- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Dudukan Kopling
- Terkesan dengan dramatis sebelum dan sesudah... (ZETA: UltraLight clutchPerch)
【ZETA】UltraLight clutchPerch Review
Impressed by the dramatic before and after
To cope with the weight of the WR250R's clutch, I usually held it with four fingers, but I wanted to lighten the weight somehow, so I bought it. I removed the original clutch switch, so the engine starts only with N or not at all. Anyway, I set the clutch switch to the position 4, which is considered to be the lightest position, while keeping the clutch free play and ensuring the clutch cut. The weight of the clutch was clearly reduced to the point where I could grip it with just one finger. There are various parts, but it is rare to see such a dramatic change before and after. If this product was less than expected, I would have considered a Hydraulic Clutch, but it seems that there is no need.
Terkesan dengan dramatis sebelum dan sesudah
Untuk mengatasi bobot kopling WR250R, saya biasanya memegangnya dengan empat jari, tetapi saya ingin meringankan bobotnya, jadi saya membelinya. Saya melepas sakelar kopling asli, jadi mesin hanya hidup dengan N atau tidak sama sekali. Bagaimanapun, saya menyetel sakelar kopling ke posisi 4, yang dianggap sebagai posisi paling ringan, sambil menjaga agar kopling tetap bebas dan memastikan pemotongan kopling. Bobot kopling jelas dikurangi hingga saya bisa menggenggamnya hanya dengan satu jari. Ada berbagai bagian, tetapi jarang terlihat perubahan dramatis sebelum dan sesudahnya. Jika produk ini kurang dari yang diharapkan, saya akan mempertimbangkan Kopling Hidraulik, tetapi sepertinya tidak perlu.
Lihat aslinya