- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Pad Merah ke Hyper pad... (DAYTONA: Hyper Pad Brake Pads)
【DAYTONA】Hyper Pad Brake Pads Review
Sesuai: HONDA Wing Custom, HONDA fusion, HONDA freeway, HONDA wing, HONDA VT250F Integra, HONDA g, HONDA VF400F Integra, HONDA VF750F, HONDA NS400R, HONDA V45 Magna, HONDA NS250F, HONDA NS250R, HONDA GB250, HONDA GB400, HONDA GB500, HONDA FT500, HONDA CBX750F, HONDA CBX750F Bol d'Or, HONDA CBX750 Horizon, HONDA CBX250RS,
Red Pad to Hyper pad
I replaced the brake pads with Hyper pads, which are a little cheaper than the Red pads, but they seem to be less durable than the Red pads. The work started with the chamfering of the pad, and it only took about 15 minutes to remove the pad and assemble it. The operation is the same compared to the Red Pad. The durability of the Pad is different from that of the Red Pad. I have tried Vesra and Red Pad, but I feel that the durability is proportional to the price. Also, GB250 CLUBMAN is a 2-pot caliper, so the pad wear is concentrated on the One Side. It seems that it can still be used if it is assembled in the opposite direction, but for safety reasons, I will not do so.
Pad Merah ke Hyper pad
Saya mengganti bantalan rem dengan bantalan Hyper, yang harganya sedikit lebih murah dibandingkan bantalan Merah, tetapi tampaknya kurang tahan lama dibandingkan bantalan Merah. Pekerjaan dimulai dengan chamfering pad, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melepas pad dan merakitnya. Pengoperasiannya sama dibandingkan dengan Red Pad. Daya tahan Pad berbeda dengan Pad Merah. Saya sudah mencoba Vesra dan Red Pad, namun menurut saya ketahanannya sebanding dengan harganya. Selain itu, GB250 CLUBMAN merupakan kaliper 2 pot, sehingga keausan pad terkonsentrasi pada Satu Sisi. Sepertinya masih bisa digunakan jika dipasang berlawanan arah, tapi demi keamanan, saya tidak akan melakukannya.
Lihat aslinya