- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- As Swingarm
- Sulit untuk merasakan sebanyak poros gandar depa... (KOOD: Pivot Shaft)
【KOOD】Pivot Shaft Review
It is difficult to experience as much as the front axle shaft.
Since the front axle shaft was replaced and the impression was quite positive, we decided to replace the pivot shaft as well.
#The Pivot shaft that had been in there before had no particular rust and was not out of Grease.
The assembly was done at the same time as the one-year inspection.
The fact that the Clearance was quite SEVERAL seems to indicate that this is a product that attacked the diameter Limit.
Rather than material strength, the above accuracy is a feature.
In theory, I vaguely wonder if ↓'s positives will occur.
Reduced rattling with the point that holds the shaft.
1:Swing Arm shake is reduced when banking (roll component of the vehicle).
→s ability to take advantage of sus
(The roll component generated by the gutter is reduced and the pitch component is relatively increased.)
2:Decrease in swing arm shake due to driving force transmitted from the Chain (yaw component of the vehicle)
→Tire will now be in series, increasing straight-line stability (closer to the ideal geometry Bird).
3:Decrease in blurring during acceleration and deceleration (Radial component of the vehicle)
→ braking and acceleration become Direct (rigidity of the connection between the Swing Arm and Frame is increased)
Compared to the Front change, I have to admit that the change in Pivot shaft change is difficult to understand.
It is somewhat tough to find a difference in Window shadetest.
The following is a sense of what it feels like when you try different things and pit them against logic.
Small turning is now Quick→1
The way traction is applied when →bank→Axel is on has been improved (I think).
I feel less tired when driving long distances &arr;2
I no longer feel fatigue on the left hand side, which I used to feel often, and I also feel less tired after long distance driving, probably because of this.
(thanks to the alignment of the geometry Bird due to the tilt of the Swing Arm towards the Chain side?)
Also, as a point of change, the vibration of the Engine seems to have decreased.
Maybe the movement around the Pivot axis has become more straightforward, allowing vibration to escape from the Frame through the Rear suspension? It may be just my imagination.
Based on the above, the product seems to be especially Merit for those who do Sports driving, where the suspension is fully used.
Also, if there is dissatisfaction with Suspension even in STREET use, it should have a certain effect.
Sulit untuk merasakan sebanyak poros gandar depan.
Karena poros gardan depan diganti dan kesannya cukup positif, kami memutuskan untuk mengganti poros pivot juga.
#Poros Pivot yang sudah ada sebelumnya tidak ada karat tertentu dan tidak keluar Gemuk.
Perakitan dilakukan bersamaan dengan pemeriksaan satu tahun.
Fakta bahwa Jarak Bebasnya cukup BEBERAPA nampaknya menunjukkan bahwa ini adalah produk yang menyerang Batasan diameter.
Daripada kekuatan material, akurasi di atas adalah sebuah fitur.
Secara teori, saya samar-samar bertanya-tanya apakah hal positif ↓ akan terjadi.
Mengurangi getaran pada titik yang menahan poros.
1: Goyangan Lengan Ayun berkurang saat melakukan gerakan perbankan (komponen roll kendaraan).
→ kemampuan untuk memanfaatkan sus
(Komponen roll yang dihasilkan oleh talang berkurang dan komponen pitch relatif meningkat.)
2: Penurunan goyangan lengan ayun akibat gaya penggerak yang disalurkan dari Rantai (komponen yaw pada kendaraan)
→Ban sekarang akan dipasang secara seri, meningkatkan stabilitas garis lurus (mendekati geometri ideal Bird).
3: Penurunan keburaman saat akselerasi dan deselerasi (Komponen radial kendaraan)
→ pengereman dan akselerasi menjadi Langsung (kekakuan sambungan antara Lengan Ayun dan Rangka ditingkatkan)
Dibandingkan dengan ubahan Depan, harus saya akui bahwa perubahan pergantian poros Pivot sulit untuk dipahami.
Agak sulit untuk menemukan perbedaan dalam Window shadetest.
Berikut ini adalah perasaan ketika Anda mencoba berbagai hal dan mengadunya dengan logika.
Putaran kecil sekarang menjadi Cepat→1
Cara penerapan traksi saat →bank→Axel aktif telah ditingkatkan (menurut saya).
Rasa lelah saya berkurang saat berkendara jarak jauh &arr;2
Saya tidak lagi merasakan rasa lelah di bagian kiri yang sering saya rasakan, dan rasa lelah saya juga berkurang setelah berkendara jarak jauh, mungkin karena hal tersebut.
(berkat kesejajaran geometri Burung akibat kemiringan Lengan Ayun ke arah sisi Rantai?)
Selain itu, sebagai titik perubahan, getaran Mesin sepertinya mengalami penurunan.
Mungkinkah pergerakan di sekitar sumbu Pivot menjadi lebih lugas, sehingga getaran dapat keluar dari Rangka melalui suspensi Belakang? Itu mungkin hanya imajinasiku saja.
Berdasarkan hal di atas, produk ini nampaknya sangat berjasa bagi mereka yang melakukan olahraga berkendara, dimana suspensi digunakan sepenuhnya.
Selain itu, jika ada ketidakpuasan terhadap Suspensi bahkan saat digunakan di JALAN, hal itu akan menimbulkan efek tertentu.