- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- Ini akan meningkatkan penampilan dan kontrol.... (brembo: SERIE ORO Rigid Brake Disc Rotors)
【brembo】SERIE ORO Rigid Brake Disc Rotors Review
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000 R EDITION, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI VERSYS1000 SE, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-14R High Grade, KAWASAKI ZX-14R
It will increase the appearance and control.
[How is it used?
I was not particularly dissatisfied with the rear brake area, but I bought it for the purpose of performance upgrade and dress-up.
Was the one you received as per Image?
The outer diameter and thickness are the same as OEM. I have the impression that the number of holes is larger than OEM.
The design is simple and plain, made of stainless steel on one side, and the brembo engraving is a good accent.
If you like the unique ruggedness of Racing parts, this is a good choice.
Was the installation difficult?
I don't know if it's a Kawasaki thing or not, but the bolt is really hard because of the screw lock agent. I don't know if it's a Kawasaki thing or not, but the bolt is very hard because of the screw lock agent. It takes a lot of nerve to turn it.
I recommend Spinner as a tool, be careful not to lick Bolt. if it does not turn with about 70% force, it is better to warm up around Bolt with Heat gunetc. and retry.
How was your experience with it?
Brake Pads were used and worn out, so to be honest, I don't feel that they have changed dramatically! I don't feel that the brake pads have changed drastically.
However, I feel that the initial braking when stepping on the rear brake is more gentle and controllable than OEM.
I have the impression that the braking force did not change just by replacing the disc. Personally, I was happy with the disc replacement because I was focusing on control.
Ini akan meningkatkan penampilan dan kontrol.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya tidak terlalu puas dengan area rem belakang, namun saya membelinya dengan tujuan untuk meningkatkan performa dan mempercantik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Diameter luar dan ketebalannya sama dengan OEM. Saya mendapat kesan bahwa jumlah lubangnya lebih banyak daripada OEM.
Desainnya simpel dan polos, berbahan stainless steel di salah satu sisinya, serta ukiran brembo sebagai aksen yang bagus.
Jika Anda menyukai ketangguhan suku cadang Balap yang unik, ini adalah pilihan yang baik.
Apakah instalasinya sulit?
Entah itu buatan Kawasaki atau bukan, tapi bautnya keras banget karena agen pengunci skrupnya. Entah itu buatan Kawasaki atau bukan, tapi bautnya keras sekali karena agen pengunci skrupnya. Dibutuhkan banyak keberanian untuk mengubahnya.
Saya merekomendasikan Spinner sebagai alatnya, hati-hati jangan sampai menjilat Bolt. jika tidak berputar dengan gaya sekitar 70%, lebih baik melakukan pemanasan di sekitar Baut dengan Heat gundll. dan coba lagi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kampas Rem sudah dipakai dan aus, jadi sejujurnya, saya tidak merasa ada perubahan drastis! Saya tidak merasa kampas remnya berubah drastis.
Namun, saya merasa pengereman awal saat menginjak rem belakang lebih lembut dan terkendali dibandingkan OEM.
Saya mendapat kesan gaya pengereman tidak berubah hanya dengan mengganti cakram. Secara pribadi, saya senang dengan penggantian cakram karena saya fokus pada kontrol.