- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Lampu
- Relay Lampu Sein
- Tidak perlu perhitungan yang merepotkan.... (DAYTONA: LED Blinker Relay 3 Pin)
【DAYTONA】LED Blinker Relay 3 Pin Review
No need for troublesome calculations.
Small Type Lightweight "Universal Blinker relay.
Universal, so there are no compatible car models.
Three types of similar blinker relays are available from DAYTONA, so if you match the number of terminals of your car's OEM blinker relay and replace it, you can avoid becoming a super-high flasher when you replace it with an LED blinker.
How easy it is!
When trying to convert the Blinker to LED with the OEM Blinker relay, it was common to adjust the Watt number by adding resistors.
The way to replace the 12W OEM bulb Blinker with a 3W LED Blinker and put a 9W resistor in between (otherwise it would be a 4x super high flasher).
But this approach doesn't reduce power consumption at all.
Even though the Blinker itself is consuming less power, it is only consuming power due to the resistors.
However, if you replace the Blinker relay, it will automatically adjust itself to 85 flashes per minute without such a waste of time.
Of course, the amount of electricity consumed was also drastically reduced by the replacement with the LED Blinker.
Most convenient of all Available from 0.1w to 100w. The part that says.
What this means is that you do not have to think about resistance calculations at all, even if you have to do troublesome things such as converting only Rear to LEDs, or using a different number of LED watts because the manufacturer used in the front and rear is different, etc.
It doesn't matter if it's a light bulb or an LED, it will blink at the optimum interval of 85 times/minute, no matter what it is wired to!
Of course, this number of times conforms to the law (flashing interval is regulated by law, neither too early nor too late, and of course it will not pass vehicle inspections) and can be driven on public roads without worry.
Since it is universal, the connector shape should not fit most car models, but you can simply reconfigure the wiring or create a connector terminal.
I think it would be more economical in terms of both time and gold value to exchange Relay quickly and easily, rather than struggling to put in resistors and so on.
Tidak perlu perhitungan yang merepotkan.
Tipe Kecil Ringan "Relai Blinker Universal.
Universal, jadi tidak ada model mobil yang kompatibel.
Tiga jenis relai penutup mata serupa tersedia dari DAYTONA, jadi jika Anda mencocokkan jumlah terminal relai penutup mata OEM mobil Anda dan menggantinya, Anda dapat menghindari lampu berkedip super tinggi saat Anda menggantinya dengan penutup mata LED.
Betapa mudahnya!
Saat mencoba mengubah Blinker menjadi LED dengan relai OEM Blinker, biasanya jumlah Watt diatur dengan menambahkan resistor.
Caranya dengan mengganti Blinker bohlam OEM 12W dengan LED Blinker 3W dan memasang resistor 9W di antaranya (jika tidak, maka flasher super tinggi 4x).
Namun pendekatan ini tidak mengurangi konsumsi daya sama sekali.
Meskipun Blinker sendiri mengkonsumsi daya lebih sedikit, namun hanya mengkonsumsi daya karena adanya resistor.
Namun, jika Anda mengganti relai Blinker, relai Blinker akan otomatis menyesuaikan diri hingga 85 kedipan per menit tanpa membuang waktu.
Tentu saja jumlah listrik yang dikonsumsi juga berkurang drastis dengan adanya penggantian dengan LED Blinker.
Paling nyaman dari semuanya Tersedia dari 0,1w hingga 100w. Bagian yang mengatakan.
Artinya, Anda tidak perlu memikirkan perhitungan resistansi sama sekali, meskipun Anda harus melakukan hal-hal yang merepotkan seperti hanya mengubah Belakang menjadi LED, atau menggunakan jumlah watt LED yang berbeda karena pabrikan menggunakan bagian depan dan belakang. berbeda, dll.
Tidak masalah apakah itu bola lampu atau LED, ia akan berkedip dengan interval optimal 85 kali/menit, tidak peduli ke mana pun kabelnya!
Tentu saja, jumlah tersebut sesuai dengan undang-undang (interval kedipan diatur oleh undang-undang, tidak terlalu dini atau terlambat, dan tentunya tidak lolos pemeriksaan kendaraan) dan dapat dikendarai di jalan umum tanpa rasa khawatir.
Karena bersifat universal, bentuk konektornya tidak sesuai dengan sebagian besar model mobil, tetapi Anda cukup mengkonfigurasi ulang kabel atau membuat terminal konektor.
Menurut saya akan lebih hemat baik dari segi waktu maupun nilai emasnya jika menukarkan Relay dengan cepat dan mudah, daripada bersusah payah memasang resistor dan lain sebagainya.