- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Main Jet
- Berbagai posisi secara kolektif.... (POSH: 6 Oversize Main Jet Set)
【POSH】6 Oversize Main Jet Set Review
Multiple positions collectively.
Purchased for setting up a DRZ400sm K9OEMCarburetor.
I bought this Motorcycle Carburetor secondhand, and the settings were so strange that I opened it up and found that it had the old-fashioned Kenso Bomb kit built in, and the Main was No. 167 … that's a no-no, of course.
For now, you can buy this Jet set and set the quantity to 140, which is the same as the standard one.:Set, and a large hole was drilled in the Air cleaner cover. (The purpose is to increase air intake) I had blocked off all of the walls, but it looked like I hadn't completely blocked them off, so I raised the wall to 145, and then I was almost there! I removed the pig nose, and it became a setting that turned around beautifully and comfortably.
The amount of return on the PilotAir screw was also messed up, so I first returned it to the OEM standard and then repeated the fine tuning.
Although it is said on the Net that it is a thing in terms of accuracy, it is nothing special as long as Setting is available.
My concern is why the fuel economy of 17.5 km/liter is so far off from the Catalogue specifications and Large, even though I try not to drive fast with the Normal muffler in almost OEM standard settings. Why is this so?
At any rate, this Kit itself is a product that I can fully recommend, based on my experience using it.
Berbagai posisi secara kolektif.
Dibeli untuk menyiapkan Karburator DRZ400sm K9OEMC.
Saya membeli Karburator Sepeda Motor ini bekas, dan pengaturannya sangat aneh sehingga saya membukanya dan menemukan bahwa di dalamnya terdapat kit Bom Kenso model lama, dan Yang Utama adalah No. 167… itu tidak boleh, tentu saja.
Untuk saat ini, Anda dapat membeli Jet set ini dan mengatur jumlahnya menjadi 140, yang sama dengan yang standar.:Set, dan sebuah lubang besar dibor di penutup Air cleaner. (Tujuannya adalah untuk meningkatkan asupan udara) Saya telah memblokir semua dinding, tapi sepertinya saya belum sepenuhnya memblokirnya, jadi saya menaikkan dinding menjadi 145, dan kemudian saya hampir sampai! Saya menghilangkan hidung babi, dan itu menjadi pengaturan yang berubah menjadi indah dan nyaman.
Jumlah pengembalian sekrup PilotAir juga kacau, jadi saya mengembalikannya terlebih dahulu ke standar OEM dan kemudian mengulangi penyempurnaannya.
Meskipun dikatakan di Internet bahwa ini adalah masalah akurasi, tidak ada yang istimewa selama Pengaturan tersedia.
Kekhawatiran saya adalah mengapa irit bahan bakar 17,5 km/liter jauh sekali dari spesifikasi Katalog dan Besar, padahal saya berusaha untuk tidak berkendara kencang dengan knalpot Normal di setting hampir standar OEM. Mengapa demikian?
Bagaimanapun, Kit ini sendiri adalah produk yang sepenuhnya dapat saya rekomendasikan, berdasarkan pengalaman saya menggunakannya.