Ulasan
Tindakan untuk mencegah ketidaknyamanan dalam berkendara akibat pijakan yang buruk
Saya puas dengan perubahan besar, yang mengatasi kekhawatiran saya tentang perawakan pendek dan pijakan saya yang buruk dalam satu mesin. Lihat detail
Memotong Penyebab Utama Kegagalan
Saya mempunyai JumpCoupler yang saya buat sendiri, namun saya membuang biaya 3.500 untuk satu jump coupler, jadi lebih baik membelinya. Ini adalah WaterproofCoupler, jadi aman mulai sekarang! Lihat detail
Pembatalan Udara Sekunder
Ini adalah Kit untuk melakukan Pembatalan udara sekunder.
Lebih mudah pengerjaannya jika Radiator digeser.
Hati-hati memeriksa orientasi dan Gasket Katup yang Anda lepas.
Saat Anda melepasnya dan memasangnya kembali, apa?
Saya pikir saya sudah aman, tetapi saya punya Manualnya.
Saya dapat menginstalnya.
Tampaknya menghapus Wiring menyebabkan kesalahan, jadi saya menghapus Hose.
Coupler tetap terhubung.
Satu-satunya pengurangan berat adalah bagian Selang. Saya berharap efisiensi pembuangan akan ditingkatkan!
Kendaraan balap dan tidak dapat dikendarai di jalan umum.
Lihat detail
Saya merasa kualitasnya semakin baik.
Digunakan untuk memasang Set Belakang pada YamahaXV750E.
Saya telah membeli Aluminium Collar buatan K&TBbrand beberapa kali, dan menurut saya kualitasnya lebih baik dari sebelumnya.
Sebelumnya, saya telah membelinya sebagai kalung aluminium yang dapat digunakan, karena bekas pemotongan terlihat sepenuhnya.
Permukaannya halus dan sudut-sudutnya membulat.
Meskipun bahannya tidak diketahui, seperti Paduan Aluminium atau perawatan permukaannya, bahan tersebut digunakan dalam arah yang sama dengan Baut, dan gaya diterapkan hanya dalam satu arah, yaitu baik-baik saja.
Jika tidak dianodisasi, dapat menimbulkan korosi saat digunakan.
Jika kami tertarik untuk menggunakannya untuk sementara waktu, kami akan mempertimbangkan Produsen lain.
Kinerja biayanya luar biasa, jadi jika Anda membutuhkan kerah aluminium, mengapa Anda tidak mencari ukurannya terlebih dahulu?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 R Reverse, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 X Reverse, YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 R Reverse, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 X Reverse
Sub komputer
Kios berhenti bahkan dengan instalasi satu bagian. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125 [D-Tracker125]., KAWASAKI D-TRACKER125 [D-Tracker125].
Dress-up dan Kontrol Getaran
[Bagaimana cara menggunakannya?
Getaran mesin KLX125 secara langsung memengaruhi sasis besar, jadi kami berharap ini menjadi tindakan anti-getaran.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini jauh lebih tebal daripada gantungan Mesin OEM, dan saya merasa bahwa RPM mesin rendah hingga menengah dapat sedikit mengurangi getaran bodi.
Lihat detail
Set belakang terbaik yang pernah saya gunakan di Grom Racebike saya
Tentang kualitas dan tekstur Bagian ini dibuat dari potongan baja dan aluminium padat. Saya telah menabrak motor ini beberapa kali sekarang dengan set belakang ini. Daya tahannya luar biasa. Saya belum pernah ke salah satu tanda kurung, apakah saya mengalami kerusakan pasak kaki yang diharapkan. Cocok dan selesai sangat baik. Tentang perasaan penggunaan, saya telah menggunakan banyak solusi berbeda untuk posisi kaki pada gram saya. Tinggi saya 6 kaki. Posisi kaki asli di atas stok Honda Grom atau terlalu jauh ke depan. Bahkan mereka beberapa inci di depan poros swingarm. Ini memindahkan posisi kaki standar ke belakang hampir 6 inci ke belakang poros lengan ayun. Ini menyisakan ruang yang cukup untuk lutut saya pada posisi tangki di sepeda. Pada stok Honda Grom, lutut saya sering terbentur setang. Ini tidak bisa diterima. Posisi kaki pasak yang rendah juga menyebabkan masalah ground clearance yang signifikan. Hal ini menghambat motor untuk dapat menyelesaikan tikungan karena tidak dapat bersandar cukup jauh. Di stock Gromit sangat mudah keluar jalur karena motor tidak bisa menyelesaikan satu belokan. Pengaturan ini memungkinkan posisi pijakan kaki berada pada level yang sama dengan pivot lengan ayun. Ini lebih dari cukup ground clearance. Saya justru menurunkan pijakan kaki untuk mendapatkan posisi yang paling nyaman. Ini adalah set yang luar biasa, sedemikian rupa sehingga saya membeli set kedua dari Grom saya yang lain. Produk untuk dibeli bersama Anda dapat menggunakan set langka ini dengan berbagai gaya pijakan kaki. Ini memungkinkan penggantian yang mudah jika Anda merusak pasak kaki. Anda juga dapat memodifikasi set ini untuk menggunakan pasak kaki lipat untuk membantu meminimalkan kerusakan akibat benturan. Pasak kaki di sini atau dipasang dengan kokoh. Anda dapat menggunakan gaya apa pun yang Anda suka. Ini memungkinkan banyak fleksibilitas penyesuaian. Kesulitan pemasangan Butuh waktu beberapa jam untuk memasang set belakang ini. Waktu yang dibutuhkan cukup signifikan untuk melepas yang asli dan memasangnya ke sepeda. Ada beberapa spacer yang harus digunakan. Bagian yang paling rumit adalah melepas poros pivot lengan ayun yang menahan set belakang stok di tempatnya. Cara terbaik adalah menggunakan poros kedua untuk melakukannya. Jika tidak, suspensi belakang akan berantakan saat Anda melepas poros pivot. Lihat ini di YouTube untuk penjelasan yang lebih baik. Ini sepadan dengan uang untuk membeli poros kedua. Simpan ini di kotak peralatan Anda karena Anda akan membutuhkannya jika Anda perlu melepas set belakang. Tugas terakhir adalah memasang kembali master silinder rem belakang dan menyetel linkage dengan benar. Saya juga mengatur ini untuk menggunakan GP shift. Itu membutuhkan penyesuaian hubungan pada ini. Pekerjaannya tidak sulit tetapi tidak cepat. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Suku cadang ini kokoh dan tahan lama. Ini adalah kualitas terbaik. Yah saya mengalami kerusakan dari beberapa crash, saya selalu bisa menyelesaikan hari dengan beberapa modifikasi. Kelopak kaki ekstra sebagai cadangan dapat dengan mudah dipasang kembali. Dalam banyak kasus saya dapat membengkokkan tuas kembali ke bentuk semula. Dudukan pivot lengan ayun terbuat dari baja padat dan sangat tahan lama. Dengan cara ini dirancang, potongan aluminium yang paling rentan mudah diganti. Anda sering dapat menemukan suku cadang ini dibeli secara terpisah dengan biaya minimal. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman sangat cepat dan biayanya masuk akal mengingat ini dibeli dari luar negeri ke Amerika Serikat. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli Anda memiliki beberapa pilihan lain untuk suku cadang ini. Banyak biaya lebih rendah dan dapat menghemat uang. Menurut pendapat saya, biaya tambahan untuk perangkat ini dihabiskan dengan baik karena kualitas dan daya tahan suku cadang. Ini sangat penting untuk balapan karena kerusakan adalah bagian dari aktivitas. Secara keseluruhan biaya awal lebih tinggi, tetapi karena Anda menggunakan suku cadang, biaya keseluruhan Anda dari waktu ke waktu sebenarnya lebih sedikit. Balapan yang digerakkan memiliki pengaturan yang sangat bagus dengan sedikit uang. Meskipun biayanya agak lebih murah, semua bagiannya terbuat dari aluminium dan agak lebih rentan terhadap kerusakan. Suku cadang yang termasuk dalam kit tersebut juga lebih eksklusif dan tidak memungkinkan pasak pengganti atau tip shifter atau tip pedal rem yang lebih umum. Ini meningkatkan biaya kepemilikan dari waktu ke waktu jika Anda merusak bagian-bagian tersebut dengan menabrak Lihat detail
Tidak ada masalah dengan akurasi pemasangan?
KLX (2012) Saya memasangnya ketika saya memasang Sistem Pembuangan Delta di mobil saya?
Posisi lubangnya juga sangat akurat, dan saya bisa memasangnya tanpa masalah.
Saya tidak benar-benar merasa menggunakannya karena ini adalah bagian untuk menambah kekuatan, tetapi produknya sendiri keras, jadi saya yakin produk ini berhasil.
Seperti polis asuransi?
Lihat detail
Untuk mengeluarkan Sensor suhu air.
Termostat tidak diperlukan karena dikhususkan untuk Kursus.
Sudah ada sensor suhu air bos.
Inilah mengapa saya membelinya.
Pemasangannya cukup besar karena jarak bebas dengan rangka adalah batas tempat alat dapat masuk.
Menurut saya, akan lebih cepat mematikan Engine.
Lihat detail
Tampaknya bekerja secara normal.
Gerigi OEMNORMAL menjadi longgar, jadi diganti.
Kendaraan tersebut adalah NSR250R MC21.
Offset dari link arm tampaknya lebih panjang sekitar 3mm, tetapi dapat digunakan tanpa masalah.
Namun saat digunakan pada MC21, arah baut gerigi dibalik, sehingga sudut dari link arm merupakan titik awal pemasangan. Sudut lengan tautan akan kira-kira pada sudut yang ditunjukkan pada foto.
Konstruksinya tidak buruk, dan offsetnya besar, sehingga akan berguna untuk perbaikan. Omong-omong, 40mm Battle tidak cukup.
Ketahanan akan dikonfirmasi di masa depan.
Lihat detail
Ini adalah lampiran di DR-Z400SM. Meskipun menempel dan sekitar satu tahun berlalu, tidak ada bekas luka dari bagian yang dianodisasi, menjadi tipis, dll. (Lembar diletakkan dan disimpan di garasi) Ketebalan pelat, dll. padat dan memuaskan
Ini adalah lampiran di DR-Z400SM.
Meskipun menempel dan sekitar satu tahun berlalu, tidak ada bekas luka dari bagian yang dianodisasi, menjadi tipis, dll.
(Lembar diletakkan dan disimpan di garasi) Ketebalan pelat, dll. padat dan puas.
Karena pelumas rantai dll. akan berhamburan setelah melakukan perawatan rantai jika dibandingkan dengan normal, sangat penting untuk melakukan perawatan rantai dengan tegas.
Itu tidak puas meskipun bagian-bagiannya terfokus pada penampilan.
Lihat detail
Pelindung tumit K&T
Tentang kualitas dan tekstur Anodize kualitas yang sangat baik adalah yang biru tua yang tidak banyak memudar di bawah sinar matahari dietect sebagian besar waktu Tentang perasaan penggunaan itu adalah pelindung tumit yang sangat bijaksana dibandingkan dengan yang lain hampir tidak terlihat Tentang Desain Tipis, minimalis dari pelindung tumit membuat Anda bertanya-tanya seberapa besar itu akan menghentikan rantai agar tidak berdampak pada kaki tumit kaki seseorang? Tidak perlu karena rantai saya tidak rusak sejak meletakkannya Tentang Bagan Ukuran n/a Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Menurut saya harga yang bagus untuk kualitas produk Tentang pengiriman dan pengemasan Saya tidak memiliki masalah Ada masalah, hati-hati , atau saran saat membeli tidak ada Saya akan merekomendasikannya! Lihat detail
Akurasi bagus
Ketika stang terguncang oleh jalan mengemudi dan stang maju mundur ke kunci penuh, sudut stang besar NORMAL pasti akan menyebabkan hilangnya kendali, tetapi jika sudut berkurang sampai batas tertentu, diharapkan ada kemungkinan untuk mendapatkan kembali kendali. BAGIAN
Oleh karena itu, ia dibeli sepenuhnya untuk kursus mengemudi. Ini mengontrol sudut stang sebagaimana dimaksud.
Saya juga terkesan dengan desain indah dari Stopper Handlebar sisi Bingkai untuk menghindari manik las.
Secara alami, Handlebar Lock tidak tersedia. Saya pikir Anda akan kesulitan menanganinya ketika turun di kota.
Saya pikir Anda akan menyesal jika Anda tidak memiliki pengakuan itu karena ini adalah Suku Cadang untuk Mengemudi!
Lihat detail
D Tracker (Kendaraan Karburator) terpasang pada
[Bagaimana cara menggunakannya?
D Tracker (Kendaraan Karburator) Digunakan di.
Aplikasi: Balap motard, Off-road, Touring
D Tracker (Kendaraan Karburator) Kit penguat rem depan dari
Saya membeli mobil ini sebagai langkah awal untuk membuatnya menjadi mobil Spesifikasi Balap.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang ditunjukkan pada gambar, rotor cakram rem depan D-TRACKER-XOEM, penyangga caliper, selang mesh, dan baut pemasangan tersedia dalam jumlah banyak.:Sudah disetel dan saya menantikan untuk memasangnya.
Apakah pemasangannya sulit?
Untuk memasang Kaliper, cukup lepaskan baut pemasangan Kaliper, pasang produk ini ke area pemasangan Kaliper, lalu pasang Kaliper ke produk ini.
Sepuluh tahun yang lalu saya meminta toko untuk melakukan pengaturan untuk saya, dan sepuluh tahun kemudian saya dapat melakukannya dengan baik. tertawa terbahak-bahak
Juga, jika Anda bekerja sendiri, Anda harus menyiapkan manual servis, kunci torsi, peralatan presisi, dan minyak rem jika memungkinkan.
Semakin banyak senjata yang Anda miliki, semakin baik, karena Anda akan menyesuaikan komponen penting.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Rotor cakram rem adalah OEM dan telah digunakan selama 8 tahun tanpa masalah, dukungan caliper anodized tidak pudar, dan kekuatannya tidak rusak karena kelelahan. Saya mengalami banyak pengereman keras dalam balapan motard, tetapi tidak ada masalah.
Namun, ada satu hal yang saya khawatirkan, dan saya rasa agak sulit untuk mendesain produk ini. Bantalan dan rotor cakram rem tidak sejajar dengan benar, dan bagian luar bantalan tidak bersentuhan dengan cakram, dan ada bagian yang tidak dicukur.
Saya sadar bahwa mereka disebut RaceParts, dan saya akan secara berkala melepas kaliper untuk memeriksanya secara visual, dan jika ada gundukan, saya akan menggilingnya dengan file atau penggiling disk untuk menghaluskannya.
Mereka yang memperkenalkan produk ini harus memperhatikan item di atas dan menggunakannya.
Untuk sedikit meningkatkan kinerja Rem, saya memutuskan bahwa saya tidak punya pilihan selain melakukan pekerjaan itu. (Tidak pernah dianggap cacat.)
Selang mesh juga sering digunakan dengan Enduro dll., tapi tidak bocor.
Dalam perjalanan, saya mengganti baut pemasangan dukungan Caliper dengan yang baru. Ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan sebelum baut putus.
Saya pernah mendengar bahwa D-Tracker menjadi semakin jarang di balapan Motard akhir-akhir ini, tetapi saya yakin bahwa pengereman yang ditingkatkan akan tercermin dalam peningkatan level kendaraan di aplikasi Gymkhana juga. Produk ini juga direkomendasikan bagi mereka yang menggunakan D Tracker untuk gymkhana.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
D-TRACKER-XOEMFront Brake Disc Rotor
Selang rem (Mesh)
Dukungan kaliper
Minyak rem
Dukungan CaliperMounting Bolt
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
·Bantalan rem
Minyak rem (DOT4)
·Panduan perbaikan
·Torsi kunci pas
Lihat detail
D Tracker (Kendaraan Karburator) terpasang pada
[Bagaimana cara menggunakannya?
D Tracker (Kendaraan Karburator) Digunakan di.
Aplikasi: Balap motard, Off-road, Touring
Digunakan untuk memasang model penerus, D-TRACKER-X Front Brake Disc Rotor. Pemakaian kurang lebih 8 tahun.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti gambar, itu adalah hitam anodized yang indah.
Apakah pemasangannya sulit?
Untuk memasang Kaliper, cukup lepaskan baut pemasangan Kaliper, pasang produk ini ke area pemasangan Kaliper, lalu pasang Kaliper ke produk ini.
Jika Anda bekerja sendiri, Anda juga harus menyiapkan manual servis dan kunci momen jika memungkinkan.
Semakin banyak senjata yang Anda miliki, semakin baik, karena Anda akan menyesuaikan komponen penting.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya selama sekitar 8 tahun dan tidak pernah anodized, tidak pernah pudar, tidak pernah pecah karena kelelahan, dan tidak pernah memiliki masalah dengan pengereman keras di balapan motard.
Namun, ada satu hal yang saya khawatirkan, dan saya rasa agak sulit untuk mendesain produk ini. Bantalan dan rotor cakram rem tidak sejajar dengan benar, dan bagian luar bantalan tidak bersentuhan dengan cakram, dan ada bagian yang tidak dicukur.
Saya sadar bahwa mereka disebut RaceParts, dan saya akan secara berkala melepas kaliper untuk memeriksanya secara visual, dan jika ada gundukan, saya akan menggilingnya dengan file atau penggiling disk untuk menghaluskannya.
Mereka yang memperkenalkan produk ini harus memperhatikan item di atas dan menggunakannya.
Untuk sedikit meningkatkan kinerja Rem, saya memutuskan bahwa saya tidak punya pilihan selain melakukan pekerjaan itu. (Tidak pernah dianggap cacat.)
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
D-TRACKER-XOEMFront Brake Disc Rotor
Baut Pemasangan Rotor Disk
·Bantalan rem
Selang rem (Baca deskripsi Pabrikan dengan cermat.)
Minyak rem (DOT4)
·Panduan perbaikan
·Torsi kunci pas
Lihat detail
Aku menyukai Hitam.
Saya tidak tahu perasaan pakai terus terang karena saya pasang di mobil bekas yang saya beli tiba-tiba.
Ini bagus karena Anda hampir tidak dapat melihatnya, tetapi preferensi pribadi saya adalah Hitam.
Instruksi Manual mengatakan untuk memasang kembali Katup Timbal yang dilepas, tetapi jika Anda ingin memasangnya dengan Bohlam Tidak Termasuk, Anda perlu membeli Baut secara terpisah atau akan terlalu panjang.
Lampu peringatan menyala, jadi saya meninggalkan penipu AXIS dan menghubungkan Konektornya, tapi saya berharap itu datang dengan sesuatu seperti CanSeraR sehingga saya bisa menghapusnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125 [D-Tracker125]., KAWASAKI D-TRACKER125 [D-Tracker125].
Saya senang dengan tampilan, kualitas dan harga.
Lebih tampan daripada OEM dan lebih murah daripada produk perusahaan lain
Ini adalah produk yang dengan senang hati saya pakai.
Lihat detail
dengan suara bentrok atau dentang
Rasanya seperti diperkuat dengan kaku. Lihat detail
Itu bukan sesuatu yang benar-benar bisa kamu rasakan, tapi...
Bagian ini menutup masuknya udara sekunder.
Instalasi itu sendiri mudah, tetapi cukup besar aneh untuk saat itu.
Saya harus melepas tangki, kotak pembersih udara dan membalik penutup karet untuk pelindung panas.
Sisi belakang berulir melalui throttle body, sehingga Anda dapat membaliknya dari sisi depan.
Untuk melakukannya, konektor Pengapian dan Sensor yang terhubung ke kepala silinder harus diputuskan.
Jika Anda melepas Baut Radiator yang diperbaiki dan mengaturnya ke Free, Anda dapat membalik Covernya.
Penutup karet harus diawetkan Throttle dll karena pasir dan debu di atasnya.
Produk itu sendiri adalah Cut-out dari Aluminium, dan teksturnya tinggi.
Lagi pula, itu mahal untuk suku cadang dan agak berat dibandingkan dengan OEM.
Sayang sekali karena pengurangan berat badan adalah tugas yang sangat sederhana dan saya ingin mendapatkan nilai lebih dengan bagian eksternal seperti ini. (Meskipun lebih ringan dalam hal keseluruhan sistem)
Adapun efeknya, dalam kasus Sistem Knalpot Balap AKRAPOVIC
Getaran yang terjadi tepat sebelum saya mengembalikan Axel sepenuhnya telah membaik.
Ini tidak sepenuhnya diperbaiki. Tampaknya memiliki efek pada After Fire dari suara letupan yang umum, tetapi tidak tahu karena awalnya tidak memilikinya. Mungkin, itu akan efektif untuk yang satu itu.
Sedangkan untuk OEM, tidak ada perubahan sama sekali.
Saya pernah mendengar bahwa itu melemahkan embrasure, tetapi tidak di sana juga.
(Saya tidak yakin tentang Mekanisme yang satu ini)
Lihat detail
Semuanya ada di sini.
Produk ini memiliki kinerja Biaya yang sangat baik karena Anda dapat menghemat Poin daripada mengumpulkan Suku Cadang OEM.
Saya ingin memilih Fluid dengan bebas, jadi jika saya memilih yang ini, saya bisa yakin.
Lihat detail