Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Puas
Teksturnya sangat bagus dan sangat Race ish.
Keseimbangan itu bagus karena tidak terlihat seperti itu.
Keseimbangan warna masa depan bodi mobil ke Silver.
Saya sedikit menyesal bahwa saya seharusnya melakukannya.
Musim semi untuk Baxter.
Brake Arm harus diganti.
Bagus (Rem belakang tidak berguna.
(Ini akan sangat tidak efektif sehingga tidak akan berhasil.)
Lemparkan ke Toko untuk perbaikan jika terjatuh.
Rute tidak diketahui, tetapi ini adalah rute baru.
Sepertinya Anda juga bisa membeli Leftfootpeg tambahan.
Dapat diubah menjadi bergerak.
(Pesanan sebagian lainnya tidak tersedia)
Pedal rem tipis dan sepatu sakit
Jika Anda khawatir, Anda dapat mengubah ke ukuran Besar.
Itu aman. Saya seorang OEM dan saya memiliki 132-18113-01.
Saya lampirkan. (Sedikit dukun, tapi Kuantitas: Pertukaran pasangan (untuk Kiri dan Kanan).
Jika Anda melakukannya, itu tidak mengganggu Anda kecuali fakta bahwa Anda dapat melakukannya)
Lihat detail
Itu bersinar! Tapi aku tidak bisa melihatnya.
Akurasinya sama dengan OEM.
Tidak ada gangguan dengan Braket Radiator
Anda dapat bertukar dengan percaya diri.
OEM tidak melihat karat.
Buatan pengrajin juga cantik tapi tidak terlihat.
Suku Cadang OEM adalah produk yang patut disyukuri karena sudah dihentikan produksinya.
Setelah bertahun-tahun tidak mengganti Coolant.
Ada sedimen di Pipa.
Jika tersangkut di tutup Radiator, akan menyebabkan penurunan tekanan.
Pipa berkarat yang terbaik diganti dan Selang yang diregangkan!
Lihat detail
Sesuai: Others Brembo 14-19RCSfor Master Cylinder
Teksturnya bagus, tapi mahal.
Kualitasnya bagus, tapi harganya mahal dan kapasitasnya kecil, dan tidak ada jendela, jadi penggantian Cairannya Besar. Lihat detail
Pengrajin BelakangSaklar baut tunggal
Saya membeli Craftman paling mahal setelah Active Rear BrakeSensor saya gagal dalam 6 bulan. Berapa lama saya bisa menggunakannya?
Saya akan membuat Anda diposting!
Lihat detail
Sesuai: Others Brembo 14-19RCSfor Master Cylinder
Prioritas desain adalah yang satu ini.
Saya memilihnya hanya berdasarkan desain, tetapi saya puas. Ada ketidaknyamanan seperti kapasitasnya kecil dan perlu untuk sering memeriksa Oli pada saat pemeliharaan Caliper, tetapi desainnya sangat bagus sehingga tidak menyakitkan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Ini adalah produk hebat yang secara keseluruhan saya puas.
Terima kasih telah melihat.
Berikut ini adalah kesan seorang pebalap pemula/muda.
Kami berharap kami dapat membantu Anda.
Usia: Sebelum 30-an
Jumlah sepeda motor yang dinaiki: tahun ke-5/2 unit
Penggunaan: Tur, Perjalanan
Ulasan Produk
1, saya pikir kelengkapan produk sangat baik.
Perlakuan pemrosesan detailnya sempurna dan sangat akurat.
2,Penampilan penuh rasa mewah dan memuaskan keinginan untuk memiliki.
3, Posisi yang nyaman dan kinerja operasi shift yang mulus.
<Apa yang ingin saya lihat ditingkatkan>
1, Saat memasang Karet ke ujung setiap Pedal
Sulit untuk memasang dengan bersih dengan tangan kosong. Diperlukan alat khusus.
2, Cara merakit footpeg itu sendiri, silakan lihat gambar terlampir dan
Dimungkinkan untuk berkorespondensi dengan membandingkan foto produk, tetapi footpegBody dengan bodi mobil
Tidak ada Instruksi Manual untuk proses instalasi.
3, Juga, footpeg perlu diganti untuk mempertahankan gaya pengereman aslinya.
Bagian Samping Rem (mis.Brake Armetc.) Mengenai
Tidak ada panduan.
4, harga melebihi 50,000 yen.
Jika dipikir-pikir, produk ini tidak dijual dengan asumsi pemasangan pemula seperti saya, jadi mungkin tidak terlalu membantu jika ditingkatkan… Namun, karena produk memiliki tingkat kesempurnaan yang tinggi, saya pikir itu akan dihargai jika ada perangkat yang dapat dipilih oleh pengguna Light dengan mudah! Selain harga, tidak ada keluhan, ini adalah produk kesempurnaan! Saya senang saya membelinya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Bergaya sudah cukup untuk kebutuhan Anda
OEM adalah sistem bah kering, dan SR berasal dari sepeda motor Off-road, jadi Under Guard adalah ambang batas yang sangat besar.
Karena saya hanya berkendara di jalan raya, saya mencari sesuatu yang kecil dan bergaya.
Karena Exhaust System diganti, susah menggantinya, tapi saya berhasil melakukannya tanpa melepas Exhaust System.
SR memiliki banyak getaran, jadi saya menerapkan pelonggar kekuatan sedang ke Baut.
Keliaran OEM hilang dan saya senang dengan itu, tetapi tidak ada yang akan menyadarinya kecuali saya memberi tahu mereka.
Ini lebih pendek dari OEM, jadi tidak sempurna, tapi saya pikir itu perlu dan cukup untuk melindungi saluran Minyak.
Adapun situasinya, saya menggunakan Touring karena saya Touring Utama, tetapi saya pikir itu cocok untuk Jalan dan Sirkuit jika bukan Dirt.
Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON DYNA [dyna]., HARLEY-DAVIDSON DYNA [dyna].
Sentuhannya bagus dan indah
Rem pada FXDC DYNA SUPER GLIDE CUSTOM sangat sulit untuk diinjak, dan saya dulu menggunakan penutup pedal KIJIMA, tetapi karena sudah terbiasa, saya mulai khawatir dengan tampilannya. Ini adalah produk hebat dengan rasa unik yang tidak dimiliki produsen besar. Pengembang produk ini juga merupakan pemilik dari FXDC DYNA SUPER GLIDE CUSTOM, sehingga fungsi dari produk ini juga sangat baik, dan sentuhan rem sangat baik. Pemasangannya sendiri tidak sulit, tetapi dalam kasus saya, sulit untuk menarik klip bagian yang bergerak tanpa melepas sistem pembuangan, dan ini merepotkan. Saya senang dengan fungsi dan cetakan yang indah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Sebagai panduan untuk memulai KICK.
Saya harus mengganti Indikator OEM saya karena mendung dan sulit dilihat.
Dari OEM [Color] Clear and Small window mudah dilihat dan digunakan.
Ketika Anda mulai KICK, Anda harus menemukan titik mati atas Piston dan KICK untuk memulai.
poin bagus
Saya telah menggunakannya selama 2 tahun dan tidak ada masalah sama sekali.
●Dari OEM [Warna] Sangat mudah untuk menemukan titik mati atas karena bagian beningnya lebar.
Gasket untuk pemasangan juga disertakan.
Poin yang buruk
Tidak ada
Akhir-akhir ini, saya telah menggunakan lebih sedikit kekuatan untuk KICK, dan saya ingin menggunakan kekuatan sesedikit mungkin untuk KICK.
Ini adalah KICK dengan gerakan Piston yang teridentifikasi dengan rapi.
Kelihatannya bagus dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: Others Brembo 14-19RCSfor Master Cylinder
Prioritas desain adalah yang satu ini.
Perasaan integrasi dan tekstur dengan Radipon sangat bagus. Apa kerugiannya? Kapasitasnya sangat kecil sehingga Anda perlu sering memeriksa sisa kapasitas selama pemeliharaan. Tidak ada jendela untuk memeriksa kapasitas yang tersisa, tetapi desainnya sangat bagus sehingga tidak masalah. Saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang ingin menyegarkan di sekitar Handlebar. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Saya tidak tahu apakah itu untuk saya.
Itu adalah perangkat di SRCarburetor Vehicles.
Saya ingin mencoba perangkap Super sekali.
Membeli satu dari Mr Craftman untuk suara, kinerja!
Hasilnya adalah …
poin bagus
Performanya pasti meningkat.
Jumlah cakram dapat digunakan untuk mengubah tekanan dan volume buang.
Poin yang buruk
Karena bentuk pipa knalpot tidak bisa pakai Center Stand, jadi repot ganti oli.
Jika Anda tidak melakukan pengaturan karburator dengan benar, itu tidak akan berjalan.
Mesin ini tidak cocok untuk touring karena sifatnya yang peaky.
Sistem pembuangan yang disebut "Super trap" mengeluarkan suara knalpot terus menerus dan saya tidak menyukainya.
Pada akhirnya, saya menyukai suara Sistem Pembuangan CABTON Steel, yang paling murah.
Pada akhirnya, saya pikir ini tentang kemana Pengguna ingin pergi.
Saya tidak mencari kecepatan atau performa olahraga di SR. Itu adalah suasananya.
Tapi itu selalu baik untuk orang yang ingin Olahraga di SR.
Ini adalah Sistem Pembuangan yang tidak saya sukai, tetapi saya merekomendasikannya kepada orang lain!
Lihat detail
Sesuai: Others
Jujur Keren.
Saya sedang mencari Penjepit Cermin.
Saya telah menemukan produk Craftman di antara banyak lainnya.
Cermin diimbangi ke luar
Dan warnanya sangat bagus.
Anda juga bisa melukis logo C kasual dengan warna merah putih.
Penjepit ini membuat saya ingin membuat Baut Titanium!
Lihat detail
Sesuai: その他
Saya membelinya untuk menginstal HurdleMirror.
Barangnya bagus, warnanya bagus, harganya juga worth it.
cMark serius menggalinya dan itu menarik.
Saya ingin membeli dari Anda lagi di masa depan karena Anda adalah produsen yang andal
Lihat detail
Ini sangat cocok.
Saya memasangnya bulan lalu bersamaan dengan RCS, dan saya mencari tangki ukuran kecil yang tidak mengganggu area Handlebar, jadi saya menggunakannya, meskipun sedikit mahal.
Penting untuk melepas tutupnya untuk melihat jumlah cairan, dll., tetapi karena Cairan diganti pada setiap pemeriksaan, itu diperkenalkan setelah menentukan bahwa tidak ada masalah.
Teksturnya bagus dan saya senang sangat cocok dengan master Brembo.
Maaf, tapi saya belum yakin tentang kinerja biaya, jadi saya belum memberi peringkat.
Lihat detail
Sesuai: KTM DUKE390, KTM 200DUKE [Duke]., KTM 200DUKE [Duke].
Produk yang sangat bagus!
Saya memesan dan memasang produk ini karena memiliki banyak kesamaan dengan DUKE 390.
Cocok dan berfungsi tanpa masalah sama sekali.
Shift feel juga merupakan Snap dan produk yang sangat bagus.
Tampaknya tidak mempengaruhi pengoperasian QuickShifter.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Kapasitas tidak mencukupi jika Anda menggunakan MOSCaliper.
Ini review pemakaian 1 bulan. Saya membelinya sebagai salah satu dari beberapa pijakan kaki Master Cylinder. MASTER adalah salah satu footpeg paling populer di dunia dan digunakan untuk Yamaha WR250 dll. Mudah dipasang. Pemasangannya mudah: footpeg dan Master Karena Silinder terpasang bersama, silinder bergerak sedikit saat pecah. Build and feelnya bagus, kecuali untuk itu. Ini bukan yang murah, jadi saya tidak bisa membandingkan dengan yang lain, tapi tidak buruk. Juga, Set Belakang pada Kursi Tunggal yang tipis ini agak ketat untuk 180 saya? Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Tidak ada komplain!
Saya menggunakannya untuk Forwardfootpeg1JR
Bagaimanapun, tanda kurung yang bagus dan pemosisian yang sempurna
Shift juga masuk ke ScauperScauper (jika Anda mau, dukung Reverse Shift) (Akan lebih bagus jika saya punya.)
Adapun rem, efeknya sedikit lebih buruk daripada NORMAL
Jika disesuaikan dengan benar, tidak perlu mengganti Suku Cadang, dan jika Anda menginjaknya secara normal, itu akan bekerja secara normal (sedikit lebih keras) (Jika Anda menginjaknya, itu juga terkunci.)
Lihat detail
Sesuai: KTM DUKE390, KTM 200DUKE [Duke]., KTM 200DUKE [Duke].
Jika Anda tidak puas dengan Pergeseran Model AwalSmallDUKE, patut dicoba
2013 DUKE 200, dari awal pembelian saya, saya khawatir tentang pukulan besar Shift dan
Pergelangan kaki kiri menjadi sangat lelah setelah setengah hari berkendara melewati gunung yang sering berganti gigi
1→Pada saat pergantian gigi ke-2, ia masuk ke N seolah-olah terjebak (bagian tampilan GEAR adalah (Bahkan bukan nol, itu kosong)
Saya mengalami masalah dengan situasi yang sering membuat saya blanking dalam lalu lintas, jadi saya melakukan riset dan menemukan ini. Saya membeli produk dengan maksud untuk membelinya karena tampaknya cocok (saya pikir itu agak mahal)
Hasil, saat ini bagus
Ukuran besar perubahan Stroke of Shift mungkin tampak seperti perubahan yang sangat halus, tetapi 1& rarr; Perubahan 2-kecepatan sekarang jelas Halus
Tidak ada ketidaknyamanan khusus untuk meletakkannya di N
Tekstur dan penyelesaiannya sangat bagus, dan saya tidak punya masalah dengan pemasangannya
Dalam ulasan oleh orang lain, saya memasukkan Spacer untuk mencegah ROD dan STAND mengganggu satu sama lain, dan tetapi kami dapat mempertahankannya apa adanya, dengan kemegahan dan tanpa gangguan
Ukuran mur batang ganti adalah 11mm, yang relatif kecil di Jepang Perhatikan bahwa saya pikir itu Ukuran
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Kepuasan di atas harga!
“Saya ingin menggantinya dengan Rear Set luar yang tidak terlalu murah dari footpeg OEMFour SR 400, tapi lebih murah……. "
Dengan perasaan itu saya membeli produk Black dyed VERSION!
Instalasi mudah!
Keluarkan dari kotak, rakit, lepaskan saja footpeg asli dan ubah apa adanya! Mudah! Anda bisa melakukannya selama 2 jam!
Namun, seperti itu, nuansa Rem Drum di roda belakang menjadi aneh, jadi ROD, Tuas, dan Pegas Rem hampir tidak dapat diganti dengan yang ada di era OEMRear Sets, kecuali jika perlu menginjak Rem Belakang I akan. Sangat berbahaya. Bahaya berbahaya.
Sepertinya masih ditebar oleh YAMAHA, jadi ayo beli secara paralel! Dan kemudian mari kita periksa Rem!
poin penting
? Karena kekuatan getaran SR, Sekrup menghentikan batang tubuh yang meletakkan kaki pijakan longgar dengan lembut, jadi saya sarankan Anda untuk menggunakan agen pengunci Sekrup selain bagian yang bergerak.
? Karena posisi footpeg berubah dan indra saya menjadi gila, saya menabrak kaki saya dengan baik selama garasi ketika saya mengubahnya. sangat menyakitkan.
? Orang yang peduli dengan Karet tuas Ganti dan Karet tuas Rem kecil, saya pikir apakah akan lebih baik untuk secara terpisah memfasilitasi barang berukuran besar.
? Tergantung pada bentuk Sistem Pembuangan, tuas Rem mengganggu. Minta konsultasi dengan Sistem Pembuangan.
Untuk penampilan sangat bagus!
Ada juga Cut-out dan perasaan tenang dan berat, namun tidak mengklaim terlalu banyak. Baik sekali. Dingin!
Direkomendasikan untuk orang yang ingin menjadi Set Belakang yang tidak terlalu mencolok.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Mudah dikendarai
Posisinya bagus dulu. Postur Berkendara, Postur Berkendara juga baik dalam posisi yang mudah ditangani tanpa lulus dan Stres. Pergeseran perasaan sebagus OEM. Karena OEM untuk SpringTorsion dan BrakeShaft Set Belakang diperlukan, maka perlu disiapkan secara terpisah. Rem belakang tidak akan berfungsi kecuali Anda menukarnya. Meskipun digunakan selama setengah tahun, ia mempertahankan tekstur yang baik dengan sedikit kerusakan dan pengelupasan Anodized. Meskipun juga dijelaskan dalam Instruksi Manual, penerapan kunci Sekrup pada saat pemasangan diperlukan. Terutama Nut di sisi Shift mudah dilepas. Lihat detail