Ulasan
Menurut saya teksturnya bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggantinya dan berlari sekitar 150 km.
Bentuk Lever sedikit berbeda dengan NORMAL, namun lama kelamaan saya terbiasa.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Hampir seperti Gambar.
Tuas kopling sedikit murah di bagian Plastik.
Apakah instalasinya sulit?
Saya pemula dan caranya sangat mudah karena ada video pertukarannya di Youtube.
Saya rasa siapa pun yang memiliki Kunci Pas 8mm dan 10mm dapat melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kelihatannya bagus karena kami mencocokkan warnanya dengan Garpu dan Roda!
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Gemuk tidak termasuk, jadi jika tidak punya sebaiknya membelinya.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Bagian plastik dari Kopling murah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA MVX250F
Tekstur dan bentuknya sangat bagus sehingga Anda dapat memegang Tuasnya sepanjang waktu!
Rentang penyesuaiannya cukup besar, sehingga nyaman, dan sudut 1-Klik yang besar memudahkan untuk melihat efeknya. Namun, jarak terjauh terlalu jauh untuk digenggam, dan akhir-akhir ini terlalu dekat dengan break penuh atau pemutusan kopling penuh.
Warnanya sangat bagus, saya memilih warna Titaniumium untuk Lever dan Adjuster, dan sangat cocok dengan suasana tradisional GB250 CLUBMAN. Saya bisa saja memilih warna cantik untuk Adjuster dengan Aksen, tapi menurut saya warna itu akan terlihat di sekitar Stang GB250 CLUBMAN, jadi saya senang saya memilih warna yang sama.
Suatu kali, Side Stand tidak turun sampai akhir dan saya membalikkannya, namun berkat Foldable, tuasnya tidak patah! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya puas dengan WW karena fungsi reversibel bekerja dengan sempurna.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GB350, HONDA GB350S
Menurut saya COSPA itu mahal
Saya membeli mobil baru dengan tambahan Tipe baru dan saya menggantinya.
Lekukan Tuasnya bagus dan mudah untuk diraba.
Guncangan samping kopling telah berkurang dan kopling mudah digenggam.
Beberapa produk mahal, tapi Kuantitas: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jadi menurut saya kinerja biayanya tinggi.
Lihat detail
Produknya persis seperti yang saya harapkan.
Ini ketiga kalinya saya membeli Lever U-KANAYA,
Saya pertama kali memutuskan untuk menggunakan tipe pendek karena mobil yang dipasang adalah Grom (JC92) dan ukurannya kecil.
Tampilannya cukup menyegarkan dan sensasi pengoperasiannya baik-baik saja dengan tiga jari.
Kualitasnya memuaskan, seperti yang sudah saya alami dua kali sebelumnya, jadi saya puas dengan kualitas yang saya harapkan, meski tidak ada kejutan.
Lihat detail
Untuk XSR155 tidak kompatibel dengan XSR125
Tuas untuk XSR155 tidak dapat digunakan untuk XSR125.
Saya membelinya berpikir akan dialihkan, tetapi tidak berhasil.
Bentuknya berbeda
Kualitas produknya bagus, jadi saya tunggu konfirmasi aplikasi XSR125 sebelum membelinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 Super Four, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Tautan rendah
Kualitas luar biasa, pas sempurna tanpa perlu perubahan. Tampak hebat di sepeda motor. Akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang ingin menurunkan sepedanya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM250SX
Kit instalasi khusus mobil?
Akibat pemasangan, terdapat celah 7mm (lihat foto) pada titik pemasangan Knuckle guard, dan bergetar saat dikendarai.
Hal ini terjadi karena ketebalan Panduan Warna untuk kit instalasi khusus mobil adalah 12mm dan Besar!
Pada akhirnya, untuk menghilangkan celah 7mm, kami membeli spacer aluminium tebal K-CON M6 18Φ 5mm dan memasangnya untuk menghilangkan celah tersebut.
Selain itu, bagian pemasangan ujung batang DL1000 V-STROMSX dijelaskan dalam buku petunjuk sebagai jenis yang menekan karet antara baut dan stang dan mengeritingkannya ke stang, meskipun itu adalah jenis dengan potongan sekrup pada stang. ujung stang (daftar bagian tidak menunjukkan konstruksi seperti itu). (Bahkan Daftar Bagian tidak menunjukkan struktur seperti itu.)
Berpikir bahwa mungkin kit pemasangan untuk model lain salah disertakan, saya bertanya di Situs Pabrikan, tetapi tidak mendapat tanggapan (saya kecewa karena saya telah menggunakan Tuas Pabrikan sampai sekarang).
Kualitas dan tekstur produk sangat dievaluasi, tetapi kit pemasangannya kurang baik.
Webike yang terhormat.
Bukan karena HARGA KHUSUS.
Lihat detail
Kenyamanan genggaman yang luar biasa
Tuas OEM untuk SV650 adalah Level sepeda yang baik atau buruk, tetapi Tuas ini tidak hanya terlihat keren, tetapi saya terkejut dengan kualitasnya yang tinggi ketika saya memegangnya untuk pertama kali setelah pemasangan!
Pemasangannya mudah dan membutuhkan waktu kurang dari 30 menit jika Anda memiliki pengalaman dalam melumasi dan melumasi Tuas!
Lihat detail
Tuas dibulatkan agar mudah digenggam
Tekstur dan hasil akhir keduanya sangat indah
Berbeda dengan tipe lainnya, tipe Touring memiliki tuas berbentuk bulat agar mudah digenggam.
Mudah untuk mengatur posisi tuas
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR750
Teksturnya sangat bagus.
Seperti yang diharapkan dari Made in Japan, tekstur dan hasil akhirnya sangat indah.
Mudah dioperasikan karena tuas dan posisinya dapat diubah.
Lihat detail
Tuas yang lebih pendek
Saya masih bertanya-tanya hingga saat ini mengapa begitu banyak perusahaan sepeda menggunakan tuas jelek dan murahan hanya dalam satu warna. Atau tidak ada warna tepatnya. Untungnya ada banyak tuas untuk dipilih. Saya memilih yang lebih pendek dengan posisi yang dapat disesuaikan di kedua sisi. Kelihatannya bagus, pemasangannya mudah :) Remnya mudah, koplingnya agak rumit, tapi ini berlaku untuk kopling mana pun yang mengharuskan Anda memasang kenop pada kabel di dalam tuas. Tapi siapa pun bisa melakukannya dengan sedikit kesabaran. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer SF250, SUZUKI Gixxer 250
Saya sangat senang dengan itu
Ringan dan saya puas dengan warnanya.
Saya hanya bisa membedakan rasa dari OEM, tapi pegangan yang lebih kecil membuatnya lebih mudah digunakan.
Di sisi lain, saya merasa butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan ketatnya operasi tersebut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125
Saya membeli produk ini karena tangan saya kecil dan tuas rem memberikan banyak tekanan pada jari saya saat saya menggenggamnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli CT110 HUNTER CUB kali ini, namun jari saya sakit saat memegang tuas Rem Kanan.
Mungkin hanya saya saja, tapi jari tengah saya sedikit berubah bentuk setelah bertahun-tahun digunakan, sehingga mau tidak mau menimbulkan rasa sakit saat saya menggunakannya.
Maka kami putuskan untuk menggunakan produk buatan Kanaya yang sudah kami gantikan sejak era CB ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, sesuai ekspektasi saya, cocok dengan warna Sepeda Motor saya dan tampak hebat!
Itu seperti pesawat.
Apakah instalasinya sulit?
Tuas OEM dilepas untuk pemasangan, tetapi baut pemasangan tidak dilepas sepenuhnya dan kepala tersangkut di kabel akselerator.
Sulit untuk menariknya keluar karena tersangkut. Setelah itu, setelah dilepas, tinggal merendamnya saja, tapi agak sulit.
Butuh beberapa saat, tapi selesai!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penggunaannya mudah karena pengguna hanya perlu mengatur posisi sesuai kebutuhan medisnya dengan 6 tingkat penyesuaian.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Termasuk: hanya Tuas, jadi saya tidak perlu membeli aTouch secara terpisah seperti sebelumnya, dan itu sangat membantu!
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak punya masalah dengan produk itu sendiri, tetapi akan terlihat lebih baik jika bagian pemasangannya memiliki warna yang sama.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Jika memungkinkan, tuas juga harus dipasang pada sisi dudukan (jika dilumasi pada bagian bautnya).
Menurut saya itu ide yang bagus.. Kalau belum punya Minyak Rem, perlu ditambahkan (dioleskan) ?walaupun hanya sedikit saja.
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Titik pemasangannya mungkin agak rumit untuk melepas baut pemasangannya, namun sebaiknya hati-hati jangan sampai bagian Kawat Akseleratornya tertekuk.
sebagai permintaan
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sedikit minyak pada tuas itu sendiri, atau sedikit tabung yang menempel padanya, akan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR
Terlihat keren dan lebih mudah dioperasikan!
Kopling, Rem dan Kuantitas: Saya menghargai harga untuk Set tersebut.
Instalasi mudah dan cepat.
Teksturnya bagus dan mudah untuk didandani.
Jarak ke Lever lebih pendek dibandingkan OEM, sehingga lebih mudah digenggam dan dioperasikan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR, KAWASAKI ELIMINATOR SE
Keren dengan warna yang bagus
Mudah dipasang, mudah digenggam dan kokoh dibandingkan dengan OEMLever. Hasilnya lebih bagus dari harganya. Lihat detail
Ini bagus:??
Saya pikir ini mudah untuk digenggam sejak saya mencobanya di toko, tetapi saya ragu karena saya belum benar-benar mengendarainya, tetapi bahkan setelah menggunakannya dalam perjalanan 400kmLebih dari dua hari, saya tidak lelah sama sekali! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF VTEC, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF VTEC Revo
Saya berencana melakukan tur dengan kecepatan tinggi, jadi saya mengharapkan efek goyangan Stang.
Saya membeli produk ini karena dikatakan kompatibel dengan model dan tahun mobil saya, tetapi sekrup yang disertakan terlalu pendek dan tidak dapat dipasang.
Selain itu, setelah diperiksa lebih dekat, juga terdapat goresan.
Sangat disayangkan harganya begitu mahal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR
Penampilan dan pengoperasian
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda Kota ~ Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Manual instruksi juga tersedia dan sangat mudah diikuti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya siap menggunakan jari manis saya, jadi Short baik-baik saja dan mudah untuk bermanuver.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya rasa tidak ada item yang hilang.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Memang tidak terlalu mengecewakan, namun meskipun Anda memilih tipe matte, bagian Attachmentnya akan tetap glossy. Ini mungkin mengganggu sebagian orang.
Meskipun tidak disebutkan secara khusus dalam Instruksi Manual, disarankan agar gemuk diterapkan pada area di mana spesies emas saling bergesekan.
Selain itu, bagian stang juga terkena getaran yang kuat, sehingga alat pengunci sekrup digunakan untuk berjaga-jaga.
Perhatikan bahwa ketika Penyetel diperluas ke Besar maksimum, beberapa gangguan akan terjadi. 5 dari 6 level berukuran besar dan kokoh.
Lihat detail
Sayang sekali karena kualitasnya bagus.
Permasalahannya ada di sisi tuas rem, dimana SensorSwitch yang menghidupkan dan mematikan Cruise Control kurang ditekan untuk menggunakan Cruise Control. Sangat disayangkan karena kualitasnya bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR
Pengganti tuas CBR600RR
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda Kota ~ Tur
Apakah instalasinya sulit?
Manual instruksi juga tersedia dan sangat mudah diikuti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya siap menggunakan jari manis saya, jadi Short baik-baik saja dan mudah digunakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini tidak terlalu mengecewakan, tetapi meskipun Tuasnya kusut, bagian Attachmentnya akan tetap mengkilap. Ini mungkin mengganggu sebagian orang.
Saya sempat ragu apakah akan memilih Biru atau Perak untuk Penyetelnya, namun saya memilih Perak karena keserasiannya dengan Baut di sekitar Stang. Secara pribadi, menurut saya itu adalah pilihan yang tepat.
Terdapat enam tingkat penyesuaian, namun perlu diketahui bahwa mengunci sepenuhnya stang ke posisi terjauh akan menyebabkan gangguan sebagian pada bodi kendaraan.
Sebagai catatan pemasangan, menurut saya Instruksi Manual tidak menyebutkannya, tetapi disarankan untuk mengoleskan gemuk pada area di mana elemen emas saling bergesekan.
Karena ada getaran di sekitar stang, kami juga menggunakan bahan pengunci sekrup untuk mencegah sekrup kendor.
Lihat detail