Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX230S, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI KLX230R S
God Seat untuk KLX230ROwner, juga direkomendasikan untuk KLX230
Ketinggian tempat duduk KLX230R adalah 925mm, dan dengan tinggi 172cm, bahkan dengan suspensi paling lembut sekalipun, pijakannya cukup buruk. Meski begitu, lebih baik dari Racer murni, jadi saya sudah mengendarai balapan G650 XCOUNTRY dan Enduro dengan NORMAL selama kurang lebih 2 tahun. Namun, sulit untuk berkendara di medan terjal di mana Anda ingin tetap menginjak tanah. Saya dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan Lowdown Link, namun saya sangat berhati-hati karena saya tidak ingin menurunkan ground clearance minimum.
Saya tidak ingin menghilangkan selai kacang sendiri, jadi saya senang mendapatkan produk jadinya. Selain itu, saya terkadang mengendarai kursus Motocross, jadi saya ingin tetap menggunakan kursi NORMAL yang datar untuk itu.
Dan apa pendapat Anda tentang penggunaan produk sebenarnya? God Seat." Saya mencobanya di Sumur Off-road Park White. Saya mencobanya di Sumur Putih Off-road Park White, dan saya benar-benar merasakan Manfaatnya menginjakkan kaki dengan kokoh di tanah saat trekking seperti HardEnduro. Jika bukan untuk Kursi [Warna] ini Akan ada beberapa area sulit yang tidak dapat kami selesaikan, dan menurut saya hal ini akan sangat mengurangi jumlah jatuh.
Lihat detail
Menurutku Dress-up adalah yang utama.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasangnya di kendaraan yang biasa saya gunakan untuk Balapan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah instalasinya sulit?
Sekrup asli dapat diganti dengan mudah hanya dengan melonggarkannya menggunakan obeng.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya diberitahu bahwa saya dapat memutarnya dengan tangan, tetapi dengan kendaraan saya, selangnya menghalangi dan sulit dijangkau & saya tidak dapat memutarnya dengan tangan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak bisa diputar dengan tangan.
Mungkin merupakan ide bagus untuk membelinya sebagai perlengkapan untuk mendandani, namun Anda mungkin tidak ingin menggantinya demi kepraktisan.
Lihat detail
Rendah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menikmati bermain di pegunungan dengan CRF125F. Ini adalah mesin hebat tanpa keluhan sama sekali, tapi ada satu hal yang mengganggu saya saat memainkannya. Yaitu gigi pertama terlalu rendah dan gigi kedua terlalu jauh dari gigi pertama. Saya pikir akan lebih baik jika saya bisa menggunakan gigi 2 lebih banyak. Jadi saya membeli produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya menerima produk yang mungkin semacam Pengemasan Ulang Suku Cadang OEM. Saya rasa saya bisa mengetahuinya jika saya memeriksanya, tetapi mengingat waktu yang diperlukan untuk memeriksanya, akan lebih cepat untuk membeli produk ini dari Rikizo. Emas adalah solusinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menjatuhkan satu Front bekerja dengan cukup baik. Ini telah berubah lebih dari yang saya harapkan.
Sekarang saya dapat berkendara dengan kecepatan yang membuat saya merasa seperti berhenti di gigi 2 tanpa harus turun ke gigi 1.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Pelat pemasangan dan Baut pemasangan adalah Perlengkapan Standar. Lembut.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Rantai dapat disesuaikan tanpa penggantian.
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya akan memuatnya di Transporter saya sebagai semacam SettingTool.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Pelindung panas karbon kaki Liquizo PawaaPC-18326H
Saya membelinya karena untuk crf250l dan tidak dapat diinstal pada model md47 saat ini. tampaknya kompatibel dengan md38,md44. Harap berhati-hati saat membelinya. Lihat detail
Selesai dengan buruk
Kualitas kurang memuaskan karena cat tidak merata dan kekasaran.
Posisinya bagus.
Lihat detail
Aku belum terjatuh.
Saya tidak tahu, saya belum membaliknya, tapi menurut saya kokoh dan dibuat dengan baik. Lihat detail
Transfer dari Delta Barrel
Saya sangat tidak suka dengan suara knalpot Delta Barrel yang berderak, jadi saya beralih ke struktur tenaga dengan suara bass.
Saya puas karena saya tahu suara knalpotnya.
Inilah pemikiran saya tentang ?? dan perbandingan penggantian Delta dengan Rikizo.
Delta RPM Rendah memenangkan Torsi sepenuhnya dan tidak ada keluhan
Rotasi sedang Tidak ada perbedaan antara kedua perusahaan
RPM Tinggi Pastinya bertenaga
Penurunan RPM yang rendah dapat dikompensasi dengan meninjau Pengaturan Sprocket.
Hasilnya, saya merasa senang membelinya karena telah meningkatkan pengalaman saya secara keseluruhan dengan mengubah struktur tenaga.
Lihat detail
Penjaga Tebasan Rikizo WR250R
Pemasangannya seharusnya khusus untuk mobil, tetapi nadanya tidak benar dan bautnya tidak dibaut. Butuh waktu satu jam untuk memperbesar lubang panjang itu dengan kikir. Jika Anda tidak memiliki alat, Anda harus bergantung pada toko. Sangat disayangkan karena harga dan ketebalan papannya. Lihat detail
Kesan saat berhenti dan mengemudi
Inilah kesan pria bertinggi 170cm, 63kg. Jika Anda melangkahi pijakan kaki, dan dengan sadar meletakkan satu kaki di tanah tanpa menggeser pinggul, Anda akan dapat meletakkan tumit di tanah dengan ruang kosong. Namun, jika salah satu kaki diletakkan di depan pijakan kaki, maka tumit tidak akan menyentuh tanah. Saat berhenti sejenak saat boarding, seringkali kita meletakkan kaki di depan footpeg, sehingga jika tidak sadar menggeser pinggul sepertinya tidak jauh berbeda dengan posisi NORMAL. Menurut saya posisi footpeg ada hubungannya dengan posisi duduk mundur. Namun, saat menggunakan corner ring, putaran pinggul lebih baik dan lebih mudah merasakan cengkeraman ban, sehingga motor dapat dibelokkan dengan percaya diri. Rekomendasi buat yang sering jalan-jalan ke mountain pass! (Pendapat Amatir) Menurut saya sakit di bokong saat mengemudi itu sama dengan NORMAL. Jika Anda bertanya-tanya, menurut saya rasa sakit di bokong saat mengemudi tidak berbeda dari NORMAL. Lihat detail
Sesuai: HONDA GB350S, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA GB350
Rasio reduksi sekunder ke sisi Panjang
Penyetelan mudah dilakukan hanya dengan mengubah Driven Sprocket dari rasio reduksi sekunder NORMAL 2,5 menjadi 2,3.
NORMAL memiliki rasa Torsi yang tebal dan menyenangkan, tetapi saya sedikit tidak puas dengan penanganan gigi pertama dan kedua setelah penyetelan,
Ketinggian mobil yang rendah memudahkan untuk bermanuver, dan pergantian gigi yang halus dapat dilakukan sejak awal, meningkatkan rasa kecepatan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR230 Motard, HONDA XR230, HONDA SL230, HONDA FTR223, HONDA CB223S, HONDA XR230 Motard, HONDA XR230, HONDA SL230, HONDA FTR223, HONDA CB223S
PENGGANTIAN FOAM FILTER UNTUK XR230M DAN CRF230M
Filter adalah kualitas yang sangat baik. Harus memotong dan menghapus filter kertas lama. Filter busa dikirim dalam keadaan kering sehingga perlu diminyaki. Jangan keluarkan semua filter kertas. Tinggalkan beberapa kertas untuk menutup filter busa baru. Lihat detail
Tidak dapat dipasang karena akurasi produksi yang buruk.
Di masa lalu, ada sejumlah ulasan bahwa lubang pemasangan tidak pas atau ulir sekrup di sisi rangka dipasang, tetapi keakuratan pembuatannya belum ditingkatkan. Namun, akurasi pembuatannya belum ditingkatkan, dan ada kemungkinan beberapa produk yang tidak akurat yang telah didistribusikan masih beredar di pasaran tanpa diperiksa.
Nyatanya, apa pun yang saya lakukan dengan produk ini selama beberapa jam, lubang Rangka dan Baut tidak sejajar, tetapi Y's Gear's Guard menyelesaikan pemasangan dalam satu menit.
Jika Anda memiliki situasi yang sama, Anda harus mengembalikannya sebelum merusak gunung Sekrup di sisi Bingkai.
Namun, komentar serupa telah dibuat di masa lalu, dan tidak jelas kapan proses pembuatan fundamental akan diperbaiki.
Lihat detail
Pilihan yang bagus
Sproket depan diubah dari 14T menjadi 15T dengan menjaga sproket belakang tetap sama. Tidak perlu modifikasi sama sekali. Ini adalah pengganti slot-in. Sproket membuat pengiriman daya di 1 dan 2 linier. Ada ketukan yang jelas di gigi 2 pada kecepatan 30 km/jam. Ini tidak ada sebelumnya tetapi perlu membiasakan diri. Performa yang sangat baik di gigi 3 dan 4. Lebih mudah melaju di atas 100kmph di posisi ke-4 dan mempertahankan kecepatan. Modifikasi ini tidak mempengaruhi performa motor secara keseluruhan di lalu lintas kota. Saya tinggal di Bengaluru dan lalu lintas di sini berada pada level yang berbeda. Direkomendasikan untuk orang yang sering berwisata dengan sepeda. Lihat detail
Tidak masalah!
Saya menjual Motor setelah menggunakannya selama kurang lebih 6 bulan. Selama waktu itu, saya tidak punya masalah sama sekali. Saya pikir itu terlihat Sederhana dan bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX230S, KAWASAKI KLX230SM
Liquizo Trekking Seat EX KLX230SM terpasang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkendara sekitar 100 km setelah pemasangan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya memiliki alatnya dan dapat langsung menginstalnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Aku puas. Tujuan saya adalah memperbaiki pijakan saya, tetapi tidak hanya itu, itu juga mengurangi rasa sakit di pantat saya.
Joknya untuk KLX230S, tapi saat saya tanya apakah bisa dipasang di KLX230SM, jawabannya langsung dan saya beli.
Lihat detail
TLR200 atau bahkan XL200R!
Untuk Suku Cadang OEM, COMPWire dihentikan karena XL200R dan tidak ada Reproduksi. Dulu dibuat oleh Produsen tertentu, tetapi ketika kami periksa pada tahun 2022, mereka tidak lagi memproduksinya.
Kali ini kami memeriksa Nomor Produk OEM dan menemukan bahwa hanya nomor modelnya yang berbeda.
Oleh karena itu, percaya pada kemungkinannya, kami membeli produk dan dapat digunakan.
Harap dicatat bahwa ini hanya pendapat pribadi dan Pabrikan tidak memberikan kesesuaian, jadi silakan melakukannya dengan risiko Anda sendiri.
Dimensi yang berbeda sulit dilihat karena saya memotretnya, tetapi silakan merujuknya.
Meskipun sudut bagian kurva berbeda, dimensinya dianggap sama.
Lihat detail
orang yang terbuat dari batu
Saya seorang lajang dan saya tidak lelah bahkan untuk waktu yang lama. Lihat detail
RALLY50Replika!
Saya belajar tentang Sistem Pembuangan ini di blog selama pengembangannya, dan itu pasti item yang saya inginkan jika saya akan membeli CRF250Rally!
Namun, awalnya saya akan membeli model '21 (Sistem Pembuangan ini tidak sesuai) Saya membeli model '19 bekas dalam kondisi baik karena mereka berhenti menerima pesanan untuk mobil baru saat ini, jadi saya langsung membeli yang ini!
Saya mengharapkan metode perakitan dan suara perkiraan dengan menonton video Youtube dari orang-orang yang memasangnya, tetapi jika Anda tidak pandai mengutak-atik sepeda motor, Anda harus meminta toko sepeda motor untuk melakukannya untuk Anda.
Saya tahu bahwa memproses Under Cover itu sulit…
Secara pribadi, saya suka Sistem Knalpot Tipe Bawah, jadi saya sangat puas dengan Silhouette!
Suaranya juga tidak terlalu melelahkan, dengan volume yang renyah dan sedang saat diputar.
Tenaganya kini lebih hidup setelah 6.000 rpm, namun rentang rpm rendah juga terasa kurang menyentak.
Kaki tidak saling menabrak saat dipasang, dan akurasi dimensinya sangat bagus. (Ann Label) Saya merasa bahwa Levelnya adalah level teknis yang sangat tinggi
Juga, meskipun saya tahu saya tidak bisa hidup berdampingan dengan Crash Bar MOTOSKILL (lol), saya membelinya juga, dan berhasil menggabungkannya sambil berjuang dengannya!
Kotak Alat S250 GIVI standar (?) dipasang di lokasi Sistem Pembuangan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 (Hunter Cub), HONDA CT125 (Hunter Cub)
Sempurna untuk off-road
Saya menggantinya karena saya sering mengemudi di luar jalan raya.
Sprocket Berpenggerak 13T membuat touring sedikit lebih sulit, tetapi saya puas dengannya untuk penggunaan off-road.
Tidak direkomendasikan untuk On roadTouring Maine.
Lihat detail
Hebat dengan kaki!
Ini memiliki kaki yang jauh lebih baik dan sangat membantu pada saat dibutuhkan.
Ini adalah poin yang baik bahwa ground clearance minimum tidak diubah karena tidak diturunkan oleh LINK.
Touring sekitar 100 km tidak akan menimbulkan rasa sakit di bagian bokong.
Lihat detail