Ulasan
cincin perjalanan garpu dari g sense
Tentang kualitas dan tekstur, Hanya sproket belakang yang dirancang luar biasa dengan anodisasi emas yang indah. Sebuah karya yang sangat spesial untuk Monyet. * Tentang perasaan penggunaan, peningkatan kosmetik lain dari sproket belakang Kitaco hitam sebelumnya dan wow sproket emas ini menonjol. * Produk untuk dibeli bersama, Rantai penggerak emas baru sangat ideal untuk dibeli bersama dengan sproket belakang emas ini. * Kesulitan pemasangan, sproket ini langsung pas tanpa modifikasi yang diperlukan, roda belakang hanya perlu dilepas dari sepeda motor untuk memungkinkan pemasangan. Prosesnya selesai dalam waktu 30 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Ini adalah sproket belakang paling mahal untuk Monyet, tetapi jika Anda ingin menambahkan beberapa gaya dengan bling emas maka ini adalah satu-satunya yang cocok. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Jika Anda menginginkan sproket belakang emas dengan harga yang lebih terjangkau, belilah sproket dari Endurance untuk Honda Grom. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
pengatur
Saya menginstalnya di OHLINSInverted Front Forkfgrt221 saya untuk Ninja H2. Saya takut itu akan mengganggu Steering Damper, tapi itu besar dan kuat.
Ketika saya menggunakannya, penyesuaian pra-jalan cukup sulit, dan jika saya menyesuaikannya sedikit, saya dapat mengaturnya, tetapi jika saya sering memainkannya, saya pikir lebih mudah menggunakan alat. Jika Anda memasangnya dengan COMP dan Rebound Dial sepenuhnya dilepas, Pre-road Dial akan mengapung, jadi lebih baik untuk menutup Dial sampai batas tertentu sebelum memasang. Lebih baik untuk menutup dial sampai batas tertentu sebelum pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X
Seperti yang diharapkan, OHLINS
Itu memang OHLINS.
Warna pada Tangki Emas: Suspensi KuningOHLINS yang dapat dipahami sekilas, rasa kepemilikan meningkat dengan cepat, dan itu memuaskan hanya untuk melihatnya.
Dia
Gaya redaman dapat disesuaikan hingga 20 level di sisi tekanan, 30 level di sisi rebound, soloTwo, CapTwo dengan beban penuh, dan Circuit driving.
Ini adalah bagian yang sangat mahal tapi saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA serow250 [serow].
Jika ragu, belilah
Ini bukan sistem Attack, tapi saya menggantinya dari OEM untuk meningkatkan stabilitas di gravel
OEM frustrasi dengan kurangnya pukulan dan perasaan terdesak dan terbawah
Juga, dikombinasikan dengan Kursi yang lebih keras, Tur panjang (Hokkaido)
Pinggul dan tulang ekor saya sakit dan sakit
Setelah penggantian, ada suspensi yang berfungsi dengan baik, dan halus dan berkerikil
Sekarang sangat stabil dan nyaman di trotoar
Data Referensi:Berat 55-60kg dengan kasing GIVI E37Top, ShockGas telah memilih 1 Bar lebih banyak
Karena bagian belakang lebih tinggi dan diturunkan ke depan, Pegas Garpu Technics + Y Tambahkan sedikit oli GearFork15 dan bantalan Pegas Fork klasik Dengan membangun
Saldo sebelum dan sesudah
Lihat detail
Ini luar biasa!
Ini luar biasa
Dibandingkan dengan NORMAL, perjalanan sekarang berbeda dan stabilitas di jalan hutan bahkan lebih besar dari sebelumnya Swissi
Kami harus pergi ke sana dan mencoba untuk tidak terlalu percaya diri
Secara pribadi, saya tidak berpikir punggung saya sakit sama sekali. Saya tidak berpikir itu hanya imajinasi saya, tapi..
Ini sangat bagus
Lihat detail
Off run akan berubah secara dramatis
Dengan pengaturan default pabrik, pra-jalannya lemah dan lebih melorot
Ini lebih panjang daripada OEM SEROW dan dengan pra-jalan yang tepat, panjangnya 20 di gandar belakang, diperkirakan bahwa ini disebabkan oleh peningkatan ketinggian kendaraan sekitar 1,5 mm.
Gaya redaman standar adalah 12 langkah mundur pada sisi ekstensi dan kontraksi
Ini lebih merupakan pengaturan yang sulit untuk jalan beraspal, dan bahkan jika Anda pergi ke hutan seperti itu, Anda masih bisa pergi ke OEM dan saya bahkan tidak bisa merasakan perbedaannya.
Jika Anda mengurangi gaya redaman menjadi sekitar 20 langkah ke belakang, Anda akan menemukan bahwa jalan hutan adalah tanah datar. Ini akan berubah secara dramatis
Kekuatan redaman dapat disesuaikan secara independen untuk ekstensi dan retraksi, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan ke lapangan Sangat menggoda untuk dapat melakukannya, tetapi beberapa orang berpikir itu dua kali lebih sulit untuk diatur
Jika Anda tidak ingin repot menyesuaikan setiap hal, ini mungkin bukan untuk Anda
Tapi jangan salah, ini adalah anugerah
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA serow250 [serow].
Itu agak mahal tetapi memiliki nilai.
Belum setahun saya membeli SEROW, tapi saya ingin memasang OHLINS sebanyak yang saya bisa katakan tanpa gagal mengendarai sepeda motor. Suspensi Normal tidak menjijikkan, tetapi saya senang mencobanya, tetapi NORMAL tidak memiliki banyak daya dorong, tetapi saya berada di puncak OHLINS yang melayang. Itu perasaan yang berubah menjadi Suspensi lembut yang bekerja dengan baik.
Agak repot, sepertinya Front load sudah keluar sedikit. Lagi pula, saya pikir saya harus memikirkan Front sampai batas tertentu.
Untuk saat ini, saya sedang mempertimbangkan bagaimana membuat tonjolan suspensi depan sekitar 5 mm.
Atau pertukaran musim semi?
Lihat detail
Agak mahal tapi sangat membantu
Anda dapat melihat bagaimana Garpu depan digunakan secara sekilas.
Ketika Anda sedang dalam perjalanan Anda dapat menggunakannya ke bawah, ketika itu tenggelam tanpa terasa, itu hanya membuatnya menyenangkan (Lol)
Di sisi pengaturan sejujurnya hanya mungkin untuk memanfaatkan sejauh mana melorotkan konfirmasi oleh satu orang di Level saya ...
Bahkan jika saya berlari, saya tidak dapat menggunakan bagian bawah yang penuh, saya tidak memiliki bagian bawah dengannya, saya tidak suka plum asin.
Mengenai instalasi, saya berpikir untuk menyalakan Overhaul's Timing, tapi Forketc. Saya telah melampirkannya karena saya telah mengumpulkan semuanya, saya pikir lebih mudah untuk melakukan itu daripada itu.
Tentang menggunakan Gesekan sangat ringan jika Anda geser dengan tangan.
Namun, mudah kotor karena bertambahnya resin putih (menonjol) tersebut.
Namun, karena Perawatan Kecil menjaga Ban Dalam tetap bersih, ini akan menjadi pemberitahuan yang baik.
Lihat detail
biasanya
Ini adalah sensor yang mengukur jumlah Stroke garpu Frost.
Anda dapat menginstalnya tanpa melepas garpu depan.
Karena barangnya sederhana, tidak ada masalah dalam fungsinya.
Penampilannya biasa saja.
Manualnya agak kasar, arah memutar untuk memasang Pegas tidak tertulis,
Apakah hanya ada ketidakpuasan disana?.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R
wr250r 17in. Spesifikasi Jalan Suspensi belakang OHLINS
Di OEM, gerakan Belakang tidak pas, terutama saat melewati Gap, lucunya, beban Belakang tidak akan stabil dengan Breaking, saya sangat khawatir.
Saya menggantinya dengan OHLINS dan masih mengendarai sebagai StandardSetting tetapi keburukan yang saya rasakan pada saat OEM tidak lagi dapat berkonsentrasi pada Cornering.
Peredam tampaknya bekerja dengan baik, suspensi panjang Stroke cocok tanpa gerakan berlebihan, dan gerakan awal halus, sehingga kenyamanan berkendara di dalam kota luar biasa.
Namun, tampaknya ketinggian mobil sedikit lebih rendah dari OEM, dan itu langsung menggosok pijakan kaki di Cornering. Saya ingin bersenang-senang dengan teman-teman seperti pra-jalan.
Off belum berjalan, tetapi tampaknya cukup bagus untuk dibayangkan dari nuansa On! Saya berharap untuk berlari kembali ke r.
Lihat detail
Terlampir pada DAYTONA 675 08
Yang saya beli terakhir kali salah dan saya tidak berfungsi dengan baik jadi beli 41 lagi.
Aku dengan kuat mengelus.
Karena besarnya Stroke bisa dilihat, ada baiknya saat menyetel suspensi.
Bahkan jika Anda tidak menghapus Inner, itu BAIK apa pun yang dapat Anda instal.
Yah, saya akan melakukan harga apa adanya, tetapi ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R
Saya senang saya mencoba menggunakannya karena ini adalah pemula!
Sejarah offroad saya pemula setahun..
OEMRShock dari WR 250 R tidak pandai memantul seperti perasaan memantul.
Kursi memukul pantat saya pada ritme goyang dan saya merasa takut berkali-kali.
Juga untuk pertama kalinya "Galley place" Ketika saya menjalankannya, saya terpesona dengan getaran yang mengerikan itu (T T)
Tentu saja itu adalah hal yang buruk, jadi saya harus berlatih lagi, tetapi pemikiran bahwa Suspensi tidak cocok untuk saya.
ada "GLOSS 'OHLIS" saya memutuskan untuk mencoba.
Saya mengubah Besar menjadi kaki di sekitar permukaan yang akan mengikuti jalan dengan lembab.
Pertama kali saya menginstalnya, saya menjalankan kursus latihan yang sama seperti biasa "Apakah ada sedikit ketidakrataan di jalan hari ini?" Ternyata salah paham.
Lembut menyerap goncangan yang datang dari ketidakrataan permukaan jalan, itu memanjang lentur.
Karena tidak mudah lelah dengan berlari ke Smooth, menurut saya itu juga ideal untuk Enduro untuk waktu yang lama.
Adjuster dengan jari untuk mengatur tekanan dan elongasi "KOKKO OK" Mudah saja untuk memutarnya.
Jika Anda menjalankan dan membandingkan di Kursus yang sama, Anda mungkin dapat mengalami perubahan di 1Notch. Ini akan berubah begitu tegas.
Sisi tekanan: 23 langkah, sisi ekstensi: Sekitar 60 langkah dapat disesuaikan (maaf jika saya melakukan kesalahan).
Menurut Kursus dan kondisi jalan, coba berbagai pengaturan dan saya pikir wajahnya putih.
Saya berencana untuk mencobanya lebih jauh. Saya menantikannya
Ketika ditanya Suspensi OHLINS, "Saya tidak bisa menguasainya karena masih pemula" Dan "Ini adalah pemborosan untuk pemula" Meskipun sepertinya mendengar suara berkata, saya pikir itu juga Besar untuk tidak mengetahui bahwa kisaran di sekitar mana suspensi tidak mengikuti Teknik.
Yang saya khawatirkan sebenarnya suspensi itu penyebabnya ( - )
Bagaimanapun, saya akan dapat menjalankan Off-road dengan lebih menyenangkan!
Ini adalah Suspensi luar biasa yang merespons dengan cemerlang harapan para pemula.
Lihat detail
Terlampir pada DAYTONA 675 08
Saya ingin sensor Stroke dan membelinya.
Dengan barang lain, barang yang masuk pada saat OH adalah setengah Besar, karena ini bisa dipasang apa adanya, harganya agak mahal, tapi tampilannya juga bagus dengan BAIK!
Saya dapat memilih jumlah pai, jadi bagaimana?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker]., YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker].
XG250 TRICKER dimatikan
Saya berencana untuk membeli dari webike, tetapi saya memesannya (Spring collar, Spring rate) saya harus membelinya langsung dari Mr. Gsense.
Diinstal sebagai pengaturan pabrik default.
Hanya membangunkan Sepeda Motor akan memberi tahu perbedaannya.
Menekan Kursi sering bergerak. Setelah saya mendapatkan lebih dari berat badan saya itu akan menangkap berat badan saya dan saya akan menginjak..
Suspensi bergerak dengan baik di kota, menjaga celah jalan tetap bersih. Perasaan sesak NORMAL menghilang. Bahkan tanpa mati, efeknya benar-benar Besar.
Jalan hutan membuat Grip terasa Naik. Anda dapat melihat bahwa suspensi sering bergerak. Bahkan dalam adegan di mana Rear memantul dan tergelincir, itu mencengkeram tanah dan mencengkeram kami. Perjalanan juga Naik.
Pasti harganya mahal, tapi ada performa yang menandingi itu (^^)
Namun, jika Anda hanya menyetel suspensi belakang ke OHLINS, saya pikir kelemahan Front menonjol. TRICKER XG250 saya adalah PAD ValveValveTune dengan toko Sepeda Motor Tandem.
Saya pikir lebih memuaskan untuk mengutak-atik Suspensi daripada pertukaran Sistem Pembuangan.
Lihat detail