Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Kedengarannya bagus tapi decel muncul dengan keras
Menurut saya knalpot ini terlihat dan terdengar bagus, tetapi ada letupan keras saat perpindahan gigi dan perlambatan. Adakah saran tentang cara memperbaikinya? Lihat detail
Sesuai: HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA CB400SS, HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI VOLTY, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225E, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA
produk berkualitas unik
Saya membeli ini bertahun-tahun yang lalu. Saya suka tampilan setangnya yang bersih dan sederhana. Saya memperpendek panjangnya sedikit. Aku mengalami kecelakaan kecil. Braketnya rusak, saya perbaiki dengan mengelas. Itu sebabnya mulai berkarat. Aku menyukai tampilannya. Cerminnya sangat mudah digunakan, sudut pandangnya cukup. Saya bongkar garpu ganti oli, yang berkarat akan saya bersihkan. Saya akan membeli satu lagi untuk proyek Xs 650 saya. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Pemrosesan ujung Throttle Cable berantakan.
Saya puas dengan kualitas produknya, namun bola pada Kabel Throttle yang terpasang pada Throttle tidak dikerjakan dengan baik pada sisi pemasangan Throttle, dan tidak dapat dipasang tanpa modifikasi. Lihat detail
respons yang buruk
MASTER rem depan diganti dengan tipe tanpa saklar, sehingga digunakan saklar hidrolik.
Stop-lampnya tidak menyala dengan tarikan ringan, dan akhirnya menyala saat saya injak sedikit seperti rem keras.
Lihat detail
Ini jelas lebih baik daripada buatan rumah.
Saya menggunakan produk ini ketika saya memasang Center Stand ESTRELLA pada 250TR saya. Saya telah menggunakan braket yang saya beli di Home center sebagai pengganti dudukan, namun produk ini menyegarkan bagian bawah dudukan dan menyelesaikan semua masalah saya. Tampaknya juga tahan lama.
Ini berfungsi dengan baik. Aku puas.
Lihat detail
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Kesalahan Pitch Sekrup!
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Saya mengumpulkan berbagai komponen Merek untuk membuat pijakan kaki, namun seperti yang diharapkan, saklar lampu berhenti tidak terlihat bagus.
Saya sangat ingin menggunakan saklar mekanis, tetapi saya tidak ingin membuat braket kecil untuk menahan saklar di tempatnya atau untuk mengaitkan pegas, jadi saya memutuskan untuk menggunakan saklar hidrolik.
Saya benci Saklar Hidraulik karena membuat PedalTouch menjadi lebih buruk...
Namun, pergelangan kaki saya tidak bergerak dengan baik, dan saya tidak mungkin menginjak rem belakang saat menikung.
Tadinya saya berencana membeli Switch dengan Pitch 1.25, namun saya mengambil keputusan tergesa-gesa dan membeli Switch dengan Pitch 1.25.
Tidak ada kegunaan khusus untuk itu, jadi akan masuk ke Corner, inventaris rumah saya, seperti baru.
Saya melakukannya.
Setiap orang harus memastikan bahwa Pitch sudah benar sebelum membeli.
Produk ini adalah Pitch 1,25! (Perhatikan bahwa beberapa SEA BASS adalah Pitch 1.00)
Lihat detail
Ada BALI!
Hand bar ALCANHand bar dengan UniversalThrottle Wire Type1.
Ada BALI di Holdernya dan ada kalanya Throttle Wire tidak kembali.
Saya mulai menjelajahi BALI dengan File.
Pemrosesan dianggap perlu.
Lihat detail
Persis untuk ekstensi Fork4.5cm!
Saya melihat postingan dari pengulas lain yang mengatakan itu cocok untuk harga dan ukurannya, jadi saya mengambil kesempatan dan membelinya. Bagian atas sepatu bot diikat dengan pita, dan bagian bawah sesuai ukurannya, sehingga tidak diperlukan pita atau pita. Tidak ada lubang drainase di bagian bawah, jadi saya mengebor beberapa lubang dengan besi solder untuk berjaga-jaga. Sudah sebulan sejak saya menginstalnya dan saya puas dengan ukurannya yang Besar tanpa Celah. Sekarang saya bertanya-tanya berapa lama itu akan bertahan…. Lihat detail
Dipasang pada EC250.
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Saya menikmati menjelajahi jalan hutan yang saya temukan saat tur, dan saya sering menemukan Cermin menghalangi jalan hutan, jadi saya menyukai Cermin ini, yang dapat dilipat dan disimpan dengan kompak.
Sejujurnya, sulit untuk memeriksa tampilan belakang, dan ada beberapa bagian yang bergetar karena getaran, tapi saya tidak ingin memakai apa pun selain Kaca Spion ini, yang dapat disimpan dalam ukuran kompak.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA XT500, YAMAHA YB-1
Seperti paking… Manifold karburator.
Saya pikir saya memesan Gasket pipa knalpot tetapi saya menerima sesuatu yang berbeda….
Kayaknya ini Gasket di sisi karburator…?
Aku bahkan tidak bisa mengembalikannya, itu menyebalkan.
Lihat detail
Sepatu Garpu Kokoh!
Karetnya memiliki tekstur yang bagus, tahan lama, dan cukup elastis, sehingga mudah dipasang! Namun, alangkah baiknya jika harganya sedikit lebih murah! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK! Lihat detail
Nilai yang bagus dengan harga ini.
Saya membelinya untuk proyek bobber xs650. Saya menyukai gaya retro. Gaya bobber membuat sepeda saya tampak hebat. Ini berfungsi dengan baik, tidak ada masalah. Saya menggunakan braket lain yang menurut saya lebih pas. Pastikan untuk melihat lebih dekat gambarnya untuk menentukan apakah dukungan yang disertakan cocok untuk Anda. Cangkangnya terbuat dari logam berlapis krom. Pelapisan krom benar-benar berkualitas tinggi, pemasangan mudah, saya tahu fungsi semua kabel karena saya memiliki skema pengkabelan dan konfigurasi colokannya identik untuk menerima bohlam H4. Saya berpikir untuk menggantinya dengan bohlam LED, tapi itu tidak sesuai dengan filosofi bobber. Ini tidak seperti barang Cina yang murahan, kualitasnya sangat tinggi, saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Anda memerlukan ini untuk proyek bobber atau cafe racer
Untuk proyek Bobber, kami membutuhkan suku cadang seperti setang dan lampu depan. Kami lebih memilih suku cadang Jepang yang berkualitas, bukan suku cadang murahan. Instalasinya mudah. Stangnya pas sekali. Sudutnya sangat bagus. Panjang stang cukup. Mesinnya xs650, tinggi saya 190cm. Oke. Setangnya sangat tidak nyaman. Perjalanan jauh melelahkan, perasaan berkendara buruk. Itu menambah kesejukan yang berbeda pada motornya, terlihat bagus Lihat detail
Akurasi pemesinan yang buruk
Saya membeli produk ini untuk menghindari kesulitan mengebor lubang untuk pemasangan, tetapi diameter pipa lebih besar dari diameter lubang suku cadang OEM, dan tidak mungkin dipasang oleh seorang amatir. Tampaknya diperlukan alat dan perlengkapan khusus untuk pemasangan.
Jika Anda bertanya-tanya, kami mencoba stang universal yang dibuat oleh HURRICANE, tetapi diameter pipanya sesuai, sehingga dapat dipasang bahkan dengan pekerjaan amatir.
Lihat detail
Itu ketat dan sepihak.
Ukurannya ketat, dan anehnya menjadi satu sisi dalam sekali proses, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500 (also compatible with FI models), YAMAHA SR400 (FI model is also available)
Pasang dan mainkan
Barang sampai dengan selamat di depan pintu rumah saya. Pemasangan mudah dan bisa muat ban 120/90 saya. Perhatikan saja bahwa Anda perlu melepas ban depan untuk memasang stabilizer! Lihat detail
Kualitas yang sama dengan Produk OEM
Kualitasnya sama dengan Produk OEM, dipasang pada Kursi eksternal yang menggunakan dudukan OEM Mount. Posisi lubang, dll., sama persis dengan Produk OEM. Lihat detail
Itu dibuat dengan cara yang sama seperti OEM.
Dibuat sama dengan Braket Pemasangan Kursi OEM dan digunakan pada Kursi eksternal yang menggunakan Braket OEM. Lihat detail
Desain Bagus, TAPI
Merupakan kaca spion kecil dan lucu yang cocok untuk sepeda motor klasik. Kualitas permukaan lukisan bagus dan teksturnya kuat. Namun, ketika saya mengubah posisi cermin produk baru, ada luka yang dalam. Saya cocok dengan produk baru, tetapi orang lain akan mengira saya membeli produk bekas. Lihat detail