Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Kawasaki cars in general, KAWASAKI Kawasaki cars in general
Hal ini ringan, murah dan outclassing.
Hal ini ringan, murah dan outclassing. Lihat detail
Diinstal di SKYWAVE
Saya meletakkannya di SKYWAVE (CJ43A, AN250SK5).
Karena merupakan produk universal, tidak langsung menempel, tetapi dapat dipasang dengan pemrosesan kecil yang hanya mencukur bagian yang mengganggu.
seperti namanya "Sedikit segalanya. Jadi dibandingkan dengan Solo Tinggi untuk berkendara sport, perbedaan antara NORMAL dan Solo Tinggi kecil, tetapi jarak antara Solo Tinggi dan NORMAL sekitar 5mm.
Adalah baik untuk dapat memasangnya hanya dengan mengganti pipa bagian dalam di SKYWAVE di mana produk khusus tidak diinginkan.
Lihat detail
Saya melampirkannya hampir tidak diproses
Di kota naik, saya merasa saya bangun dengan cepat.
Yah, meskipun Anda hanya membuka sama, sebenarnya lebih terbuka daripada OEM ...
Ketika saya pergi ke celah, karena Kecepatan ??akan naik lebih cepat dari yang saya harapkan, terlalu banyak, kecuali saya terbiasa
Terlalu banyak cedera, sedikit pikiran menakutkan (Lol)
Akan akrab bagi Anda jika Anda berlari sebentar, memang saya sudah terbiasa hari ini sepanjang hari.
Tapi, saya merasa bahwa menjembatani ping Downshift menjadi lebih mudah.
Hal pertama adalah untuk dapat mempertahankan gaya NORMAL
Sedangkan untuk pemasangan, sisi HandlebarSW hanya dapat menyesuaikan Sisi Tarik Kawat Throttle.
Sedangkan untuk Reverse Side, saya tidak bisa menyelesaikan bahkan dengan penyesuaian menengah, jadi saya mendapat sekitar 5 mm play di sisi karburator
Saya mengunci dengan palmk di Hemp dan memperbaikinya
Lihat detail
cospanya bagus
Digunakan untuk GROM.
SUPERThrottle KITACO membeli ini tanpa merasa puas dengan gelar pembukaannya.
NORMAL34φ
KITACO37φ 8. 1% Tinggi Solo
Item ini 40. 3φ 15. 6% Tinggi Solo
Karena bersifat universal maka perlu diproses.
Karena mengenai Housing, saya memotong bagian untuk menggantung produk Throttle Wire, tetapi saya juga perlu memotong sedikit co Thailand untuk Wire. Mungkin lini Honda biasanya tidak?
Karena saya HousingLimitSize, saya pikir thailand tidak pernah jatuh.
Cospa mahal karena tidak perlu mengganti kotak sakelar.
Pembukaannya juga memuaskan, tapi mungkin Solo terlalu tinggi untuk kendaraan tipe Honda Large.
Lihat detail
Penyelamat model mobil tanpa High Solo
Kami membeli ini karena kami tidak memiliki High Solo dari Produsen lain. Ada Instruksi Manual untuk instalasi dan dapat diinstal tanpa kesulitan. Namun karena tergantung level perawatannya, sebaiknya tanyakan ke bengkel motor untuk menanyakan ke yang rewel.
Secara khusus, saya pikir tidak ada masalah jika Anda dapat melakukan penyesuaian putar pada Kawat Akselerator baik sisi Throttle maupun sisi karburator.
Bahkan saya sendiri, tergantung pada jenis mobilnya, mungkin ada kelebihan bahkan jika Anda mempersingkat Reverse Side hingga batasnya. Kalau karburator tekanan negatif tidak penting jadi bagus, tapi kalau buka tutup paksa bisa mati kalau ditempel tolong hati-hati.
Lihat detail
Saya memprosesnya - - -.
Karena perlu grip Axel, saya beli karena mau bikin Solo agak tinggi.
Karena mengganggu kotak Switch di sekitar Axel yang tertutup penuh, SEA BASS mengerjakan kotak Switch dengan mengacu pada foto mobil model lama. Selanjutnya, tampaknya WireOuter juga mengganggu Pemrosesan yang sedikit ramping. Dekat dengan Axel ditutup tidak apa-apa - - - Saya menemukan itu mengganggu di dekat pembukaan penuh Axel dan instalasi yang ditinggalkan.
Itu mengecewakan meskipun saya berharap DJEBEL sebelumnya mendapat efek yang baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Kawasaki cars in general, KAWASAKI Kawasaki cars in general
Sedikit lagi membuat.
Pengurangan berat badan Bolt? Karena kekuatan Bolt itu sendiri? Lubang itu Menembus di tengah. Meskipun lubang yang merupakan lubang penetrasi kunci, bagian tengah kepala dipasang, tetapi bagian pemotongan benang adalah CenterGap. Sama-sama 4 gap, harganya juga murah, jadi gak ada pilihan?
Saya tidak menggunakan Baut ini untuk hubungan Rem, saya menggunakannya untuk Suspensi Belakang yang terpasang Baut Lengan Ayun Panjang MONKEY 16 cm.
1 di lubang pemasangan suspensi Arm. Pasang Recoil 25 mm, pasang dengan Baut produk, Scoy mountain yang melompat keluar, stop dengan WNut, Swingarm harus bergerak ringan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100
Terlampir ke Ninja 250R
Footpeg OEM dipakai karena sudah usang.
Meskipun saya telah berada di mobil Kawasaki selama bertahun-tahun, tampaknya ada kecenderungan Karet's Downs footpeg cepat sobek dengan cepat, sama dengan mobil-mobil berikutnya (saya pikir ada masalah dengan berkendara... ).
Jadi, saya menemukan produk ini kali ini dan mencoba menginstalnya.
Lepaskan saja E Ring, lepaskan Pin dan Spring, ganti footpeg dan pasang apa adanya, sangat mudah.
Perasaan penggunaan, seperti yang dinyatakan dalam frasa nyanyian, memiliki perasaan langsung dibandingkan dengan footpeg OEM, tetapi karena tidak ada hal seperti getaran dan perasaan push-up yang meningkat, itu adalah kondisi yang cukup baik.
Tahan lama untuk pergi, tetapi karena masih digunakan hanya sekitar satu bulan, saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk saat ini, tetapi untuk saat ini saya belum melihat ada masalah yang terlihat.
Lihat detail
NINJA250 dilengkapi! Itu adalah kecepatan tinggi tentang perasaan yang sebenarnya. Karena tidak ada anggaran dengan baik, meskipun kemewahan tidak dikatakan, itu dianggap lebih baik untuk membeli throttle Tinggi biasa juga. Saya pikir itu bagus un
NINJA250 dilengkapi!
Itu adalah kecepatan tinggi tentang perasaan yang sebenarnya.
Karena tidak ada anggaran dengan baik, meskipun kemewahan tidak dikatakan, itu dianggap lebih baik untuk membeli throttle Tinggi biasa juga. Saya pikir itu bagus untuk bagaimana yang
tikungan anggaran.
Lihat detail
Itu dilampirkan ke DJEBEL250 XC dengan Bolt on. Itu dibuat untuk penerimaan penuh, tanpa memahami kembali Throttle, dan menjadi perasaan yang melakukan Power up sepenuhnya. Dipercepat oleh nikmat menjadi menyenangkan. Jika efek ini pada th
Itu terpasang ke DJEBEL250 XC dengan Bolt on. Itu dibuat untuk penerimaan penuh, tanpa mengingat kembali
Throttle, dan menjadi perasaan yang melakukan Power up sepenuhnya. Dipercepat oleh
nikmat menjadi menyenangkan.
Jika efek ini pada harga ini, itu cukup memuaskan!!
Kebetulan, dalam kasus DJEBEL, penyetelan Kabel di samping karburator perlu disetel sebelum rentang penyetelan, tetapi tidak ada kesalahan khusus.
Lihat detail
Ini digunakan untuk RGVgamma250 (VJ22). pertukaran tidak memiliki pemrosesan yang sangat banyak, baik dan dapat melampirkannya. Attachment juga tidak kesulitan dengan harga ini, efeknya juga terasa, dan belanja sangat bagus. -- karena harga i
Ini digunakan untuk RGVgamma250 (VJ22).
pertukaran tidak memiliki pemrosesan yang sangat banyak, baik dan dapat melampirkannya.
Attachment juga tidak kesulitan dengan harga ini, efeknya juga terasa, dan belanja sangat bagus.
-- karena harganya menarik walaupun menurut saya ada jenis kendaraan yang akan diproses dll sebagian --
-- kami dapat merekomendasikan Anda --
Lihat detail
Berbagai pendapat orang terlihat dan posisi pemasangan Kabel di sisi pengembalian diproses. Sekarang, tidak ada masalah dan itu bisa dipasang. Putar penyesuaian kabel Throttle juga mudah. Meskipun itu akan menjadi yang tertinggi jika ov
Berbagai pendapat orang terlihat dan posisi pemasangan Kabel di sisi pengembalian diproses.
Sekarang, tidak ada masalah dan itu bisa dipasang. Putar penyesuaian kabel Throttle juga mudah. Meskipun itu akan menjadi yang tertinggi jika panjang keseluruhan unggul sedikit ...
Lihat detail
Meskipun dibeli dari pertama untuk dilampirkan ke Ninja250, karena kemungkinan besar akan dilampirkan ke BWS100, itu melekat pada percobaan. -- meskipun ada bagian yang harus dipotong jauh -- -- saat memotong dalam bentuk yang sama dengan
Meskipun dibeli dari pertama untuk dilampirkan ke Ninja250, karena kemungkinan besar akan dilampirkan ke
BWS100, itu melekat pada percobaan.
-- meskipun ada bagian yang harus dipotong jauh --
-- ketika memotong dalam bentuk yang sama dengan itu menjadi murni, itu telah dilengkapi dengan memuaskan. Sejak
yang positif otentik tidak diketahui dalam kue apa itu, tidak ada yang tahu berapa banyak [
] Ini adalah Throttle-ized tinggi, tetapi dalam sentuhan yang
Ran, saya pikir itu disetel dengan sangat baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100
Karena ditukar dengan chromoly dengan banyak kesulitan, meskipun mur juga diatur, mungkin jarang dipahami juga oleh hal yang murni, tetapi telah berubah sebagai masalah perasaan.
Karena ditukar dengan chromoly dengan banyak kesulitan, meskipun mur juga diatur, mungkin jarang dipahami juga oleh hal yang murni, tetapi telah berubah sebagai masalah perasaan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI GPZ900R NINJA [Ninja]., KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100
Panjang kawat terlalu pendek untuk dipasang ke ZRX1200R. Selain itu, 20 mm, kecuali panjang, tidak terpasang.
Panjang kawat terlalu pendek untuk dipasang ke ZRX1200R.
Selain itu, 20 mm, kecuali panjang, tidak terpasang.
Lihat detail