Ulasan
Jelas jauh lebih baik daripada unit asli yang ada di sana
Tentang kualitas dan tekstur - Peredam kejut belakang dari Ohlins terbuat dari aluminium billet mesin dengan finishing permukaan anodisasi emas dan perak dengan pegas bercat kuning, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Jelas jauh lebih baik daripada unit asli dengan pegas berperingkat lebih berat, kerah penyetel pramuat, penyetel pantulan dan kompresi. Peredam kejut belakang ini menawarkan beberapa opsi pegas sehingga semua orang terlindungi sesuai berat badan dan gaya berkendara Anda. Produk untuk dibeli bersama - Setelah membeli peredam kejut belakang ini, kelemahan berikutnya pada sistem suspensi belakang adalah semak poros lengan ayun yang membatasi pergerakan. Pembelian lengan ayun dengan bantalan di titik pivot akan menyelesaikan peningkatan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan peredam kejut belakang adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Kecakapan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan peredam kejut belakang antara rangka dan lengan ayun. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Ohlins lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan peredam kejut belakangnya juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada pilihan angkutan laut atau EMS untuk peredam kejut belakang, saya harus memilih FEDEX yang harganya lebih tinggi dari biasanya saya belanjakan untuk pengiriman. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Suspensi belakang ini menawarkan beberapa pilihan pegas sehingga semua orang terlindungi
Tentang kualitas dan tekstur - Suspensi belakang dari Ohlins terbuat dari aluminium billet micined yang menampilkan permukaan akhir anodized perak, kualitas dari kesesuaian dan penyelesaian keseluruhan sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Suspensi belakang ini menawarkan beberapa opsi pegas sehingga semua orang terlindungi dari bobot dan gaya berkendara Anda. Jelas jauh lebih baik daripada unit asli dengan pegas yang lebih berat dan kerah penyetel pramuat dan tampilan saat dipasang ke Monkey 125 kuning dengan garpu depan emas yang serasi adalah yang terbaik. Produk untuk dibeli bersama - Suspensi pada Monkey 125 harus menjadi bagian terburuk dari mini moto ini, jadi setelah membeli suspensi belakang berkualitas tinggi ini, produk penting yang harus dibeli untuk menyelesaikan peningkatan suspensi Anda adalah sisipan garpu depan Ohlins kit tetapi sayangnya Webike Jepang tidak menyediakan produk ini tetapi Anda dapat membelinya dari Webike Thailand. Kesulitan pemasangan - Pemasangan suspensi belakang adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Kecakapan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan suspensi belakang antara rangka dan lengan ayun. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya, harga semua produk yang dijual Ohlins lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan suspensi belakang juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak adanya pilihan angkutan laut atau EMS untuk suspensi belakang, saya harus memilih FEDEX yang harganya lebih tinggi dari biasanya saya belanjakan untuk pengiriman. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Guncangan terbaik
Saya merekomendasikannya karena memiliki pemberat yang jauh lebih baik daripada shock belakang bawaan dan terlihat lebih keren. Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Ada kekhawatiran, peringatan , atau saran saat membeli Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS Performance, KAWASAKI Z900RS Cafe, KAWASAKI Z900RS
Besar saya puas.
Setelah membeli sepeda motor tahun lalu, saya memotong sedikit Lowdown dan Seat SIDE dan mengendarainya selama satu musim tanpa ada penyesuaian lainnya. Saya akhirnya memasangnya beberapa hari yang lalu untuk kenyamanan berkendara karena jalanan di Hokkaido penuh lubang dan sambungan.
Saya berkendara hampir 100 km termasuk melewati gunung dan saya puas dengan Besar. Saya senang saya memakainya. Bokong saya sudah tidak melayang lagi dan saya tidak perlu mendorong pantat saya ke atas dan ke bawah, dan jarak sampai pantat saya sakit pun bertambah.
Lihat detail
Cepat dan cantik
有效率... 好快收到心頭好非常開心及滿意
Senang Senang Senang Senang Senang Senang Senang Senang
Senang Senang Senang Senang Senang Senang Senang Senang
Terima kasih banyak ----------------------------------------------- ----------- Efisien...menerima bantuan saya dengan sangat cepat Sangat senang dan puas Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Happy Terima kasih banyak Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Kenyataannya sepertinya aku..,
Saya melakukan banyak riset sebelumnya dan membelinya karena mengira akan kokoh dalam ukuran M atau Besar.
Dibutuhkan lebih banyak usaha daripada suku cadang khusus mana pun yang pernah saya pasang (berkeringat).
penghapusan OEM
Saya tidak bisa memasukkan alatnya, saya bisa mencapainya dengan menghapusnya, tapi saya tidak ingin menghapusnya,
Bisakah hal ini dilakukan dengan sedikit trial and error?
Tetap saja, butuh waktu sekitar satu setengah jam? Butuh waktu sekitar satu setengah jam untuk menghapusnya.
lampiran
Karena awalnya dirancang untuk L, perpanjangan pegas disesuaikan agar sesuai dengan OEM. (Saya tidak tahu apakah itu benar)
Membawa tangki reservoir ke lokasi pemasangan merupakan bagian pemasangan yang paling sulit karena berbagai kendala.
Apakah perjalanannya sudah membaik?
Saya pikir itu menyerap Celah dengan tanah dengan cara yang baik.
Lihat detail
OHLIN!!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasang OHLINS di Z900RS saya, namun saat saya memasang penutup Debu SEOEM, Preload Adjuster menghadap ke arah berlawanan dan StickerLogo tersembunyi. Jadi saya membeli StickerLogo ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah instalasinya sulit?
Degrease dengan Silicon-off sebelum pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak masalah sama sekali, tapi akan lebih baik jika tersedia ukuran yang sama dalam warna Hitam!
Lihat detail
HO131 OHLINS Suspensi Belakang Legend-Twin
Sejujurnya saya mengharapkan lebih dari itu, membawanya ke toko suspensi untuk menyesuaikan dengan spesifikasi saya, apakah harganya 1400 Aud, sekitar 300 Aud FeDex dan sekitar 300 Aud custom clearance? Mungkin. Kelihatannya bagus, saya punya beberapa shock Ohlins yang bagus di motor track saya yang menawarkan lebih banyak penyesuaian dan saat akselerasi perbedaannya siang dan malam, tapi kategori motor ini masih lebih telanjang/motor sport touring, mungkin pola pikir saya salah. , berkendara sekitar 200 km sekarang, saya telah melakukan: akselerasi yang berat, tajam, mulus, kecepatan tertinggi, kecepatan rendah, penghentian, beberapa tikungan, tidak memenuhi pengecualian tingkat performa saya, tetapi sekali lagi, mungkin Ohlins sengaja menginginkan kenyamanan lebih daripada performa? Bagus kelihatannya, tekstur dan semuanya sesuai standar Ohlins, ini hanya review jangka pendek, siapa tahu, mungkin settingnya saat ini salah semua, mungkin harus disetel lagi. Nanti akan menulis pengalaman jangka panjang tetapi saat ini itulah yang saya rasakan. Lihat detail
Perjalanan yang bagus!
Saya menginstalnya pada FIMODEL 2009 dengan AB27. Peredam Hidrolik masih bagus. Seperti yang saya harapkan, cincin biayanya sangat indah saat dibelai. Saya hanya mengurangi peredamnya sekitar 5mm, tapi itu masih cukup. Ini membuatku ingin mengganti Bagian Depan juga! Jika Anda menyukai cincin biaya hidrolik, saya merekomendasikannya, meskipun harganya mahal. (Ini juga terlihat bagus). Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Bahaya NORMAL hilang.
Ia memiliki pergerakan berkualitas tinggi dengan konvergensi gaya dorong yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan NORMAL.
Settingnya bagus dengan garpu Normal, dan settingnya selesai tanpa masalah. Ini adalah ketenangan pikiran yang datang dari kualitas merek yang tinggi.
Kualitas kendaranya tidak berbeda dalam hal kekerasan, namun rasa empuknya hilang, sementara rasa menggumpalnya juga berkurang. Hal ini lebih efektif dalam menghilangkan gerakan yang tidak perlu daripada membuat mobil bergerak lebih baik, dan berkendara sportif menjadi jauh lebih menyenangkan.
Bahan: Bodi Aluminium juga membuatnya ringan. Selain itu, sangat penting agar mudah dipahami dan memberikan kesan khusus.
Lihat detail
Dapat menahan serangan air frekuensi tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
? Hari kerja dari tanggal 16 September 2021 hingga 8 November 2023 hingga saat ini.
Digunakan dengan cara ditempelkan pada botol minum Ni Bird yang licin.
Selalu bilas dengan air setelah digunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pasti cukup sering terkena air mengalir (air keran), namun belum terjadi pengelupasan.
Ketahanan terhadap cuaca tidak diketahui karena sebagian besar ditujukan untuk penggunaan di dalam ruangan.
Permukaannya antara bertekstur dan halus.
Karena relatif tipis dan mengikuti permukaan melengkung dengan baik, kerutan tidak akan muncul bahkan pada permukaan melengkung jika diaplikasikan pada Teinei.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya rasa saya tidak ingat banyak tentang untuk apa saya membelinya atau untuk apa saya memakainya, dan saya rasa saya tidak membandingkan keduanya. Penyesuaian untuk pengiriman?
Merupakan produk yang dapat menambah unsur sepeda motor tidak hanya pada produk yang berhubungan dengan sepeda motor tetapi juga pada produk sehari-hari.
Lihat detail
stiker yang bagus~!!
Saya coba ganti shobah depan motor Monkey125 dengan Olins. Tapi harganya mahal, jadi saya ingin memberi efek berdandan dengan stiker. Kalau bukan stiker asli, harganya murah, tapi saya ingin membeli stiker itu sebagai produk asli. Mungkin karena asli, nama cetakannya juga bagus. Ukurannya juga cocok untuk dipasang pada bagian samping shockbreaker depan. Saya akan menggunakannya setelah memasangkannya ke shobah. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100F, HONDA CB900F, HONDA CB750F series, HONDA CBX1000
OHLINSSuspensi belakang
Seperti yang diharapkan dari OHLINS, saya puas dengan kualitas, pengoperasian, dan tampilan produk. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS1000E/S, SUZUKI GS750, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA)
OHLINS LEGENDTWIN
Saya puas dengan performa dan teksturnya.
Instruksi Manual dalam bahasa Inggris, jadi pelajari versi bahasa Inggris sebelum Anda membeli!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Puas dengan penggantinya
10 tahun - Rembesan oli terjadi di ROD OEMSteering Damper tepat sebelum 40.000 km.
OEM adalah elektronik 50.000 yen
OHLINS lebih mahal tetapi dapat dirombak.
L1 hingga MODEL memudahkan Akses ke Steering Damper
Kerudung Atas dapat dilepas dengan melepas dua panel di bagian bawah agar bagian mukanya terlihat, dan dapat dilepas.
Jika ada, beberapa batang ekstensi dengan panjang berbeda untuk kunci pas kotak akan berguna.
Saya tidak puas dengan Instruksi Manual versi bahasa Inggris. Jika saya membeli produk paralel, mau bagaimana lagi, tetapi karena saya membelinya melalui distributor resmi, saya ingin manualnya diterjemahkan dengan benar (silakan masukkan manualnya di sini).
Saya menatap instruksi manual dan mengubahnya dengan terjemahan Goo GRU.
Standarnya adalah 10Klik.
Jangan menyetel peredam kurang dari 5 klik. → Tidak kurang dari 5Klik."
Jumlah total penyesuaiannya adalah 18 Tahap, tetapi standarnya adalah 10 mundur dari yang terkuat.
Ubah sesuai keinginan Anda
Saya kira interpretasinya hanya 3Click yang bisa diturunkan ketika menuju ke arah yang lemah.
Kuantitas hingga yang paling lemah: Atur dan uji coba.
Handlingnya terasa lebih ringan dibandingkan saat OEM dipasang pada produk, dan warnanya putih.
Bodi mobil yang awalnya ringan memiliki pengendaraan yang tenang, mungkin karena efek Steering Damper.
Saya harus berkeliling dan mencoba berbagai hal untuk mendekati Pengaturan pilihan saya, tetapi ini jauh lebih menyenangkan daripada yang bisa dilakukan dengan OEM.
Rembesan oli memicu penggantian, tapi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Z 750/550GP/500/400J ALL, KAWASAKI ZEPHYR750
Tanda kurung OK
Tanda kurung bagus, dan performa bagus, pengaturan bagus dimungkinkan, menyenangkan, dan nyaman. Lihat detail
17 inci. Kebiasaan.
Garpu normal lebih buruk. Lihat detail
OHLIN yang puas
Saat saya pesan bulan Desember, dijadwalkan sampai akhir Januari, tapi akhirnya saya terima awal Juli.
Kemudian datanglah cuaca yang sangat panas dan dingin di bulan Oktober, dan akhirnya dipasang.
Baut mengganggu tangki dan tidak bisa dipasang, panggil GSense untuk mengatasinya. Baut bagian bawah tidak bisa dipasang, jadi saya telepon lagi GSense dan ternyata tidak bisa dipasang jika ZETA Lowering Link sudah dipasang.
Manual instruksi juga menjelaskan cara memasang bagian atas, tetapi sulit untuk dipahami hanya dengan satu baris.
Ini adalah kesalahan saya sendiri karena tidak membaca Instruksi Manual...
Kalau menurutku, awalnya terasa berat, tapi begitu aku mulai, sangat mudah dikendarai ditambah dengan kelenturannya.
Saya merasa Winding bisa melakukan Line dan Trace dengan lebih lancar dibandingkan sebelumnya.
Saya merasa Belakang menjadi lebih jujur dari sebelumnya dan saya tidak merasa takut terjatuh seperti sebelumnya.
Karena gaya redaman dibiarkan pada nilai default, akan lebih menyenangkan jika menemukan pengaturan sesuai keinginan Anda setelah sedikit berkendara.
Meski harganya tentu mahal, namun cukup memberikan kepuasan bagi saya, dan saya tetap senang membelinya.
Lihat detail
Stiker Berkualitas Baik
Stiker adalah jenis film sederhana. Kualitas bagus dan menempel dengan baik. Satu-satunya rekomendasi bagi webike untuk mempertimbangkan amplop untuk pengiriman, sehingga mengurangi biaya. Itu datang dalam kotak yang cukup untuk memuat penutup kopling mesin. Lihat detail
OHLINS Peredam kejut belakang
Saya memasang dan menjalankan peredam kejut OHLINSRear kemarin dan inilah kesan saya. Peredam kejut telah mengubah mobil saya dari Gun menjadi Ton. Kelurusannya bagus dan belokan serta penghentiannya bagus dan stabil.
Saya juga sangat puas dengan tekstur perubahan besarnya.
Lihat detail