Ulasan
Konstruksi kaku dan kokoh
Mudah dipasang karena hanya menggantikan OEM Tandem Footpeg. Cukup tebal dan kaku. Lihat detail
Untuk Touring, NORMAL bagus untuk penggunaan Circuit.
Itu datang dengan kendaraan yang saya beli dan saya menggunakannya untuk sementara waktu.
Ini adalah rekomendasi untuk CircuitRiders self-propelled yang tidak suka bersandar ke depan, atau bagi mereka yang melakukan banyak touring atau city riding.
Di sisi lain, jika ingin mengendarai Sirkuit dengan baik, posisinya masih tinggi dan postur menikung yang tidak nyaman, sehingga menyulitkan pengendaraan. Saya telah kembali ke OEM.
Saya terkesan dengan seberapa baik pegangan Terpisah dapat digunakan untuk mencapai tingkat gaya ini.
Lihat detail
Sesuai: BMW K1600GTL, BMW K1600GT, BMW K1600GTL, BMW K1600GT
Emblem Fender 6 Belakang
Sangat baik selesai dalam anodizing yang jelas. Bushing pemasangan khusus sangat cocok dengan spatbor pabrik. Pengiriman cepat juga! Lihat detail
Saya puas dengan akurasi dan penyelesaiannya.
Karena saya hanya menjalankan Sirkuit dengan S1000R, saya tidak memerlukan Tandem Footpeg, jadi saya membeli produk ini untuk alasan itu. Saya puas dengan akurasi pemesinan dan hasil akhir dalam ukuran Besar.
Bukan masalah produk itu sendiri, tetapi sulit untuk melepas dan memasang bagian karet bagian pemasangan sistem pembuangan karena saya menggunakan yang asli.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000R, BMW S1000 RR, BMW S1000 RR
Digunakan di S1000RR 2017
Bracket ini saya pasang di S1000RR 2017. Bracket ini saya pasang setelah menggantinya dengan AXIS Lapovic Racing lineFull Exhaust System. Lihat detail
Sesuai: BMW S1000R, BMW S1000 RR, BMW S1000 RR
Fungsi cukup
Saya sempat khawatir dengan beberapa jenis Exhaust Bracket, tapi harganya murah bagi saya, jadi saya memutuskan untuk membeli produk ini. Fungsinya disematkan pada Exhaust System, jadi tidak ada masalah sama sekali, presisi dimensi pemasangan juga sempurna.
Namun, karena baik atau buruk dan berorientasi pada fungsi, tidak ada banyak rasa mewah, sehingga mereka yang mementingkan di sana tidak akan menyesal mereka yang memilih produk lain, meskipun harganya agak mahal.
Lihat detail
Besar saya puas.
Meskipun saya mencoba berlari sekitar 2000 km dengan NORMAL, mati rasa di tangan kanan pasti kuat, lari jauh cukup menyakitkan.
Apalagi jelajah di jalan raya rasanya mati rasa seperti menjijikan.
Dengan tinggi sekitar 165 cm, Handlebar lebar dan agak jauh, maka pertama kali kami memilih produk ini dengan Handlebar AELLA untuk melakukan perubahan Posisi.
Saya juga memilih Pendek karena masalah visual, tetapi tubuh saya tidak terlalu banyak bangun, sehingga menjadi mudah untuk naik dengan sangat baik.
Sebagai tindakan pencegahan terhadap mati rasa, saya sedang mempertimbangkan untuk memasang pemberat batang, tetapi tampaknya hal itu tidak diperlukan lagi.
Konstruksi sebagai produk juga sangat halus, setelah memakai Handlebar di sekitarnya akan menjadi hitam dan perasaan akan meningkat.
Meski harganya melar, sudah pasti cukup memuaskan.
Lihat detail
Saya ingin melampirkan beberapa gambar sepeda dengan knalpot ketika saya memposting ulasan. Silakan nikmati gambar terlampir dari sistem pembuangan yang benar-benar luar biasa.
Saya ingin melampirkan beberapa gambar sepeda dengan knalpot ketika saya memposting ulasan. Silakan nikmati gambar terlampir dari sistem pembuangan yang benar-benar luar biasa. Lihat detail
Saya baru saja menginstal sistem pembuangan ini oleh Sasaki dari Jepang pada HP2 Megamoto 2008 saya di Australia. Ini adalah knalpot kinerja tuan-tuan, tidak menjengkelkan dan tidak ada penyekat yang dapat dilepas untuk diburu tetangga tetapi tidak bisa d
Saya baru saja menginstal sistem pembuangan ini oleh Sasaki dari Jepang pada HP2 Megamoto 2008 saya di Australia. Ini adalah knalpot kinerja tuan-tuan, tidak menjengkelkan dan tidak ada penyekat yang dapat dilepas untuk diburu tetangga tetapi tidak boleh diremehkan karena kinerja knalpotnya, peningkatan tenaga kuda, dan kemarahan putaran yang terdengar. Penghematan 6 kg pada stocko chrome tin thing karena pipa dan cannister titanium penuh, saksikan saat pipa ti mengambil gaya berkendara pribadi Anda dengan pelangi megah dan warna biru yang dicirikan oleh individualitas pengendara dan warna yang selalu berubah. Sangat pas, tidak ada masalah dengan pemasangan. Akan tetapi, perlu revisi pada dudukan cannister belakang menjadi karet bersilikon atau semacamnya sebagai ganti semak alu padat untuk mengurangi perilaku mesin giroskopik gigi 4 pada kecepatan 60km/jam. Knalpot bagus, lumayan kenceng. Lihat detail
Sesuai: BMW F800GS, BMW F650GS (for 2-cylinder), BMW F800GS, BMW F650GS (for 2-cylinder)
Kepuasan tinggi baik dalam kinerja, volume, kualitas suara
Sampai pembelian, saya tersesat di OEM AXIS RAPOVICH dalam jumlah historis, tetapi saya mencoba memilih satu yang ingin saya pakai sekali lebih dari sebelumnya.
Pertama-tama, saya terkejut saat menerimanya dan sekitar setengah seringan OEM.
Suara adalah kualitas suara OEMExhaust System daripada treble, tetapi Exhaust System ini terdengar bass yang nyaman dari Idling. Saya mendengar volume Idling ketika saya mendengar OEMExhaust System terdengar suara keras di telinga pendengaran Besar. Saya pikir itu mudah untuk dicitrakan karena tingkat pemasangannya tinggi karena kualitas suara yang membuat bass meningkat dari OEMExhaust System berubah menjadi AXIS RAPOVIIC OEM lebih dari itu jauh lebih rendah dari itu. Co Inspeksi Kendaraan Jepang
Performa berkendara yang penting tidak dikorbankan pada kecepatan rendah, ini bagus untuk dinaikkan, dan ini adalah perasaan yang sangat bagus seperti menambahkannya ke Sistem OEMExhaust di seluruh area.
Namun, sistem pembuangan eksternal (OEMAXIS Lapo juga) Sepertinya tidak ada cara untuk mengubahnya, tetapi setelah Api keluar dengan cukup baik.
Untuk Slip-on Silencer harganya agak mahal jadi saya agak tersesat, tapi menurut saya itu adalah belanja yang bagus tanpa penyesalan.
Lihat detail
Sesuai: BMW F800S, BMW F800ST, BMW F800R, BMW F800GT, BMW F800S, BMW F800ST, BMW F800R, BMW F800GT
Sasaki sports club Center carbon fiber cover menggunakan bahan yang sangat baik dengan permukaan glossy yang tinggi. Ini sangat cocok tanpa menggunakan banyak alat untuk memperbaikinya. Sedangkan untuk penutup atas yang dapat dilepas, Anda mungkin perlu b
Sasaki sports club Center carbon fiber cover menggunakan bahan yang sangat baik dengan permukaan glossy yang tinggi. Ini sangat cocok tanpa menggunakan banyak alat untuk memperbaikinya. Untuk penutup atas yang dapat dilepas, Anda mungkin perlu menekan sekrup untuk mengunci karena sekrup yang diberikan agak pendek. Baki kecil yang diberikan duduk dengan sempurna tanpa banyak kesulitan. Secara keseluruhan barang ini cetakannya cukup baik tanpa meninggalkan celah pada model BMW F800R 2009 saya. Lihat detail
[Webike Monitor] Untuk menjalankan
[Webike Monitor] Untuk menjalankan Lihat detail
Sesuai: BMW K1600GTL, BMW K1600GT, BMW K1600GTL, BMW K1600GT
[Webike Monitor] Emblem dengan
[Webike Monitor] Lambang dengan Lihat detail
Sesuai: BMW R1200R 122EF, BMW R1200R 122EF
Meskipun terpasang pada model r1200r 09, pemeriksaan mobil tidak tepat karena tidak sesuai dengan 19 kontrol emisi. a Homepage -- (-- meskipun bagian ditulis menjadi bagian luar) dari kesesuaian, itu dan menjadi kosong, karena itu baik ketika
Meskipun terpasang pada model r1200r 09, pemeriksaan mobil tidak tepat karena tidak sesuai dengan 19 kontrol emisi. a Homepage -- (-- meskipun bagian ditulis menjadi bagian luar) dari kesesuaian, itu dan menjadi kosong, karena baik ketika menulis lebih dimengerti. Kalau begini, dari awal lebih baik menulis bahwa jalan umum tidak benar, dan dapat melakukan keyakinan sushi. Barang disesalkan untuk apa yang dikatakan. Dibutuhkan ke toko besi Limbah. Lihat detail
Sesuai: BMW K1600GTL, BMW K1600GTL
[Webbike Monitor] Satu set walkie-talkie telah ditransfer sehubungan dengan perubahan
[Webbike Monitor] Satu set walkie-talkie ditransfer sehubungan dengan perubahan Lihat detail
Sesuai: BMW R1200R 122EF, BMW R1200R 122EF
Itu melekat pada R1200R selama 09 tahun. Penampilan kelas tinggi terasa sempurna dalam warna cahaya khas pipa knalpot murni agak tebal dan titanium. Pemasangan pannier atau dudukan tengah juga memuaskan. Pengangkatan dari kecepatan rendah
Itu melekat pada R1200R selama 09 tahun.
Penampilan kelas tinggi terasa sempurna dalam warna cahaya khas pipa knalpot murni agak tebal dan titanium.
Pemasangan pannier atau dudukan tengah juga memuaskan.
Pengangkatan dari kecepatan rendah atau waktu parkir [in side stand] juga menjadi cukup ringan.
Hal ini memuaskan sama sekali juga tentang volume suara.
Hal ini tidak mengkhawatirkan khususnya pada saat tur.
Hal ini setara [ di dalamnya menjadi murni ] juga pada saat idling.
waktu percepatan mendadak (5000 putaran) -- dengan -- lalu -- perasaan -- ada suara yang bagus.
Sebuah kecepatan keluar sejauh itu mengejutkan, jika berangkat seperti knalpot murni juga pada saat start.
Selain itu, ketika 3000 putaran atau lebih R1200R tidak berputar pada saat normal, itu canggung dan sulit dikendarai, tetapi setelah pertukaran telah meningkat pesat.
Itu bisa berlayar dengan gigi Kelima~Keenam pada saat jelajah 60-K.
Keberuntungan mesin untuk axel juga cukup baik.
Akselerasi dari tikungan ke tikungan berbeda.
Jika pertukaran knalpot dilakukan, torsi kecepatan rendah biasanya akan menjadi tipis.
Sebaliknya, itu menjadi baik.
Konsumsi bahan bakar juga tidak semakin buruk.
(Oleh karena itu bejana kecepatan bagus bahkan jika tidak meningkatkan putaran dari knalpot murni.) Karena torsi yang secara individual berkarakter dengan petinju SOHC dalam kecepatan rendah~kecepatan menengah dari knalpot murni dapat membuka axel kasar, dianggap menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200ST, BMW R1200ST
Knalpot diganti, dan manajemen yang biasa menjadi ringan dan nyaman. Selain itu, efek perubahan gambar, seperti pewarnaan cahaya titanium, juga meningkatkan penampilan dengan tanda kurung yang memadai. Suara uap knalpot dipaksakan dengan auto
Knalpot diganti, dan manajemen yang biasa menjadi ringan dan nyaman.
Selain itu, efek perubahan gambar, seperti pewarnaan cahaya titanium, juga meningkatkan penampilan dengan tanda kurung yang memadai.
Suara knalpot uap yang dipaksakan dengan korespondensi inspeksi mobil dapat dinikmati.
Apakah Anda juga menyukai suara dengan kontras?
Lihat detail
Sesuai: BMW F800GS, BMW F650GS (for 2-cylinder), BMW F800GS, BMW F650GS (for 2-cylinder)
Lampiran sangat mudah. Ini akan cukup jika selama 10 menit. Idling adalah volume suara yang setara dengan normal. jika gardan dibuka -- suara ledakan menderu -- bukan tapi -- jadi -- medan -- bagaimana mengubah dan beralih ke nada tebal qua
Lampiran sangat mudah.
Ini akan cukup jika selama 10 menit.
Idling adalah volume suara yang setara dengan normal.
jika gardan dibuka -- suara ledakan menderu -- bukan tapi -- jadi -- medan -- cara merubah dan mengubah nada menjadi kental kualitas juga bisa dimainkan enteng dibandingkan dengan biasa, dan pergi.
Secara efisien, itu memuaskan.
Saya hanya berpikir bahwa struktur porsi gabungan tidak cukup memuaskan.
Ini adalah kana dengan tipe pegas yang lebih memadai dari biasanya.
Lihat detail
Meskipun kinerja biaya tinggi, ada sentuhan [ melewati / bagian penyisipan / sedikit ketat ] saat memasang. Ini mengganggu ukuran ban balap 190/55.
Meskipun kinerja biaya tinggi, ada sentuhan [ melewati / bagian penyisipan / sedikit ketat ] saat memasang. Ini mengganggu ukuran ban balap 190/55. Lihat detail