Ulasan
Saya suka memiliki pilihan panjang.
Saya menggunakannya sepanjang waktu karena harganya dan kemudahan penggunaannya.
Senang rasanya bisa memilih panjangnya, dan harganya murah.
Konversi rem Brembo Digunakan untuk pelepasan ABS
Saya membeli 885mm kali ini, namun menurut saya ukurannya bisa jadi sedikit lebih pendek tergantung cara Anda menanganinya.
Tapi ini adalah panjang jangka sorong langsung dari radipon.
Kekencangannya harus lembut, jika tidak maka akan menimbulkan goresan.
Hati-hati
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker 125
Padahal model mobilnya Bolt On.
Saya membelinya karena Bolt On untuk model mobil saya.
Sekrup Kaliper ditutupi oleh Sekrup Kaliper.
Saya tidak dapat melepas Adaptor Kaliper.
Saya pikir Lurus adalah pilihan yang baik.
Lihat detail
Produk yang berbeda
Saya memilih t2Type dan menerima item yang salah. Saya mengirim email ke kontak tersebut dan tidak mendapat tanggapan. Saya tidak tahu bagaimana cara mengembalikannya.
Apa yang sedang terjadi?
Lihat detail
Kit Selang Rem Depan ACPerformance
Saya memilih produk ini karena ingin meningkatkan tampilan dan performa rem area depan! Saya juga mengganti stangnya, jadi saya memilih panjang yang mempertimbangkan hal itu. Tampilannya sudah cukup berubah, tapi performa remnya menurut saya tidak banyak berubah karena saya seorang amatir. (^^) Mungkin yang paham bisa merasakannya? Lihat detail
ACPerformance lineKit Selang Rem Belakang
Saya membeli produk ini karena ingin mengubah tampilan suspensi dan meningkatkan efektivitas rem. Seperti yang saya harapkan, tampilan tanda kurung meningkat pesat, tetapi saya tidak merasakan bahwa efek rem telah banyak berubah, karena saya seorang amatir! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA V-MAX 1200
Jika Handlebar dan Riser keduanya NORMAL tinggi, inilah yang harus dipilih.
RedBlueSilverHose yang sudah populer sejak lama sudah terpasang, namun diganti karena mulai bocor dari Crimp.
Sisi kopling kini disatukan dengan bahan yang sama dan terasa nyaman.
Kumpulan panjang.
Ini adalah komponen yang mengancam jiwa, jadi jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, sebaiknya bawa ke Toko.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R
Mungkin sedikit lebih lama.
Panjangnya sangat panjang sehingga agak meresahkan. Saya merasa bisa lebih panjang 5 cm. Lihat detail
Saya hanya perlu menginstalnya untuk saat ini.
NSR50 kini dirakit dari rangka. Saya memiliki lengan ayun sepanjang 40mm, tapi saya rasa saya bisa menggunakan kit panjang OEM. Tapi saya belum tahu apakah sama untuk penanganannya. Semua pemasangan dilakukan berdasarkan Kuantitas: Saya belum menggunakannya, jadi saya tidak tahu apakah bisa dikontrol atau tidak, tapi saya sudah menggunakan seri ini di mobil lain, jadi seharusnya baik-baik saja. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA V-MAX 1200
Warna HitamEmas.
Selang juga diganti sedangkan Release diganti.
Jika Anda ingin menyatukan area stang dengan warna hitam, ini satu-satunya pilihan untuk Anda.
Saat ini ada Selang Cina murah yang serupa, tetapi cara pembuatannya benar-benar berbeda dan saya puas 100%.
Jangan lupa Cairan saat menggantinya. dot4 membelinya.
Lihat detail
Instalasi Besar
Butuh total 5 jam dan saya tidak akan merekomendasikan pemula untuk mengoperasikannya sendiri, Desain Baut di sisi Kaliper buruk dan sangat sulit untuk dikencangkan, tidak ada perubahan nyata pada rasa Rem, satu-satunya perbedaan adalah Remnya sangat kencang, sisi Kalipernya sangat kencang dan sisi Kalipernya sangat kencang. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RS250 (Aprilia)
BrakeTouch berubah drastis, untuk Stainless MeshFR
Saya kesulitan dengan selang karet OEM, karena jarak antara baut banjo Master Silinder dan Garpu terlalu sempit, dan saya kesulitan dengan perutean selang dll. MASTER horizontal brembo OEM mungkin tidak ada. sangat sulit. Saya harus memotong stang ke kanan dan ke kiri berkali-kali untuk memeriksa gangguan dan ketegangannya. Tidak ada kebocoran cairan dan tidak ada masalah. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RS250 (Aprilia)
Sisi RR tidak menunjukkan banyak perbedaan dalam fee ring, namun sejajar dengan FR.
Salah satu bagian RS250 yang merepotkan adalah tangki RR Brake fluidReserver di Seat Cowl. Sakelar lampu berhenti diganti dengan tipe tekanan saat mengganti set belakang, dan dihubungkan dengan konektor kedap air. Lihat detail
Saya selalu menggunakannya
Saya menggunakannya sepanjang waktu, menurut saya ini adalah produk kosmetik terbaik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPER SHERPA
Dibaut Sesuai Batas Tipe Mobil
Saya membeli selang rem khusus SUPER SHERPA untuk depan dan belakang.
Sudut banjo kurang bagus, baik depan maupun belakang, seperti NORMAL.
Tidak mungkin memasang Hose in Line.
Satu hal lagi, Anda bisa menentukan warna selangnya, tapi Banjoetc.
Warna braket tidak dapat ditentukan, dan warna banjo depan dan belakang berbeda,
Tidak ada kesatuan.
Apakah ini yang terjadi dengan pengelolaan suku cadang kendaraan yang sudah tidak lagi dicetak?
Namun berhasil saya pasang dan tidak kalah fungsinya,
Saya akan menggunakannya untuk ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
Jalur ACPerformance (Belakang) dipasang pada ER-6F
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kebanyakan mengemudi di kota.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, saya memilikinya di bagian depan kendaraan ini. Saya sudah memilikinya di mobil lain dan berada di bagian depan kendaraan ini, sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Penting untuk bekerja dengan sejumlah pemikiran tertentu. Meskipun produknya spesifik model, namun bukan desain eksklusif seperti produk OEM, sehingga tidak cukup hanya mengikuti petunjuk penggunaan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus sebagai dandanan. Secara fungsional, efeknya tidak dramatis.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Isi ProdukSemua item seperti yang ditunjukkan, ditambah Stiker, Bungkus Dasi1 pc.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya berharap bisa dipasang dengan cara yang persis sama seperti OEM, tapi saya harus sedikit kreatif. Namun, ini bukan model mobil Desain Eksklusif, jadi menurut saya akan seperti ini.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan hang/instruksi manual mengatakan untuk meletakkan Adaptor miring 20 derajat ke sisi MASTER, tapi saya tidak bisa membedakan dari gambar di instruksi manual apakah menghadap ke Atas atau ke Bawah, Itu tidak membuat perutean Selang dari Tangki reservoir ke MASTER terlihat sangat bagus. Setelah mencoba banyak hal, menurut saya mungkin benar untuk memutar AdaptorUp, Selang karet ke bawah seperti yang ditunjukkan pada gambar terlampir.
Instruksi Manual: Ya, tapi warnanya Putih Hitam dan gambarnya kecil. Namun, masih sulit untuk memahami detailnya.
Baut Note/Banjo juga disertakan, tetapi foto terlampir menunjukkan banjo Emas yang dibeli terpisah.
Barang yang harus dibeli bersama/Gemuk molibdenum dan Kunci Pas ClawFoot dan Kunci Torsi (jika Anda tidak memilikinya).
Pendapat dan permintaan ke Pabrikan/Saya rasa 16.000 yen untuk bagian depan dan belakang agak mahal untuk tujuan LightCustom.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL
Perawatan Anodized itu indah!
Performa kontrolnya juga tidak perlu diragukan lagi! Ini sangat tahan lama tanpa pecah! Warnanya cantik dan memberikan tampilan custom, jadi tidak ada keluhan! Dilengkapi dengan instruksi manual yang mudah dipahami dan Stiker yang terlihat bagus! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 Pro
Z125Pro ACGaris kinerjaSelang Jaring Baja Tahan Karat (Belakang)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda Jalanan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah instalasinya sulit?
Agak sulit, antara lain karena Exhaust Systemnya bukan OEM dan harus dilepas.
Karena ketinggian pemasangan pada sisi MASTER perlu diatur dengan collar, maka dibuat sedikit ganjil besar untuk mencegah berputar saat mengencangkan Baut.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak merasa bahwa Touch telah mengalami kemajuan yang luar biasa, namun saya pikir ini adalah tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Sesuai deskripsi produk. perlengkapan lengkap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tentang apa yang diharapkan.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Ketersediaan dan pemahaman Instruksi Manual/ Ya. Detail membutuhkan pengalaman dan kecerdikan.
Catatan:Sekrup terbuat dari aluminium, jadi berhati-hatilah dengan torsi pengencangannya.
Barang yang dibeli bersama/Kunci torsi 8Nm dapat diukur.Kunci pas kaki cakar
Pendapat dan permintaan kepada Produsen/Sekiranya harga bisa diturunkan sedikit lagi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
ER-6F (2015) Garis Kinerja AC Depan
Baut banjo emas dibeli terpisah. Warnanya sama dengan banjo.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengemudi kota dan Touring.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah instalasinya sulit?
Meski Kit, tapi tidak dedicated, jadi mau bagaimana lagi, tapi RightCaliper tidak seperti OEM. Agak sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Soal performa, karena Caliper dan Pad sama-sama OEM, tidak terasa ada perbedaan. Tampilan dan nuansa produk telah Disesuaikan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini membingungkan bagi pengguna pertama kali, tetapi setelah Anda mencobanya, Anda akan tahu cara menerapkannya, jadi menurut saya ini adalah produk yang bagus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lihat Manual Instalasi untuk titik-titik pemasangan dan hang/benar.
Ketersediaan dan pemahaman instruksi manual/ Disediakan, tetapi lebih mudah dipahami dengan melihat WebSite.
Catatan: Baut banyo ganda digunakan pada Kaliper Kanan, namun sulit untuk mengetahui mana yang harus berada di dalam, yang mengarah ke Silinder Utama atau yang mengarah ke Kaliper Kiri.
Item untuk dibeli bersama/Gemuk molibdenum Kunci pas torsi (ukuran kecil, Torsi rendah, dapat digunakan dari 8Nm hingga 20Nm) Kunci pas kaki cakar
Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat membuat Kit ini semudah mungkin dipasang seperti OEM, meskipun ini bersifat khusus sehingga mungkin lebih baik jika Anda sedikit mengkhawatirkannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RGV250 (Gamma)
Harga & Keamanan
NORMAL Selang rem pada kendaraan berumur 25+ tahun.
Lalu saya putuskan untuk menggantinya karena menurut saya itu ide yang buruk.
Rem belakang tidak diganti karena saya termasuk golongan sekolah yang jarang menggunakannya.
Produk ini memiliki harga yang terjangkau dan tampaknya memiliki kualitas yang baik.
Dibeli
Saya hanya mengendarainya sebentar setelah pemasangan,
Saya pikir BrakeTouch telah membaik.
Yang terpenting, saya merasa lebih aman.
Menurut saya ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Dipasang pada ZZr250
Pertukaran dari OEM
BrakeTouch lebih baik sekarang karena perluasannya hilang.
Lihat detail