Ulasan
Jika Wire sedikit lebih panjang, itu akan BAGUS.
GSX-R750 (GR77C 89K) Produk OEM sudah tidak diproduksi lagi, jadi sangat membantu untuk memiliki produk ulang seperti ini.
Namun, karena panjang kabel yang pendek, hampir tidak ada kelonggaran pada throttle bahkan saat penyetel dikencangkan sepenuhnya. Akan lebih baik jika panjang kawat lebih panjang 2 ~ 3mm untuk memungkinkan penyesuaian lebih banyak!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RG400γ, SUZUKI RG500γ, SUZUKI RG400γ, SUZUKI RG500γ
Tidak ada masalah
Saya khawatir sejenak karena komentar evaluasi yang rendah di Ulasan Situs ini, tetapi saya dapat menginstalnya tanpa masalah.
Dalam kasus saya, saya berhenti membongkar beberapa bagian karena berderak, dan beberapa cincin-O tidak diganti.
O-ring terbesar adalah 3.25mm, hampir sama dengan OEM (?) Saya dapat menggantinya tanpa rasa cemas dengan Ukuran
Tutup tangki sekarang lebih doyan dan saya puas dengan itu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX750RR
Tidak datang dengan Gamma utuh.
Gamma termasuk dalam daftar kendaraan yang kompatibel, tetapi tidak dapat dipasang di Gamma.
Itu dapat dipasang dengan modifikasi, tetapi perlu mendapatkan panel GSX-R750 tanpa aluminium untuk ekspor.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RG400γ, SUZUKI RG500γ, SUZUKI RG400γ, SUZUKI RG500γ
Rembesan bensin teratasi
Saya mengalami masalah dengan rembesan bensin dari tutup tangki dan menghindari penyamakan bensin penuh, tetapi berkat kit perbaikan, saya telah memecahkan masalah tersebut. Saya dapat yakin bahwa saya dapat mengisi tangki dengan Bensin saat saya melakukan perjalanan touring yang jauh.
Saya mencoba menginstalnya sendiri untuk saat ini, dan saya dapat menginstalnya tanpa masalah. Namun, Anda memerlukan beberapa alat seperti alat pemetik, jadi jika Anda tidak melakukan banyak perawatan sendiri, Anda mungkin ingin menyerahkannya ke toko.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RG400γ, SUZUKI RG500γ, SUZUKI RG400γ, SUZUKI RG500γ
Ini adalah set perbaikan tutup tangki, tetapi ada beberapa kesulitan.
Jumlah dua oring dan Gasket: oRing OEM memiliki oring diameter kawat 2mm. Tingginya SizeOver sekitar 1,25mmm." Hal ini menyulitkan pemasangan cincin-E untuk menghentikannya. Kali ini, kami dapat berhenti dengan mencukur bagian emas di tengah untuk mengamankan ruang, tetapi karena E- ring terletak di bagian yang sulit diperiksa, ada kemungkinan terjadi kecelakaan seperti ha-gap. Lihat detail
Diputuskan oleh Desain
Circuit mengganti penutup OEM dengan penutup eksternal karena perawatan yang buruk. Cowl perusahaan lain itu dipilih karena mengikuti desain SEA BASS series dan didesain mirip kendaraan GP.
Penggantian memerlukan Braket Eksklusif (dijual terpisah). Saya merasa agak mahal, tapi saya agak puas kemudian karena Cowl dari perusahaan lain yang dibeli kenalan saya juga membutuhkan braket eksklusif. Selain itu, Braket Pengukur M-TEC berukuran Besar, sehingga Anda dapat memasang pengukur suhu air dan pengatur waktu putaran, dan ini akan menyegarkan.
Kekurangannya adalah bagian kawin Under Cowl sulit dipasang, dan bagian setelah Kanan Under Cowl di-ground di Full bank, yang mungkin karena berat atau settingan saya.
Saya tidak melihat adanya landasan dalam test drive Cowl perusahaan lain oleh seorang kenalan dengan sette serupa?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125
Kurang dorong dibandingkan dengan OEM, tetapi masih terasa kental.
Suspensi belakang OEM GSX-R125 cenderung menyebabkan bagian belakang terpental saat berkendara di sekitar kota. Untuk tujuan peningkatan, Pegas m-tech (Warna: Pra-jalan OEM sekitar 13mm, sedangkan pegas m-tech hampir nol dengan panjang bebas 130mm. Setelah berjuang menahan pegas dengan PPBand menggunakan jack Pantograph untuk kendaraan roda empat, kami menggantinya. Pegas tidak pas di dudukan pegas bawah. Saya memeriksa untuk melihat apakah pegas atas dan bawah saya salah, tetapi instruksinya benar. Mungkin karena proses penggilingan Saya pikir itu akan diperbaiki jika saya memuatnya dan selesai merakitnya.
Memeriksa kecocokan pegas ke penerima karena beban berjalan. Seperti yang diharapkan, itu cocok di bawah beban.
Kesan adalah bahwa Damper OEM memantul dengan Gap, tetapi tidak memantul lagi, tetapi Damper terasa seperti mencuat. Namun, gerakan Damper tidak sebagus OEM Damper. Namun, pergerakan Damper lebih baik daripada Damper OEM, dan Bagian Belakang Damper terasa lebih stabil di tikungan, yang menurut saya pribadi lebih mudah dikendarai.
Penurunan OEM sekitar 15,5kg dan penurunan m-tech sekitar 25kg, yaitu +10,5kg. Ujung depan mobil terasa lebih lurus. Saya ingin menyempurnakannya setelah mengemudi.
Saya pikir harga Spring saja harus sedikit lebih rendah dari harga OEM Damper, meskipun telah diganti oleh OEM Damper dan kemampuan manuvernya telah ditingkatkan. Saya kira itu tidak dapat membantu karena itu adalah sepeda motor yang dekat dengan spek lokal. di negara asing...
Lihat detail
Bentuknya sempurna.
Saya bisa memasangnya dengan lampu depan menyala tanpa masalah. Namun, Instruksi Manual mengatakan bahwa produk ini dirancang untuk digunakan dengan Lampu Depan dilepas, jadi jika Anda memasangnya di atas Lampu Depan, mungkin mengubah warna Lampu Depan…. Saya belum menggunakannya, jadi saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Lihat detail
Sangat mudah untuk menginstal.
Beli untuk Lari Sirkuit
spesifikasi diamankan dengan dua OEMBolts dan double tape
Saya memperbaikinya dengan dua baut atas dan karet bawah sehingga bisa segera dilepas, dan lari, tapi
Goyah dll...tidak masalah
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125
Anda tidak bisa salah dengan yang satu ini
Saya enggan membelinya karena harganya lebih dari 10.000 yen, tapi saya senang melakukannya. Ini adalah produk yang hebat, dan tidak tergelincir sebelum saya pikir produknya persis seperti yang digambarkan. Lihat detail
Selesai juga nampan Minyak yang indah? Side Stand kompatibel
Saat ini GSX-R 125 / Racing cowl tidak ada di pasaran di S 125.
Jika Anda memiliki Under Cowl m-tech
Meliputi produk ini ke OEMUnder Cowl memberikan efek tangkapan Minyak yang konsisten dengan peraturan Ras.
Pada mobil ke-4, peserta lomba Mini bike diwajibkan oleh sebagian besar Race untuk memasang Undertray of Oil tipe catch.
Tentu saja ada fungsi DrainCap.
Juga di Pemuda jalanan
Penampilan lebih panjang dari OEMUnder Cowl
Race ish menjadi lebih terasa SUPER SPORTS 750 dan efek Dress-up juga cukup tinggi.
Pemasangan Bolt On sempurna dan posisi lubang hampir tidak ada celah
Saya pikir Anda dapat menginstalnya tanpa masalah jika Anda dapat melakukan Perawatan harian sendiri.
Lihat detail
Dapat dipasang dengan dua sekrup
Saat ini RaceCowl tidak ada di pasaran untuk GSX-R 125.
Menutupi Plat Nomor m-techCover ke OEM Upper Cowl memungkinkan Anda untuk menampilkan Plat Nomor sesuai dengan peraturan Race.
Saya melepas unit Lampu Utama
Produk ini sepertinya dibuat untuk menutupi dari atas unit Hedo Light.
Sangat mudah untuk menginstal dan menghapus
Saya pikir itu adalah Item yang dapat Anda robek dengan mudah dengan pakaian seperti STREET dan Sirkuit liburan biasanya.
Lihat detail