Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100
Tepat
Seperti yang diharapkan dari model mobil! Semuanya pas!
Saya dapat melihat perbedaannya dari FirstTouch bahkan dengan kaliper Normal.
Lihat detail
untuk Brembo
Baut banjo juga diubah guna menggantikan kaliper dengan brembo. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR400
Selang jaring untuk rem belakang
Tampilannya keren, bagian Crimpnya tertutup sehingga terlihat mewah dan kokoh dibandingkan Selang lainnya. Lihat detail
Dapat digunakan secara normal
Itu aman dan normal. Itu juga normal dari segi harga. Lihat detail
Ya, benar.
Saya rasa tidak ada masalah dalam menggunakannya, namun Adaptor dan warna Selangnya adalah Pabrikan yang sama.
Agak membuat frustrasi karena tidak cocok.
Lihat detail
Saya ingin sekali menyembunyikannya.
Dulu saya menggunakan warna Stainless Steel dengan ukuran yang sama pada pintu masuk Caliper, namun saya putuskan untuk mengubahnya menjadi warna Hitam agar sesuai dengan warna Hitam Kaliper brembo. Saya puas dengan perubahan ini, meski hanya sebatas tampilan. Lihat detail
Kaliper Rem Pengiring custom
Dibeli bersamaan dengan penggantian Kaliper.
Kami juga sedang mempertimbangkan MASTEROverhaul di kemudian hari, jadi Kuantitas: Saya pikir 1 pc. cadangan dalam 1 Set isi 3 pcs.
Diameter bagian dalam agak longgar, sehingga tidak terasa pas, dan Anda juga bisa merasakan responsivitas rasa himpitan saat Torsi diterapkan.
Yang tipis murah tidak terasa remuk saat Torsi diterapkan, jadi saya khawatir menggunakan kunci Torsi, tapi ini berdinding tebal dan halus.
Lihat detail
Slim Hose Menyegarkan dan ◎
Saya suka selangnya yang tipis dan menyegarkan untuk dipegang. Lihat detail
Hmmm...
Lumayan sih, tapi saya sedikit kecewa karena tidak bisa ditukar dengan produk perusahaan lain.
Warna perusahaan agak terang dan tidak cocok dengan warna Selang, sehingga sedikit membuat frustrasi.
Lihat detail
Instruksi Manual membuatnya tampak seperti lampiran yang cepat dan mudah, namun sebenarnya tidak.
Di Instruksi Manual disebutkan bahwa area Radiator akan menggunakan jalur rem yang ada, sehingga tidak akan full mesh, namun perlu dilakukan pelatihan pada setiap bagian untuk mencegah cipratan cairan, serta melepas tangki dan kotak pembersih udara, Radiator perpindahan adalah suatu keharusan. Bagian tersulit dari model Besar adalah sulitnya menggunakan kunci pas karena bentuk braket di sisi Radiator. Saya tidak akan menjelaskan secara detail, tetapi Anda pasti akan mengalami kesulitan.
Intinya, serahkan instalasi pada PRO. Jika Anda ingin melakukannya sendiri, Anda mungkin akan lebih mudah dan cepat menggunakan produk pengganti total ABSUnit, yaitu Full Mesh.
Lihat detail
Barang bagus
Saya merasa lebih baik saat memegang rem. Lihat detail
Banjo sulit untuk dikencangkan, tapi
Gaya pengereman yang stabil dapat diterapkan mulai dari awal menginjak rem belakang hingga langkah besar maksimal. Karena efek pengereman tidak berubah seiring dengan besarnya tekanan, maka gaya pengereman akhir dapat diasumsikan ketika menginjak rem, bahkan pada saat pengereman yang kuat. Lihat detail
Jalur Swage yang andal
Panjangnya agak besar, tetapi dalam kisaran yang dapat diterima.
Kami telah menggunakannya untuk beberapa unit lain di rumah kami dan ini adalah Produsen favorit kami.
Lihat detail
Adaptor banjo
Perubahan dari SWAGE-LINEHoseStraight AdaPig Saya senang dengan sudut dan ruang ekstra yang diberikannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE
Sentuhan telah meningkat melampaui imajinasi saya!
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli selang jaring Stainless dari webike, itu berarti Anda akan mengerjakannya sendiri.
Dalam kasus saya, waktu kerja sekitar 4 jam, dengan asumsi saya meluangkan waktu dan menikmati hobi saya.
Saat melepas tangki, Bensin harus dikeluarkan sebanyak mungkin untuk mengurangi berat tangki, namun karena selang berada di bagian hilir pompa, tidak ada kebocoran meskipun selang dilepas.
Selain kit, yang dibutuhkan hanyalah minyak rem dan spacer baut 6mm dengan ketebalan sekitar 3mm dan 5mm, meskipun hal ini tidak diperlukan.
Saat melepas selang normal, saya mencoba melonggarkan mur penyambung 10 mm dari Blok di Sisi Kiri Rangka, tetapi Blok bergerak dan tidak kendor. Setelah Blok tersangkut, kunci mur suar akan mengendurkannya dengan nyaman dan cepat.
Setelah mengeluarkan udara, Master Cylinder's Breeder akan meninggalkan banyak cairan di dalamnya, yang nantinya akan merembes keluar. Penting untuk menyedot bagian dalam Peternak dengan Tisu, dll. Jika cairan merembes keluar, mudah disalahartikan sebagai longgar.
Saat merakit separator dan blok selain LeftBlock, ditujukan untuk dipasang langsung ke bodi mobil, namun karena selang sepertinya mendapat banyak tekanan, kami menambahkan spacer 3mm pada separator dan spacer 5mm pada RightBlock. .
Setelah perakitan, kami memeriksa situasi interferensi selang dan menemukan bahwa selang LeftCaliper telah terpasang. "7" Sudut Braket Selang Kiri dibengkokkan mendekati sisi "kiri", dan Tegangan Pemisah dengan akar selang tampak kuat. S" karakter.
Setelah beberapa tahun dipakai, jika sudah waktunya mengganti selang, saya ingin mengganti selang ke Order dan mengirimkannya langsung dari LeftBlock ke RightCaliper dan ke LeftCaliper dengan tipe h.
Terakhir, karena Z900RS adalah sepeda motor modern, saya tidak mengharapkan banyak peningkatan pada sentuhan tuas, namun sentuhannya ditingkatkan lebih kuat dari yang saya harapkan.
Kit Stainless Mesh tersedia dari beberapa merek, tetapi keandalan konstruksi Crimp dari lini Swage dan, yang terpenting, tampilan fitting yang sedikit kokoh itu keren.
Lihat detail
SWAGE-LINE Jalur Swage Rel posisi baut banjo
Saya menginstalnya pada kaliper Normal GPZ900R A11.
Saya tidak punya masalah sama sekali dengan kualitas dan Ukuran.
Lihat detail
memercayai
Ada banyak baut banjo murah di pasaran, tapi saya memilih produk Swage yang andal karena saya tidak ingin terjadi apa-apa pada rem saya saat di jalan. Saya sudah menggunakannya pada dua sepeda motor saya dan tidak ada masalah, jadi saya puas dengannya. Lihat detail
Saklar rem belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kali ini akan digantikan oleh footpeg asli PLOTType.
Sakelar OEMBrake tidak lagi tersedia dan kami mempertimbangkan untuk memasang tipe hidrolik 3Type.
Foto 1:Produk yang dimaksud (¥9,900)
Foto 2. wajah bayi (¥4,950)
Foto 3. Dibeli di retailer massal (sekitar 5.000?)
Produk yang dimaksud harus dibeli terpisah dari baut Banjo.
Foto 2 dan 3 ditolak karena Master Cylinder sudah terpasang dan terlihat seperti penutup belakang.
Apakah instalasinya sulit?
Minyak rem sudah dihilangkan, jadi tidak sulit sama sekali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya menghargainya karena dilengkapi dengan mesin cuci Crash.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Itu agak singkat!
Saya mengaturnya ke 350mm dan itu agak pendek.
Saya menggunakan Braket untuk memanjangkan Selang sedikit.
Adaptor Caliper banjo saya setel ke SD20° dan sedikit memutar braket yang terpasang pada lengan ayun karena mengganggu pegas saat saya memutarnya seperti terlihat pada gambar. Sisi silinder diatur ke 20°.
Saya akan menantang lagi untuk menangani Selang setelah mengganti Lengan Ayun suatu saat nanti.
Lihat detail
biasanya
Itu sepadan dengan harganya. Cantik dan kokoh karena Stainless, tidak terlalu kencang dan mudah hancur seperti Aluminium. Lihat detail