Ulasan
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA YZF750SP, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400
Untuk pemasangan Sensor Suhu YOSHIMURA
Dibeli untuk pemasangan Sensor di YOSHIMURAProgress2.
YOSHIMURA juga menawarkan produk ini, namun karena alasan tertentu stoknya habis.
Untuk melepas bagian samping Motor, cukup lepas baut penyekatnya dan ganti dengan yang ini.
Karena sebagian besar sensor YOSHIMURAOEM dianodisasi kemerahan, produk yang terbuat dari kuningan ini tidak terlalu keras sehingga lebih nyaman.
Saya sangat ingin mengeluarkannya dari samping karena mengeluarkannya dari bagian baut pembuangan tidak akan membuat soket dapat digunakan, atau akan terhapus oleh hujan di permukaan jalan dan tidak akan memberikan pembacaan yang akurat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI Vulcan., KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI ELIMINATOR 125, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI Z1300/KZ1300
Respon SUPER
Saya menggantinya bersamaan dengan MotoDXPlug, jadi entah apa efeknya, tapi saya bisa merasakan SUPERResponse yang disebutkan di Paket!
Kecepatan rendah lebih baik dan Axel sekarang lebih baik.
Menurut saya karena ini mesin tunggal, dan efeknya mudah dimengerti.
Saya suka karena mesinnya tunggal, jadi harganya kurang dari 5.000 yen untuk keduanya, dan sangat hemat biaya!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ZEAL, YAMAHA XZ550, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA XV1600 R100 ROADSTER, YAMAHA XV1600 R100 ROADSTER, YAMAHA XT250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX250
Karena kita di sini,…
Kabel colokan OEM telah robek seiring waktu, jadi saya menggantinya dengan kabel listrik.
Saya membelinya dan menaruhnya di topi hitam saya dengan warna kuning agar terlihat seperti saya sedang mencoba untuk "Rantai" dan ternyata bekerja dengan sangat baik! Performa awal lebih baik bahkan di musim dingin.
Saya seorang amatir, jadi saya tidak bisa merasakan peningkatan kekuatannya, tetapi jika Anda menganggap bahwa saya menghabiskan lebih banyak uang untuk penampilan dan startabilitas daripada yang lain, itu sangat berharga!
Harganya memang sedikit mahal untuk empat silinder, namun harganya sama dengan OEMCable dan Large, jadi bisa juga sebagai press-up.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI XN85 TURBO, SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI SW-1, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), KAWASAKI Z1000R, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS650G, SUZUKI GS550, SUZUKI GS550, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS1100
Selesaikan masalah pengapian dengan sempurna
Sepeda motor saya adalah HONDA CB500F. Setelah menggunakan motor ini selama beberapa tahun, saya selalu mengalami kesulitan pengapian saat menyalakan motor di pagi hari. Saya pergi ke bengkel untuk mengganti busi, tetapi tidak dapat diselesaikan sepenuhnya. Belakangan diketahui bahwa saluran tegangan tinggi sudah tua, dan kemudian saya menggunakan webike. Setelah membeli kabel pengapian tegangan tinggi NGK ini, masalah yang mengganggu saya sejak lama telah teratasi. -------------------------------------------------- -------- Motor saya HONDA CB500F. Setelah beberapa tahun digunakan, sepeda motor ini selalu mengalami kesulitan dalam meluncurkan sepeda motor tersebut. Tidak dapat sepenuhnya dipecahkan untuk mengganti steker Mars di bengkel. Nanti Setelah membeli saluran pengapian tekanan tinggi NGK ini, masalah yang telah lama mengganggu saya terpecahkan. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100F, HONDA CB350, HONDA CB400F, HONDA CB400F, HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB500, HONDA CB500F, HONDA CB500 FOUR, HONDA CB750, HONDA CB750F, HONDA CB750Custom, HONDA CB750 Four(CB750K), HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA GL1100GOLD WING, HONDA GL1200 ASPENCADE, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 SPADA, HONDA VTR250
Digunakan untuk Z750four
Saya khawatir tentang kabel colokan OEM dan ingin meletakkan sesuatu yang kokoh di atasnya.
Saya membutuhkan Jenis ini di #2 dan #3 untuk digunakan untuk Z.
Setelah memasang mesin, mesin hidup dengan baik, idle stabil, dan pengendaraan menjadi lebih mulus.
Saya merasa seperti mendapat ketenangan pikiran dan sangat puas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA YZF750SP, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400
Camshaft Chain Tensioner ke ekstraksi temperatur oli
Temperatur oli dikeluarkan dari CUB, tapi menurut saya dua lokasi berikut ini umum.
Interupsi OEMSensor (tampilan lebih tinggi karena suhu Kepala)
Baut penguras oli (merepotkan saat mengganti oli)
Yang pertama memiliki Pengukur Suhu Minyak (Harness) terbatas, dan yang terakhir membutuhkan Sensor untuk dilepas saat mengganti Oli...
dan saya hampir menyerah.... karena tidak memenuhi kebutuhan saya, tetapi kemudian saya melihat di YouTube bahwa itu cocok dengan CamTensioner Bolt
Kami menemukan deskripsi dan memilih yang ini.
Jumlah oli ke CamTensioner sangat kecil, jadi jika Anda bertanya kepada saya apakah suhu oli akurat, mungkin tidak kentara.
Meski demikian, tidak ada rasa tidak nyaman pada pergerakan saat berkendara, sehingga berguna sebagai panduan bagi pengguna awam.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI XN85 TURBO, SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI SW-1, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), KAWASAKI Z1000R, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS650G, SUZUKI GS550, SUZUKI GS550, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS1100
Pengiriman cepat
7 hari pengiriman udara ke pintu saya di Australia. Sangat terkesan. Akan membeli lebih banyak dari Webike pasti. Barang ready stock dan datang sesuai pesanan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX550, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI DR350, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R
Perombakan Satu poin
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena jarak tempuh melebihi 15.000km, saya mengganti Kabel Steker saat mengganti Steker.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tutup kaliper rem depan aslinya OEM dan alumite Biru. Saya mencoba untuk mencocokkan warna aslinya.
Apakah pemasangannya sulit?
Kumparan pengapian terletak tepat di bawah sisi kiri Tangki Bahan Bakar, jadi sekilas tampak seperti itu bisa dilakukan tanpa melepas tangki, tapi saya hampir tidak bisa memasukkan tangan saya ke dalam ruang kecil. Awalnya saya akan mencabut Kabel lama dari akar yang terhubung ke Ignition coil, tetapi sepertinya sulit untuk melakukannya, jadi saya memotong Kabel lama di dekat Ignition coil sesuai dengan Buku Petunjuk, lalu memotong Kabel yang lama dari akar koil pengapian. Saya memotong Kabel lama di dekat koil Pengapian sesuai dengan Instruksi Manual dan menghubungkan Kabel baru menggunakan Sambungan di Bagian yang Disertakan: bagian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena diganti bersamaan dengan steker, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kinerjanya, tetapi ini sangat menyenangkan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kinerjanya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa efek Makeover jauh lebih baik dari itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Sambungan kabel adalah 1pc., Bungkus IkatJumlah:2pc, Adaptor x1pc. untuk dilampirkan ke kepala Steker, NGK StickerQuantity: 1pc
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Pendapat dan permintaan ke Produsen/Kuantitas yang Diremehkan: 1 Set 4pcs. harus dijual. (Jumlah tutup Steker Tipe Lurus): (1 Set 4 pcs. tidak untuk dijual)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI XN85 TURBO, SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI SW-1, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), KAWASAKI Z1000R, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS650G, SUZUKI GS550, SUZUKI GS550, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS1100
D Tracker dengan Utani Coil
Implementasi ini didasarkan pada koneksi ke Utani Coil.
Koneksi ke NORMAL tidak tertulis.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: Pelacak D
Aplikasi: Balap motard, Tur
Durasi penggunaan:Sekitar 6 tahun pembelian dan penggunaan Ulangi (pc pertama 2 tahun, Kuantitas:pc ke-2 kira-kira 4 tahun)
Itu digunakan bersama dengan Uotani Coil.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna Merah sangat bagus sebagai warna tambahan.
Apakah pemasangannya sulit?
Memasukkan braket ke dalam Utani Coil adalah tugas yang sulit dan membutuhkan banyak gantung. Memasang braket yang terpasang pada Utani Coil juga sedikit sulit, karena membutuhkan sedikit penggantungan.
Namun, jika Anda memiliki cukup waktu dan bekerja dengan tenang, Anda tidak akan gagal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sulit untuk mengevaluasi kinerja Single Body karena efek dari Uotani Coil.
Kualitas kabel stekernya sendiri bagus, presisi tutup stekernya bagus, pemasangan ke stekernya aman, lapisannya kokoh, dan tahan panas dan daya tahannya bagus.
Warnanya kuat dan hampir tidak ada yang memudar.
Adapun penurunan kinerja kabel steker, dengan Level saya, saya tidak dapat merasakannya dan akan menggantinya setelah sekitar dua tahun penggunaan. Saya pikir itu tidak perlu. Saya pikir itu tidak perlu.
Karena itu adalah Spesifikasi Balap pada satu titik, saya menggantinya tetapi tidak yakin dengan efeknya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.
Kemampuan proses memasukkannya ke dalam Utani Coil bagus, dan secara umum saya puas dengan hasil yang saya gunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya. Silakan merujuk ke deskripsi produk.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Penyisipan menggantung ke Uotani Coil
Crimp terminal yang terpasang pada Uotani Coil sehingga bagian braket menjadi sesempit mungkin.
Kontak pemulihan Semprot (Tipe Basah) pada area yang akan dimasukkan agar licin lalu masukkan.
Setelah pemasangan, gunakan pembersih bagian untuk menyeka semprotan pemulihan kontak di bagian luar sambungan koil.
Segel dengan perekat elastis yang cepat kering seperti Cemedine SUPERX2, dll. sesuai dengan Manual Instruksi Utani Coil.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI XN85 TURBO, SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI SW-1, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), KAWASAKI Z1000R, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS650G, SUZUKI GS550, SUZUKI GS550, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS1100
Puas
Saya memutuskan untuk mengganti kabel steker karena pengapiannya buruk, dan saya memutuskan untuk tetap membeli yang bagus! Saya memutuskan untuk membeli yang bagus pula!
Sejujurnya, saya tidak bisa membedakan di web.
Saya pikir ada sedikit peregangan karena saya hanya membayangkannya.
Hasilnya, keempat bidikan tersebut menjadikannya pembelian yang mahal, tetapi saya senang dengan tampilannya yang Merah, dan betapa kerennya tampilannya saat Anda melihatnya sekilas!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI XN85 TURBO, SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI SW-1, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), KAWASAKI Z1000R, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS650G, SUZUKI GS550, SUZUKI GS550, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS1100
selalu memilih hal yang benar
Kabel NGK memiliki ketahanan dan ketangguhan. dan warna kabel juga membuat sepeda Anda terlihat istimewa saya merekomendasikan jika Anda mengganti kabel daya ngk, juga mengganti busi baru saya memiliki honda steed 600, memiliki 4 colokan dan 4 kabel jadi ... saya perlu banyak bagian untuk merasakan perubahan Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100F, HONDA CB350, HONDA CB400F, HONDA CB400F, HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB500, HONDA CB500F, HONDA CB500 FOUR, HONDA CB750, HONDA CB750F, HONDA CB750Custom, HONDA CB750 Four(CB750K), HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA GL1100GOLD WING, HONDA GL1200 ASPENCADE, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 SPADA, HONDA VTR250
Mungkin terlalu halus untuk FI.
Itu dipasang di ESTRELLA Injeksi. Ketika saya menggunakannya dengan busi Iridium, itu kehilangan api dan menjadi seperti Idling Harley dalam injeksi tipis injeksi bahan bakar karena menghasilkan percikan yang cukup kuat. Mungkin, sangat cocok untuk Karburator. Karena secara fisik dirasa lebih bertenaga dibandingkan busi Iridium Single Body, Plug sudah kembali NORMAL dan sudah menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI SAVAGE400, SUZUKI SAVAGE400, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI GSX400, SUZUKI GL750 INTRUDER, SUZUKI SX200, SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI NZ250
Berbeda dengan ukuran Kabel yang tersangkut di koil pengapian NORMALI.
Karena ukuran kabel koil NORMALIgnition adalah 7mm, sambungan kabel terpasang seperti yang ditunjukkan pada judul.
Jika Anda berpikir untuk mengganti seluruh kabel langsung dari koil NORMALIgnition, kabel Racing lebih baik daripada yang ini.
Dalam video, tampaknya terlalu bagus (misteri) dan api keluar dari Sistem Pembuangan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI XN85 TURBO, SUZUKI INTRUDER400, SUZUKI SW-1, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), KAWASAKI Z1000R, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS750, SUZUKI GS650G, SUZUKI GS550, SUZUKI GS550, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS250FW, SUZUKI GS1100
Agak mahal, tapi bagus
Menghapus OEM lebih sulit dari yang saya kira, jadi saya menggantinya
Saya telah memasangnya di kendaraan lain yang saya miliki
Mudah dipasang dan dilepas seperti yang saya harapkan
Saya tidak dapat merasakan peningkatan kinerja karena saya adalah pembelajar yang lambat, tapi
Saya sangat senang dengan kekuatan dan tekstur Silicon, dan saya sangat senang dengan Large
Tutup steker, dan kabelnya terintegrasi
Fakta bahwa Anda dapat memilih dari 4 warna yang sesuai dengan kendaraan Anda juga merupakan hal yang baik
Ini memiliki sendi
Jika OEM adalah tipe sekrup, itu dapat diinstal dari root dengan beberapa modifikasi
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ZEAL, YAMAHA XZ550, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA XV1600 R100 ROADSTER, YAMAHA XV1600 R100 ROADSTER, YAMAHA XT250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX250
PetitKustom
Saya menggantinya dari NORMAL, meskipun tampaknya memotong Kabel jauh lebih pendek Kuning dan Hitam terlihat bagus Karena Steker ditukar bersama, kinerja awal juga menjadi baik Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI SAVAGE400, SUZUKI SAVAGE400, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI GSX400, SUZUKI GL750 INTRUDER, SUZUKI SX200, SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI NZ250
Pertukaran berhasil!
Itu diinstal pada FZ750 saya yang menderita ketidakstabilan Idling
Pada awalnya saya berpikir bahwa pekerjaan penggantian akan menghapus koil pengapian, tetapi saya melepas Radiator, dan saya dapat mencapai titik di mana dimungkinkan untuk membuat yang baru, saya meninggalkannya karena tampaknya tidak mungkin untuk dapat melakukannya. ganti tanpa itu, dan saya memutuskan untuk menggantinya dari tengah Kabel ( (Sesuai Instruksi Manual)
Aslinya motor saya rusak dimakan usia, tapi saya langsung bisa merasakan efek mesinnya. Rasa tiupan dan torsinya langsung terasa saat saya pindahkan.
Ketidakstabilan pemalasan tidak sepenuhnya dibahas, tetapi gejala macet selama pemalasan telah mereda dan saya puas dengan kinerjanya
Mungkin lebih efektif pada Sepeda Motor yang lebih tua seperti saya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW225 WE, HONDA CB500F, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA XVS1300 [DRUG STAR], YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA XT600Z TENERE, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XS1100, YAMAHA XJ650
Apakah Anda perlu memperhatikan Sepeda Motor yang sudah berumur 20 tahun?
Dipasang pada Kawasaki EX-4 '95:2pc diperlukan
Tiba-tiba ada yang mati saat sedang berjalan, dan saat itu stekernya sudah diganti. Setelah itu tidak terjadi apa-apa, tapi penyebabnya sama saya tidak tahu
Saya sedang membaca Mo*Maintenance, dan tutup steker terlepas karena usia & getaran. Saya menemukan artikel tentang betapa buruknya itu ... jadi saya memutuskan untuk menggantinya
Sebelum menukar, melepas Plug, itu dikonfirmasi, tetapi tidak ada indikasi bahwa itu merokok TerminalCap diinstal saat melepasnya
(disarankan 8-10 cm.) Masukkan Sambungan 2 cm yang terpasang dengan aman ke dalam Bungkus Ikat
Dan tutup & kabel baru....sekitar 4cm karena tidak ada ruang di sini juga Terpotong meninggalkan saya meraih 2cm dengan kuat pada saat yang bersamaan
Saat menyesuaikan arah pemasangan, terhubung ke steker dan selesai!
Ketika saya menjalankan Sel tanpa Kapur pada 7 derajat Celcius setelah bekerja, hanya butuh satu tembakan Mesinnya lengket untuk memulai, jadi stabil bahkan tanpa Kapur, tetapi stabilitas tampaknya telah meningkat saya pikir begitu
Tutup steker yang bekerja keras selama sekitar 23 tahun yang telah dilepas memiliki beberapa kancing pada penutup karet Itu ada di sana, dan mungkin kelembaban dari suatu tempat, dan itu mungkin buruk
Kali ini, tutup steker dan kabelnya adalah satu kesatuan, jadi sepertinya aman untuk menggunakannya di masa mendatang
Anda mendapatkan lebih banyak daya ketika Anda menggunakan IXPlug (colokan Iridium) tetapi dalam pengalaman saya, Kendaraan Karburator tidak selaras Itu adalah Steker Standar BP5HA Saya puas karena saya bisa mengganti tutup busi yang rusak
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI Vulcan., KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI ELIMINATOR 125, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI Z1300/KZ1300
dandanan
Saya membelinya untuk tujuan Dress-up, jadi saya tidak tahu perbedaan kinerja dengan OEM ...
Dalam kasus saya, saya dapat melihat tutup Plug, tetapi karena saya telah merakitnya sehingga kabel Plug tidak terlihat sama sekali,
Jika tutup Plug berwarna Hitam, itu tidak berubah dari tampilan OEM
Karena kabel steker juga memiliki jenis warna, saya pikir akan lebih baik bagi mereka yang ingin menempelnya agar kodenya dapat terlihat
Saya mendapatkan instalasi sebagai toko pembelian mobil tunggal
Saya menggunakannya untuk ESTRELLAFinal
Lihat detail