- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Pokoknya kurung bagus (^ ^
* Saya mendapatkannya di tangan kedua.
Pipa knalpot adalah OEM dari mesin K-fak yang ditekuk.
Tidak ada yang perlu ditumpuk pada perakitan, "Kencangkan flensa sementara dan pasang. Cukup kencangkan saat keseluruhan dirakit sementara "adalah Don Pyasha".
Tekanan buang sangat tinggi, Respon luar biasa, dan pemisahan dengan Sub Frame Aktif juga OK.
Ekornya naik dan itu adalah Psycho .
Lihat detail
Penampilan meningkat jauh dari sosok NORMAL yang tidak keren. suaranya juga bagus. Itu Respon juga meningkat. Mungkin, akan lebih baik untuk hanya melengkapi dengan Baffle dengan mengendarai kota, karena volume suara menjadi lebih besar.
Penampilan meningkat jauh dari sosok NORMAL yang tidak keren.
suaranya juga bagus. Itu
Respon juga meningkat.
Mungkin, akan lebih baik untuk hanya melengkapi dengan Baffle dengan mengendarai kota, karena volume suara menjadi lebih besar.
Lihat detail
Titanium Emas-ringan digunakan. Rotasi rendah menjadi sensasi sensual dengan nomor phi asli di area rotasi rendah dan tinggi yang super berat. Itu puas dengan jasa yang berbeda dari Gentle Earls Gear performa tinggi lagi. Sejak disana
Titanium Emas-ringan digunakan.
Rotasi rendah menjadi sensasi sensual dengan nomor phi asli di area rotasi rendah dan tinggi yang super berat. Itu puas dengan jasa yang berbeda dari Gentle
Earls Gear performa tinggi lagi. Karena ada
Lihat detail
Jika Baffle terpasang, ketika suara yang cukup tenang Baffle akan dihilangkan, suara ledakan yang luar biasa menderu jam kerja adalah 3 jam.
Jika Baffle terpasang, ketika suara yang cukup tenang
Baffle akan dihilangkan, suara ledakan yang luar biasa menderu
jam kerja adalah 3 jam.
Lihat detail
Warna panggangan pipa knalpot sangat indah. Karena volume suara agak besar, inspeksi mobil berpikir bahwa itu tidak sesuai dengan keadaannya, tetapi itu bukan suara ledakan yang menderu. Meskipun itu sangat rendah dalam putaran rendah
Warna kue dari pipa knalpot sangat indah.
Karena volume suara agak besar, inspeksi mobil berpikir bahwa itu tidak sesuai dengan keadaannya, tetapi itu bukan suara ledakan yang menderu.
Meskipun rendah berat di daerah rotasi rendah, terdengar [ yang mati rasa / baik ] KUON di daerah rotasi tinggi.
Kelebihan suara daerah kecepatan tinggi ini populer juga dari sobat yang melakukan touring.
Karena itu titanium, barang dengan harga tinggi itu menyakitkan di dompet, tapi menurutku barangnya adalah yang tertinggi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400
Knalpot ini dipilih karena bobotnya yang ringan, tampilannya, dan performa mesinnya. Sejak sekitar 14 kg berat menjadi ringan dari 3,4 kg dan normal, juga ketika dibuat untuk meniup sudut keluar, perubahan tampak terutama serta manajemen. Selain i
Knalpot ini dipilih karena bobotnya yang ringan, tampilannya, dan performa mesinnya.
Sejak sekitar 14 kg berat menjadi ringan dari 3,4 kg dan normal, juga ketika dibuat untuk meniup sudut keluar, perubahan tampak terutama serta manajemen.
Selain itu, karena rasa GOTSUGOTSU juga keluar dari suspensi belakang sentuhan lembut normal, sedikit kekerasan mungkin mudah untuk keluar ke arah yang diinginkan, tetapi karena terasa lebih keras dibandingkan dengan normal, reset diperlukan.
Meski muffler dan bentuk lain dari pabrikan tidak mengubah tampilannya, karena kebanyakan berwarna biru dari pipa knalpot yang habis di kata yang indah hingga tabung ekor, warna tersebut memilih peredam aurora.
Karena warna peredam memiliki banyak bidang biru dari yang diharapkan, warna keseluruhan sangat menyenangkan.
Jika dikatakan tentang sisi performa mesin, beberapa torsi sekitar [ ~3.500rpm ] telah menjadi korban, tetapi tidak seperti [ yang sulit untuk dikendarai ].
Karena torsi hit lebih dari 4.000 rpm dinaikkan secara signifikan, terutama dapat dirasakan dengan pengoperasian kecepatan tinggi.
Karena telah disetel untuk menurunkan idling (950 rpm), meskipun suaranya berani, tidak terlalu berisik pada saat idling.
Namun, karena mesin idle cepat naik hingga 2.000 rpm atau lebih pada saat mesin dingin, ia peduli dengan pemanasan.
Saat berlari, dari level di atas 5.000 rpm, ia berubah menjadi suara racy yang melengking dan sentuhan yang cukup provokatif.
Beberapa setelah kebakaran pada saat perlambatan keluar.
Ketika dipasang sendiri, beberapa tempat bagus mengkhawatirkan, tapi saya pikir itu adalah knalpot yang sepenuhnya dapat dipenuhi jika total.
Lihat detail