Ulasan
Saya suka pembelian kedua saya
Saya pikir saya menerimanya dalam 10 hari. Saya suka itu.
Kemasannya rapi, sebelumnya saya pernah beli heat titanium, tapi perawatannya susah, jadi saya beli yang noda.
Saya sangat puas. tertawa terbahak-bahak
Namun setelah memesan dan datang dari Jepang ke Korea, butuh waktu lama di bea cukai. Tolong dicatat. --------------------------------- ----------------- -------- Saya rasa saya menerimanya dalam 10 hari. Saya suka itu. Kemasannya rapi, sebelumnya saya pernah beli heat titanium, tapi perawatannya susah, jadi saya beli yang noda. Saya sangat puas. haha Tapi setelah pesan dan datang dari Jepang ke Korea, butuh waktu lama di bea cukai. Tolong dicatat. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
100 poin
Saya rasa ini adalah sistem pembuangan yang paling cocok untuk DAX. Suaranya bass yang berat! Suaranya sangat kuat sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah moped Tipe 2. Terutama, suara saat ping downshift sungguh tak terlupakan! Ini sangat buruk! (Agak terlalu keras pada kecepatan di atas 6000 rpm, namun pas untuk berkendara aman pada kecepatan legal. Saya sangat senang saya membelinya. Lihat detail
Ringan dan tampan!
Saya punya Ninja250SL lain dengan sistem pembuangan berbeda yang terpasang di Ninja250SL saya, dan saya mendapat Ninja250SL lain untuk Circuit Running, jadi saya memasangnya juga di sana. Ringan dan terdengar hebat! Saya sempat terjatuh ringan, tapi saya senang bahannya bagus dan tidak rusak!
Instruksi Manual penanganannya juga ditulis dengan baik, sehingga memberikan kesan yang baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125
menjadi lebih elastis
Saya puas dengan tampilan dan suara Large, dan saya tidak khawatir bingkainya pecah karena dibuat dengan sangat baik dan hati-hati, serta ditahan di tiga titik. Lihat detail
Karbon itu indah.
Pengganti dari YOSHIMURAR11, Carbon memiliki kilau yang indah.
Pipa knalpot Titaniumium balap Yamamoto dipasang, dan itu terlalu merepotkan YOSHIMURA.
Saya sudah mencoba menggunakan peredam dalam, dll, tetapi tetap saja mengganggu.
Balok dengan peredam bagian dalam serta pertukaran YOSHIMURA
Volumenya sedikit lebih rendah dan sistem pembuangannya lebih panjang, sehingga pengalaman berkendara lebih baik.
End Baffle diganti dan Rivet dilepas agar lebih senyap
Saya juga menginstal 2 arah NANKAI tetapi mulai berputar jadi saya kembali ke OEM.
(NOJIMA: Perbaikan Tail Baffle LOCK-ON 58mm FASRM-PRO juga dapat dipasang.)
Pegas buang tidak memiliki Karet Anti Getaran, sehingga Karet Anti Getaran KITACO 10mm dipotong menjadi dua dan digunakan.
Saya puas dengan keseluruhan komentar Perubahan besar.
Lihat detail
Saya kesulitan memasangkannya ke katana di tahun '23.
Pada saat pembelian, webike mengatakan dapat dipasang di semua katana, namun dapat langsung dipasang dalam jangka waktu 19 hingga 21 tahun, dan memerlukan beberapa proses untuk dipasang setelahnya.
Saya sangat menyukai produknya sendiri, tetapi saya memberikannya satu bintang karena usus saya bermasalah.
Suaranya sepertinya tidak jauh berbeda dengan versi stok. Harap dicatat bahwa tidak disarankan jika Anda ingin suara keras. --------------------------------------------------- -------- Pada saat pembelian, webike mengatakan bahwa itu dapat dipasang di semua katana, tetapi dapat langsung dipasang untuk 19 hingga 21 tahun, dan memerlukan beberapa proses untuk dipasang setelah itu. Saya sangat menyukai produknya sendiri, tetapi saya memberikannya satu bintang karena usus saya bermasalah. Suaranya sepertinya tidak jauh berbeda dengan versi stok. Harap dicatat bahwa tidak disarankan jika Anda ingin suara keras. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Kualitas tinggi, volume ukuran besar, beberapa kesulitan dalam pemasangan.
Saya sangat menyukai Suara dan Desain Sistem Pembuangan OEM.
Itu seperti mainan (dan memang demikian), dan saya ingin mengubah suasana bersahabat untuk pemula.
Saya sedang mencari Sistem Knalpot tipe Matte Black.
Saya terpecah antara Takegawa dan Beams sampai akhir, tapi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memilih Beams 'Down Type.
Itu poin yang bagus
1.Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemudahan memutar
2. sedikit lebih mudah untuk mengangkang.
3. Bagian yang disertakan: cantik sekali!
1
Saya tidak berpikir OEM berada dalam kondisi yang buruk, tetapi kibarannya semakin meningkat.
Kecepatan bank melambat, namun meningkat lebih cepat.
Secara pribadi, saya lebih suka perilakunya.
2.
Lebih mudah untuk masuk dan keluar.
Saya menghargai ketenangan saat berkendara keliling kota, berbelanja, atau melakukan perjalanan singkat.
3.
Braket knalpot yang kokoh dan pelindung panas yang bagus juga disertakan.
Heat Guard adalah sebuah trik*, namun akan segera menjadi sebuah artefak.
Yang untuk REBEL dan Eliminator tidak memiliki Heat Guard, jadi mungkin nilainya bagus.
Terlihat lebih ketat saat dipakai.
*
Sisi sebaliknya dapat diperbaiki dengan memasang washer seperti yang digunakan pada pipa knalpot SEROW dan XG250 TRICKER, yang terbuat dari tawashi baja tekan (sekitar 150 yen per washer). (Harganya sedikit mahal, sekitar 150 yen per buah.)
Saya mau pakai kompon ulir juga, karena yang disertakan adalah baut Stainless.
Suku Cadang YAMAHAOEM】 【Suku Cadang YAMAHAOEM
Watsiya, Plat 90201-05016
Poin buruk
1. Baut yang disertakan tidak dapat digunakan (lihat foto)
Kunci torsi tidak dapat digunakan untuk pemasangan Tandem Footpeg.
3. Stand Pemeliharaan sudah tidak tersedia lagi.
4. volumenya terlalu keras!
1
Tampaknya lebih seperti perbedaan individu pada bodi mobil daripada pabrikan yang buruk.
(Izin yang mungkin masuk atau tidak)
Karena saya mempunyai baut penutup dengan panjang yang sama, saya menggantinya tanpa banyak berpikir.
2.
Sulit untuk mengencangkan dengan Torsi yang ditentukan karena hanya tersedia cukup ruang untuk Kunci Heksagonal Tipe L pada umumnya.
Tidak disarankan untuk pengguna Tandem harian karena dipasang dengan cara dikencangkan bersama Tandem Footpeg.
3.
Seperti yang kami ketahui, kami tidak akan dapat menggunakan receiver L J-TRIP.
Saya mencoba receiver bundar untuk REBEL, tetapi receiver ini mengapung berbahaya kecuali STAND itu sendiri juga dibuat khusus untuk REBEL….
4.
Volumenya sangat keras sehingga saya takjub… Saya terkesan Anda melewati JMCA dengan volume ini, baik dalam cara yang baik maupun buruk.
Saya pribadi merasa berlebihan karena suara knalpot membuat suara Mesin sulit terdengar.
Saya bukannya tidak menyukai suaranya, tapi tidak terdengar seperti mobil Off.
Ini adalah Review pada saat Sistem Pembuangan di pasaran masih sangat sedikit.
Saya yakin mungkin ada yang lebih baik di pasaran di masa depan.
Saya dapat menikmati Sistem Pembuangan tipe Atas dan Bawah untuk CL250.
Singkatnya
Jika Anda menyukai tampilannya, ada baiknya mempertimbangkannya.
Meskipun Korespondensi JMCA, namun cukup keras pada batas volume regulasi, sehingga tidak disarankan untuk beberapa lingkungan tempat tinggal.
Pengguna Tandem yang sering juga harus menghindarinya jika memungkinkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400SE
Untung aku memakainya!
Saya sempat prihatin dengan hambarnya Sistem Knalpot OEM dan mempertimbangkan Peredam Slip-on dari berbagai pabrikan, namun saya memutuskan Sistem Knalpot ini karena menyukai kualitas suara di unggahan video.
Volumenya lebih tinggi karena berkurangnya efek peredaman, namun hal ini diimbangi dengan peningkatan hembusan dan ekstensi.
Selain itu, Idling tampaknya sedikit meningkat saat dipasang, dan mungkin karena ini, koneksi GEAR lebih lancar dibandingkan dengan knalpot Normal.
Yang paling membuat saya terkesan adalah kemudahan instalasinya!
Saya percaya pada penilaian GafugariOn dan menerima tantangan untuk memasangnya di halaman rumah saya, namun bahkan saya, seorang pemula yang mengotak-atik sepeda motor, dapat memasangnya tanpa banyak usaha hanya dengan menggunakan alat sederhana yang saya miliki di rumah. Terima kasih GafugariOn! (_ _) M
Memilih Sistem Pembuangan. Saya tahu sulit untuk memutuskan mana yang akan dipilih, tapi mohon pertimbangkan sebagai kandidat. Saya sangat senang saya mencobanya!
Lihat detail
Aman & Cocok sempurna?
CB400SF (model 2014) Saya memiliki Peredam Slip-on BEAMS di
Saya 100% puas dengan Sistem Pembuangan, tapi masih dini hari.
Penasaran… kali ini Pembelian semi racing baffle
Efeknya sekarang ◎Knalpot normal (Lol)
Tentu saja, itu adalah SizeSetc.Exactly.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Anda bisa merasakan efeknya saat menggantinya.
Penyekat Standar Perlengkapan Standar hampir sama kerasnya dengan sistem pembuangan OEM saat menghidupkan mesin atau dalam keadaan idle, dan Anda dapat mendengar suara mesin dengan baik. Volumenya sedikit lebih keras dibandingkan sistem pembuangan OEM, jadi saya tidak merasa minder saat menggunakannya untuk bekerja. Faktanya, sangat mudah digunakan sehingga saya dapat membuka Axel di kota tanpa stres.
Saya ingin memiliki baffle Semi-racing ini karena menurut saya akan meningkatkan volume dan saya dapat menikmatinya di jalur gunung, dll. Namun, SS300Silencer untuk LITTLE CUB adalah φ89.1mm dan baffle Semi-racing ini untuk MONKEYφ90mm . Saya tidak yakin apakah saya bisa menggunakan penyekat Semi-balap ini karena untuk Spesifikasi MONKEY& phi;90mm. "Tidak terpasang di LITTLE CUB." Saya sedikit ragu karena jawabannya "Saya tidak tahu.
Yah, harganya tidak terlalu mahal, jadi saya langsung membelinya, memasangnya, dan pas sekali. Cukup kencang untuk ditarik keluar dan dimasukkan, jadi saya bisa menggunakannya dengan Bolt1 pc dan penyekat Standar. (Ini mungkin perbedaan individual. Tidak semua produk cocok.)
Efeknya, pertama-tama, adalah suaranya. Kualitas suaranya sangat bagus begitu pula volumenya. Suaranya sangat energik sehingga sulit dipercaya bahwa itu adalah moped. Ini sangat menyenangkan. Saya pikir volumenya adalah batas dari apa yang dapat diterima di kota.
Dan rpm mesin lebih halus terutama pada rpm tinggi. Putaran mesin lebih mulus terutama pada rpm tinggi, dan baffle standar terasa sedikit lamban, namun baffle Semi-racing mengurangi stres. Itu adalah sebuah rekomendasi.
(Anak-anak yang baik tidak boleh berlari tanpa penyekat.)
Lihat detail
Untuk Touring dengan Penghasilan
Biasanya saya lari tanpa Baffle, namun saat menggunakan Income untuk touring, terkadang saya kesulitan mendengar suara Exhaust System, sehingga saya hanya menggunakannya saat menggunakan Income. Lihat detail
Bersih dan terdengar bagus!
Saya menaruhnya di ADV160 saya. Pertama-tama, saya sangat puas dengan warna kue Titanium Blue. Ini sangat indah dan terlihat bagus. Warna part Motor saya adalah Emas dan Biru, jadi sangat cocok dengan ADV160 saya.
Suaranya lebih keras dari yang diharapkan dan getarannya meningkat. Namun, ini merupakan pengendaraan yang menyenangkan dan merangsang rasa puas setelah mengganti sistem pembuangan.
Mengenai berkendara yang penting, saya tidak yakin apakah Torsi meningkat atau akselerasi meningkat. Jika saya harus mengungkapkannya dengan kata-kata, saya akan menggambarkannya sebagai perasaan yang berubah dari perasaan yang ringan menjadi perasaan yang berat.
Pemasangannya dilakukan secara perlahan dalam waktu 1,5 jam dengan bantuan video dan referensi lainnya. Itu tidak terlalu sulit, tapi saya bertanya-tanya apakah saya harus melepas Sensor O2 dari Coupler atau dari sisi Sistem Pembuangan saat melepas Sistem Pembuangan OEM. Saya tidak bisa melepasnya dari coupler, jadi saya melepasnya dari sisi Sistem Pembuangan.
Sistem Pembuangan lebih mahal, tapi menurut saya Anda akan lebih puas dengannya. Apakah Anda memilih berdasarkan Pabrikan, berdasarkan tampilan, suara, atau kinerja? Itu sulit. Saya senang saya memilih yang ini dari BEAMS.
Lihat detail
Dikombinasikan dengan pipa knalpot lainnya!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami menggunakan Sistem Pembuangan perusahaan lain, tetapi memiliki dua penahan pegas dan diameter lubangnya φ50,8, 'Aww, apakah tidak mungkin mengganti bagian Peredamnya saja?' Saya pikir itu ide yang bagus untuk menginstalnya!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bahan dengan diameter insert & phi;50.8:Carbon, memberikan kesan mewah dan tepat sasaran!
Struktur lurus.
Apakah instalasinya sulit?
Pipa knalpot bekas, hanya bagian peredamnya yang diganti, hampir diganti.
Berhati-hatilah untuk tidak menyentuh Lengan Ayun dengan M8Spacer POSH yang dibeli terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat saya ganti Peredam Emas ke Bahan Karbon di motor lain, kualitas suaranya berubah dan bassnya menjadi lebih berat, Kualitas suaranya menjadi bass, dan saya lebih menyukainya dari sebelumnya.
Dari segi pengalaman berkendara, saya merasa lebih mudah berkendara dengan sensasi Torsi dari bawah, mungkin karena Peredamnya bertambah panjang.
Dan volumenya menyenangkan untuk dikendarai, berkat volume yang menginspirasi Rider tanpa terlalu keras atau terlalu senyap.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Band dan Spring disertakan, dengan catatan bahwa Washer harus digunakan antara Band dan Washer disertakan.
Band memiliki penutup Karet khusus untuk Jumlah: Ini adalah satu set dan Peredam tidak tergores, jadi akan lebih bagus jika bagian-bagian yang terkena banyak getaran ini disertakan dari awal.
Tentu saja, hal itu dapat diperbaiki dengan cara yang Tepat.
Pintu keluar peredam juga dilengkapi dengan penyekat bagian dalam yang dapat dilepas, namun saat kami melepas penyekat bagian dalam, pipa tersebut menjadi benar-benar lurus, jadi kami mengemudi dengan penyekat bagian dalam di tempatnya karena kami merasa mata tetangga tertuju pada kami.
Penyekat BEAMS R-EVO Standard, yang dibeli untuk CYGNUS-X, juga dapat digunakan, sehingga volume dapat dengan mudah disesuaikan dengan menggunakan ini ketika diinginkan suara yang lebih pelan.
Baut M5 dan mur pengunci untuk pemasangan baffle juga disertakan, namun kami menggantinya dengan baut dan mur yang kami siapkan terpisah.
Lihat detail
Murah tapi dibuat dengan sangat indah!
Diinstal pada ZrX1200DAEG.
Tidak diperlukan modifikasi, tetapi sambungan dengan pipa knalpot perlu disiapkan secara terpisah. Kali ini, kami menggunakan sambungan yang disertakan dengan LCIParts Exhaust System yang telah kami instal sebelumnya, namun dapat diperoleh dengan beberapa ribu yen dari Yahoo!
Konstruksinya indah dan sebanding dengan produk khusus mobil dengan harga yang jauh lebih rendah.
Volumenya tidak besar, tetapi meninggalkan kesan yang kuat dan mendekati bass yang berat.
Jika saya tahu ini sebagus ini, saya akan membelinya lebih awal.
Kebetulan penyekat di bagian ujung terlihat seperti bisa dilepas dengan sekrup, namun tidak mudah dilepas karena sudah direkatkan pada tempatnya.
Jika Anda mengambil Baffle sejak awal, menyerahlah, karena kemungkinan besar itu adalah bom.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400SE
Puas dengan suaranya dan bentuknya yang Besar
Kualitas suara dan suaranya tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI ADDRESS110
Sempurna
Ini mudah dipasang dan dibuat dengan baik. Tidak ada masalah dalam waktu setengah jam atau lebih. Ini memberi saya kecepatan duduk 90kpj, sebelumnya saya hanya mendapat 80kpj, jadi meningkat 10%. Tidak terlalu keras dan tampak hebat. Lihat detail
Baik
Torsi kecepatan rendah lebih baik daripada OEM, tetapi sebaliknya, torsi kecepatan menengah tampaknya sedikit lebih rendah, tetapi setelah Anda terbiasa, Anda tidak akan keberatan. Lihat detail
Volume rendah, putar dan itu menyeramkan!
Ketika saya menjalankan mobil setelah pemasangan, suasananya sangat sunyi dan membosankan sehingga saya langsung memesan Exhaust System dari Wills WIN!
Wills WIN terdengar LEBIH BESAR, tapi saya tidak puas dengan cara kerjanya, jadi saya akhirnya kembali ke BEAMS.
Saat saya mengganti WILLS WIN yang murah, saya bisa melihat perbedaan performanya dan menurut saya sistem pembuangannya bagus lagi.
Saya tidak bisa merasakan perbedaan kehalusan sebanyak YOSHIMURA, tapi kemajuannya lebih mantap dibandingkan sistem knalpot murahan yang hanya bersuara besar!
Saya sekarang suka dengan suara pengereman mesin setelah putaran rpm tinggi. (^^)
Ngomong-ngomong, saya juga mendapatkan yang ini di Outlet WeBig dengan harga sekitar 36.000 yen,..,
WeBig adalah Tuhan.
Lihat detail
Akurasi pembuatannya terlalu buruk.
Saya membeli penyekat semi-balap untuk melihat apakah ini akan menjadi perubahan kecepatan.
Baffle asli sangat pas, tetapi saya tidak kesulitan melepas dan memasangnya.
Tentunya tidak akan ada suara celoteh yang muncul jika diameternya tidak sesuai.
Saat kami mencoba menggantinya dengan item ini, Edge-nya masih ada saat dipotong dari bahan dasar Pipa, dan lebih lebar dari diameter lubang aslinya.
(mirip dengan situasi dimana pemotongan sederhana pada Selang dengan Gunting tidak akan menghasilkan potongan melintang horizontal).
Saya memaksanya ke tempatnya dengan mengetuknya menggunakan Palu.
Ukurannya berbeda dengan kaliber aslinya.
Masih mengeluarkan suara menjerit dan tidak sebanding dengan harganya.
(Itu salahku karena memaksanya masuk, tapi aku juga kesulitan mengeluarkannya.)
Jatuhkan Edge di Grinder untuk mendekati kaliber aslinya.
Untuk saat ini kami mempermudah proses pelepasan dan pemasangannya, namun tidak menghilangkan suara celoteh saat AxelOff dinyalakan.
Menurutku itu bukan suara aslinya.
Saya kecewa, meskipun itu adalah Pabrikan yang saya sukai karena desainnya yang keras.
Bahkan jika produk tersebut cacat, produk Level akan dapat dikenali secara visual pada saat pengiriman.
Saya merasa mereka bukan Produsen yang dapat dipercaya.
Lihat detail
Tampilan sporty ◎Karakteristik ringan
Tampilan sporty ◎Karakteristik ringan
■ Desain
Pipa knalpot OEM dulunya berwarna hitam, tapi sekarang berbahan stainless steel, dan peredamnya titanium atau kuning, jadi sepertinya sistem pembuangannya sudah diubah. Peredamnya juga berwarna Titanium atau Kuning, sehingga sepertinya sistem pembuangannya sudah diubah.
■Berat
Pipa knalpot terbuat dari baja tahan karat, jadi sedikit lebih berat, tetapi secara keseluruhan hampir 3 kg lebih ringan dari OEM dan kurang dari setengah bobotnya. Saya kira saya tidak akan menyadarinya saat berkendara, namun ada perubahan yang mencolok saat menikung, mungkin karena kotak bekalnya hilang. Pusat gravitasinya pasti sudah berubah.
Pemasangan
OEMPillion Bar baik-baik saja, jadi jika Anda mengganti dari OEM Exhaust System, Anda dapat menginstalnya apa adanya. Sebuah blog mengatakan untuk melepas bagian karet yang menempel pada lubang sekrup yang menahan pita peredam, namun jangan lakukan itu karena akan membuat sekrup bergetar dan mengendurkannya. Gasket lama dilepas dengan cara menarik bagian yang menonjol menggunakan tang, yang menyebar seperti spiral.
Kualitas suara
Saya pikir suaranya hanya 4dB lebih keras dari OEM, tapi tekanan suaranya 1,6 kali lebih keras, jadi menurut saya ini lebih keras. Menurut saya lebih senyap dibandingkan R-77S YOSHIMURA, namun mengingat lingkungan sekitar, menurut saya yang ini sedikit lebih senyap.
Saya kira suaranya tidak terlalu keras karena ini JMCA, tapi saat saya putar ke rpm tinggi, suaranya sangat keras sehingga saya tidak bisa mendengar apa pun di sekitar saya. Kedengarannya lebih seperti ba-ba-ba daripada ba-ba-ba.
Pertunjukan
Saya sudah mencoba menguji hasil Exhaust System ini dengan KOSO Air cleaner + Pelepasan saluran udara + Pelepasan saluran IntakeInner setelah berkendara 100km setelah ECUReset. Saya rasa Torsi secara keseluruhan sedikit meningkat, namun tidak jauh berbeda dengan kurva tenaga OEM. Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Torsi OEM turun dari sekitar 6500 rpm, tetapi sekarang tetap hingga sekitar 7500 rpm. Namun, jelas bahwa bahan bakarnya sedikit, jadi akan lebih baik untuk mempertimbangkan penggunaan sub-komputer jika Anda sering menggunakan RPM tinggi.
■Cara memilih
Jika Anda ingin membeli Sistem Knalpot Peredam Titaniumium dengan harga sedikit lebih murah, atau jika Anda menyukai tampilan Sistem KnalpotSingle Body, itu adalah Sistem Pembuangan yang bagus, Jika Anda mencari performa dengan Sistem KnalpotSingle Body, itu akan menjadi lebih meyakinkan untuk membeli dari Produsen yang menyediakan BenchData (cepat atau tidak itu tidak penting).
Sistem pembuangan dengan panjang tabung pendek cenderung mengorbankan Torsi kecepatan rendah, tidak terkecuali sistem pembuangan ini. Jika Anda seorang pengemudi yang ringan, Anda mungkin lebih senang memilih Sistem Pembuangan yang lebih panjang yang tidak mengorbankan Torsi.
Namun, karena ini pada akhirnya adalah anggaran dan preferensi daripada tren kinerja, yang terbaik adalah memilih Sistem Pembuangan yang Anda sukai.
Lihat detail