Ulasan
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA NSR80, HONDA Ape 100, HONDA GROM, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI Z125 Pro
Penggabung yang sangat kuat
saat bergabung dengan rantai, disarankan untuk menggunakan merek yang sama agar tidak ada titik lemah di rantai Anda. Saya pernah mencoba satu kali menggunakan joiner biasa dengan merek berbeda. sayangnya itu adalah titik terlemahnya dan karenanya hancur. Sekarang saya belajar untuk hanya menggunakan merek tepercaya seperti RK untuk bergabung dengan rantai RK. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR
Perbandingan OEM
Perubahan dari OEM.
Ini bekerja cukup baik sebelum digigit.
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan dan lebih mudah mengendalikan bagian belakang.
Spesifikasi yang bahkan mampu dimiliki oleh Sepeda Motor berat seperti 14R.
Lihat detail
tampan
Emas dan tampak keren Digunakan untuk Belakang Lihat detail
sabuk kuat yang bagus
Saya pernah membeli ikat pinggang ini dari webike, dan tahan lama. Saat saya ganti, masih terlihat baru, tidak ada retak. Dan harganya pas, sesuai budget saya. Lihat detail
Digunakan di Sirkuit
Digunakan di Sirkuit yang dijalankan di NINJASL.
Ini berguna karena keseimbangan yang baik antara harga, kemanjuran, dan daya tahan.
Lihat detail
Saya suka dengan harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah sekitar dua minggu sejak saya menginstalnya.
Efek pengereman awal kini lebih stabil dan saya bisa mengerem dengan lebih percaya diri dibandingkan dengan Pad sebelumnya.
Menembus sebelum Curve, terutama saat Speed aktif, menjadi sangat meyakinkan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Itu dipasang tanpa kesulitan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Selama periode pembobolan segera setelah instalasi, saya memukulnya dengan serangkaian pukulan keras.
Tampaknya panas juga diterapkan dengan kuat pada saat itu, dan setelah pukulan, sentuhan permainan sebelum tendangan sudut sangat bagus.
Setelah itu, efeknya tampak stabil saat sejumlah panas diterapkan.
(Harap dicatat bahwa ini hanyalah pendapat orang awam dan tidak akurat.)
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu hanya Tubuh saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Daya tahannya belum ditentukan, jadi saya harap yang terbaik.
Lihat detail
Tinjau setelah dijalankan.
Saya berkendara sekitar 1.000 kilometer.
Rasanya seperti yang saya harapkan. Itu bagus.
Puas karena semua keluhan OEMPad telah diatasi.
Saya pikir sentuhan padnya relatif lembut.
Bukan berarti bisa tergelincir, tapi saya bisa merasakan cakramnya mencengkeram tuas dengan kuat dan terasa sangat aman.
Suspensi depan merespons PitchControl lebih lincah dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, belum lagi deselerasi saat memasuki tikungan, yang meningkatkan kenikmatan berkendara.
Pokoknya bebas stres!
Tenaga pengeremannya sempurna, dan saat saya mengaktifkan ABS untuk uji coba, saya merasa ABS diaktifkan pada waktu yang saya inginkan.
Saya juga menjalankan RainCondition dan tampaknya bekerja lebih baik daripada Dry.
Itu bisa diterima, tapi dengan Rain itu sedikit mencicit.
Tampaknya beresonansi dengan Pelat anti bising yang dipasang pada mobil, dan bahkan di Dry, terdengar suara celoteh yang besar saat berkendara.
Mungkin lain kali aku akan melepasnya.
Lihat detail
Digunakan untuk Belakang
Sentuh Yoshinshi, lebih baik dari Junsei. Lihat detail
Sebagai cadangan.
Kami membeli produk ini sebagai cadangan.
Tidak ada masalah dengan produk.
Lihat detail
858 dan 859 untuk V str 650.
Bantalan OEM pada V-Stroke kurang bagus, berdecit dan tergelincir, jadi saya segera menggantinya.
Ratingnya biasa saja karena baru dipasang dan belum dijalankan.
Saya terpecah antara sbs dan Mega alloy, tetapi saya memilih Mega alloy karena saya memiliki kesan yang baik tentang Fine alloy RKJapan ketika saya menggunakannya pada moped saya.
Saya melihat permukaan Pad licin. Sepertinya ini bekerja dengan baik.
Yang paling mengganggu saya adalah Cairan OEM sudah terpasang setelah kurang dari setahun.
Karena itu, saya memasangnya dengan Plate untuk saat ini untuk menghentikan tangisan. Saya menantikan putaran berikutnya!
Lihat detail
cospa terbaik
[Debu rem belakang lebih banyak dari OEM. Saya akan mengulangi proses ini. Lihat detail
Saya menggunakannya di mobil lain.
Ini bekerja dengan baik di tengah hujan. Lihat detail
Saya menggunakannya di mobil lain.
Nomor part ini karena kami mengganti dari OEM NISSIN ke Crab baru brembo!
Ini bekerja dengan baik di tengah hujan.
Lihat detail
Diganti dari DAYTONAHYPERSintered
Daytonah hyperintered kurang lebih 3 tahun 13.000 km lalu hilang jadi saya ganti.
HYPER bertahan sekitar dua kali lebih lama dari OEM, tetapi seperti yang diharapkan, Rotor sangat agresif dan banyak penyok.
Sayang sekali, saya tidak akan membeli lagi Kampas Rem buatan DAYTONA.
Karena itu, inilah paduan Fine RKJapan.
Saya khawatir tentang SBS karena saya menggunakannya dalam tipe Besar.
Jadi saya memilihnya karena penasaran, tapi saya sudah berkendara sekitar 100 km dan itu cukup bagus.
Pengereman awal Tipe ini sangat bertenaga. Gaya pengereman diterapkan dengan sentakan di awal cengkeraman, dan mobil tampak melambat secara perlahan sambil tetap mempertahankan sentuhan.
Deselerasinya terasa seperti menyeret Rem, bukan seperti memaksanya meluncur untuk mencapai Kontrol.
Saat saya menginjak rem dengan kuat di akhir perlambatan, ban seperti terkunci, namun saat saya melepas rem, rem dengan cepat terlepas dan sentuhan rem mudah dimengerti, sehingga saya merasa mudah untuk mengontrol beban di dekatnya. batasnya.
Juga Hujan, tapi DAYTONAHYPER aslinya licin Pad kehujanan dan performanya malah lebih licin,
Performa di sini tidak berubah sama sekali. Sebaliknya, gigitan terhadap Rotor tampaknya semakin meningkat.
Di sisi lain, saya berpikir bahwa peningkatan bobot kendaraan mungkin sedikit menakutkan, dan ternyata memang demikian.
Selain itu, tidak berbunyi sama sekali.
DAYTONAHYPER berdecit dari awal hingga akhir, tetapi paduan halus ini tidak terdengar sejak pembobolan hingga sekarang.
Hidup masih belum pasti, tapi terasa nyaman dengan sedikitnya Debu.
Jika Life sebagus OEM, ini akan menjadi yang berikutnya.
Lihat detail
CB1300SBRearPad terpasang
Ini adalah kedua kalinya saya membeli produk ini. Saya telah menggunakannya terutama untuk acara lari dan Gymkhana, tetapi dibandingkan dengan perusahaan lain, tidak menangis bahkan ketika saya sering menerapkan Cost Surface dan RearBrake, dan BrakeField tidak mendidih, jadi saya ingin terus membelinya. Lihat detail
Bantalan rem
Murah dan mudah ditangani! Rekomendasi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500
yamaha
Waktu yang baik. Saya senang menggunakan webike jepang. Saya sudah lama bekerja sama dengan Anda. Saya sangat menyukai pabrikan sabuk variator untuk maxiscuter Yamaha tmax 500 ini. Saya akan merekomendasikan produk ini kepada teman dan kenalan saya. Lihat detail
Penggantian Kampas Rem
Pengendaliannya bagus berbeda dengan NormalPad yang punya tenaga pengereman yang gagah. Tampaknya mampu melambat tepat pada titik yang ditargetkan. Gaya pengereman tiap orang berbeda-beda, namun tidak ada masalah sama sekali. Terdengar bunyi memekik hingga mencapai titik sasaran, namun tidak ada bunyi memekik. Saya akan merekomendasikan gemuk Pad jika Anda mengkhawatirkannya, dan sentuhan Tuas mendekati NORMAL, jadi saya akan merekomendasikannya sebagai pengganti OEM. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BOULEVARDM109R (M1800R INTRUDER/VZr1800), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled)
Kinerja biaya yang luar biasa. Ini juga sangat ekonomis.
Ini bekerja dengan baik dengan harga murah, tidak ada masalah dengan Rem Penuh Sirkuit, dan sangat tahan lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
bagus
Digunakan pada BONNEVILLET 100 2020.
Ini mulai bekerja lebih cepat daripada OEMPad dan mudah dikendalikan. Jarak pengereman saat mencengkram keras sepertinya tak jauh berbeda dengan OEMPad dan Large.
Harganya murah dan Repeat.
Lihat detail