Ulasan
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA 701ENDURO LR, HUSQVARNA 701SUPERMOTO, HUSQVARNA 701ENDURO, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA TE300/I, HUSQVARNA TE250/I, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC125, KTM 690 ENDURO R, KTM 505XC-F
Itu sesuai selera Anda sendiri.
Saya menggunakannya pada CRF150r2 saya dan membelinya agar cocok dengan ukuran penuh. Ternyata bagus. Lihat detail
Sesuai: KTM 125SX, KTM 125EXC, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 200EXC, KTM 200SX, KTM 200MXC, KTM 200XC, KTM 200XC-W, KTM 250SX, KTM 250EXC, KTM 250EXC TPI, KTM 250XC TPI, KTM 250XC-W, KTM 250SX-F, KTM 250XC-F, KTM 250EXC-F, KTM 250XCF-W, KTM 250EXC-F, KTM 300XC
Saya tidak bisa Shift ganti dengan OEM.
OEMPedal tidak bisa disetel dan sulit untuk mengganti shift, jadi diganti.
Perubahannya halus, tetapi cukup nyaman.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125SX, KTM 125EXC, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 200EXC, KTM 200SX, KTM 200MXC, KTM 200XC, KTM 200XC-W, KTM 250SX, KTM 250EXC, KTM 250EXC TPI, KTM 250XC TPI, KTM 250XC-W, KTM 250SX-F, KTM 250XC-F, KTM 250EXC-F, KTM 250XCF-W, KTM 250EXC-F, KTM 300XC
Itu rusak, jadi saya menggantinya.
Saya menggunakannya pada TE250 2017 dari HUSQVARNA yang selalu saya gunakan untuk kursus Forest RoadTouring dan OffRoad.
Saya menemukan produk ini dan membelinya karena tuas persneling OEM yang saya gunakan rusak dan saya tidak dapat melakukan penggantian Gear lagi.
Pertama-tama, saya senang karena harganya sesuai. Produk semacam ini untuk mobil asing semuanya diimpor dan mahal, tetapi karena ZETA, semuanya dibuat di Jepang.
Untuk Pedalnya, saya senang ini Anodized dan Blue, memberikan kesan Custom.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA 701ENDURO LR, HUSQVARNA 701SUPERMOTO, HUSQVARNA 701ENDURO, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA TE300/I, HUSQVARNA TE250/I, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC125, KTM 690 ENDURO R, KTM 505XC-F
Pengiriman
Layanan super, tiba dari Jepang ke rumah saya di Ontario Kanada dalam 2 hari! ! Luar biasa!! Dikemas dengan baik tanpa kerusakan pada kotak atau bagian. :) Bagian-bagiannya seperti yang dijelaskan. Belum dipasang. Akan menggunakan Yamaha XT250 2015. Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Ini bekerja dengan baik.
Saya menginstal dan menggunakannya pada S1000RR Racer saya.
Dari hasil, seperti yang diharapkan dari brembo.
Karena ini adalah Bantalan Rem Belakang, kami ingin fokus pada kontrol daripada daya pengereman.
Ia bekerja dengan cara yang ringan, tidak terlalu keras, seolah-olah itu dimaksudkan untuk melakukannya.
Sebagai merek terkemuka dalam sistem pengereman selama bertahun-tahun, kinerja produk tidak hanya sangat baik, tetapi juga kualitasnya sangat tinggi.
Saya pikir itu memiliki rasa kepercayaan dan kekuatan Merek. Itu membuat perjalanan berbeda lagi dengan cara yang baik.
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Umumnya lebih baik daripada OEM dan kurang agresif terhadap disk
G310R ba Evele (diberikan kepada brembo produksi India untuk negara berkembang) (Nama Merek) untuk FloatingREAR DISC BRAKE
Rasanya seperti menggigit lebih kuat daripada OEM (perasaan goyah saat Anda menyentuhnya longgar dan panjang dan (Ada lebih sedikit perasaan didorong pada Piston)
Red Pad mengintip dari tampilan belakang terlihat bagus, tapi saya pikir Debu adalah salah satu dari banyak
Jenis Pad dibatasi tergantung pada Caliper, tetapi ada banyak lainnya Jika Anda tidak mempertahankannya, Anda tidak dapat membandingkan ring biaya atau apa pun, jadi semuanya mungkin bagus.
OEMPad adalah produk OEM luar negeri yang memiliki bobot pengurangan biaya, yang tidak buruk, saya pikir Anda dapat menggantinya sesegera mungkin (saya pikir Anda dapat memotong cakram sedikit lebih cepat)
Lihat detail