Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Dipasang dengan aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli dari seorang kenalan diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan Grommet ke dalam lubang pemasangan Spatbor Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Senang rasanya menggabungkan dan memasang bagian-bagian ini dengan benar.
Lihat detail
Untuk CB250F
Produk asli Spark (CR9E 98059-59916) Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Berguna untuk perjalanan musim dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
dipasang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pegangannya ramping dan bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pegangan Sisi Kiri sulit dipasang. Bagaimana caranya kita sampai ke sana?" Saya bergumul dengannya selama kurang lebih 15 menit. Saya memukulnya dengan papan dan mengetuknya dengan palu plastik, namun bengkel Sepeda Motor menyarankan saya untuk tidak melakukannya sebisa mungkin karena bisa jadi rusak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk Single Body memang hangat, namun akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Knuckle guard, Cover, atau alat lain untuk melindunginya dari hembusan angin yang bertiup.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya sudah siap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Performa yang memadai tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Diperlukan untuk Nomor Timur Laut.
Genggamannya sangat tipis dan alami sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya telah diganti. Lihat detail
Saya sangat bersyukur untuk musim ini!
Mobil saya yang lain dilengkapi dengan Grip Seater di Perlengkapan Standar, dan di tengah musim dingin, saya merasakan manfaatnya, jadi saya memasangnya di SecondMotorcycle juga.
Akibatnya, WW bisa menjadi sedikit lebih hangat.
Saya rasa performanya menjadi pertimbangan untuk kapasitas baterai, dll., namun jika saya menginginkannya, saya lebih memilih kehangatan yang lebih...
Produk terlihat dan terasa sangat nyaman untuk dipegang.
Meski begitu, saya bisa menghabiskan musim dingin ini dengan lebih nyaman dibandingkan jika saya tidak mengenakan apa pun!
Lihat detail
UNTUK CB250F
Ini benar-benar harga asli dan masuk akal. Spark (CR9E 98059-59916). Ini Asli. Kemasan yang sangat bagus. Pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Ini sangat direkomendasikan. Lihat detail
Untuk harga….
Saya membeli ini karena saya mengganti Kaliper depan dan belakang menjadi Emas dan ingin memiliki warna yang konsisten.
Yah, saya yakin kecil kemungkinannya untuk memburuk karena itu….
Mencocokkan dengan GoldCaliper mengecewakan. Saya masih berpikir akan lebih baik membiarkannya dalam warna Hitam.
Lihat detail
Lebih dari yang saya harapkan…
Saya membelinya untuk tur musim dingin karena saya memiliki sisa poin dan sedang ada kampanye diskon.
Saya bisa melakukan pekerjaan kelistrikan dan pernah mengganti gripnya sebelumnya, jadi saya memasangnya sendiri.
Pemasangannya lebih mudah dari yang saya perkirakan, namun lebih aman jika meminta toko melakukannya jika Anda khawatir tentang tenaga yang diperlukan untuk menekan agar pegangannya pas.
Panas utama efektif pada suhu Plus, namun tidak begitu efektif pada suhu Minus. Yah, itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Saya punya Honda 400X yang handguardnya OEM Honda, jadi tidak langsung terkena angin, tapi meski begitu, efeknya mulai berkurang sekitar 3 derajat Celcius.
Ini lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi ketika saya merasakan pemanas Grip HondaOEM pada 400X yang saya sewa dari LenBarrel di HondaDREAM sebelumnya, panas sekali sehingga saya tidak dapat menggenggamnya bahkan dengan kecepatan tinggi di pagi hari di tengah musim dingin, dan 2 keluar dari 3 level sudah cukup.
Produk ini tidak menjadi terlalu panas bahkan pada suhu maksimal. 5 tingkat.
Tampaknya suhunya berbeda-beda tergantung Produsennya, dan produk buatan KIJIMA tampaknya lebih rendah dibandingkan Produsen lain.
Tenaga disuplai dari power supply coupler OEM Honda ACC.
Namun, cengkeramannya sangat bagus, jadi saya akan memberikan nilai keseluruhan 3.
Poin bagus: pegangan nyaman dan mudah dipasang.
Lima level memungkinkan pengaturan terperinci tergantung pada situasinya.
Keburukannya: Tidak sepanas yang diharapkan.
Lihat detail
CB250F
Saya senang bekerja dengan tim webike. Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (Kyatsup 14MM 90084-MN8-010). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Belum dipasang. Bagus untuk pembeli asli. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
Pada CBR600RR 2011.
Saya membelinya karena saya tidak ingin membuat sarung tangan tebal di musim dingin.
Pemasangan dilakukan oleh toko Dukungan Webike dengan pengiriman langsung.
Dalam kasus CBR600RR, saya sendiri yang menyerah karena anehnya besar melepas sisi FI dari Kabel Akselerator.
Saya telah menggunakannya dan menjadi sangat panas sehingga menjadi panas pada Level terkuat.
Keinginan saya untuk menggunakan sarung tangan tipis di musim dingin terpenuhi selama saya menghangatkan punggung tangan saya dari waktu ke waktu.
Tidak ada kemungkinan kesalahan penanganan selama pengoperasian Blinker.
Lihat detail
Mode.
Cocok untuk mereka yang lebih menyukai cengkeraman yang lebih tebal.
Saya pikir perasaan Grip akan menyenangkan.
Lihat, lihat ^_^.
Lihat detail
mengontrol throttle dengan mudah
Saya mengganti grip lama Suzuki Hayabusa saya dengan karet grip Kijima. Genggamannya lembut dan tangguh. Saya dapat dengan mudah mengontrol throttle. Kualitas tinggi dan harga bagus dibandingkan dengan kinerja. Lihat detail
UNTUK CB250F
Saya mencari ini di negara saya 91252MC4003 tetapi saya tidak dapat menemukannya. Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Kemasan yang sangat bagus. Terima kasih kepada tim webike. Lihat detail
Isi ulang pemanas pegangan
Saya memasang pengganti GH-10 yang telah saya gunakan selama 2 tahun, tetapi berhenti berfungsi dan selama Penjualan.
Saya berpikir untuk menggunakan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang dibuat oleh DAYTONA atau sesuatu dengan pengontrol terpisah, tetapi saya memilih GH-10 lagi karena saya pikir kenyamanan untuk dapat mengoperasikannya dengan dorongan singkat tidak dapat diimbangi dengan perbedaan harga.
Sisi Axel mudah dipasang karena terintegrasi dengan Throttle cone. Sisi sebaliknya sulit dipasang kecuali jika dipanaskan. Pengkabelan dilakukan dengan melayangkan Lampu Depan di celah belakang. Masih berguna untuk memilikinya dari musim dingin hingga musim dingin.
Lihat detail
Itu sangat mencolok...
Topi hitam biasa dengan titik jepit itu norak.... Lihat detail
barang rusak
Itu adalah cacat cetakan dengan benjolan mirip tumor di dalamnya.
Saya tidak punya waktu untuk mengembalikan atau menukar produk, jadi saya harus bersusah payah melepas benjolan dan memasangnya, tetapi saya kecewa dengan kualitas produk yang kurang dari Cina untuk harga emas yang bagus. .
Lihat detail