Ulasan
Saya membelinya karena satu sisinya rusak.
Setiap kali saya naik sepeda, saya mengendarainya di sisi kiri, dan saat saya menaruh beban di atasnya, permukaan karet pijakan kiri menjadi halus, jadi saya membelinya. Produk asli tidak hanya menjual karetnya saja, jadi ada baiknya jika dijual terpisah. Namun, saya sedikit tidak puas dengan harga yang lebih tinggi dari yang saya harapkan. --------------------------------------------------- -------- Setiap kali saya naik sepeda, saya mengendarainya di sisi kiri, dan saat saya menaruh beban di atasnya, permukaan karet pijakan kiri menjadi halus, jadi saya membelinya. Produk asli tidak hanya menjual karetnya saja, jadi ada baiknya jika dijual terpisah. Namun, saya sedikit tidak puas dengan harga yang lebih tinggi dari yang saya harapkan. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sebagai Suku Cadang Perbaikan Sistem Knalpot Supertrapp.
Super trap adalah sistem pembuangan dengan daya, suara knalpot, dan tekanan pembuangan yang dapat disesuaikan, memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah beradaptasi dengan kinerja alat berat, cuaca, ketinggian, dan kondisi cuaca lainnya serta menikmati sistem pembuangan sebagai satu bagian pengaturan. Sistem Pembuangan dapat dinikmati sebagai satu bagian pengaturan.
Bagian Peredam berisi Glass Wool dan Baffle, dan bagian Ujung Knalpot berisi pelat baja tahan karat tipis berbentuk donat yang disebut "Cakram Diffuser." disertakan
Kali ini kita akan impres.., sebuah plat stainless steel tipis berbentuk donat yang disebut "Diffuser Disc."
dari Diffuser Disc-nya. (Agar singkatnya, saya akan menulis "piringan" setelah ini.) Udara buangan dibuang melalui celah tersebut, dan semakin tinggi kecepatan udara buangan menarik udara buangan, semakin tinggi pula efisiensi pembuangannya. 。
Pada kecepatan rendah, TorqueDown dijaga pada batas terkecil untuk mencegah ventilasi gas buang yang berlebihan. 。 Dengan kata lain, RPM Torsi dan suara knalpot dapat diatur hanya dengan menambah atau mengurangi jumlah pelat. 。
Tentang karakteristiknya.
Jumlah ◎pelat bertambah→ kecepatan buang meningkat→ aliran buang ditingkatkan→ dan volumenya LEBIH BESAR.
◎ Sebaliknya, jika jumlah pelat dikurangi, kecepatan aliran gas buang akan berkurang dan kebisingan gas buang akan berkurang.
Dengan kata lain, menambah jumlah lembar akan menghasilkan pengaturan kecepatan tinggi, dan mengurangi jumlah lembar akan menghasilkan pengaturan kecepatan rendah.
Perhatikan bahwa jika Anda memiliki kurang dari 3 pelat atau tidak ada pelat, Anda tidak akan bisa mendapatkan Mesin jika Anda tidak berhati-hati.
Pelat baja tahan karat tipis berbentuk donat yang disebut "Diffuser Disc." ...yang awalnya terpasang rapuh (tertawa).
Jadi saya membelinya untuk pemeliharaan.
poin bagus
TrapExhaust System 4Inch dapat digunakan untuk kapasitas besar. Tentunya bisa digunakan untuk Super Trap kendaraan roda empat.
Bahan: Stainless Steel, sehingga lebih awet dan kokoh dibandingkan plat aslinya.
Harganya murah, hanya sedikit lebih dari 1000 yen. Jadi, Anda bisa membeli lebih banyak untuk perawatan.
Jumlah pelat dapat diatur dengan menambah atau mengurangi jumlah pelat tanpa pengaturan karburator.
Poin yang buruk
Ini bukan tentang produknya, melainkan tentang sistem pembuangan yang disebut Super Trap.
Knalpot tidak diletakkan tepat di belakang mobil, melainkan dikeluarkan dengan sudut 45 derajat ke luar, yang juga keluar~ untuk diperiksa. Knalpot harus keluar tepat di belakang atau di bawah.
Ada juga Pelindung knalpot yang menutupi sekeliling piringan dengan →Option Parts. Tapi, tentu saja, efisiensinya...
Exhaust Systemnya luar biasa, tapi... 。 Kurang efektif untuk mesin multi silinder dan terutama untuk kendaraan TURBO (Tidak, malah menghalangi knalpot) Dikatakan juga 。 Diperkirakan tidak akan efektif kecuali Mesin Sepeda Motor memiliki tekanan buang yang relatif tinggi, seperti silinder tunggal atau silinder V-twin.
Pertimbangan jumlah pelat dan pengaturan karburator (Bahkan jika Anda tidak melakukan ini, Anda dapat melakukan beberapa pengaturan dengan jumlah pelat, tetapi jika Anda ingin lebih meningkatkan efeknya, lebih baik melakukannya.) Jika Anda lakukan sampai akhir, maka akan terdengar jernih dan tajam.
Lihat detail
Tepatnya pada tutup Bahan Bakar Tangki Bahan Bakar Model SRInitial!
Ada tiga jenis Fuel Cock di Tangki SR, yang mungkin cocok atau tidak,
Repotnya pengembalian produk, jadi saya posting postingan ini dengan harapan bisa membantu!
Saya menginstalnya pada Tangki Bahan Bakar Model Awal YAMAHA SR dan itu Tepat sekali.
Kalau Produk Universal semoga lebih murah karena partnya Karet, tapi bagaimana menurut kalian?
Lihat detail
Anda dapat membelinya dengan 2/3 harga OEM.
Saya telah membeli suku cadang dan menyisihkannya untuk dikerjakan sekaligus saat mengganti ban, karena suatu saat akan rusak.
Dengan mengurangi jumlah kelonggaran pada Sprocket, jeda waktu saat Kopling terhubung setelah operasi Pemindahan Gigi berkurang, dan perasaan akselerasi dan deselerasi langsung dipulihkan.
Dengan harga OEM, itu $6.700 hanya untuk sepotong Karet. Anda akan tergoda untuk tidak melakukan pertukaran. Saya membelinya dengan harga 2/3 dan dengan tingkat pengurangan Poin yang lebih tinggi.
Daya tahan tidak diketahui, jadi risiko Anda tanggung sendiri.
Lihat detail
Rasanya menyenangkan menjadi orang baru.
Fork Boots sobek, jadi saya memeriksa harga Suku Cadang OEM dan terkejut dengan harganya.
Ini adalah pertama kalinya saya membeli produk ini karena harganya sekitar setengah harga Suku Cadang OEM.
Sepertinya sedikit lebih kaku (?) daripada suku cadang OEM. Bagian atas Fork sedikit terdistorsi seperti yang Anda lihat pada gambar. Saya membungkus bagian atas Fork dengan Tie Wrap.
Saya tidak tahu berapa lama ini akan bertahan dibandingkan dengan suku cadang OEM, tetapi harga dan perasaan memegang produk yang sebenarnya menjadikannya pilihan yang baik. COSPA 5 saya lakukan
Lihat detail
Itu tidak baik atau buruk
Saya membeli produk ini karena KICK Rubber pada SR yang saya beli sudah rusak dari awal.
Ini lebih murah daripada produk murni, jadi kinerja biayanya tinggi, tetapi daya tahannya tidak diketahui karena telah digunakan dalam waktu singkat.
Pemasangannya mudah, cukup rendam dalam air panas untuk melembutkannya.
Anda dapat membuatnya licin untuk sementara dengan pembersih suku cadang dan memasangnya.
Jangan ragu untuk mendorongnya dengan kekuatan Anda.
Lihat detail
Ini bukan hiasan.
DrumHubcap Simbolik untuk ekspresi Drum SR.
Pemeliharaan dan Tutupnya sepertinya lepas saat berjalan, jadi saya mendapat 5 yang baru. Saya harus mengganti tutup dengan 5 yang baru.
Rem tromol sensitif terhadap panas dan kelembaban, sehingga hub harus memiliki tingkat ventilasi tertentu.
Namun, Cap ini diperlukan karena benda asing seperti Sampah akan pecah jika masuk ke hub.
Pemasangannya semudah memasangkannya ke penutup hub.
poin bagus
OEM sama dll kualitas.
Sedikit lebih murah dari OEM.
OEM harus memeriksa nomor komponen, dll., dari model Besar, yang kompatibel dengan sebagian besar model tipe drum Besar.
Daya tahan: Saya telah menggunakannya selama 2 tahun dan tidak lepas sama sekali tanpa masalah.
SR tipe drum lebih tua dalam usia dan cenderung memburuk dari waktu ke waktu dalam berbagai cara.
Ini adalah tempat kecil, tapi tolong periksa sekali-sekali.
Lihat detail
Itu terpasang ke perangkap Super 4 inci.
Saya menggunakan perangkap Super BeltRAN pada ESTRELLA saya, dan saya ingin mengubah bagian ujung knalpot menjadi Tipe Terbuka, jadi saya menggunakan ini.
Itu tidak terlalu sulit untuk dipasang.
Cukup selipkan ke bagian atas piringan Super trap dan Baut.
poin bagus
Ini dapat digunakan tidak hanya untuk perangkap Super tetapi juga untuk Sistem Pembuangan TFGarage.
Bagian ujungnya meruncing, memberikan tampilan yang lebih balapan.
Teksturnya juga bagus.
Lebih murah dari tutup ujung Super trap.
Poin yang buruk
Tidak ada
Tidak ada peningkatan kinerja, tetapi tampilannya cukup berbeda, dan saya merekomendasikannya kepada mereka yang menggunakan Super trap4Inch yang tidak ingin sama dengan yang lain.
Tampilan belakang akan lebih baik kurung!
Lihat detail
Tidak baik maupun buruk
produk yang kompatibel dengan OEM.
Efeknya sama dengan OEM. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mengganti sepatu rem pada hub di dalam roda belakang.
Rem tromol menakutkan jika bekerja terlalu baik, jadi saya pikir ini benar.
poin bagus
Kompatibel dengan OEM, lebih mudah didapat dan lebih murah daripada OEM.
Efeknya lembut dan mudah dikendarai.
Kita tidak perlu mengambil BALI.
Saya telah menggunakannya selama sekitar 5 tahun dan masih besar dan tahan lama.
Poin yang buruk
Jangan berharap terlalu banyak.
Pendapat pribadi saya adalah bahwa jika Anda memperkuat rem, sisa suspensi juga harus diperkuat, jadi penguatan ekstrim bukanlah ide yang baik.
Selain itu, karena suspensi kendaraan rem Drum pada dasarnya lebih lembut, saya pikir tingkat yang sama atau sedikit lebih tinggi dari OEM adalah tepat.
Lihat detail
Hal ini tidak Sesuai dengan semua model.
Tipe 3 dari SR400 (Metode rem cakram) Bentuk Penutup Tuas Kanan tidak sesuai dengan Lihat detail
Tidak terlalu berbeda, sangat bagus.
Boots OEMFork robek, jadi saya membeli yang baru.
produk yang kompatibel dengan OEM.
Ini adalah penutup untuk mencegah Sampah masuk ke garpu. Bagian pencegahan.
poin bagus
Mudah didapat.
Kualitas yang sama seperti OEM.
Dimungkinkan untuk menginstal jika itu adalah usia tertentu.
●Tentu saja, tetapi akan terlihat lebih baik.
Poin yang buruk
Tidak sulit untuk melepas Fork Guard. Tapi itu tidak sulit untuk dilakukan.
Bagian karet semakin lama semakin rusak, dan bagian ini juga memiliki peran untuk mencegah sampah masuk ke sistem atau untuk melindunginya, sehingga tidak boleh diremehkan.
Dan tentu saja, itu akan terlihat lebih baik.
Lihat detail
Ini adalah dekorasi.
Sangat sepi di sekitar Engine, jadi saya terjebak dengannya.
Cukup ganti Baut pada Penutup TimingChain yang ada.
Emas tampak hebat di sekitar Mesin berwarna Perak.
poin bagus
Anda dapat membuatnya terlihat seperti mesin SingleMotorcycle Inggris tua.
Mudah dipasang.
Cocok untuk SEMUA MODEL.
Poin yang buruk
Performa mengemudi tidak diharapkan.
Saya pikir itu bagian yang bagus untuk membuat suasana di sekitar mesin, saya pikir itu jauh dari nada, tapi saya pikir itu bagian yang sangat efektif untuk efek dandanan.
Lihat detail
Untuk menyelesaikan Gambar.
Saya membeli ini karena saya harus membeli pegangan baru untuk XType SHandbar saya dari DAYTONA. Cinta pada pandangan pertama.
poin bagus
Ini cocok untuk model mobil. Kore Potongan besar.
Harganya murah.
Karet cukup tebal untuk mengurangi getaran.
Mudah digenggam.
Poin yang buruk
Tidak ada
Penggantian stang adalah metode untuk mengubah citra bodi sepeda secara besar-besaran, dan menurut saya Grip adalah sentuhan akhir.
Saya bisa membuat Gambar di sekitar Handlebar untuk W3, Z2, XS dan seterusnya!
Lihat detail
Sangat menyenangkan untuk menjadi baru dalam suasana hati.
Karena Penutup Tuas OEM robek karena kerusakan, ia menggantinya. Karena ini adalah barang habis pakai, itu sesuai dengan artikel yang kompatibel.
Kualitas karet sebanding dengan OEM.
poin bagus
Kompatibel dengan OEM, jadi pemasangannya mudah.
Lebih murah dari OEM.
Ini sesuai dengan SEMUA MODEL.
Penutup mencegah kabel dari kerusakan saat mengemudi dalam hujan.
Poin yang buruk
● Tidak.
Ini bukan sesuatu yang perlu segera diganti, tetapi bagian yang terbuat dari karet dan bahan lainnya akan terlihat rusak seiring waktu.
Bukan tidak mungkin untuk naik tanpanya, tetapi tidak bisa diabaikan karena berperan untuk menutupi kawat dll.
Lihat detail
Dibutuhkan untuk Overhaul Karburator CV.
Merombak karburator tekanan negatif OEM, menemukan celah di Diafragma OEM dan menggantinya.
Karena telah bersentuhan dengan Bensin selama bertahun-tahun, kerusakan akan terjadi sampai batas tertentu.
Itu tidak mahal, jadi saya pikir ada baiknya untuk menggantinya setiap saat.
Ini Rekomendasi karena murah.
poin bagus
Sangat kompatibel dengan karburator tekanan negatif OEM.
Setelah mengganti karburator, kinerja asli karburator dipulihkan dan akselerasi Torsi dan Halus dipulihkan.
Lebih murah dari OEM.
Kualitasnya sama dengan OEM, sehingga Anda dapat mengharapkan daya tahan.
Poin yang buruk
● Saya tidak memilikinya. Saya tidak dapat menemukannya.
Karburator jenis tekanan negatif berkontraksi di Diafragma dan menyebabkan tekanan negatif, sehingga peran Karet ini cukup tinggi.
Karena itu adalah bagian yang menyentuh bensin, saya pikir yang terbaik adalah menggantinya setiap overhaul.
Perombakan dalam dua tahun dari 20.000 tubuh besar, saya pikir itu adalah hal yang murah untuk dipikirkan.
Lihat detail
Ini mungkin bagian paling parah dari kondisi.
Ini adalah Karet di ujung GEARPedal. Jika ini tidak ada, jari kaki dan sepatu akan rusak. Ini adalah bagian yang bermasalah ketika tidak ada secara jelas.
Pergantian gigi selalu dilakukan, sehingga akan segera aus. Karena itu, saya menukarnya.
poin bagus
Tentu saja, itu disemprotkan.
Kualitas Karetnya bagus, sehingga mudah untuk berpindah sentuhan.
Harganya masuk akal.
Poin yang buruk
Jika Anda tidak membingkainya dengan benar, itu akan terlepas. Jadi, dalam kasus saya, saya mengoleskan sedikit lem ke sisi pedal. Jika Anda melakukannya, itu tidak akan lepas.
Pergantian gigi selalu dilakukan. Ini adalah bagian yang tidak pernah tidak tersentuh. Menurut saya itu adalah bagian yang cukup parah Kondisi di bodi mobil.
Jadi saya pikir itu ide yang baik untuk sering mengubah yang kecil. Itu tidak mahal.
Lihat detail
Bagian yang harus disentuh.
Sepeda motor SR hanya Kick start. Jadi selalu dimulai dengan KICK.
Ini tidak sebagus Shift Pedal, tetapi tidak mudah untuk mengurangi Karet.
Saya mengganti pedal Kick karena mulai slip setelah sepatu saya basah terkena hujan.
Jika Anda membuat kesalahan, Anda akan melukai kaki Anda di ketel.
poin bagus
OEM sama dll kualitas.
Ini adalah instalasi dasar. Lepaskan saja Karet lama dan kenakan.
Karet memiliki permukaan anti selip sehingga tidak licin.
Poin yang buruk
Sulit untuk merasakan pentingnya bagian ini.
Karena ini adalah bagian yang disentuh setiap saat, maka akan cepat aus, jadi kami sarankan untuk menggantinya saat Anda merasakannya memburuk.
Lihat detail
Jika menurutmu Wheel bertingkah aneh...
Saya curiga bautnya kendor, tapi tidak ada masalah.
Karet di hub drum sudah rusak.
poin bagus
Kekakuan akan ditingkatkan. Ini adalah bagian yang berfungsi untuk meredakan benturan saat akselerasi dan deselerasi.
Tidak masalah karena kualitas OEM sama dll.
Tahun Drum sebelum dan sesudahnya, kalau Belakang aman karena mengadaptasi ALL MODEL.
Jika Anda menggantinya, itu akan menjadi besar tahan lama untuk sementara waktu. Karena merupakan bagian dari hub, maka akan bertahan selama 10 tahun.
Poin yang buruk
Roda harus dinaikkan, jadi ini adalah perubahan besar. Tidak ada penggantian selama 10 tahun. Sulit untuk melepas dan memasang, tetapi pekerjaan itu sendiri tidak sulit, jadi tidak ada masalah khusus.
Jika Anda telah membeli Kendaraan Karburator bekas atau model lama lainnya dan Anda bertanya-tanya apakah rodanya masih bergerak, kami sarankan Anda untuk menggantinya. Jika menurut Anda roda tidak berfungsi dengan benar, kami sarankan Anda untuk menggantinya.
SR, CUB, dan sepeda motor lain dengan struktur sederhana memiliki banyak pengaruh pada peran masing-masing bagian, jadi harap perhatikan baik-baik bagian-bagian kecil itu.
Lihat detail
bertentangan dengan penampilan
Saya menggunakannya pada SR400 saya.
Ini adalah Desain Klasik, jadi hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah tampilannya. Tapi itu sebenarnya Grip yang sangat baik.
poin bagus
Pertama-tama, Desain. Itu benar-benar memunculkan suasana.
Sebenarnya, ini adalah jantung dari produk ini.
Dengan mesin tunggal tanpa penyeimbang, jika Anda berkendara dengan kecepatan 80km atau lebih, getaran ke stang akan meningkat. Grip memiliki karet yang lebih tebal daripada Grip biasa, yang mengurangi getaran yang ditransmisikan ke pergelangan tangan.
Entah kenapa Motor jaman dulu punya Barrel Style Grip seperti itu… tidak ada Balancer seperti Engine modern, jadi ada getarnya. Masuk akal.
Poin yang buruk
Grip lebih tebal, jadi mungkin sedikit lebih sulit untuk digenggam.
Saya membeli bagian ini dari Desain dan saya dapat merasakan efek dari produk ini. Ini murah dan mudah dipesan.
Lihat detail
Aku tidak yakin.
Saya membelinya untuk SR400, tetapi Wiring adalah baris pertama, saya seharusnya memeriksa gambar dengan benar.
Saya tidak tahu apakah ada masalah atau tidak, tetapi saya akan menundanya kali ini karena Wiring of the Position kit yang saya pertimbangkan untuk dipasang di masa depan adalah tipe 2 kawat.
Karena Casing Bodinya Plat Timah, saya merasa kurang enak dari segi kekuatan.
Lihat detail