Ulasan
Dibeli untuk penampilan.
Dibeli untuk penampilan.
Ini bukan produk luar negeri yang murah, tapi AGRAS yang dapat diandalkan, jadi ini adalah AnodizedBlue yang cantik. Kualitasnya sangat bagus! Saya pikir harganya agak tinggi. Saya akan puas dengan Besar jika harganya sedikit lebih murah.
Saya memilikinya di Sepeda Motor lain sebagai hiasan, tetapi tidak pernah terbalik, jadi saya tidak tahu seberapa efektifnya. Tapi menurutku lebih baik menganggapnya sebagai hiasan.
Lihat detail
Untuk memastikan agar tidak berdiri.
Agak aneh kalau penutupnya harus dilepas, jadi agak besar, tapi saya bisa memasangnya. Saya tidak tahu Torsi untuk mengencangkannya, jadi akan sangat membantu jika ditulis di Instruksi Manual. Lihat detail
Itu mencolok kecuali faktanya tidak.
Kualitas produk sangat tinggi, dan perasaan telah diganti sangat tinggi. Meski hanya tutupnya yang diganti, warna anodisasi dan produknya sendiri dibuat dengan rumit, sehingga selalu terlihat, menonjol, dan memberikan kesan khusus. Harganya mungkin terlihat mahal karena penutupnya, tetapi efektif. Lihat detail
Hemat biaya
Saya harap Anda tidak harus berurusan dengan produk ini, tetapi pertama-tama, instalasi hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk melepas dan mengganti Baut. Saya tidak punya masalah dengan kualitasnya, dan ini adalah komponen pertama yang saya pasang sebelum saya mulai mengendarai sepeda motor. Lihat detail
Perlu melepas dasar sensor Side stand saat bekerja
Sulit untuk bekerja tanpa melepas dasar sensor Side stand dari Side Stand, dan saya menghabiskan waktu hampir satu jam untuk memperhatikan hal ini!
Instruksi Manual tidak ramah, tidak ada tip untuk instalasi
Ada video pemasangannya di YouTube, jadi kami sarankan untuk memeriksanya sebelum melanjutkan.
Tidak sulit untuk menginstalnya jika Anda mengetahui prosedurnya.
Nampaknya bagian dasar sensor side stand dan Shift Shaft Holder saling mengganggu, sehingga perlu diatur dengan cara menggigit washer atau semacamnya.
Baut pada bagian mesin tidak dapat dilepas dengan alat otomotif, sehingga diperlukan kunci pas soket tipe M8 yang kecil. (Saya rasa sulit dengan MONKEY Wrench karena Space terlalu kecil)
Yang lainnya dapat dikerjakan dengan peralatan yang ada di kapal
Secara umum, ini hal yang baik, tetapi tidak terlalu bersahabat.
Lihat detail
Peningkatan nuansa perubahan Shift
Seperti disebutkan dalam ulasan lain, ketika Anda Shift mengubah Pushingja. Saya memiliki perubahan kecil pada ukuran "Kecil". Saya tidak yakin apakah saya akan membeli barang dengan harga ini hanya untuk tujuan itu, tapi menurut saya itu sepadan. Lihat detail
Saya tidak jatuh, tapi saya memakainya sebagai asuransi!
Ini adalah penggeser Mesin AGRAS.
Apa itu penggeser balap? ‥
"Pembalap" diadopsi untuk pembalap ketahanan, dan kemudian dipasang sebagai suku cadang khusus untuk sepeda motor yang berjalan di jalan raya. Penggeser" 。
Berperan untuk melindungi Mesin serta Gandar depan dan belakang dari Kecelakaan serta meminimalisir Kerusakan.
Perbedaan dari Engine Guard
Engine Guard melindungi mesin dari benturan dengan bahan emasnya yang kuat, sedangkan Engine Slider melakukan persis seperti yang tertulis di kaleng. Badan geser." Lindungi Mesin dengan 。 Oleh karena itu, dipasang di luar Mesin dan benar-benar berbeda dari Pelindung Mesin.
Bahan‥
Bahan SliderBody adalah sejenis resin yang disebut “DURACON”, yang memiliki kekuatan dan kekerasan sedang. Tidak mudah berubah oleh panas, dll, dan memiliki karakteristik sedikit memudar. Jika mobil terjatuh saat berkendara di jalan raya, berkelok-kelok, atau di sirkuit, risiko kerusakan sasis dapat dikurangi dengan mengurangi benturan dan membuat sasis tergelincir.
Kemampuan‥
Mencegah kerusakan pada bagian luar
Bahan Full Cowl bagian luar terbuat dari resin, sehingga mudah retak jika terjatuh sedikit.
Biaya perbaikan bervariasi, dan untuk mobil asing, biayanya bisa mencapai beberapa ratus ribu yen untuk penggantian Satu Sisi....
MotorcycleSlider mencegah kerusakan seperti itu!
Kekurangan‥
▲Meningkatkan jarak luncur jika terjatuh.
Saat mempertimbangkan area kontak dengan Aspal saat jatuh, yang memiliki ketahanan paling kecil terhadap Aspal, jika seluruh permukaan penutup akan dikikis atau jika penggeser dipasang dan tempat kontak dengan Aspal dianggap sebagai area kontak dengan Aspal. titik kontak penggeser?
Anda dapat melihatnya ketika ada Slider di kontak.
Dengan penggeser, kontak dengan Aspal saat terbalik berkurang, sehingga gesekan dengan permukaan jalan berkurang dan jarak lari lebih jauh.
Masih bagus di tempat lebar seperti Circuit, tapi ngerinya jarak larinya lebih jauh kalau terjatuh di jalan umum.......
Melompat ke tengah lalu lintas, menuju tebing dan tidak berhenti... menakutkan untuk dipikirkan (tertawa).
Mobil itu hancur karena kebakaran.
Jika sepeda motor dalam posisi hampir vertikal dan terjatuh, maka tumbukan seluruh beban sepeda motor pada permukaan jalan akan diambil pada suatu titik oleh titik pemasangan slider karena jarak slider ke permukaan jalan adalah terlalu bagus.
Ketika area seluas→100 menerima tumbukan sebesar 200, gaya tersebut didistribusikan ke area seluas 100.
Titik Slider, yang luasnya 1, akan terkena kekuatan yang luar biasa ketika menerima 200 tumbukan.
Jadi, mengapa tidak Slider? Menurut Anda begitu, bukan?
Pelindung Mesin】 【Pelindung Mesin】. → “menerima”.
[Slider] → Dengan sengaja menggeser Sepeda Motor saat terjatuh, kekuatan benturannya “dihilangkan”.
Hal ini juga diduga untuk mencegah Sepeda Motor berputar jika terjatuh dengan cara membiarkannya meluncur bersentuhan dengan permukaan jalan.
Sepeda motor bolak-balik jika terjatuhJumlah:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Hal ini untuk mencegah agar tidak berputar menjadi huruf "T" dan merusak Tangki, Jok, bahkan ini-itu disisi lain saat terjungkal .
poin bagus
◎Mudah dipasang; dapat dengan mudah dipasang ke Bingkai dengan pengencang Baut.
◎Jika terjatuh, Kerudung dapat dicegah agar tidak rusak dengan kontak pertama Slider dengan Aspal dan tergelincir!
◎Jika jatuh...akan lebih mudah bagi dompet Anda dibandingkan mengganti bagian luarnya.
◎ Tanda kurung juga terlihat bagus.
Poin yang buruk
Dis-→ Cocok untuk sirkuit daripada jalan umum.
Sepeda Motor akan tergelincir di permukaan jalan ketika terjatuh, dan tidak dapat disangkal kemungkinan terjadinya kerusakan sekunder akibat momentum yang menyebabkan Sepeda Motor bertabrakan dengan Pagar Pembatas, rumah, atau mobil yang melaju di seberang. Namun, peluang untuk pulang setelah terjatuh jauh lebih baik daripada LargeCrash yang terkadang terlihat di Race dan balapan lainnya saat terjadi kejatuhan.
Menurutku bukanlah hal yang buruk untuk memasangnya, dan tergantung pada sudut pandang seseorang, ini mungkin memiliki keuntungan dalam mengurangi kerusakan pada manusia.
Saya senang saya memakainya untuk tujuan asuransi (tertawa).
Kami juga percaya bahwa bagian ganjil Besar juga dapat dilindungi→Crankcase agar tidak terjatuh jika pecah jika terjatuh.
Dan kerusakan bak mesin = mobil bekas.
Saya menyarankan agar Pengendara yang lebih cenderung terjatuh pada kecepatan rendah sebaiknya menambahkan penggeser mesin. → Menurut saya, pada kecepatan rendah, tenaga pada bodi kendaraan akan lebih kecil, selip lebih sedikit, dan bagian luarnya akan terlindungi.
Lihat detail
Penampilan sempurna
Aku tidak mengejeknya,
Efektivitasnya tidak diketahui,
Lebih baik menganggapnya sebagai dandanan,
Dan untuk berpikir,
Saya pikir harganya tinggi.
Lihat detail
kepuasan diri
Tampak tanda kurung lebih baik sekarang.
Swasembada.
Lihat detail
Pergeseran adalah ScauperScauper
Bahkan petugas pemeliharaan pemula seperti saya dapat menginstalnya dengan mudah.
Instalasi ScauperScauper yang dilakukan Shift sangat bermanfaat.
Lihat detail
Keindahannya adalah tidak diperlukan pengeboran.
Saya membelinya untuk berjaga-jaga. Kualitas Braketnya tinggi, dan saya akan senang jika harganya lebih rendah. Lihat detail
Beli saja
Membeli ini untuk Suzuki GSX1400 2005 saya, pemasangan pada dudukan mesin billet ini sangat cocok. Mereka terlihat luar biasa dan sangat cocok dengan motornya. Merekomendasikan ini. Lihat detail
Saya pikir saya telah membeli ketenangan pikiran dengan meningkatnya kekakuan.
Poros perpindahannya cukup panjang dan terlihat agak tipis dan tidak dapat diandalkan, jadi saya memutuskan untuk membeli Holder karena pengendara Gixxer 250 memilikinya dan saya pikir akan cocok jika memiliki Mesin yang sama.
Karena mobil awalnya tidak memiliki masalah dengan sensasi perpindahan gigi, saya tidak merasakan perubahan apa pun pada sensasi kontrol setelah memasangnya.
Kemudian, saya melihat seorang senior gixxer rider Custom dan dia mengatakan bahwa ada baiknya untuk mengalihkan footpeg OEM dari GSX1300R HAYABUSA. Ini juga Engine/Frame yang sama, jadi harusnya pakai V-stroke SX kan?
Aku menatap kedua tubuh di bengkel Sepeda Motor dan mengambil pijakan kaki bekas di Oku!
Dan itu terjadi dengan sempurna. (^^)v
Uji coba, nuansa sepatu lebih baik, dan lebih hemat biaya!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 900SS, DUCATI 998, DUCATI 916, DUCATI 996, DUCATI 748
Untuk pijakan kaki buatan sendiri
Saya membeli ini sebagai Bahan untuk membuat footpeg 900SS (900SL).
Jika anda menginginkan footpeg yang memiliki bantalan pada sumbu pedal, koaksial dengan footpeg, dan tidak memiliki posisi ekstrim atas atau belakang, maka footpeg yang layak yang tersisa hanyalah footpeg AELLA 900SS buatan Kasuno, kecuali yang buatan luar negeri. .
Lalu kenapa tidak membeli AELLA saja? Menurutku, tapi AELLA menawarkan potongan yang cantik dan terlihat terlalu mencolok....
Kami terpaksa menggunakan footpeg (Posisi, kekakuan, ketenangan, semuanya bagus) yang dijual GARUDA, namun sayangnya sudah dihentikan produksinya.
Selain itu, footpeg buatan GARUDA memiliki struktur penerima footpeg khusus yang eksentrik, dan bagian penerima pedal terbuat dari bahan resin POM.
Sekalipun bantalan tersebut bukan Bantalan, tidak ada masalah dalam pengoperasiannya, namun kekakuan jenis Bantalan tidak dapat dikalahkan.
Masalah dengan yang Terbesar adalah metode penyambungan Footpeg khusus dan memerlukan Footpeg Aluminium eksentrik Φ17mm.
Tentu saja Footpeg juga sudah habis dan tidak dapat diperbaiki jika terjatuh.
Oleh karena itu, kami memutuskan untuk hanya menggunakan bagian penahan pijakan kaki (diperoleh bekas) dan memodifikasi pijakan kaki menjadi tipe kopling baut Φ8mm yang biasa digunakan oleh perusahaan lain, sehingga pedal juga dapat dipasang secara koaksial.
Pedal ini disiapkan untuk penggunaan tersebut.
Keakuratan, kekakuan, dan rasa pengoperasiannya sama ketatnya dengan produk AELLA, dan bentuknya tidak terlalu mencolok seperti produk AELLA, jadi saya puas dengan ukurannya yang besar.
Sayang sekali mungkin terlalu ketat untuk diperbaiki karena akan segera dihentikan.
Selain itu, Footpeg Holder awalnya bukan untuk 900SS, dan Footpeg Holder tidak dibuat oleh AGRAS, sehingga sudut Shift link tidak cocok (saya harus memodifikasi posisi lubang menjadi 90°).
Lihat detail
Keseimbangan yang baik dalam desain dan kinerja
Menurut saya produk ini merupakan keseimbangan antara tidak terlalu banyak biaya dan efektivitas.
Meski belum terbalik, kemungkinan akan mengurangi Damage, meskipun Blinker, Handlebar End, dan Cowletc. mungkin mengalami Kerusakan ringan jika terjatuh.
Panjang DURACON standar adalah 6cm, dan diharapkan tidak ada kerusakan jika DURACON dibuat lebih panjang sesuai Opsi, namun diperkirakan ukuran ini dipilih karena tampilan DURACON kurang bagus dari segi desain karena menonjol. sangat.
Harganya agak tinggi.
Lihat detail
Pergantian shift stabil
Sejak pengiriman mobil baru, GEAR telah terputus selama pergantian shift, dan pegas poros shift baru-baru ini terputus dan harus diperbaiki.
Setelah diperbaiki, saya mencoba mengendarai mobil tersebut namun masalahnya sudah teratasi namun rasa perpindahannya masih sama, maka saya meneliti untuk mencari solusinya dan menemukan produk ini.
WeBike tidak memiliki stok ketika saya pertama kali memesannya, tetapi tiba pada hari yang sama dan saya sudah memegangnya.
Pemasangan tidak menjadi masalah jika Anda memiliki keterampilan memasang/melepas mur baut, kunci pas heksagonal, dan satu set ratchet.
Setelah pemasangan, saya melakukan perjalanan touring sekitar 300 km, namun pergantian shift diputuskan dengan ketat dan saya bisa berkendara tanpa khawatir pergantian shift tanpa kehilangan GEAR.
Kami merasa ini akan menjadi komponen yang ingin dilengkapi oleh Produsen pada kendaraan baru.
Lihat detail
Suatu keharusan bagi DL1000 V-STROMSX
Saya menginstal ini karena sulit untuk mendapatkan Netral di DL1000 V-STROMSX saya. Shift touch jauh lebih baik dan Netral lebih mudah didapat. Lihat detail
Pemasangan mudah dengan kunci pas soket panjang 8 milimeter
Mobil terhenti di awal belokan kiri dari keadaan berhenti, dan meskipun kehilangan keseimbangan dan bertahan, startnya agak lambat, dan setelah ledakan Adrenalin, mobil tersebut dengan mudah terangkat dari tanah dan berbagai badan. pemeriksaan dilakukan di tempat parkir terdekat. Kerusakan hanya sebatas goresan kecil pada cowl dan sistem pembuangan serta patah pada pijakan kaki kiri, ditambah dengan efek slider balap AGRAS.
Untuk saat ini, Slider akan sedikit disesuaikan dan digunakan kembali.
GSX1300R HAYABUSAOpemilik pasti harus mempertimbangkan Slider ini!
Lihat detail
Peningkatan pengoperasian
Jarak tempuhnya sekitar 1800 km, namun pengoperasian penggantian gigi telah meningkat.
Netral dapat dimasukkan dari atas atau bawah.
Saya senang saya memasangnya, meskipun saya bisa merasakan pengaruh yang lain, seperti keakraban dengan perlengkapannya.
Kelihatannya bagus dan tanda kurungnya bagus.
Lihat detail
Tidak ada pemrosesan eksterior yang sangat bagus!
Pemasangan dilakukan oleh RB di toko pembelian.
Dilihat dari buku manualnya, sepertinya prosesnya tidak sulit asalkan bagian luarnya bisa dihilangkan dengan indah.
Saat saya cek produk jadinya tidak ada masalah karena bahan bantalannya walaupun disentuh sedikit, ada perbedaan individu, dan pemiliknya hanya perlu menunjukkan tekniknya agar tidak tersedak.
Ya, saya tidak tahu tentang cospa, saya tidak tahu.
Lihat detail