Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Premis penyetelan.
Saya sekarang telah beralih kembali ke pipa knalpot OEM, tetapi untuk sementara saya menggunakan Pipa Knalpot Stainless Steel ini.
Kami berharap ini akan bermanfaat bagi mereka yang akan menyesuaikan produk mereka sendiri,
Ada bagian baik dan buruk dan saya ingin membuat KESAN.
Pipa knalpot
Pipa knalpot merupakan pipa yang menghubungkan mesin dengan peredam suara, yang diharapkan dapat mengurangi bobot dan meningkatkan tenaga dalam jangkauan yang luas. 。 Pipa knalpot juga diubah sehingga efek stress-up semakin tinggi.
Pengaruh pipa knalpot eksternal
‥
◎Knalpot dari mesin diarahkan dengan lancar ke udara oleh mesin besar. Ini memainkan peran penting dalam menyesuaikan efisiensi gas buang.
◎Ringan. OEM itu Baja, jadi juga berat. Di sisi lain, Baja Tahan Karat dan Titanium dapat dibuat lebih ringan dengan lebar yang besar. Pengurangan bobot juga memiliki keuntungan, seperti membuat cincin sudut lebih mudah.
Ekspansi sudut tepian yang besar: Meskipun OEM berbentuk horizontal, model eksternalnya berbentuk miring, baik Besar atau Kecil, sehingga sudut tepian lebih dalam daripada model NORMAL.
Ini adalah pipa knalpot Stainless Peyton Place,
【poin bagus】
Pipa knalpot memiliki struktur bagian dalam yang lebih lurus, sehingga suaranya lebih bertenaga. Suaranya besar namun nyaring karena terbuat dari bahan stainless steel.
Peningkatan tenaga pada rpm tinggi dapat dilakukan tergantung pada kombinasi ◎karburator dan sistem pembuangan.
Warna lekukan pipa knalpotnya indah.
◎Stainless Steel, sehingga tahan korosi dan ringan. Anda akan merasakan perbedaannya.
[Poin buruk]
Mungkin tidak lolos pemeriksaan karena ?Lurus dan tidak memiliki katalis. Itu tidak lulus.
Peningkatan kekuatan tidak diharapkan.
?Torsi kecepatan rendah berkurang secara signifikan sebagai ganti bower RPM tinggi.
Secara alami, ada Kelebihan dan Kekurangan.
Saya ingin menulis Spesifikasi masa lalu saya. dan tayangan.
Kabin normal + Knalpot yang sesuai + Pipa knalpot Peyton Place
Suaranya sedikit lebih keras, tapi saya tidak melihat efek tertentu. After Fire sering terlihat. Saya tidak perlu mengubah pengaturan sepanjang tahun.
(2) Kabin normal + Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang Knalpot Tidak Sesuai + Pipa Knalpot Peyton Place
Suaranya cukup nyaring, saat disetel karburator, putarannya indah hingga rpm tinggi, tapi tidak terasa tenaganya. Setting karburatornya sangat bagus. Setting karburatornya sedikit gap saat pergantian musim. Cuaca menjadi lebih gelap di musim hujan.
Bodi Karburator FCR + Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang + Pipa Knalpot Peyton Place
Perasaan berkuasa sama dengan (2).
Pengaturannya disesuaikan untuk setiap musim.
Bodi Karburator FCR + Tidak Sesuai dengan Inspeksi Kendaraan Jepang + Pipa Knalpot Peyton Place
→Torsi kecepatan rendah pasti turun. Namun Respon dan akselerasi dari kecepatan menengah hingga tinggi sangat baik.
Settingnya perlu diubah? disetel dengan baik→◎ setiap musim.
Mungkin struktur pipa knalpot yang lurus lebih untuk balap dibandingkan jalan umum.
Sebaliknya, jika tenaga mesin diperkuat dengan bore up, dll, dan karburator dibuat berperforma tinggi serta dipadukan dengan sistem pembuangan yang baik, pengalaman yang luar biasa bisa didapat.
Namun, saya tidak yakin itu akan mudah karena karakter tubuhnya bisa jadi cukup halus.
Dalam kasus saya, gaya berkendara saya berubah dan saya beralih ke gaya mengemudi perlahan dan menyerang lintasan gunung, dan pengaturan karburator menjadi mengganggu dan menyusahkan, jadi saya kembali ke pipa knalpot OEM.
Namun, pipa knalpot di sini memiliki efek "dandanan" yang tinggi, jadi menurut saya ini akan memberi Anda efek visual yang luar biasa. Selain itu, tergantung kombinasinya, ini bisa digunakan untuk meningkatkan tenaga mobil, jadi menurut saya ini akan sangat menarik.
Perpaduan Bodi Karburator FCR dan sistem pembuangan eksternal membuat saya berpikir SR400 adalah sepeda motor yang seperti itu. Saya berada di bawah ilusi bahwa SR400 adalah sepeda motor seperti itu.
Lihat detail
Penggantian suspensi belakang dari perusahaan lain
Menurut saya Levelnya memuaskan dari berkendara di kota hingga touring dalam hal kualitas, performa kontrol, dan kenyamanan berkendara.
Berat saya 65kg, saya mengatur pengaturan Awal sedikit lebih tinggi, dan gaya redaman diatur ke pengaturan default. [2 Kualitas pengendaraan dan kemampuan manuvernya Ringan dan bagus dalam rentang kecepatan berkendara dan touring dalam kota. Saat berkendara di jalan raya, gaya redaman 3] Saya pikir ini akan bagus
Lihat detail
Keseimbangan antara penampilan dan kepraktisan
Saya lebih menyukai tampilan yang lebih keren, namun saya sedang mencari Fender yang tepat, dan saya menggunakan Fender Stainless Steel Payton, yang memiliki keseimbangan yang baik antara tampilan dan kepraktisan. 。
■Tujuan dan Peran Fender.
Fender adalah Part pelat luar yang dipasang untuk menutupi Ban, dan Part yang menutupi roda depan disekeliling roda depan. "Fender Depan" Kami menyebutnya "the
Fender merupakan bagian besar yang mencegah lumpur, pasir, batu-batu kecil, dll menggelinding dari Ban dan mengenai BodyBody atau pejalan kaki disekitarnya saat berkendara, dan juga mencegah kontak antara Ban dengan pejalan kaki, dll untuk mencegah kecelakaan terjepit. Untuk Radiator berpendingin air, ada kemungkinan ada benda asing atau kerusakan pada Radiator, jadi harap berhati-hati.
■Fitur Non-Pelindung Lumpur ■
Lindungi benda asing agar tidak tersangkut di Ban saat berkendara.
? Lindungi Ban Dalam Garpu Depan.
Efek penstabil:Dengan dipasang pada garpu depan, kekakuan depan diharapkan dapat ditingkatkan.
poin bagus
■Bahan: Stainless, sehingga tahan terhadap korosi.
Efek penstabil juga dapat diharapkan.
Tampilannya stylish, cocok untuk cafe racer atau custom ala Inggris.
Poin yang buruk
● Panjang spatbornya agak pendek, jadi berhati-hatilah agar lumpur tidak berceceran saat hujan.
Sebagai istilah yang berhubungan dengan Fender, "Fender Eliminator Saya yakin banyak dari Anda pernah mendengar istilah tersebut
Sesuai dengan namanya, ini adalah sepeda motor tanpa spatbor. Wajar saja jika hujan dan cipratan lumpur akan menyebabkan bodi sepeda motor dan pengendaranya terbang mundur, namun tidak menutup kemungkinan untuk menyesuaikan sepeda agar tampil gaya.
Di sisi lain, kustomisasi ini tidak disarankan karena lalat lumpur dan kekuatan depan berkurang. →Jika memungkinkan, lebih aman menggunakan Stabilizer (dijual terpisah).
Secara kebetulan, meskipun melepas Spatbor Sepeda Motor itu sendiri bukanlah tindakan ilegal, namun perlu menyampaikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada DMV jika terjadi perubahan panjang keseluruhan bodi kendaraan, dll.
Inspeksi mobil dan Fender*.
◎ Dimungkinkan untuk melewati pemeriksaan kendaraan tanpa Fender Depan. Namun jika Custom dinilai berbahaya tanpa Fender, maka pemeriksaan kendaraan akan gagal.
◎Retakan dan penyok juga gagal dalam pemeriksaan jika berbahaya.
→ Retakan dan penyok mungkin lolos pemeriksaan jika diperbaiki.
* * * Fender bukanlah bagian yang terlalu menonjol, namun memberikan kontribusi besar terhadap keselamatan dan kenyamanan pengendara dan pengendara sepeda motor.
Desainnya berbeda-beda pada setiap sepeda motor, sehingga menarik untuk disimak Fender seperti apa yang dibekali pada masing-masing sepeda motor.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Dalam hal SR, Sistem ContiExhaust adalah solusinya!
Itu diinstal pada SR400FI 2012.
Seperti yang diharapkan dari Peyton Place, suara dan tampilannya tidak perlu diragukan lagi. Saya puas dengan volume besar suara kering satu silinder Helikopter yang sudah saya rindukan.
Saya dapat menggunakannya tanpa masalah setelah memasangnya tanpa ada kebakaran, mungkin karena ini adalah kendaraan FI. Saya tidak merasakan adanya pemadaman listrik.
Dalam hal ini, saya sangat puas.
Namun, seperti yang Anda katakan, ini adalah suara ledakan, jadi mereka yang berada di lingkungan yang mengganggu Anda harus berhati-hati.
Saya tidak peduli tentang itu! Jika Anda tidak mempedulikannya, ini adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Saya bisa melihatnya saat berkendara di jalan raya.
Saya hanya berkeliling kota, tapi itu bagus. Kalau saya analogikan, ibarat beralih dari truk ringan ke Sedan. Bagaimana dengan mengemudi dengan kecepatan tinggi? Saya melihat ke depan untuk itu. (Ini pendapat pribadi saya).
Tampilannya sedikit lebih tenang sekarang setelah Plating's Shiningly hilang. Ini masalah selera. Pemasangan tidak menjadi masalah jika Anda mengendurkan RightTandem Footpeg. Ini agak panjang, jadi Anda perlu meletakkan sesuatu di bawah Ban saat melonggarkan Kedua Sisi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Saya pikir itu bisa menjadi sedikit lebih keras.
Sebelumnya saya menggunakan Megaphone Exhaust yang sama "Tidak sesuai dengan JMCA. Saya membeli JMCA CorrespondenceMODEL dari Megaphone Exhaust yang sama untuk pemeriksaan kendaraan.
Menurut saya ini adalah Sistem Pembuangan yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Bentuknya sangat indah dan ringan.
Saya rasa Anda tidak harus membelinya untuk tujuan kenikmatan suara khusus. Saya merasa kekuatannya lebih besar dibandingkan model yang tidak kompatibel.
Jika Anda menginginkan volume dengan JMCA CorrespondenceMODEL, kami merekomendasikan JMCAMODEL dengan Sistem ContiExhaust!
Jika Anda menginginkan Knalpot Megafon ini, tidak sesuai dengan JMCA.
Saya tidak ingin sistem pembuangan yang berisik, tetapi saya ingin kesan mewah dan ringan! Saya rasa ini adalah sistem pembuangan yang bagus bagi mereka yang ingin memiliki kesan mewah dan ringan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Orang tidak boleh membeli Peyton Place.
Saya rasa saya telah berkendara sekitar 20~30 km setelah memasangnya.
Kemudian pola seperti pada gambar muncul, dan saya meminta pengembalian.
Noda yang ditunjukkan pada foto mungkin muncul jika minyak atau kelembapan menempel pada baja tahan karat.
Saya harap Anda dapat mencoba memperbaikinya dengan membersihkannya dengan semir genus Gold.
Pastikan untuk menggunakan semir emas yang kompatibel dengan Baja Tahan Karat, karena Pembersih akan berembun.
Karena, kamu tahu.
Hari pertama instalasi? Itu tidak mungkin.
Apakah saya satu-satunya yang berpikir, “Beri saya semir, berikan saya upah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Ini dapat digunakan dengan Dukungan Saddlebag DAYTONA.
Bahan: Baja Tahan Karat dan bebas karat, dapat digunakan dengan Dukungan Kantong Pelana DAYTONA. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Suara tunggal terbaik….
Saya telah menggunakan Sistem Knalpot Korespondensi JMCA dari Peyton Place, tetapi suaranya tidak cukup bagus, jadi saya membeli sistem ini.
Kami sedang dalam proses pembelian dan mengirim email ke Peyton Place untuk membahas berbagai opsi. Mereka segera merespons meskipun mereka sangat sibuk. Terima kasih banyak.
Saya ingin menanggapi pengguna SRU yang khawatir tentang pembelian Sistem Pembuangan dari Peyton Place dengan informasi yang benar-benar diberikan kepada saya.
1 Peyton PlaceExhaust System Sesuai dengan semua model jika SR.
2 Tidak ada Desain Eksklusif untuk Kendaraan Karburator dan Kendaraan FI. Kendaraan FI dipasang dengan Adaptor yang disertakan, sedangkan Kendaraan Karburator dipasang dengan Baut. Singkatnya, jika Sistem Pembuangan untuk Karburator tidak tersedia, Anda dapat membeli yang untuk Kendaraan FI.
3 Hal yang paling penting untuk diperhatikan untuk Kendaraan FI adalah bahwa Kendaraan FI tidak tunduk pada pemeriksaan kendaraan, bahkan jika itu adalah JMCA CorrespondenceMODEL!
Di atas adalah informasi yang dijawab langsung oleh Peyton Place kepada saya, dan semoga bermanfaat bagi semua pengendara SR.
Knalpot Megafon yang saya beli memiliki suara yang bagus dan ringan.
Suara pada 3000-4000 rpm sangat bagus! After Fire masih ada saat saya menerapkan embrittlement. Saya memiliki SR dengan aliran udara sekunder diblokir dengan pelat pembatalan, jadi tidak seburuk itu.
Instalasi sangat mudah. Setelah Anda terbiasa, dibutuhkan waktu kurang dari 20 menit. Namun pastikan untuk menggunakan kunci momen untuk mengontrol torsi, karena jika torsi terlalu longgar, baut akan terlepas karena getaran, dan jika torsi terlalu kencang, sekrup baut bisa putus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Saya suka tampilan Klasik.
My sr400 (1JR) Instalasi sistem selesai tanpa masalah. Pengerjaannya sendiri sangat mudah karena hanya diikat dengan 4 Baut.
Penambahan Braket horizontal tunggal memberikan nuansa yang lebih klasik.
Saya telah mengendarainya sekitar 500 km sejak pemasangan dan terlihat bagus tanpa gemerincing atau kendor.
Lihat detail
Mobil Fl SR400 2010 sangat cocok!
Saya 100% puas dengan Bahan, bentuk dan Suara.
Mudah dipasang, bahkan untuk wanita arafi.
Bodi kendaraan juga sedikit lebih ringan, dan pengoperasian Akselerator tampak lebih ringan.
Saya tidak sabar untuk menikmati respon di Tunnel.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Terpasang di SR400 F i 2020.
Sambungan Baut OEM ke bodi mobil, stopper dudukan tengah diperlukan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Juga cocok dengan meteran Normal!
Bisa dibuat tampil klasik tanpa mengorbankan performa lampu depan OEM.
Seperti yang ditunjukkan pada gambar, unit lampu depan dan bagian casing dan casingnya.
Pemasangannya sendiri tidak sulit, tetapi mungkin merepotkan.
poin bagus
Tampilan mobil tersebut merupakan replika dari LUCAS asli, sehingga terlihat seperti mobil Inggris.
Tekstur pelapisan cukup bagus.
Unit lampu depan dapat digunakan dalam keadaan NORMAL, jadi tidak perlu khawatir tentang kecerahan, dll. selama pemeriksaan kendaraan.
Saldo meteran Normal dan ukuran Besar bagus.
Poin yang buruk
● Saat melepas OEMCase, mudah terjadi kesalahan karena banyaknya Kabel Lampu Depan.
● Karena melibatkan pekerjaan di atas, pemasangan akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Hati-hati.
Meskipun ada beberapa hal aneh yang besar, menurut saya sangat bermanfaat untuk menggantinya karena mengubah citra bodi mobil secara signifikan.
Meski memuaskan diri sendiri, melihat Headlight dari Meteran membuat saya senang mengendarai mobil Inggris (tertawa).
Lihat detail
Ini tidak praktis.
Ambil penutup samping, kotak pembersih udara, dan ruang penyegar di bawah jok.
Mobil Baterai Tipe Kecil dan Baterai mobil yg cocok.
Saya tidak berbicara tentang bagian fungsional.
Dress-upItem, bagi yang akan berubah menjadi Cafe racer.
poin bagus
Bahan Gemuk: Stainless Steel, sehingga tahan terhadap korosi.
Menyegarkan di sekitar karburator seperti aki, pembersih udara, dll. 。
◯Cafe racer, tidak diragukan lagi, sesuai dengan kebiasaan Inggris.
Poin yang buruk
◯Instruksi Manual tidak memadai dan sulit dipahami.
◯ Diperlukan filter udara atau filter pernafasan terpisah karena tidak kompatibel dengan pembersih udara biasa.
Penyetelan karburator harus dilakukan karena ini bukan pembersih udara biasa.
Untuk kendaraan dengan regulasi Gas Buang Lemak, gunakan KIT khusus (Produk Merek Lain).
◯Tidak tertutup rapat, sehingga ada kekhawatiran akan hujan dan angin.
Jika Anda sering menjadi Pemelihara dan memilih cuaca untuk berkendara, saya rasa Anda tidak akan mendapat masalah.
Ada lebih banyak kerugian daripada yang terlihat, jadi kami menyarankan Anda mempertimbangkan pembelian Anda dengan hati-hati.
Dalam jangka panjang, sebaiknya gunakan pembersih udara Normal dan kotak NORMAL apa adanya.
Lihat detail
[rusak…]
Itu diinstal pada SR400 bekas.
Kami tidak tahu berapa tahun atau kondisi penyimpanan dan penggunaan.
Saya suka Posisi radikal dan penampilan bela diri dari perubahan Besar.
Namun, bagian braket putus saat perpindahan gigi turun saat mengemudi.
Saya tidak memiliki lingkungan di mana saya bisa mengelas. BATU LOGAM" Selain perekat, saya memperbaikinya dengan jig yang telah saya atur saat berlarian di Home center.
Sejauh ini saya bisa kendarai sekitar 500 km tanpa masalah.
Kalau dipikir-pikir, Brake Side dibuat dengan cara yang sama, jadi bisa patah kapan saja… Saya sedang mempertimbangkan apakah saya harus membelinya kembali atau main mata dengan yang lain.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Konstruksinya kokoh.
Pabrikan lain tampaknya memiliki produk serupa, tetapi kami memilih yang ini karena tampaknya memiliki reputasi yang baik. Harganya sedikit lebih tinggi dari pabrikan lain, tapi saya puas dengan kualitasnya. K&HSeat sejak pembelian (Kursi rendah) Saya berencana menukarnya dengan yang baru, jadi saya pikir saya akan mencocokkannya dengan desain yang baru. Lihat detail
Saya berkata pada diri sendiri, "Semuanya terlihat.
Pergeseran perasaan telah memburuk seperti yang telah dievaluasi orang lain.
Saya awalnya membeli Set Belakang OEM dengan maksud untuk mengembalikannya jika terlihat terlalu buruk, tetapi mudah dipasang, dan yang terpenting, menurut saya Style adalah yang terbaik. Berbagai pengorbanan (GEAR yang keras, Posisi yang kencang, dll.) Membuat saya ingin naik di Spec ini. bahkan jika saya harus membayar
Pedal's Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Rattles dapat dihilangkan dengan sedikit kecerdikan, dan tanpa kerincingan, Chica la Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) FeeRing atas dan bawah juga dapat ditingkatkan karena tidak ada jalan keluar untuk
Footpeg tidak bisa dilipat saat kick start, yang sedikit mengganggu, tapi sepertinya tidak mengenai kaki, dan jika Anda mengganti OEM Rear Sets, akan lebih mudah mendapatkan pijakan yang baik.
Saya pikir itu adalah produk yang memotivasi orang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Tentang Layar
Tidak ada instruksi tentang cara menghentikan Sekrup Layar.
Saya tidak yakin apakah sekrup dijual terpisah atau tidak, jadi saya akhirnya membeli sekrup lain di Home center dan memasangnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Build quality bagus dan masih seperti produk PP.
Pas Di: SR400 Berbeda: Postur lebih rendah dari aslinya, gaya pelacak disukai. Opini: Stang ini lebih pendek 0,5" dibandingkan dengan posisi genggaman kiri dan kanan saat ditempatkan di tengah klem. Anda dapat menggunakannya atau menggiling panjang ekstra. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Sistem Knalpot SR400 Peyton Place CABTON
Suara silinder tunggal yang bagus. SR saya sepertinya tidak perlu penyetelan karburator. Lihat detail