Ulasan
Kedengarannya bagus:??
Suaranya bagus, begitu pula desainnya!
Sejujurnya, suara aslinya masih lebih bagus dari yang saya lihat di YouTube!
Itu tidak terlalu mengganggu saya saat mengemudi, dan saya merekomendasikannya!
Lihat detail
Hanya terlihat
Perak dipilih agar sesuai dengan Lengan Ayun.
Ketinggian Jok juga sama dengan Produk OEM, jadi tidak ada yang berubah dari segi performa.
Ini adalah produk yang hanya terlihat bagus.
Lihat detail
Jangan berharap berlebihan terhadap volume dan kualitas suara karena sudah Bersertifikat Pemerintah Jepang.
Kami telah melakukan kustomisasi dengan alasan bahwa mesinnya akan cukup besar untuk bisa masuk ke Kawasaki Plaza setelah menjadi Kawasaki Care Model, dan tipe mesin akan diubah untuk memenuhi peraturan gas buang, dan kami menunggu. dengan sabar untuk dirilisnya Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang. Saya dengan sabar menunggu peluncuran Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, namun Trickster adalah orang pertama yang memulai pengembangan dan peluncurannya, jadi saya membelinya segera setelah saya dapat memesan di Webike dan saya menantikan pengirimannya.
Warnanya tersedia dalam Yaki Titanium dan Black edition, namun karena OEMnya berwarna Hitam, saya merasa penggantian warna hitam tidak akan terlihat sebagus pada pandangan pertama, dan saya pikir warna Yaki akan cocok dengan warnanya. model peringatan 40 tahun. Kami memilih Titanium karena kami merasa warna hitam OEM akan membuatnya tidak terlihat seperti penggantinya.
Gasket yang digunakan adalah OEM dan tertutup juga OEM. Jika di kemudian hari diperlukan penggantian, akan mudah diperoleh.
Manual instruksinya sesederhana melepas OEM dan memasang Trickster, dan itu benar, tetapi tidak menyebutkan apa pun tentang melepas kabel perangkat knalpot, yang diperlukan untuk melepas OEMSilencer. Saya rasa sebaiknya pelajari cara melepas kabel terlebih dahulu, karena ada banyak video YouTube tentang cara melakukannya.
Selain itu, torsi untuk mengencangkan baut tidak dicantumkan.
Buku petunjuk Slip-on Silencer YOSHIMURA pada mobil sebelumnya menyebutkan pengencangan Torsi, jadi saya rasa akan lebih baik jika area tersebut diperbaiki.
Sertifikat Pengujian Gas Buang juga disertakan.
Pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dengan mengikuti petunjuk selama Anda memiliki kotak 10 mm atau 13 mm, kunci pas Kacamata, dan pengait pegas.
Saya menggunakan braket knalpot eksternal (WoodStock), yang kompatibel dengan sistem pembuangan OEM, jadi saya dapat memasang pita peredam tanpa masalah.
Saat saya menghidupkan mesin setelah penggantian, saya menemukan bahwa kualitas suara Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang lebih baik daripada Sistem Pembuangan Idling, dan saya merasakan ada tambahan suara bass. Namun, hampir tidak ada perubahan volume.
Setelah uji coba singkat di kota dan memutarnya sejauh mungkin, saya tidak melihat banyak perubahan baik pada volume maupun kualitas suara melalui Helm.
Selain itu, saya tidak merasakan perubahan yang jelas pada performa berkendara.
Saya akan meninjau ulang area ini jika saya melihat sesuatu setelah berkendara di jalur gunung dan Touring.
Karena berat Peredam Slip-on Trickster tidak tercantum, kami menanyakan kepada produsennya dan diberi tahu bahwa beratnya adalah 2,2 kg.
Sistem pembuangan OEM berbobot 5kg, dan motor servo, yang dilepas bersama dengan sistem pembuangan OEM, berbobot 0,5kg, sehingga menghasilkan pengurangan bobot sebesar 3,3kg.
Dari segi desain, jika dipasang pada bodi mobil, khususnya pada model HUT ke-40, keterkaitan antara Seat Cowl bagian biru dengan warna kue keluar bagus, sesuai keinginan semula, dan efek sinergis membuatnya terlihat bahkan lebih keren.
Namun, ketika menimbang kepuasan dari bobot ringan & penampilan versus ketidakpuasan dari sedikit perubahan dalam volume dan kualitas suara...
Saya pikir lebih baik tidak berharap terlalu banyak pada Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, jadi saya rasa mampu atau tidaknya Anda membayar harga ini sebagai salah satu bagian dandanan adalah kriteria penilaian. Saya pikir akan lebih baik untuk mempertimbangkan hal ini dengan hati-hati.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Saya tahu dari Mulai! Dia pria yang baik, bukan?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk Touring dari kota ke gunung.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Karena OEM memilih Hitam dibandingkan Perak,
Itu menjadi semakin ketat.
Apakah instalasinya sulit?
Itu dipasang di bengkel sepeda motor.
Pengerjaannya memakan waktu sekitar satu setengah jam untuk tubuh Besar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perbedaannya terlihat dari rpm rendah.
Perbandingan dengan knalpot biasa
・Knalpot biasa:
→ Dalam pengoperasian Kopling dan Axel saat start, sambungkan Kopling
Kalau terlalu banyak nanti macet, jadi kita pakai Axel lebih banyak,
Saya memutarnya terlalu banyak dan itu mengingatkan saya pada perasaan yang saya rasakan selama latihan.
Volume menjadi BESAR pada sekitar 6000 rpm.
Trickster Ikazuchi (Sistem Pembuangan Penuh)
→Bahkan dengan pengoperasian Kopling yang berantakan, lebih mudah untuk memulai.
Suara menjadi lebih keras pada sekitar 4000 rpm, dan hembusan juga lebih baik.
Anda pasti ingin menariknya tanpa menaikkan GEAR.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Segel Trickster terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Karena Idling merupakan Sepeda Motor berukuran sedang, maka tidak memiliki sensasi getaran yang khas seperti tipe Besar.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Gasket xk-17 KITACO didukung, tetapi ketebalannya lebih tipis dari OEM, sehingga Produk OEM digunakan.
Lihat detail
Mudah untuk di pasang
Instalasinya mudah.
Itu juga terlihat lebih baik.
Saya berharap harganya lebih rendah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Volume paling keras yang bisa dibayangkan
Volumenya Besar.
Bagus juga ada lineup Hitam karena saya tidak suka Tipe warna kue Biru.
Power up tidak dialami.
Saya tidak keberatan karena saya pikir saya membeli desain dan kualitas suaranya, tetapi saya merasa Torsi kecepatan rendah turun sedikit karena pemutusan yang baik, dan terhenti sekali.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Ninja1000SX
Balap EVA
Perlindungan radiator yang baik dan tampilannya sangat bagus. Saya mendapatkan versi Evangelion karena saya penggemar serial ini. Agak mahal tapi sepadan. Lihat detail
Itu adalah belanja yang bagus
Slip-on Silencer jadi suara hampir sama dengan OEM
Mungkin itu hanya imajinasiku, tapi menurutku itu lebih baik.
Kami senang dengan suara OEM dan senang dengan penampilan yang ditingkatkan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Knalpot yang luar biasa
Suara sangat bagus, lebih keras dari knalpot standar tetapi masih dalam level legal jalan raya. Mudah dirakit dengan akal sehat dan menggunakan instruksi foto. Pengiriman cepat ke Australia. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Pemasangannya mudah
BautJumlah saat melepas:Suaranya tidak sekeras yang orang bilang. Saya dengar ECU bisa ditulis ulang untuk mengatasi masalah pernapasan, jadi saya akan segera melakukannya. Saya dengar perbedaan antara Sertifikat Pemerintah Jepang dan RACING adalah Pelat di belakang Peredam Suaranya sama. Saya dengar perbedaan antara Sertifikat Pemerintah Jepang dan RACING adalah Pelat di belakang Peredamnya sama, tetapi saya memilih Tipe Sertifikat Pemerintah Jepang untuk berjaga-jaga. Lihat detail
Sistem Pembuangan Trickster
Volumenya lebih keras dari yang diperkirakan.
Volumenya berada pada tingkat yang tidak mengganggu saya saat berkendara, jadi saya rasa saya tidak perlu terlalu khawatir dengan pandangan tetangga yang memperhatikan saya.
Pemasangannya sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit.
Lihat detail
merasa segar
Pergerakan Front menjadi perasaan yang tajam.
Ada sedikit kekentalan, tapi tidak dianggap sebagai Level yang mengganggu.
Ini adalah bagian-bagian yang tidak mengubah tampilan kendaraan, namun mengubah cara berkendara.
Lihat detail
Dekazuchi, Tanda kurung bagus
Itu terlihat bagus,
Jauh lebih ringan dari NORMAL,
Penanganannya,
Itu jauh lebih mudah,
Suaranya adalah,
Suaranya sedikit lebih keras dari biasanya, dan resonansi tanah telah meningkat,
Ini adalah Peredam Slip-on, jadi menurut saya tidak ada peningkatan performa,
Hanya penanganan ringan,
Menurut saya ada peningkatan performa karena perubahan PowerWeightRatio,
Kualitas baik,
GSX1300R HAYABUSA sepertinya punya banyak Sistem Knalpot YOSHIMURA,
Di stasiun pinggir jalan atau semacamnya,
Saya tidak melihat cakupan Sistem Pembuangan sejauh ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900
Pertandingan Batch
Menyelesaikan instalasi pada z900RS CAFE tanpa rasa tidak nyaman dan dengan tanda kurung yang baik
Seharusnya Anda tidak akan merasakan efeknya, namun ketika dipasang, Gambar akan berubah dan menjadi lebih baik.
Lihat detail
Sederhana dan bagus.
Menurut saya ini adalah produk yang bagus untuk nuansa Sederhana dan Kustom dengan standar Inti.
Saya punya yang ini di Sepeda Motor saya sebelumnya, jadi saya memilih yang ini lagi.
Namun akan lebih baik jika lebih murah….
Lihat detail
Suara bass yang menyenangkan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini seperti gambar!
Apakah instalasinya sulit?
Itu sangat mudah!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kelihatannya lebih tajam dari NORMAL dan bassnya lebih bergema.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Paking
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ELIMINATOR, KAWASAKI ELIMINATOR SE
Mahal tapi memuaskan
Saya merasa lebih aman dengan memakainya dan senang dengan tampilannya. Lihat detail
Musim semi saja bukanlah sebuah obsesi.
Kerah tempat tidur harus disiapkan, kompresor pegas diperlukan untuk melepas klip sumbat, dan buku petunjuk servis sering diartikan terlalu longgar dan mudah dilepas, namun membutuhkan sejumlah alat. Lihat detail
Dengan sedikit usaha, itu bisa dipasang bahkan dengan Cowl terpasang.
Pelindung inti radiator pada ZX-6R tanpa pengaturan Opsi di OEM
Karena ini mobil baru, kami ingin memasangnya selagi masih baru, jadi kami memilih produk Trickster, yang merupakan salah satu produk pertama yang menawarkan kompatibilitas dengan model 24 tahun.
Saya bertanya-tanya apakah ukurannya sebesar itu karena tiba dari Webike dalam ukuran 120. Aku bertanya-tanya apakah itu sebesar itu, tapi sebagian besarnya adalah bahan pengepakan (tertawa).
Kami percaya bahwa RadiatorCore yang melengkung dirancang agar sesuai dengan RadiatorCore yang melengkung sehingga tidak berubah bentuk karena mudah ditekuk.
Terima kasih banyak.?
Instruksi Manual mengatakan untuk melepas penutupnya, tetapi saya membaca di ulasan sebelumnya bahwa itu dapat dipasang tanpa melepas penutupnya, jadi saya memutuskan untuk mengambil tantangan.
Ketika saya mengaplikasikannya dengan bahan pengepakan masih terpasang, sepertinya saya bisa melakukannya tanpa melepas penutupnya, tetapi Tanduknya menghalangi tiga cakar atas ke bagian atas RadiatorCore, jadi saya melepasnya, melepas pengepakan material, dan memasangnya tanpa masalah.
Namun, mungkin sulit untuk melepas dan memasang Klakson dan baut pemasangan OEM bawah tanpa alat yang dapat memberikan tenaga bahkan di ruang sempit.
Perlu diketahui juga bahwa masih ada kemungkinan tergores pada Cowl dan Fender Depan.
Sayang sekali tidak terlalu menonjol pada mobil Full Cowl saat dipasang.
Lihat detail
Tampilan dan nuansa balapan
Saat beralih ke ZX-6R model 24, kami memutuskan untuk memasang Lever Guard agar terlihat seperti balapan.
Setelah banyak mempertimbangkan mana yang harus dipilih, kami memilih yang Trickster, yang juga dilengkapi dengan ujung Sisi Kopling.
Saya pikir akan sulit melepas kunci sekrup karena lengket, tetapi ternyata mudah lepas, dan ketika saya melihatnya, tidak ada kunci sekrup yang dipasang.
Saya tidak tahu apakah ini jenis Spec-nya. dalam MODEL 24 tahun atau jika itu adalah kesalahan konstruksi (tertawa).
Sedangkan untuk pemasangan tuas pengaman sudah saya siapkan karena saya baca di review bahwa throttle akan diperbaiki jika spacer tidak dipasang, namun tidak ada masalah dengan pengoperasian throttle tanpa menggunakan spacer. Namun, tidak ada masalah dengan pengoperasian throttle tanpa menggunakan Spacer.
Harap dicatat bahwa mungkin ada perbedaan individu di area ini.
Penyesuaian panjang adalah OEMLever, tidak ada gangguan pada posisi terpendek.
Juga Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) untuk mematikan Stang tidak mengganggu Cowl.
Karena kami masih dalam tahap pembobolan dan terikat pada 4.000 rpm, kami belum melihat banyak perubahan pada getaran yang ditransmisikan ke stang, namun kami akan meninjau ulang jika kami melihat ada sesuatu setelah tahap pembobolan selesai. dan kita bisa memutarnya ke rpm yang lebih tinggi.
Lihat detail