Ulasan
Pengurangan berat di sekitar stang
Saya selalu menikmati touring jalan hutan dengan gasgas EC250 sebagai hobi.
Ini adalah aplikasi yang terkadang berjalan agak KERAS.
Sampai saat ini saya masih menggunakan ZETA Guard dengan Aluminium di dalamnya,
Ujung Stang Sepeda Motor, ujung terjauh dari Sepeda Motor, sangatlah berat, dan seiring dengan memburuknya Penanganan,
Saya sedang berjuang dengan beban Sepeda Motor ketika saya menjatuhkannya.
Selain itu, tikungan pada batang lemak juga menjadi mudah, dan untuk waktu yang lama kami direpotkan dengan pemilihan pelindung tangan.
Sejujurnya, pelindung tangan ini berfungsi. Namun, ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan tangan, jadi saya tidak terlalu kecewa dengannya.
Karena tidak terbuat dari aluminium, maka sangat ringan. Perlindungan tuasnya juga sangat baik, dan sejauh ini melindungi saya dengan baik.
Performa keseluruhannya sangat bagus. Tampaknya ini adalah pelindung Tangan ideal saya.
Saya ingin menguji seberapa jauh daya tahannya saat digunakan, karena bahannya plastik.
Ngomong-ngomong, meski terbuat dari Plastik, ternyata kokoh.
Lihat detail
Sebagai Fender ringan
Dibeli sebagai ringan untuk Fender.
Ada MODEL yang berbeda dari ACERBIS yang sama, namun yang ini memisahkan Fender depan dan belakang.
Saya juga membelinya dengan harapan dapat memberikan efek mendinginkan karena dapat mengalirkan udara VANVAN ke Radiator apa adanya, karena bentuknya berlubang di tengah bila digunakan hanya dengan Fender depan.
Hasilnya, handling lebih ringan dan kami tidak punya keluhan soal pendinginan.
Selain itu, karena spatbor belakang harus dipasang pada mobil jika ingin dikendarai di jalan tanah, harap pertimbangkan ini sebagai usulan untuk digunakan oleh pengemudi kota Maine atau mereka yang hanya dapat berkendara di jalan beraspal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX 250, KAWASAKI KX 250X, KAWASAKI KX 450, KAWASAKI KX 450X, KAWASAKI KX 250F, KAWASAKI KX 450F
Untuk melindungi Rantai.
Nama Produk
Panduan Rantai ACERBIS ACERBIS Blok2.0
Nomor barang
AC-17950BK
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
20 menit.
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena CRF125F tidak memiliki Chain Slider yang kokoh. Saya juga memilihnya karena direkomendasikan oleh orang lain.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Sulit bagi seorang amatir untuk memasangnya di CRF125F karena harus mengelasnya. Diperlukan seorang tukang las.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu dibangun dengan kokoh dan Enduro akan mampu melakukannya tanpa khawatir.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Cocokkan warnanya.
Nama Produk
Pelindung Tangan ACERBIS ACERBIS TRI FIT TRYFit
Nomor barang
AC-16508RD
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
15 menit.
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya mencari pelindung tangan merah dan memilih yang ini karena nilainya tinggi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar. Terlihat keren
Apakah instalasinya sulit?
Caranya tidak sulit karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengencangkan sekrupnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sangat puas dengan produk ini dan akan merekomendasikannya kepada siapa saja yang mencari pelindung tangan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ada Instruksi Manual untuk menangani Seal, dll.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Bekerja seperti seharusnya pelat selip
Pemasangannya hanya membutuhkan baut 5mm. Pencocokan warna sangat bagus untuk sepeda. Segera bawa ini ke jalur lokal untuk mengujinya dan berhasil membantingnya ke bebatuan. Bertahan dengan baik, mengalami sedikit kerusakan tetapi itulah gunanya! Ini tangguh tetapi masih terbuat dari plastik, jadi saya yakin ada batasnya. Sesuatu untuk melindungi lapisan rangka dan mencegah lumpur masuk ke motor. Sedikit atau tidak ada celah, cakupan komponen utama sangat baik. Anda harus melepas selip ini piring saat Anda mengganti oli. Tetapi jika Anda sedikit malas mengganti oli, ini mungkin bukan untuk Anda. Ini adalah solusi tepat dan harganya terjangkau. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F
Itu tidak cocok
Ini tidak kompatibel dengan YZ250FX2023MODEL, meskipun kompatibel dengan YZ250FX2023MODEL.
Saya telah melepas Cincin Putih NORMAL sesuai instruksi manual, namun tidak terpasang.
Lihat detail
Saya sangat puas dengan pengiriman yang cepat. Terima kasih webike.
Saya sangat puas dengan pengiriman yang cepat. Terima kasih webike. Saya akan membelinya kembali lain kali. Kemasan produknya sangat bagus Lihat detail
O-ring adalah Sampah
Saya pikir saya membaca bahwa TENERE muat hingga 23, tetapi saya membelinya.
Tidak ada masalah dalam pemasangan, tidak ada gangguan pada pedal rem dll.
Tidak ada perubahan khusus pada pengoperasiannya, namun tampaknya lebih mudah mengaplikasikan area pergelangan kaki pada bodi kendaraan.
Hal lain yang ingin saya lihat adalah tampilan dan kemampuan menutup dudukan poros Pivot.
Tidak ada yang salah dengan keakuratan produk itu sendiri, tetapi cincin-O yang disertakan dengan produk tersebut tahan terhadap cuaca sangat lemah! Saya tidak berpikir itu akan bertahan lebih dari 2 bulan.
Bagian pemasangan O-ring dapat diganti dengan Tie Wrap. Namun, saya tidak akan menggunakan bahan ini karena tampilannya tidak bagus.:Saya telah menggantinya dengan cincin SiliconO dan saya menggunakannya. Sejauh ini belum ada penurunan.
Lihat detail
bagus
terlihat bagus tetapi untuk penggunaan ringan bukan untuk penggunaan reli keras karena hanya pelindung plastik. pasti akan membeli yang berbingkai logam lain kali Lihat detail
Perlindungan bingkai dan cengkeraman yang lebih baik
Sepeda motor off-road cenderung mengelupas cat pada rangkanya saat mengendarai Boots, karena mau tidak mau rangka terjepit di antara kedua kaki saat berdiri.
Dari sudut pandang mencegah cat terkelupas dan berkarat, disarankan untuk memasang pelindung rangka.
Pemasangannya mudah karena hanya diikat dengan washer (karet kokoh), namun penutup samping dan penutup sproket tidak dapat dipasang dengan baik kecuali dilepas, meskipun merepotkan. Memang sedikit merepotkan, namun akan lebih baik jika penutupnya dilepas terlebih dahulu sebelum pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: KTM EXC150 TPI, KTM SX125, KTM SX150, KTM XC125, KTM XC-W125, KTM XC-W150 TPI, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TE150I, HUSQVARNA TX125, GASGAS MC125
menjadi terlalu lembut
Digunakan pada KTM 150EXC.
Dibeli karena memiliki jangkauan perlindungan yang sedikit lebih luas dibandingkan Under Guard yang disertakan dengan OEM dan harganya lebih terjangkau.
Ujung belakang dihubungkan ke Rangka dan ujung depan dibaut melalui Braket khusus.
Saya sedang mengemudi di jalur OffRoad yang berbatu-batu dan saya perhatikan bagian belakangnya terlepas dan rusak. Saya pikir itu konyol dan memasangnya kembali dengan membelokkan produk menggunakan tangan saya. Itu berjalan kembali dengan mudah. Tidak, jika mudah bengkok dan terdistorsi, makanya langsung lepas. Seperti yang kuduga, itu langsung lepas dan aku jatuh cinta padanya.
Saya tidak punya pilihan selain memperbaiki bagian belakang dengan Tie Band yang tebal dan menjalankannya hari itu, tetapi saya segera kembali ke OEM dan sudah ada di laci sejak saat itu.
Sepertinya akan mudah lepas saat Anda menggunakan igoigo dengan bagian bawah yang diaplikasikan, jadi menurut saya akan lebih baik jika lapangannya tidak ada adukan, misalnya di area berbatu. Nampaknya posisi baut pengikat ujung depan terlalu jauh ke depan juga kurang bagus.
Saya tidak tahu tentang SX dan Guardnya sendiri, karena sepertinya keduanya memiliki metode pemasangan yang sama, tapi Guardnya sendiri terlalu lunak.
Saya juga memukul batu dengan keras di bagian bawah perut dengan Pelindung ini dan itu membuat Bingkainya sedikit penyok. Namun saya sangat kecewa karena saya belum pernah mengalami Kerusakan pada Frame dengan OEM Guard dengan cara yang sama.
Lihat detail
Berbagai macam Penjaga
Bentuknya lebih kokoh dari yang saya duga, dan imajinasi saya bahwa itu hanya papan plastik dikhianati dengan cara yang baik.
Pemasangannya mudah karena hanya diperlukan empat sekrup untuk pemasangan.
Menurut saya lebih baik dipasang setelah dilumasi dengan baik karena lubang sekrup di lokasi kemungkinan besar akan berkarat oleh air.
Karena menutupi bagian bawah Crankcase, menurut saya konstruksinya cukup menjanjikan dalam hal perlindungan mesin.
Lihat detail
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya menggantinya dengan Tangki besar karena sulit menaiki Tangga di jalan hutan.
Harganya cukup mahal, namun saya tidak perlu lagi menggunakan Bensin berkali-kali dalam sehari.
Saya menginginkan Skeleton, jadi saya memilih Natural tanpa ragu-ragu.
Sisi depan bawah Tangki berada tepat di atas Mesin, jadi saya memasang Kursi berinsulasi di atasnya untuk perlindungan panas. Saya menggunakan Seat dari Daytona dan Tape dari Posh.
Karena bentuk bagian bawah Tanknya rumit, yang Posh lebih mudah diaplikasikan, dan seharusnya saya pakai yang ini saja.
Setelah memasang Pompa bagian depan dan Kanan di bawah Tangki, menjadi terlalu merepotkan dan saya harus berhenti di tengah proses. Saya akan mencobanya di musim panas dan melihat berapa banyak panas yang akan dihasilkan di bagian bawah tangki, dan jika perlu, saya akan menambahkan lebih banyak.
Karena tangki terhalang hingga lubang ventilasi panas Radiator di penutup Sisi Kanan, saya dengan hati-hati menempelkan selotip isolasi ke area ini.
Saya rasa agak berlebihan untuk melangkah sejauh ini.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Alangkah baiknya jika Sisi Kanannya saja yang asimetris agar panas bisa keluar.
Lebar bagian depan tangki tidak sesuai dengan badan kendaraan, jadi kami menyisipkan dua ring di setiap sisi sehingga total ada empat ring, dan lebarnya pas.
Untuk Sekrup sisi belakang, tertulis menggunakan Washer OEM, tetapi karena Washer tidak dapat dilepas dari Sekrup OEM, sepertinya di sini juga diperlukan Washer.
Penutup samping dipasang dengan lubang sekrup sedikit tidak sejajar, tetapi sisi kiri dapat dipasang tanpa kesulitan.
Sisi Kanan sedikit terhalang oleh pelindung Radiator, jadi saya membuat lubang sekrup di Penutupnya agar pas.
Selang yang menghubungkan Tangki ke Tabung ditentukan untuk dihubungkan ke Tutup dengan Katup Satu Arah di antaranya.
Namun One-Way Valve berorientasi dari tabung ke tangki, sehingga bensin di dalam tangki menguap dan tidak masuk ke tabung meskipun tekanan dinaikkan.
Ini tidak bagus untuk Tangki, dan repot melepas selang dari tutupnya setiap kali saya mengisi Bensin, jadi saya menambahkan tutup aliran Zita Uni. Hal ini akan membuat tekanan udara di dalam Tangki menjadi Besar dan terlihat bagus untuk Tangki.
Selang yang menuju Canister dimasukkan ke dalam Sekrup yang dilapisi Liquid Gasket dan dijepit dengan klem Selang.
Gasket Nempon dan Segel Debu diganti dengan yang baru, dan permukaan tangki emas tempat pertemuan segel dilapisi dengan oli mesin, karena manual servis Honda menetapkan bahwa oli harus dilapisi pada bagian tangki OEM ini. Ada bekas minyak di bagian tangki OEM ini.
Menurut saya ini supaya ketika pakingnya dikompres dan diregangkan tipis-tipis, tidak lengket dan anehnya terdistorsi.
Sepertinya tidak ada yang menggunakan Minyak di sini, bahkan di Internet, tetapi karena Pabrikan yang menentukannya, saya pikir lebih baik untuk menerapkannya.
Torsi sekrup pemasangan Nenpon adalah 12Nm, dan dikencangkan dengan benar menggunakan kunci momen.
Kelihatannya jauh lebih ringan karena hampir tidak ada Bensin di dalamnya, hal ini bisa dimaklumi karena ini adalah bagian atas Sepeda Motor.
Di sisi lain, terasa jauh lebih berat saat disetel ke warna cokelat penuh, dan Anda mungkin perlu menyesuaikan Spring dan Shock.
Saya berencana untuk sering menggunakan Porlmate untuk mencegah bagian luar tangki menjadi berkerak.
Sekarang saya hanya perlu mengisi bahan bakar sekali sehari, jadi saya senang bisa melakukan perubahan, meski mahal.
Lihat detail
Penampilan Enduro
Ini adalah barang dekoratif dan bukan barang fungsional, dan dipasang pada Monkey 125. Produk ini memiliki hasil akhir yang bagus dan kokoh. Mudah dipasang dan memuaskan Lihat detail
Item yang harus dibeli pertama kali setelah membeli sepeda motor off-road
Saya membelinya segera setelah saya melakukan lari off-road pertama saya dan memarnya setelah berlari tanpa penjagaan. Sejak itu, saya telah menggunakannya selama sekitar 2 tahun dan telah sepenuhnya menangani dampak memar. Merupakan barang yang wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor off-road saat melakukan touring atau kursus berkendara di jalan hutan. Namun, penyangga ini tidak memiliki perlindungan yang sama dengan penyangga lutut, jadi bergantung pada cara Anda terjatuh, ligamen Anda dapat rusak. Ligamen saya sebenarnya cedera, jadi jika Anda ingin lebih aman, saya sarankan Anda memakai penyangga lutut. Lihat detail
Perlengkapan penting yang harus Anda kenakan saat pergi ke Kursus
Saya membeli ini untuk balapan Enduro dan saya tidak dapat berpartisipasi dalam balapan tanpa DrinkBag, ini penting untuk melindungi diri saya sendiri. Kantong Hydro di dalamnya menampung 2 liter, cukup untuk balapan 90 menit. Cukup juga untuk setengah hari di pegunungan. Saya terjatuh berkali-kali dengan ini di punggung saya dan tas Hydro tidak pernah meledak. Ini juga menampung sejumlah kecil peralatan, sehingga Anda dapat melakukan colokan, penggantian tuas, dll. dengan cepat. Pas di badan, jadi bisa digunakan untuk bersepeda atau lari. Lihat detail
Saya menyadari lagi bahwa pelindung tangan yang dikenakan Firmly bukanlah ide yang baik.
Kurangnya "Tegas" jelas mengurangi kinerja perlindungan, namun menghindari pembuat onar yang fatal.
Yang terpenting, dengan berani membuatnya mudah untuk diputar, ia dapat dengan cepat dikembalikan ke posisi semula meskipun telah diputar.
Produk dengan inti aluminium dan dikencangkan bersama dengan Fork Cramp, dll., benar-benar kokoh, sehingga tidak fleksibel, dan tidak ada jalan keluar dari kekuatannya.
Produk ini terbuat dari plastik tetapi juga kuat, Objektif." Menurut saya ini akan mencegah jari terjepit, dll., yang dapat menjadi masalah.
*Saya belum mendapatkan Hit pada pohon yang patah.
Ada beberapa jenis pemasangan yang dapat dipilih, yang sulit dipahami dalam uraiannya, namun dapat ditangani dengan memilih Suku Cadang yang disertakan.
Nyali di atas saya pasang pada mobil Off saya yang lain, tapi yang jelas produk Aceh ini lebih bagus.... Saya menyesal setelah membandingkannya.
Lihat detail
sama seperti aslinya
Saya menemukan tali pengganti ini dan sangat senang bisa menggunakan kembali sepatu bot lama itu. Mereka adalah pengganti pabrikan. Panjangnya tidak lebih panjang dari yang disertakan dengan sepatu bot. Tali sepatu bot sama dengan aslinya dan dapat berfungsi dengan baik. Penggantian yang sangat direkomendasikan. Lihat detail
cospa terbaik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya berkompetisi di kompetisi Enduro dan memakai Pelindung sebagai pakaian dalam utama saya. Saya dulu memakai Leatt 5.5 tetapi sudah tua jadi saya memutuskan untuk menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Plastiknya sangat tebal dan memiliki perlindungan yang baik. BALInya juga sangat kuat dan sepertinya tidak mudah terkelupas.
Sebagian bagian belakang dapat dengan mudah dilepas, sehingga memudahkan pemasangan penyangga leher. Punggung bawah juga bisa dilepas untuk memudahkan pergerakan.
Dan yang terpenting, ini adalah perlindungan bagi sayap. Banyak produk Protector terbaru yang tidak memiliki perlindungan pada bagian sayap, mungkin karena penekanannya pada bobot yang ringan dan kemudahan pergerakan. Produk ini terlindungi dengan baik pada bagian sayapnya, sehingga meskipun terbentur saat terjatuh, Damagenya akan berkurang hingga lebarnya Besar.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Meskipun lebih rendah dalam hal sirkulasi udara dan bobot dibandingkan model kelas atas dari produsen lain, ini adalah produk yang sangat bagus dengan harga ini.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Kisaran penyesuaian di sekitar lingkarnya tidak terlalu lebar, sehingga orang yang lebih kurus atau lebih gemuk mungkin mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri. Menjadi kurus atau gemuk.
Lihat detail
Pelat selip yang ringan!
Ini adalah Bahan ringan: Ini adalah pelat Skid Plastik.
Tapi sepertinya itu cukup kuat.
Saya memilih ACERBIS Black karena saya tidak berniat menggunakannya untuk penggunaan berat seperti TRIAL atau menyerang medan berbatu.
Bodi mobil berwarna: Abu-abu dan Oranye, jadi Hitam, warna yang sama dengan Rangka, menyatu dengan baik.
Instalasi berjalan dengan mudah tanpa masalah posisi apa pun. Pertama, saya mengoleskan minyak pada sekrup dan mengencangkannya sekali saja dengan sekrup.
Saat mengganti Oli, perlu dikeluarkan, tetapi sepertinya memakan waktu sekitar 5 menit.
CRF250L 2023 Dipasang pada 8bk-md47.
Lihat detail