Ulasan
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
Disinter dan Pad sebagai OEM
Bantalan OEM untuk RG400/500Γ sudah habis dan kami sedang mencari bantalan Sinter yang serupa dengan yang OEM. Sintered Pad dianggap berharga karena hampir tidak ada Sintered Pad yang dibuat oleh perusahaan lain. Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF1100L Africa Twin, HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW750, HONDA SHADOWCustom, HONDA Shadow slasher, HONDA SHADOWPHANTOM, HONDA STEED400, HONDA STEED600, HONDA VTX, YAMAHA Tenere700, YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA BirdCity300, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC400, YAMAHA DRUG STAR CLASSIC1100, YAMAHA ROYALSTAR1300
Hitam Bijaksana itu bagus
Dibeli seharga Vf1100s. Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
berdandan??
Saya menginginkan Accent dan saya membelinya.
Saya terpecah antara Emas dan Merah sampai akhir,
Bagian Mesinnya adalah Perunggu, dan itu adalah Emas.
Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.
Suku cadang mandiri, tapi saya senang saya mendapatkannya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Produk DAYTONA dapat diandalkan.
Saya membeli ini saat saya mengganti Tutup Pengisi Oli. Setelah pemasangan tidak ada kebocoran oli sama sekali. Lihat detail
biasanya
Ini adalah Elemen Minyak biasa.
Saya tidak bisa membedakannya dengan produk lain.
Lihat detail
Produk Merek Lain juga dapat diterima
Dulu saya menggunakan filter oli buatan produk merek lain seperti Vesra, namun ketika beralih ke sepeda motor, saya memilih DAYTONA dan terus menggunakannya sejak saat itu.
Ini bukan sesuatu yang benar-benar bisa Anda rasakan perbedaan performanya, tapi sejak saya mulai menggunakannya, saya tidak punya masalah dengan Oli yang menjadi sangat kotor atau Oli bocor, dan saya tidak punya masalah apa pun dengannya.
Jika saya harus menunjukkan satu kekurangannya, saya akan mengatakan bahwa Kunci Pas (yang terpasang pada tempatnya seperti penutup) untuk OEMFilter kurang tepat. Selain itu, eksteriornya yang berwarna hitam pekat membuat kotoran mudah terlihat.
Lihat detail
Dapat digunakan seperti biasa
Harganya lebih murah dibandingkan OEM dll, meski partnya jarang diganti. Lihat detail
Cermin tiba retak.
Cermin itu tiba dengan retakan.
Saya tidak mengembalikannya karena saya menyadarinya setelah saya menginstal salah satunya.
Kotak itu berada dalam kondisi lengket yang paling buruk.
Saya pikir Desain adalah yang terbaik. Untuk operasi yang dikelola dengan baik.
Saya ingin itu dikirimkan kepada saya.
Lihat detail
Saya merasa aman.
Dengan lebih dari OEM, ada rasa aman. Lihat detail
Stagnan saat berlari!
Sedangkan untuk filter oli, saya mengganti elemennya setiap saat, bahkan pada sepeda motor, bukan dua kali sekali, seperti yang saya lakukan pada perawatan kendaraan. Dalam kasus saya, saya tidak menyukai produk OEM untuk suku cadang habis pakai, jadi saya mencari produk yang lebih baik di antara produk yang kompatibel.
# 2in1 Sistem Pembuangan tidak keren dan saya tidak mau membelinya, jadi jika Webig tidak mau menjualnya kepada saya, saya rasa saya akan membuangnya.
Lihat detail
Dibuat oleh DAYTONA, yang murah dan dapat diandalkan
Filter Oli diganti secara berkala, sehingga biayanya yang murah sangat membantu.
Kami juga pernah menggunakan produk ini dan puas dengan kinerjanya.
Lihat detail
Inilah yang selalu saya inginkan.
Filter DAYTONA yang stabil
Saya akan terus memilih yang ini.
Lihat detail