Ulasan
Sesuai: TRIUMPH THRUXTON 1200R, TRIUMPH BONNEVILLE T100, TRIUMPH THRUXTON 1200, TRIUMPH SPEED TWIN 1200, TRIUMPH THRUXTON 1200RS, TRIUMPH BONNEVILLE T120, TRIUMPH STREET CUP
Dibuat dari Emas.
Saya memesannya tanpa melihat dengan teliti dan ketika saya menerimanya, itu terbuat dari Kuningan atau Emas.
Awalnya saya pikir harganya sangat mahal, tapi Bahan: Kuningan masuk akal untuk harganya.
Bagian alur pada bagian Tengah sedikit bergelombang.
Emas akan menjadi pilihan yang baik untuk THRUXTONRS FE.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH BONNEVILLE SPEEDMASTER, TRIUMPH THRUXTON 1200RS, TRIUMPH SPEED TWIN 1200, TRIUMPH SCRAMBLER 1200XC, TRIUMPH STREET SCRAMBLER, TRIUMPH THRUXTON 1200R, TRIUMPH STREET TWIN, TRIUMPH BONNEVILLE T120, TRIUMPH BONNEVILLE BOBBER, TRIUMPH BONNEVILLE T100
Untuk pemasangan Blinker eksternal
Saya menggunakannya untuk mengganti OEM ke Blinker eksternal.
Mobil saya TriumphBONNEVILLET120 sudah terpasang penutup mata dengan rapi sehingga saya khawatir saat ingin menggantinya dengan penutup mata eksternal.
Kami tidak punya pilihan selain menggunakan produk ini dari Produsen Suku Cadang Kustom Triumph, Front.
Beberapa modifikasi telah dilakukan. (Dapat digunakan tanpa pengolahan)
1. Ujung bagian penyisipan penutup mata pada produk ini ada yang lancip, dan jika penutup penutup mata dimasukkan apa adanya, akan ada celah antara braket dan lancip, sehingga lancip terpotong 4mm.
Kabel penutup mata eksternal keluar dari bagian luar braket, bukan menembus sekrup. Sekrup penahan Blinker tidak berada di bagian dalam Braket Lampu Depan sampai kabel masuk ke dalam Braket.
Hal ini untuk membuat Wiring terlihat SMART.
Produknya sendiri bagus karena bagian sekrup braket penutup mata dapat dengan mudah dipasang di bodi mobil jika M10, tapi saya sedikit khawatir karena penutup mata dipasang dengan sekrup.
Pokoknya alangkah baiknya bisa mengganti Blinker SMARTly tanpa melakukan modifikasi apapun pada bodi mobil.
Jika Anda berpikir untuk mengganti Blinker Anda dengan Triumph, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR-R SP 30th ANNIVERSARY, HONDA CBR1000RR-R SP, TRIUMPH THRUXTON 1200 RS, TRIUMPH THRUXTON 1200 R, TRIUMPH STREET TRIPLE 765 RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE 1050 S, TRIUMPH SPEED TRIPLE 1050 RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE 1050 R94, TRIUMPH SPEED TRIPLE 1050 R, TRIUMPH SPEED TRIPLE 1050, TRIUMPH SCRAMBLER 1200 XE, TRIUMPH SCRAMBLER 1200 XC, TRIUMPH DAYTONA 675 R, TRIUMPH DAYTONA 675 R, MV AGUSTA 800 SUPER VEIOCE, KTM 890 DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE GT, DUCATI 1260 DIAVEL, DUCATI 1200 X DIAVRL S, DUCATI 1200 X DIAVRL
Cukup untuk General Level Rider
Saya membelinya karena harganya murah dan saya ingin bersiap untuk berkendara di sirkuit. Saya baru berkendara sekitar 100 km di jalan umum, jadi saya belum tahu banyak tentangnya, tapi saya rasa performanya 10-20% lebih baik daripada yang OEM. Saya tidak terbiasa dengan Fee Ring, tetapi jika diganti secara diam-diam, saya tidak akan dapat membedakan antara kedua Level tersebut. Jika Anda ingin perasaan berubah, saya pikir lebih baik membeli yang berkaitan dengan Sentuhan awal.
Seperti yang saya sebutkan di awal, harganya lebih rendah dari OEM, jadi saya merekomendasikan produk ini karena lebih dari cukup untuk Level Riders pada umumnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR SP, HONDA CBR1000RR SP CHAMPION SPECIAL, HONDA CBR1000RR SP, HONDA CBR1000RR SP, HONDA CBR1000RR SP2, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR1000RR-R SP 30th Anniversary, HONDA CB1300SF-SP, HONDA CB1300SF-SP 30Th Anniversary, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR-SP, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR-SP 30Th Anniversary, KAWASAKI NINJA ZX-14R(HIGH GRADE MODEL), APRILIA RSV4-RF 1000, APRILIA RSV4-RR 1000, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, bimota BB3 1000, bimota DB7 1099, bimota DB7S 1099, bimota DB8 1198, bimota DB11 1200 VLX
Bantalan yang bagus untuk penggunaan jalanan yang sulit
Apa bedanya dengan stock pad. Saya memasangnya di ZX25R saya dan terutama menggunakan sepeda untuk memutar. Ini menggigit lebih keras daripada kaldu dan tidak mudah panas. Lihat detail