Ulasan
Gasket Knalpot Kitaco Asli untuk SUPER CUB 50
Gasket ini dibeli karena perlunya penggantian knalpot pada Super Cub 50 dan saya tidak suka menggunakan kembali yang lama jika memungkinkan. Yang Kitaco ini telah ditinjau dengan baik jadi saya memutuskan untuk mencobanya sendiri. Harga gasketnya sangat bagus dan jauh lebih baik daripada membeli gasket OEM yang pada dasarnya melakukan pekerjaan yang sama. Saya telah menggunakan beberapa suku cadang Kitaco sebelumnya dan kualitasnya sangat bagus. Saya memang memesan beberapa suku cadang lain dan semuanya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Gasketnya tiba dalam kemasan Kiataco dan tepat sasaran. Tidak ada masalah atau masalah dan spesifikasinya juga sempurna. Sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan Emas DID 420NZ3 Asli
Saya tidak terlalu sering menggunakannya karena pada dasarnya ini satu langkah lebih maju dari rantai sepeda dorong. Namun, ada baiknya untuk selalu menyediakan stok untuk berjaga-jaga jika pelanggan membutuhkannya. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
membeli suku cadang
Saat saya ganti oli Mission, saya menggantinya dengan yang baru dan menggunakan cadangannya, sehingga saya harus membeli kembali.
Kalau ukurannya pas tidak harus HondaOEM, tapi produk serupa tidak murah, jadi saya beli Produk HondaOEM yang sama.
Lihat detail
Baut pelepasan SP TAKEGAWA (dengan magnet)
Apa yang kamu tunggu? Apa yang kamu tunggu? Saya ingin tahu apa yang ingin saya ketahui. Saya ingin tahu apa yang ingin saya ketahui.
Meski bukan bagian yang terlihat, produk ini sangat bagus karena mampu menyaring serbuk besi yang ada di dalam sepeda. Hasil akhir dan desainnya luar biasa. Terima kasih atas pengirimannya yang cepat. Saya akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain. --------------------------------------------------- -------- Ini bukan sesuatu yang bisa Anda lihat, tapi sangat menyenangkan memiliki produk ini untuk menyaring pasir dari bagian dalam sepeda. Hasil akhir dan desainnya bagus. Terima kasih atas pengiriman yang cepat. Saya pasti akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Produk yang dirancang dengan baik yang terintegrasi ke dalam casing mesin pabrik untuk menambahkan fitur yang berguna
Tentang kualitas dan tekstur - Baut pembuangan dengan magnet dari SP Takegawa terbuat dari aluminium billet dengan pemesinan presisi dan permukaan akhir anodisasi merah sedangkan kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Baut pembuangan dengan magnet adalah produk yang dirancang dengan baik yang terintegrasi ke dalam casing mesin pabrik untuk menambahkan fitur berguna yang membantu umur panjang mesin dengan menghilangkan logam yang tidak diinginkan dari oli. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli bersama dengan baut pembuangan bermagnet adalah pengukur suhu LED SP Takegawa yang memungkinkan pemantauan suhu oli mesin untuk meningkatkan umur mesin. Kesulitan pemasangan - Pemasangan baut pembuangan dengan magnet adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,2 jam untuk menyelesaikannya. Hanya sedikit kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar yang diperlukan untuk mengencangkan baut pembuangan dengan magnet ke kotak mesin. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, tetapi kali ini harga baut pembuangan dengan magnet lebih tinggi. Desain baut pembuangan bermagnet beserta lubang sensornya inilah yang membedakannya dengan yang lain. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk penutup filter oli, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk khusus seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Grom tetapi pilihannya sangat sederhana. Lihat detail
Jika Anda ingin Bore dengan kepala Normal, tentu saja.
Bore up + High Camshaft sepertinya sempurna, tapi... ?Suara tappet mengganggu.
?RPMnya tidak setinggi yang diharapkan.
Mengapa? Ternyata Spring Valvenya kurang bagus kalau diset ke "NORMAL", jadi saya ganti dengan &arrarrr;Reinforcement Type.
Apa peran Valve Spring?
Pegas katup menjaga katup masuk dan katup buang terus-menerus menekan dudukan katup kepala silinder untuk mencegah kebocoran dari ruang bakar.
Katup didorong ke bawah oleh Cam, tetapi ketika kembali, ia melakukannya dengan kekuatan Pegas Katup. Valve harus mengikuti pergerakan Cam agar dapat menghasilkan output yang stabil.
Katup membuka dan menutup satu kali per putaran bubungan, sehingga menghasilkan satu putaran bolak-balik hingga gaya angkat terbesar. Ketika Pegas Katup tidak mampu lagi menahan beban (pada kenyataannya, ada juga masalah dengan frekuensi), Terjadi lonjakan dan Mesin berhenti berputar. Kemungkinan terburuknya, Valve atau Mesin akan rusak.
Lonjakan Ketika Valve tidak mengikuti Cam ketika putaran Mesin ditingkatkan dan Valve bergetar dengan Timing yang tidak diinginkan.
Mengapa mobil bore up membutuhkan Reinforcement Springs?
Jika Valve Spring NORMAL, kemungkinan besar terjadi Surge-ing pada rpm tinggi bila menggunakan rpm tinggi dengan High Camshaft. Btw kalau memperkuat Valve Spring saja di Cam Normal, hanya jadi Resistensi saja, tapi tidak ada Meritnya.
[Memperkuat Pegas Katup].
Secara harfiah, Sub Ring Katup mengeras dengan sendirinya. (Meningkatkan kapasitas menahan beban.)
Sederhananya, Valve Spring Rate ditingkatkan untuk menahan beban lebih tinggi pada RPM lebih tinggi.
[Memengaruhi]
Ketika Pegas Katup diperkuat, Bubungan menekan Pegas ke bawah, sehingga Gesekan Mesin meningkat. Hal ini akan menekan loncatan katup yang cenderung terjadi pada kisaran RPM tinggi.
poin bagus
◎Tidak tersangkut pada rpm tinggi dan berjalan dengan bersih dan tanpa kehilangan.
◎Suara tappet menjadi sedikit lebih pelan.
◎Mereka dapat mempertahankan rpm tinggi bahkan di jalan berbukit.
◎untuk Kepala STD.
Poin yang buruk
▲Rekomendasi tidak akan diberikan untuk penggantian Item Tunggal. Mohon dilakukan dengan Overhaul di sekitar Head karena menyangkut pelepasan &arrarr;pelepasan/pemasangan Valve, dll pada Sealinder Head.
Alat yang disebut "Kompresor katup" perlu disiapkan.
Saat mesin berjalan pada RPM tinggi, Pegas Katup tidak dapat mengembang dan berkontraksi seiring dengan pergerakan Katup, sehingga menyebabkan ValveSurge-ing. 。 Pegas penguat mempunyai pegas yang lebih kaku, sehingga dapat diredam sampai batas tertentu.
Penggantiannya cukup memakan waktu, namun efektif.
Apakah Anda akan melakukannya sendiri atau meminta Toko melakukannya untuk Anda, kami akan merekomendasikannya!
Lihat detail
Genggaman yang keren
Saya membeli grip cantik ini lagi - kali ini untuk menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu.
Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang diganti dengan Honda Super Cub. Pegangan dengan kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta sempurna. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. SAYA MEMBELI, Pegangan Cantik LAGI - Sekarang Menggantinya dengan Honda Super Cub. Pegangannya Berkualitas Sangat Baik dan TIDAK Mahal serta Sangat Pas. Penggantian membutuhkan sedikit waktu. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sproket Belakang dibeli dengan perubahan jumlah gigi
Dibeli untuk mengganti jumlah potongan Rantai saat mengganti jumlah gigi pada Sproket Belakang. jenis klip mudah diatur karena dapat dilepas berkali-kali sesuai kebutuhan. Lihat detail
Perakitan rantai
Rantainya meregang, jadi saya potong dan gunakan untuk dipasang kembali.
Pemasangannya sepertinya tidak terlalu sulit karena berbentuk Klip.
Lihat detail
Diganti dari Steker yang sudah sangat aus
Saya mengalami gejala start dingin yang buruk dan memesannya dengan tujuan untuk menggantinya, tidak ada pertanyaan!
Pekerjaan diselesaikan tanpa kesulitan karena ini merupakan pengganti dari Plug yang diadopsi OEM.
Saya melepasnya dan membandingkannya dengan mobil yang menempuh jarak sekitar 50.000 km, dan saya rasa tidak pernah diganti.
Foto itu diambil tanpa pikir panjang karena banyaknya kerusakan.
Setelah penggantian, performa awal jelas meningkat!
Saya menegaskan kembali arti penggantian berkala.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Baut yang bagus!
Ini produk yang sangat bagus. Hasil akhir dan desainnya sangat bagus. Terima kasih atas pengiriman cepat Anda. Saya juga merekomendasikan produk ini kepada orang lain Lihat detail
Bagian sederhana namun fungsional
Pilih perak untuk orisinalitas. Stok 12mm dan yang baru 14mm. Tidak berhasil menggunakan sekrup termometer yang disediakan. Lihat detail
UNTUK CB250F
Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (Emblem,Production 86150-KPG-901). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Sepatu Rem KITACO KITACO Tidak Luntur
2Jumlah yang digunakan untuk CANOPY: Diperlukan set.
Saya baru pasang dan pakai, jadi belum tahu seberapa awetnya.
Keuntungan rem telah meningkat.
Lihat detail
Sepatu Rem KITACO Tidak Luntur
Saya baru pasang dan pakai, jadi belum tahu seberapa awetnya.
Keuntungan rem telah meningkat.
Lihat detail
SISI KARET
Produk yang dipasang sudah rusak parah, sehingga diganti dengan yang baru.
Bagus jika Produk HondaOEM yang sama tersedia, tetapi harganya agak mahal untuk suku cadang Karet.
Lihat detail