Ulasan
Penggantian steker
Mengganti C7EPlug lama asli tanpa masalah.
Saya tidak yakin apakah ini meningkatkan start atau penghematan bahan bakar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT660R/X(Reimport), YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA MT-03 (reimported), YAMAHA MAJESTY125(Reimport), YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO
IU22 ke Grom JC92
Saya akan menaruhnya di Grom JC92.
Mungkin mainstream yang laku adalah NGK.
DENSO IriPower menang dalam video Kernel Yonders.
Saya tidak tahu apakah bola api di inti api akan memengaruhinya, tetapi saya memutuskan untuk mencobanya.
Produk DENSO pada dasarnya ditentukan oleh diameter Steker, panjang, dan nilai panas dari bodi Besar.
NGK dibuat dengan halus oleh Engine.
Saya bertanya-tanya bagaimana ini terjadi. Saya tidak melihat gangguan apa pun dalam pengalaman saya.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak memprihatinkan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
mungkin itu hanya dalam imajinasiku saja
Saya mengganti busi karena mobil sudah berjalan 10.000 mil sejak baru.
Jika ada moto dxPlug saya akan menggantinya dengan itu, tetapi tidak ada yang kompatibel dengan BURGMAN 200, jadi saya menggunakan Windshield IRIDIUM.
Setelah penggantian, respons terhadap Axel tampaknya membaik, atau rasa torsi meningkat? Saya merasa Torque feeling telah ditingkatkan.
Tidak banyak perubahan dalam penghematan bahan bakar? Mungkin dalam batas kesalahan. Mungkin dalam batas kesalahan.
Daya tahan tidak diketahui, tetapi kita akan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT660R/X(Reimport), YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA MT-03 (reimported), YAMAHA MAJESTY125(Reimport), YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO
Ganti di 5000km.
Dengan penggantian Steker DORSODURO?750, kali ini saya memilih busi DensoIridium IU22 lagi.
Itu telah berjalan sekitar 10.000 km sejak pertukaran terakhir, dan telah menggunakannya tanpa masalah sama sekali, tetapi kenalan yang mengendarai Shiver 750 mengatakan bahwa mesinnya tidak bagus baru-baru ini, dan tidak berputar ke putaran tinggi, dan mengulanginya. berputar, dan sebagai hasil dari menyelidiki penyebabnya dengan berbagai cara, percikan busi Iridium (IU Ketika busi Iridium (IU 22) yang telah dipasang menjadi lemah, dan ditukar dengan NGKPlug dari spesifikasi OEM, itu dikatakan bahwa gejalanya tidak keluar.
Karena baru jalan 5.000km setelah ganti colokan konon katanya ga salah colokan, tapi setelah di teliti ternyata colokan iridiumnya cenderung dikira umurnya panjang. namun dengan colokan DensoIridium, masa pakai colokan nomor model yang diawali dengan I ini tidak berbeda dengan colokan umum. Apabila melebihi jarak tersebut, dikatakan ada kemungkinan mulai menimbulkan kerugian kebakaran.
Jadi Steker kenalan saya baru saja mencapai akhir hidupnya dan kehilangan apinya.
Karena alasan seperti itu, tidak ada masalah sama sekali untuk saat ini, tetapi saya yang berlari lebih dari 10.000 km juga tiba-tiba menjadi pertukaran Plug.
Adapun Penggantian Plug DORSODURO?, karena Ban belakang terhalang oleh Tank, lepaskan sepenuhnya atau angkat hingga menjadi vertikal seperti Anda.
Tepi depan lebih merepotkan, karena Radiator tertutup sepenuhnya oleh tutupnya.
Pada saat ini, Anda perlu berhati-hati untuk tidak merusak inti Radiator dengan alat.
Setelah diganti, suara knalpot lebih bagus dan denyut nadi mesin terasa lebih segar dan bertenaga.
Mungkin milikku juga seumur hidup.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT660R/X(Reimport), YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA MT-03 (reimported), YAMAHA MAJESTY125(Reimport), YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO
Mungkin cukup kuat untuk CUB?
Saya menggunakannya pada Dorsoduro 750 ABS saya.
Saya dulu pakai busi NGK Iridium di motor saya yang lain, tapi saat saya menyalakannya di pagi musim dingin, batuknya sekali, dan setelah saya terus pakai, mesinnya mulai bekerja. Saya diberitahu bahwa busi harus diganti setelah dipotong dadu, jadi saya mengganti busi dengan RPlug biasa dan masalah mesin telah diperbaiki. Setelah itu, saya ingin menggunakan Windshield IRIDIUM lagi, dan kali ini saya menggantinya dengan Denso Iridium Power! Saya sudah mengalami CUB beberapa kali sejak itu dengan kegagalan yang sama untuk memulai, tetapi tidak ada kerusakan mesin sama sekali! Ternyata, busi Iridium ini tahan terhadap CUB.
Sejak itu, saya menjadi penganut DensoWindshield IRIDIUM.
Saya telah menggunakannya selama sekitar 2 tahun pada Dorsoduro 750 saya dan saya masih tidak memiliki masalah dengan memulai dll. jadi saya pikir saya masih bisa menggunakannya.
Konsumsi bahan bakar dll juga sama dengan OEMPlug, dan saya pikir hal yang lebih dari efek plasebo dengan memasang busi Iridium tidak dapat dialami dalam mengemudi kota dan penggunaan touring untuk mengatakan dengan jelas, tetapi bagus jika orangnya sendiri puas.
Omong-omong, saya juga menggunakan Iridium Power pada RF RSV4 saya, tetapi ini terutama untuk mengemudi dengan kecepatan penuh di Sirkuit, jadi saya pikir itu pasti berhasil! Lagi pula, model terbaru adalah colokan Iridium dalam Stok.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pertukaran yang bisa Anda rasakan
Ini adalah pengganti colokan Iridium CR7EIX yang sama. Untuk sepeda motor, disarankan untuk mengganti busi pada 5.000 km, tetapi saya telah berlari lebih dari 20.000 km sejak penggantian terakhir. Saya dapat berlari tanpa masalah khusus, tetapi ketika saya menggantinya, kemampuan start menjadi lebih baik dan bau gas buang sedikit berkurang ketika dingin. Ini sedikit perbedaan, tetapi Anda dapat melihat perbedaannya dan mencoba mengubahnya ke yang baru.
Saya tidak melihat banyak perbedaan ketika saya beralih dari colokan Normal yang relatif baru ke colokan Iridium….
Penggantian Steker bekas adalah Rekomendasi.
Ketika saya membandingkan Plug lama dan baru, yang lama memiliki Gap yang lebih lebar. Sekarang saya bisa berkendara lagi untuk sementara waktu dengan pikiran yang tenang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Ada perubahan.
Saya menggunakan ini di CYGNUSX saya (1YP2). Ini adalah pengganti yang dekat setelah menjalankan NORMAL baru.
Saya pikir itu akan menjadi perbandingan dalam kondisi. Pertama-tama, Idling menjadi tidak stabil pada saat start.
Mungkin percikan lebih tidak stabil daripada NORMAL pada tegangan rendah.
Namun, menurut saya torsinya lebih sedikit dan terasa saat rpm naik.
Saya sudah menggunakannya di TRX850 dan SDR200 dan masih merasakan perbedaannya.
Saya merasa sedikit lemah pada CUBli dan beberapa hal negatif, tetapi saya telah menggunakan semua Motor yang saya miliki.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pertukaran dari OEM
Saya mengganti CR7E OEM dengan CR7EIX Kaca Depan IRIDIUM.
Saya memiliki IRIDIUM Kaca Depan di setiap sepeda motor dan tentu saja saya tidak pernah memiliki masalah dengannya.
Ini NGK yang aman.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pengulang
Ini memiliki sekitar 38.000 mil di atasnya sekarang dan ini adalah ketiga kalinya saya mengubahnya.
Itu telah diganti secara berkala di setiap 10.000? Kondisi burn-nya bagus saat saya lihat kondisi stekernya dan hampir tidak ada penurunan steker.
Sepertinya masih bisa digunakan dan daya tahannya sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VECSTAR150, SUZUKI VL250, SUZUKI AVENIS125, APRILIA Pegaso650STRADA, APRILIA Pegaso650STRADATRAIL, HUSQVARNA TE610, YAMAHA Tricity155, YAMAHA BWS 50, YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA VINO, YAMAHA BWS125Fi, YAMAHA JOG, YAMAHA DELUXE, YAMAHA NEWS GEAR, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS150 XCLC, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUS X
Baik
Penggantian dari colokan NGKNormal. Setelah mengganti steker NGKNormal, saya tidak merasakan perubahan sebanyak yang saya rasakan setelah berlari sejauh 100km, tetapi saya ingin melihat peningkatan efisiensi bahan bakar dan daya tahan dibandingkan dengan NORMAL. Lihat detail
Sesuai: PGO EVO G MAX 200, PGO G MAX 220, PGO EVO G MAX 150, PGO G MAX 150, PGO EVO G MAX 125, PGO EVO G MAX 200, PGO G MAX 220, PGO EVO G MAX 150, PGO G MAX 150, PGO EVO G MAX 125
Model kendaraan yang berbeda digunakan untuk tujuan yang berbeda.
Produk ini untuk G-MAX125/150 dan tidak kompatibel dengan G-MAX200/220.
Harap merevisi tabel kompatibilitas.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VECSTAR150, SUZUKI VL250, SUZUKI AVENIS125, APRILIA Pegaso650STRADA, APRILIA Pegaso650STRADATRAIL, HUSQVARNA TE610, YAMAHA Tricity155, YAMAHA BWS 50, YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA VINO, YAMAHA BWS125Fi, YAMAHA JOG, YAMAHA DELUXE, YAMAHA NEWS GEAR, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS150 XCLC, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUS X
Anda dapat merasakan kualitas konstruksinya
CYGNUS untuk Komuter, R25 untuk Race, MT untuk TouringMotorcycle-Dipasang di 09SP
Saya dulu pakai busi Iridium biasa Adapun apa yang bisa saya alami dengan penggantian, yah jujur saya tidak tahu (Lol)
Saya hanya ingin menggunakannya karena ini adalah model Unggulan NGK Tampaknya memiliki masa pakai yang lebih lama, jadi saya akan mengulanginya jika terasa enak untuk digunakan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VECSTAR150, SUZUKI VL250, SUZUKI AVENIS125, APRILIA Pegaso650STRADA, APRILIA Pegaso650STRADATRAIL, HUSQVARNA TE610, YAMAHA Tricity155, YAMAHA BWS 50, YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA VINO, YAMAHA BWS125Fi, YAMAHA JOG, YAMAHA DELUXE, YAMAHA NEWS GEAR, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS150 XCLC, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUS X
Busi Rutenium NGK
Saya membeli ini untuk MSX125SF saya karena setelah banyak penelitian terlihat sangat bagus dan memang, tickover lebih stabil, belum tahu tentang konsumsi bahan bakar tetapi sepeda berjalan sangat mulus. Saya tahu ini bukan colokan biasa untuk MSX125 tetapi saya telah menjalankan CPR7EAIX-9 selama 3 tahun tanpa masalah dan konsumsi bahan bakar serta kinerjanya sedikit lebih baik, jadi semoga yang satu ini akan sebagus jika tidak lebih baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Kaca depan IRIDIUM demi itu
Karena itu menjadi waktu pertukaran Plug, bukan Plug biasa, tetapi Iridium karena ini adalah kasus khusus saya pergi dengan busi, dan karena mereka adalah Kendaraan FI, kinerja awalnya sama Apakah penghematan bahan bakar sedikit lebih baik? Tidak ada perbedaan yang terukur Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Idling Stabil
Pemalasan menjadi sedikit tidak stabil dan konsumsi bahan bakar mulai turun, jadi saya pikir sudah waktunya untuk mengganti steker dan menyelidiki dan itu berjalan sekitar 1.000? atau kurang sejak penggantian terakhir
Sedikit terbakar karena penggunaan kecepatan tinggi yang berat Setelah penggantian, saya merasa Idling menjadi stabil dan start menjadi ringan Saya merasa mudah untuk memahami kebaikan busi Iridium untuk silinder tunggal
Karena kunci pas CUB terlalu pendek untuk mengganti steker dengan alat di dalam kendaraan, kunci pas panjang direkomendasikan Saya merekomendasikannya Alat on-board besar yang kokoh tetapi tidak praktis jika Anda cerdik, jadi saya membeli milik saya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VECSTAR150, SUZUKI VL250, SUZUKI AVENIS125, APRILIA Pegaso650STRADA, APRILIA Pegaso650STRADATRAIL, HUSQVARNA TE610, YAMAHA Tricity155, YAMAHA BWS 50, YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA VINO, YAMAHA BWS125Fi, YAMAHA JOG, YAMAHA DELUXE, YAMAHA NEWS GEAR, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS150 XCLC, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUS X
Anda dapat merasakan akselerasi yang bagus bahkan dalam berkendara di kota
Ini adalah pengganti Steker Standar BP5HA
Dibandingkan dengan Steker Standar BP5HA
Respon yang lebih baik untuk Axel
Terutama pada RPM rendah, kelesuan akan dihilangkan
30→80km/jam berkurang 0,2 detik
Saya tidak berpikir itu masuk akal untuk perjalanan kota
Respon ini adalah cara yang bagus untuk mengalami kebaikan Respon ini di jalan!
Saya akan merekomendasikannya.
Ini adalah buku harian pertukaran Plug
https://imp.webike.net/diary/182220/
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT660R/X(Reimport), YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA MT-03 (reimported), YAMAHA MAJESTY125(Reimport), YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO
Ini adalah pengganti dari NGKWindshield IRIDIUM
DENSOWindshield IRIDIUM seharusnya meningkatkan akselerasi
Saya menggantinya dari NGK dengan bekas 2000km
Akibatnya, saya tidak bisa membedakannya, sayangnya
Saya pikir saya harus meringankan diri saya sendiri
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Baru adalah yang terbaik
Ini adalah busi Iridium kedua saya setelah 8678km
Saya mengganti Kopling karena menunjukkan beberapa kelumpuhan pada koneksi
Setelah penggantian, rasa lengket hilang dan saya puas dengan kemampuan untuk memulai Halus
Penggantian steker di CUB membutuhkan kunci pas steker yang panjang
Saya sedang berusaha menghubungkan Kunci Pas ke Kunci Pas karena saya tidak memilikinya
Itu satu-satunya hal yang sedikit merepotkan, tetapi colokan Iridium sangat bagus
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT660R/X(Reimport), YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA MT-03 (reimported), YAMAHA MAJESTY125(Reimport), YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO
Mengharapkan
Saya pakai bergantian dengan NGKWindshield IRIDIUM, tapi dari segi performa sama dll. Perbedaan produk NORMAL bisa terasa di performa menanjak dan start pagi pertama.
Penghematan bahan bakar tampaknya hampir sama dengan produk NORMAL, NGKWindshield IRIDIUM
Omong-omong, NGKWindshield IRIDIUM diganti setelah 6.000 km dan masih digunakan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Efek yang Terlihat
Kendaraan terpasang SKYWAVECJ43
Sudah waktunya untuk mengganti colokan, jadi saya membuat colokan Iridium untuk mencobanya
Saya pikir itu pasti lebih kuat dari steker normal
Lihat detail