Ulasan
Keuntungan Pemeliharaan
Saya telah menggunakan DX sejak dirilis. Saya tidak keberatan dengan perawatannya, tapi terkadang saya bosan melakukannya saat sibuk dengan cuaca, jadi sebaiknya lebih jarang melakukan penggantian. Konsumsi bahan bakar dan performa lari tidak berubah drastis. Lihat detail
Produk murah tapi bagus
Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Anda tidak merasakan perbedaan apa pun.
Meski murah, menurut saya produknya bagus.
Saya menggantinya setiap 10.000 km, tapi menurut saya siklus penggantiannya bisa lebih lama.
Saya berencana untuk terus menggunakannya.
--------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Anda tidak merasakan perbedaan apa pun. Meski murah, menurut saya produknya bagus. Saya menggantinya setiap 10.000 km, tapi menurut saya siklus penggantiannya bisa lebih lama. Saya berencana untuk terus menggunakannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Diganti dengan colokan Iridium AJ59SUPER CUB110
Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang efek penggantiannya. 100% kendaraan yang saya beli sejauh ini memiliki Kaca Depan IRIDIUM di dalamnya.
Saya hanya merasa Mesinnya bekerja lebih baik, tapi tidak apa-apa, ini adalah dunia kepuasan diri.
Lihat detail
Barang parut, asli setahu saya
Harga termurah yang bisa saya temukan di internet. Pasti Lebih Murah daripada di negara saya. Saya memasangnya di Honda cb500f 2020 saya dan saya berkendara sekitar 3000 km; siap dan terasa nyaman. Saya akan memeriksanya setelah 12.000 km ketika saya akan menggantinya, semoga semuanya baik-baik saja. Lihat detail
Lebih dari yang saya harapkan.
Nama Produk
NGK NGK Keramik Khusus Jepang MotoDX Plug CPR8EDX-9S 95321
Nomor barang
CPR8EDX-9S
Kendaraan
GSX-R125 ( 2BJ-DL33B ) 2020
Jumlah jam kerja
Sekitar 1 jam
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memutuskan untuk membelinya untuk peningkatan tenaga dan performa awal yang baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sesuai Gambar. Tidak ada yang khusus.
Apakah instalasinya sulit?
GSX harus dihilangkan dari bagian luarnya, jadi di situlah waktu dihabiskan; Steker memerlukan alat yang disediakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak mengalami perubahan lebih banyak dibandingkan model mobil lainnya. Itu tidak berbeda dari yang saya harapkan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak merasakan adanya perubahan performa.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Peningkatan kinerja awal! Tentu saja berhasil!
Saya membeli kembali edisi komuter karena saya beralih dari CUB110JA44 ke JA59.
Saya telah menggunakan Plug seri ini di mobil saya sebelumnya dan menyukai peningkatan performa awal dan sensasi akselerasi di awal pembukaan Axel.
Jadi saya memutuskan untuk menghapusnya dari JA44 dan menggunakannya kembali di JA59, yang telah saya gunakan, tetapi yang mengejutkan saya, nilai panas Plug yang ditentukan diubah menjadi 6→8 untuk JA59, yang menjadi ModelEngine Baru!
Saya ingin tahu apakah ini efek dari rasio kompresi Mesin yang lebih tinggi?
Lagi pula, sekarang saya tidak bisa menggunakannya kembali, jadi saya membeli MotoDXPlug lagi, nomor 8.
Kesan yang dipasang kali ini sama, dengan kesan langsung pertama adalah peningkatan performa awal.
Gambar yang dulunya diputar dengan suara "curl" kini diputar dengan suara "curl", dan sensasi denyut serta torsi yang meningkat di awal pembukaan Axel juga tidak berubah.
Kami belum tahu sampai kapan performa ini akan bertahan, namun pabrikan mengklaim daya tahannya telah ditingkatkan, jadi kami menantikan model Besar.
Lihat detail
Puas dengan harganya, meski lebih tinggi dari OEM.
Penggantian mudah dan manajemen torsi. Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya telah menggunakan Filter Oli KIJIMA sejak W800 saya sebelumnya. Kali ini saya menggunakan 105-833 dengan Magnet untuk TriumphBONNEVILLET120. Itu diinstal tanpa masalah apa pun.
Selalu ganti setiap 2 kali ganti Oli.
Tentu saja tidak ada OilTrouble, dll. Saya mungkin akan terus menggunakannya karena kinerja biayanya yang sangat baik.
Lihat detail
Filter Oli yang sangat biasa
Hal ini sangat umum terjadi, namun ada Merit yang dapat menghilangkan benda asing di dalam Mesin karena mengandung Magnet.
Saya selalu memilih Filter Oli Magnet karena menurut saya lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya.
Lihat detail
K&N yang biasa, ketenangan pikiran yang biasa.
Ada YOSHIMURA dan MODEL biasa, tapi harganya hampir sama, jadi tentu saja saya memilih Filter YOSHIMURA K&NOil dengan Sticker.
Ini adalah Merek yang hampir seperti standar dalam hal penggantian oli, jadi ini adalah awal yang aman.
Selebihnya sudah ada murnya, jadi bisa cepat dikencangkan dengan Kunci Pas atau Soket Kacamata biasa.
Anda tidak perlu bersusah payah membeli alat Filter Oli dan menghemat uang.
Stiker YOSHIMURA yang saya terima tidak saya gunakan, namun saya tempelkan pada benda lain selain Sepeda Motor sebagai hiasan. Ya, itu adalah Piala YOSHIMURAC. Kelihatannya tepat.
Saya selalu terikat dengan K&N, jadi jika menyangkut Filter Oli, saya tidak ingin menggunakan apa pun lagi, atau bahkan memikirkannya.
Lihat detail
Ruthenium~ adalah apa, apa, apa♪
Saat SEROW250 digunakan, MotoDX yang sesuai." Saya telah menggunakan Premium RX (DCPR7ERX-P) dengan mengganti tutup konektor, namun kali ini, menjadi MotoDX Plug (CPR8EDX-9S).
Ini adalah Mesin yang sama dengan kedua model JigSar, jadi aplikasi yang sama harus digunakan.
Ngomong-ngomong, Mobil sudah menggunakan Plug tipe Ruthenium, jadi saya merasa aman dengan ketahanannya (menurut saya akan bertahan lebih lama dari Windshield tipe IRIDIUM), dan saya tidak memiliki kesan negatif tentang kegunaannya, jadi jika itu layak biayanya (saya rasa tidak akan rugi), jangan ragu untuk membelinya! Jika menurut Anda harganya tidak sepadan, jangan ragu untuk membelinya!
Tidak mungkin bagi kami yang amatir hanya melihat sedikit perbedaan, namun kami tetap bisa merasakan kehalusan produk yang menurut kami sangat bagus. 。 Saya dapat merekomendasikannya kepada banyak orang!
Lihat detail
Ngk adalah pilihan pertamaku
Kualitas dan teksturnya sangat bagus. NGK Spark populer di dunia jadi saya tidak perlu khawatir. Perasaan percikan ini sama dengan percikan Ngk Iridium. Pemasangannya sangat mudah. Harganya murah Pengirimannya cepat dan pengemasannya sangat baik. Lihat detail
Siswa terbaik di mana pun.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jarak:setiap 6.000 km (setiap 2 kali penggantian oli), sedikit lebih awal setelah berkendara di sirkuit.
. Saya pikir saya telah mengganti lebih dari yang dapat saya andalkan dengan satu tangan.
Oli yang digunakan 0W-30 di bagian bawah dan 15W-50 di bagian atas. 10W-40 pada dasarnya digunakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun kami terus menggunakan filter dengan Magnet, kami tidak dapat merasakan perbedaannya dengan filter tanpa Magnet karena kami langsung membuangnya saat kami menggantinya.
Filterenchi yang sama dengan OEM dapat digunakan tanpa modifikasi, dan tidak perlu membeli peralatan tambahan.
Cincin-O pada titik pemasangan perlu dilumasi dengan oli mesin sebelum pemasangan, yang merupakan proses yang lebih memakan waktu dibandingkan OEM.
Saya belum memeriksa struktur internalnya, tapi menurut saya tidak mencurigakan karena tidak ada masalah Mesin yang disebabkan oleh Oli.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
YAMAHA 5GH-13440-50 (https://www.webike.net/sd/25727395/):Harga produk ini sepertinya lebih tinggi dari Gambar karena magnetnya, tapi entah kenapa, produk ini lebih murah . Seperti disebutkan di atas, menurut saya O-ring datang dengan Gemuk sejak awal.
K&N KN-204 (https://www.webike.net/sd/9396257/) atau (https://www.webike.net/sd/19861663/): Lebih mudah dibandingkan produk ini karena dapat diganti tanpa perlu kebutuhan akan kunci pas filter. Magnet juga hanya tersedia dengan produk ini. Harga bahkan lebih tinggi dari OEM.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Menurut saya, itu hanya untuk mengoleskan oli pada O-ring saja. Karena OEM telah menggunakannya lebih sering daripada OEM, tidak ada masalah khusus dengannya.
Ini adalah produk aneh yang dibanderol lebih rendah dari OEM meski memiliki magnet, namun tampaknya memiliki performa yang cukup untuk mengejar sebagian besar R6 yang telah berjalan hampir 70.000 km.
Lihat detail
Kegiatannya berada di ruang terbatas dan Sirkuit
[Bagaimana cara menggunakannya?
Lima kali, menurutku.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Oli yang digunakan adalah 10W-40.
Kunci pas filter, dll. dapat dipasang dan dilepas hanya dengan produk ini tanpa alat. (Alat khusus diperlukan untuk menghapus filter selain yang asli hanya untuk pertama kalinya.
Bahkan Filterenchi merasa sangat mudah untuk memasang dan melepas hanya bagian atas Filter untuk kendaraan dengan Limit.
Saya sudah memasang dan melepasnya sekitar 5 kali, dan tidak pernah ada masalah dengan bagian alat yang digantung terlepas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
・YAMAHA 5GH-13440-50 https://www.webike.net/sd/25727395/
Produk ini tidak memiliki kemudahan penggunaan karena Gemuk yang diaplikasikan pada bagian O-ring sejak awal.
Produk ini lebih mudah dipasang dan dilepas karena memerlukan alat Filteren, dll.
・K&N KN-204:https://www.webike.net/sd/19861663/
Kepala keluarga multikultural. cukup beli yang stoknya saja karena dikira hanya beda tempelan Stickernya saja, tapi sudah terjual.
・KIJIMA 105-833:https://www.webike.net/sd/20386956/
Magnet tidak ada dalam produk ini
Alat penyaring diperlukan.
Kecuali KN-204, harga produk iniKuantitas:2pc. Set ini setara dengan 3 produk pesaing, sehingga mengurangi kerumitan, namun tidak ramah Dompet. Selain kemudahan penggantian, kemudahan pemasangan kabel juga merupakan keunggulan produk ini saja.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti disebutkan di atas, jika Filter asli bukan produk ini, diperlukan alat khusus untuk menghapusnya.
Lihat detail
Saya bisa merasakannya di tubuh saya! Sendiri.
Saya tidak menyangka ini akan sangat efektif!
Inilah pengalamannya!
Saya rasa sensasi Torsinya sudah membaik.
Saya senang saya mengubahnya!
Lihat detail
NGK kalau mau ganti colokan
Digunakan pada YamahaJOG 2021.
Jarak tempuhnya diganti menjadi 8.800 km.
Saya hanya menggunakannya untuk bepergian dan kondisinya bagus dan menyalakan Mesin di Cell Ichi, tapi saya cek Stekernya hanya untuk memastikan dan ujung elektrodanya membulat, jadi sebaiknya diganti lebih awal, setelah 5-6000 km. Warna bakarnya bagus, jadi saya ganti dengan Produk OEM No. 1. Saya akan menggunakan colokan ini lagi lain kali.
Kekurangannya adalah tidak tersedia di pusat rumah lingkungan.
Terima kasih, WeBig.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
JK05 Bukan untuk PCX125
Ini adalah produk yang muncul dalam pencarian terkait 2BJ-JK05 di sini di Situs, tetapi saya tidak dapat menginstalnya karena nomor modelnya berbeda,
Buang-buang uang karena masa pengembalian sudah habis dan saya tidak bisa menukarnya.
Lihat detail
Penggantian steker
Pengganti colokan untuk GSX125
Peningkatan efisiensi bahan bakar setelah penggantian
Throttlenya ringan
Kekuatan Sepeda Motor NAIK!
Saya merasa seolah-olah saya melakukannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
GSX-125
Saya mengganti steker pada GSX-125 saya.
Konsumsi bahan bakarnya meningkat dari 45 kilometer per liter menjadi 48 kilometer per liter!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Meskipun tidak mungkin untuk mengalami Windshield IRIDIUM, hal itu mungkin saja terjadi.
Hal ini diperlukan untuk melepas SIDE Cowl dan Under Cover.
Penggantiannya relatif mudah jika Anda memiliki alat yang tepat (kunci pas, dll.).
Setelah penggantian, sejujurnya saya tidak bisa merasakannya.
Saya sepenuhnya puas dengan NGKWwindshield IRIDIUM berkualitas tinggi yang terpasang.
Lihat detail