Ulasan
Layak diganti, tapi sedikit Halus (tertawa)
Colokan Iridium bagus! Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.
Saya juga bertanya-tanya apakah saya harus mengganti Stekernya karena terakhir kali saya menggantinya dan sudah menempuh jarak 10.000 km.
Saya masih berpikir itu ide yang bagus, tapi saya punya pengalaman berikut (tertawa).
[Saya harus menggantinya.
Ketika kinerja menurun, daya turun dan konsumsi bahan bakar menurun, menyebabkan mesin gagal memberikan kinerja yang dibutuhkan. 。
Kerusakan saat idle, pernapasan dengan akselerasi, dll... gejala kerusakan yang cukup parah.
Saya→harus menggantinya (tertawa).
Saya rasa masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu busi biasa, busi, dan busi iridium.
[Busi → Hal Steker OEM.
Struktur busi adalah untuk mendorong penyalaan campuran udara dengan mengeluarkan muatan di antara elektroda.
[Colokan iridium]
Busi iridium memiliki ujung yang lebih sempit untuk mencegah percikan api menyebar. 。 Dengan sumbat biasa, pelepasannya tersebar dan elektroda tengah dan luar mencegah pertumbuhan inti api, tetapi sumbat Iridium menekan fenomena tersebut. Selain itu, tipe ini menggunakan elektroda Windshield IRIDIUM atau WhiteGold dengan tingkat keausan rendah, sehingga tidak perlu diganti hingga kurang lebih *100.000 km.
Sepeda motor memiliki RPM yang lebih tinggi dibandingkan mobil, sehingga frekuensi penggantiannya akan jauh lebih singkat.
Busi Iridium bagus, tapi Merit dan Demerit tidak.
[Kemampuan]
◎ Performa pengapian tinggi.
◎Performa mesin ditampilkan.
◎ Daya tahan steker tinggi.
◎Peningkatan kinerja penghematan bahan bakar.
◎Tahan api.
[Kekurangan]
?Harga mahal dibandingkan busi biasa, WhiteGoldPlug, dll. →Sekitar 3 kali lipat harga busi.
?Kemampuan pemeliharaan. Jika elektroda basah atau terdapat banyak jelaga (misalnya Karbon), maka elektroda perlu dibersihkan untuk menjaga kinerjanya.
?Pengkondisian bahan bakar mungkin diperlukan.
Setelah sekitar 1.000 kilometer berkendara.
Kemampuan memulai telah meningkat. Sebelumnya, dibutuhkan 2 atau 3 KICK, tapi sekarang hampir selalu yang pertama.
Besar kokoh, apalagi kalau Kapur ditarik dan bahan bakar mengental.
Torsi pada kecepatan rendah hingga sedang meningkat.
Bahkan di gigi 5, kini mentok di rpm rendah. Saya tidak merekomendasikannya karena itu→Mengetuk (tertawa).
Sepertinya tidak diperlukan pengaturan karburator khusus.
Tampaknya sepadan dengan harganya yang mahal.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI NORGE 1200GT, MOTOGUZZI 1200 SPORT, MOTOGUZZI GRISO 1100, MOTOGUZZI BREVA 1100, MOTOGUZZI GRISO850, Others GHEZZI&BRIAN SUPERTWIN1100, Others GHEZZI&BRIAN FURIA, Others G G SPARTACO, YAMAHA XV535DX VIRAGO(Reimport), YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS400SP, YAMAHA TY350R, YAMAHA TY250Z, YAMAHA TY250Z SCOTTISH, YAMAHA TY250R, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S LIMITED EDITION, YAMAHA NEWSMATEV50BUSINESSII
Rekomendasi untuk perawatan pertama kali
Saya merasa getarannya agak Ringan, tapi
Perubahannya cukup kecil.
Sepeda motor silinder tunggal mudah dan bagus karena hanya membutuhkan 1 pc.
Pekerjaan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan alat terpasang, dan tidak mahal serta hemat waktu.
Ini adalah perawatan dan rekomendasi pertama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, KAWASAKI AR50/S, YAMAHA NMAX155, HONDA LEAD125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GEAR, YAMAHA NMAX, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GRAND AXIS, YAMAHA Axis Treat, YAMAHA AXIS 90, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA RZ50, YAMAHA NMAX, YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA BWS(BWS), Vespa PX 200E, Vespa LX200
Seharusnya aku membelinya lebih awal.
Saya selalu memarkir MONYET saya di sudut carport saya, tetapi karena beratap setengah, tidak basah kecuali hujan dan berangin, dan saya pikir saya bisa melakukannya tanpa Cover karena merepotkan, tetapi saya membelinya itu karena saya tidak tahan dengan pasir kuning, serbuk sari, dan ime−ji yang meningkat dari tahun ke tahun. Saya membelinya karena saya tidak tahan dengan hujan gerilya yang meningkat setiap tahun. Saya pikir akan merepotkan untuk menghidupkan dan mematikannya, tetapi sama sekali tidak sulit, dan yang terpenting, mereka terlihat lebih cantik dan bertahan lebih lama. Saya berharap saya telah membelinya sebelumnya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, KAWASAKI AR50/S, YAMAHA NMAX155, HONDA LEAD125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GEAR, YAMAHA NMAX, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GRAND AXIS, YAMAHA Axis Treat, YAMAHA AXIS 90, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA RZ50, YAMAHA NMAX, YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA BWS(BWS), Vespa PX 200E, Vespa LX200
Seharusnya aku membelinya lebih awal.
Karena saya cukup sering berkendara, saya pikir akan merepotkan untuk memasang dan melepas Penutup setiap saat. Namun, tempat parkir di rumah bukanlah garasi yang lengkap, melainkan carport dengan atap yang dapat menahan hujan kecil, tetapi tidak dapat lepas dari hantaman langsung dari angin kencang dan hujan, serbuk sari, pasir kuning, dan sebagainya. Bahkan jika saya mencuci dan memoles mobil, itu akan segera menjadi kotor, dan sudah dua setengah tahun sejak saya menyadarinya.
Musim dingin ini sangat dingin dan saya perlu mencuci mobil dengan banyak tenaga. Dengan latar belakang ini, saya memutuskan untuk membeli Sampul ini.
Dalam kasus saya, saya meninggalkan kasing atas pada MONKEY125 saya, jadi ini adalah tipe yang kompatibel dengan kasing ukuran M, tetapi ukurannya sempurna. Sangat mudah untuk memasang dan mematikannya, dan hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit. Dan tentu saja, itu bebas dari kotoran, yang paling saya harapkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, KAWASAKI AR50/S, YAMAHA NMAX155, HONDA LEAD125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GEAR, YAMAHA NMAX, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GRAND AXIS, YAMAHA Axis Treat, YAMAHA AXIS 90, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA RZ50, YAMAHA NMAX, YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA BWS(BWS), Vespa PX 200E, Vespa LX200
Itu dibuat dengan baik
Saya membeli ini untuk NMAX saya.
Saya memiliki Layar Panjang, jadi ukuran L akan baik-baik saja.
Meski begitu, bagus juga ban depan dan belakang masih bisa dipakai.
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kualitas produk karena ini adalah pembelian Cover Motor pertama saya, tapi menurut saya ini adalah produk yang lumayan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, KAWASAKI AR50/S, YAMAHA NMAX155, HONDA LEAD125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GEAR, YAMAHA NMAX, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA GRAND AXIS, YAMAHA Axis Treat, YAMAHA AXIS 90, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA RZ50, YAMAHA NMAX, YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA BWS(BWS), Vespa PX 200E, Vespa LX200
Performa biaya bagus dan saya puas dengan itu
Ini adalah in-play setelah satu tahun penggunaan.
Lingkungan operasi adalah sebagai berikut:
Mobil: Vespa Primavera 150 dengan OEM Top case
Ini adalah tempat parkir sepeda tertutup, tetapi atapnya sangat tinggi sehingga ketika angin bertiup, semuanya menjadi basah.
Lepaskan penutup hanya saat menggunakan sepeda motor dan pasang segera setelah Anda tiba di rumah.
Perasaan ukuran adalah PersisFit baik dalam ukuran Besar maupun Kecil.
Sabuk sekali sentuh di bagian bawah dan tali belakang untuk mengurangi kepakan.
Selama angin topan, saya membungkus Plat Nomor di sekeliling Penutup dan menahannya di tempatnya. , Anda biasanya tidak perlu melakukan itu.
Kursi Panas terpasang ke Sistem Pembuangan untuk digunakan pada bagian yang mengenai Sistem Pembuangan, dan efeknya adalah saya bertanya-tanya apakah akan ada, tetapi bahkan jika Anda menutupi Tubuh segera setelah Anda tiba di rumah. Itu tidak akan meleleh.
Juga, karena warnanya Hitam, saya pikir itu akan cepat berdebu dan kotor, tapi dekat dengan laut Jadi pasirnya sering beterbangan, tapi tidak terlalu buruk sama sekali.
Sejujurnya saya pikir Cover Motor akan sekali pakai karena efek anti airnya atau semacamnya.
Namun, Sampul ini tidak membiarkan hujan meresap bahkan setelah satu tahun, jadi ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya gunakan vs. Saya pikir ada jenis kelaminnya.
Saya tidak punya banyak keluhan, dan jika Sampul saya saat ini rusak, saya akan membelinya lagi. Saya.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI NORGE 1200GT, MOTOGUZZI 1200 SPORT, MOTOGUZZI GRISO 1100, MOTOGUZZI BREVA 1100, MOTOGUZZI GRISO850, Others GHEZZI&BRIAN SUPERTWIN1100, Others GHEZZI&BRIAN FURIA, Others G G SPARTACO, YAMAHA XV535DX VIRAGO(Reimport), YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS400SP, YAMAHA TY350R, YAMAHA TY250Z, YAMAHA TY250Z SCOTTISH, YAMAHA TY250R, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S LIMITED EDITION, YAMAHA NEWSMATEV50BUSINESSII
Suara dan getaran Dokodo menjadi Ringan. Kepribadian juga untuk Mild.
YOSHIMURAtmr-mjn, Racing CDI, Hot wire, Exhaust System pada SR 400 mengendarai Megaphone tipe Norton Peiton.
Berbicara tentang rajanya Plug, NGK cenderung lebih populer daripada DENSO, tetapi plug Normal ? Membandingkan NGKWindshield IRIDIUM, DENSOWindshield IRIDIUM, putaran mesin pertama Halus.
Ketika NORMAL disetel ke kecepatan penuh, itu bagus dengan NGK, tetapi DENSO adalah getaran mesin pertama dan suara Sistem Pembuangan Ringan, tampaknya mendekati pembakaran ideal yang cocok dengan karakteristik mekanis mesin SR.
Konsumsi bahan bakar juga meningkat. (Tangki Normal Reguler Full Tan dan Eco mengemudi 300 km Lebih)
Selain itu, elektroda DENSO lebih tipis dan daya tahan sering dibahas, tetapi tidak ada masalah sama sekali.
Bayangkan bahwa ujung elektroda tipis dan kernel api dengan kepadatan energi tinggi dihasilkan, Jantung juga menjadi panas.
Jika Anda ingin menikmati Suara Doodo Doko dengan kecepatan rendah dan putaran rendah Steker Normal, saya pikir itu adalah DENSO jika menyerang lintasan dengan putaran tinggi.
Di dalam kota, suara docokudo lebih Ringan dibandingkan NORMAL dan NGK, tetapi untuk menjadi NiceMiddle harus Ringan termasuk karakter dan perawatan wanita.
Bahkan SR bejana "NGK tidak apa-apa!" Saya pikir ada banyak orang percaya NGK yang suka, tetapi dalam kasus seperti itu tolong beri hadiah satu oleh DENSO.
(Untuk jaga-jaga, NGK juga colokan yang bagus. Sampai akhir harap dipahami kesan subjektif individu.)
Lihat detail