Ulasan
kit kenaikan zeta bar
Saya suka pengirimannya yang cepat. Saya juga memuji kemasannya yang cermat. Ini sebelum pemasangan, tapi menurut saya produknya dalam kondisi sangat baik. Ini tidak sebanding dengan yang dibuat di Chi** Lihat detail
Peningkatan yang bagus
Mereka akan cocok. Mereka cocok di tempat bertengger pabrik dan juga tuas pabrik, dan cocok di belakang pelindung tangan pabrik dengan banyak ruang kosong. Mereka adalah produk yang dibuat dengan baik. Tuas terbaik yang pernah saya miliki. Jatuh berkali-kali dalam kondisi hard pack, dan soft. Mereka bahkan belum berubah bentuk. Akan membeli untuk setiap sepeda motor trail yang saya miliki di masa mendatang. Lihat detail
ZETA Nilai Bagus
ZETA memberikan kualitas yang baik dengan harga yang bagus dan sumbat penguras oli ini memiliki anodisasi yang sangat baik yang lebih baik daripada beberapa merek yang lebih mahal. Yang terpenting magnet pada colokan ZETA ini sangat kuat sehingga berfungsi dengan baik dalam menangkap kotoran dll. Oleskan sedikit gemuk sebelum pemasangan... Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L, HONDA CRF300L RALLY
Produk bagus
Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli "Produk yang sangat bagus" Lihat detail
Memperketat tampilan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu adalah sesuatu yang sering saya lihat, jadi ada di Image.
Apakah instalasinya sulit?
Saya menggunakan pelindung tangan dari Pabrikan yang sama, jadi tidak ada masalah sama sekali!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum tahu apakah ini berguna karena saya belum mengendarainya ke tempat yang berguna, tapi tampilannya sangat atmosferik dan memuaskan rasa kepemilikan saya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut Pemasangan
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Tentu saja, pelindung tangan Pabrikan yang sama hanya dapat digunakan dalam beberapa menit saja!
Lihat detail
Mungkin berguna untuk dimiliki.
Menurutku itu tergantung pada caramu jatuh, tapi dalam kasusku, saat aku terjatuh saat berdiri di jalan hutan, ini membantuku meminimalkan Kerusakan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ85
Ini mungkin klasik.
Saya membeli yang ini karena tuas tertentu yang tidak patah mengganggu pelindung CloseHand pada 4Finger. Jika Anda peduli dengan penampilan sebaiknya pilih yang tipe cut-out, namun jika tidak ingin rusak saat balapan sebaiknya pilih yang Forged Type.
Eksteriornya berkualitas tinggi, seperti yang diharapkan dari Zita. Instalasi adalah proses yang sederhana dan mudah. Penyesuaiannya tidak bertahap, tetapi membutuhkan alat, sehingga sedikit merepotkan.
Saya terjatuh beberapa kali sejak pemasangan dan tidak mengalami kerusakan atau masalah lainnya.
Lihat detail
Pembelian impulsif yang tidak direncanakan
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya membelinya di tempat lain, setengah karena dorongan hati. (Tertawa terbahak-bahak)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini merupakan perubahan dari Baut Pemasangan Kaliper Stainless Steel PLOTbrembo.
[Bagaimana instalasinya?
Titanium memiliki kelebihan karena lebih ringan dari baja. Namun, perlu untuk menerapkan ThreadGrease pada setiap baut dan mengencangkannya. Jika Anda mengabaikan atau lupa mengaplikasikan ThreadGrease, sekrup akan menempel sehingga menimbulkan risiko kerusakan yang besar pada baut.
[Bagaimana saat kamu menggunakannya?
OEM CaliperMouthBolt memiliki panjang 62mm dan 44g, Baut Pemasangan Kaliper Stainless Steel PLOTbrembo memiliki panjang 70mm dan 55g, Baut Pemasangan Kaliper Zita Titaniumium memiliki panjang 70mm dan 26g, 18 Baut PLOTMountJumlah: 2 buah cukup untuk satu Baut Zita Titaniumium, berkontribusi pada a sedikit penurunan berat badan.
Lihat detail
setang disorot
Pembelian kembali karena ukurannya meleset Cocok sekali untuk memberi poin pada stang zeta. Saya sarankan membelinya karena murah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF300L
Bingkai tebal bermanfaat!
Karena ini adalah Perisai Kecil, saya bertanya-tanya seberapa efektif kaca depannya. Namun, menurut saya, Level tersebut lebih baik daripada tidak ada Level.
Keunggulan Large adalah Smartphone Holder, DriveRecorder, dan Drink Holder dapat dipasang pada rangka yang tebal dan kokoh sehingga memungkinkan untuk mengkonfigurasi kokpit pada sepeda motor. Bahkan dengan semua hal ini melekat, tidak ada guncangan sama sekali.
Ini sangat berguna. 。 Saya senang saya membelinya。 Kok Pit saya sekarang sudah selesai.
Lihat detail
Mudah dipasang, hemat biaya, terlihat bagus
XCProtector ini diinstal pada CRF150L dengan ZETAArmor HandguardBent.
Waktu yang dibutuhkan sekitar 2 hingga 3 menit karena hanya menghentikan dua Sekrup di setiap Satu Sisi.
Kelihatannya BESAR dan lebih bagus seperti yang ditunjukkan di foto.
Hemat biaya dan bagus.
Lihat detail
Buatlah terlihat bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diganti dengan Titanium untuk menghindari karat
Saya tahu karat berdampak buruk pada tanda kurung, jadi saya tidak menyukainya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sedikit kepincut karena ringan untuk tampilannya.
Apakah instalasinya sulit?
Mudah untuk diganti.
Namun, Torsinya tidak diketahui.
Baut aslinya bilang rasanya seperti saat dilepas.
Sekitar 40 Nm
Tetapi Torsi Baut Titaniumium yang ditentukan Pabrikan adalah sekitar 24N.m.
Jelas sekali, itu lemah.
Saya khawatir bocor, jadi saya kencangkan pada 30 Nm
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada perubahan yang terasa.
Tapi sekarang saya sudah beralih ke Titanium, saya merasa nyaman dengan hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak. Agen anti-pencungkilan harus digunakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya kira manajemen torsi adalah cara yang tepat.
Saya ingin mengatur Torsi dan mengencangkannya dengan benar dan merata dll. karena ini adalah bagian penting dari Rem.
Anda bertanya-tanya alat apa yang harus dibeli? Kami merekomendasikan kunci torsi dari Tonichi!
https://www.webike.net/sd/20672766/
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
64Bahan:Titanium berbentuk lancip, sehingga permukaannya agak kecil.
Pilih dibuat oleh Zita
Menurutku tampilannya benar-benar sesuai dengan keinginanku.
Lihat detail
Bagian Depannya juga Titanium agar serasi dengan Bagian Belakang.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kalau bagian belakang diganti brembo, baut dudukannya diubah menjadi Titanium agar sesuai tampilan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Yang asli lebih keren.
Apakah instalasinya sulit?
Mudah selama manajemen Torsi ada.
Agen anti-pencungkilan harus diterapkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Titanium memiliki berat 23g dibandingkan 42g untuk OEM, 76g lebih ringan untuk 4pcs.
Saya tidak terlalu tahu bedanya, tapi saya suka suara Titanium.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Akan menyenangkan jika memiliki VERSI tanpa lubang untuk Pengkabelan.
Baut berlubang terlihat agak Race ish.
Saya ingin membuatnya lebih tenang.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Aluminium dan Titanium, jadi berhati-hatilah terhadap rasa sakit!
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
βBahan:Dengan Baut Titaniumium, empat botol harganya hampir 30.000 yen.
Baut Titaniumium dari Zita berharga sekitar $2500 per buah.
Biayanya hanya 10.000 yen untuk mengganti empat botol.
Saya takut menggunakan Titaniumium Bolt yang tidak dikenal yang dijual di Amazon atau Yahoo!
Lihat detail
Keren dengan peningkatan perlindungan
Handguard ZETAArmor Ditekuk pada CRF150L.
Manual instruksinya juga sangat membantu dan dapat diandalkan. Instalasi dasar juga mudah.
Jika ada lubang di SISI karet stang, kami akan memasangnya apa adanya, tetapi karena mobil kami terhalang oleh karet, kami mengebor lubang dengan pemotong (Instruksi Manual juga mengatakan untuk mengganti grip).
Sisi Kiri mudah dipasang, namun pada sisi Kanan Throttle bagian bawah Karetnya terhalang oleh Plastik.
Hancurkan ini dengan hati-hati menggunakan Palu, dll., lalu pasang. Pengguna CRF150L, harap berhati-hati.
Setelah lubang dibuat, pemasangannya mudah dan dari situ memakan waktu sekitar 10 menit, seperti terlihat pada foto.
Kelihatannya bagus dan memiliki peningkatan perlindungan yang besar.
Ini sudah cukup bagus, tapi kami juga akan menambahkan XCProtector setelah ini.
Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Senang rasanya memiliki beragam warna untuk dipilih.
Yang ini bagus karena menawarkan beragam pilihan Warna.
Baik batang Cx maupun sx hadir dengan Pad sebagai standar, namun Hitam adalah Kuantitas yang terkait dengan warna batang.:Set
Tak pelak, setiap kali membeli bar, Black's Bar pad akan menumpuk berbondong-bondong! 。
Hampir tidak ada keuntungan yang didapat dengan menjualnya di Mercari atau Yahoo!
Saya tetap ingin bisa memilih warna Pad, tapi menurut saya akan lebih baik jika Pad diperlakukan sebagai Opsi seperti bilah comp dan biaya unit Handlebar diturunkan.
Lihat detail
seperlunya
Ini adalah pembelian bahan habis pakai yang disertakan dengan produk eksklusif.
Ada juga Dirt run, dan saya sedikit khawatir Rantainya akan lepas, jadi saya membelinya.
Lihat detail
Produk mahal tapi bagus.
Saya membelinya untuk tempat di mana saya sangat ingin memperbaiki Pengkabelan.
Itu Titanium, jadi mahal, tapi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI KLX250, Others , YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Ada beberapa hal baik yang hanya bisa dilakukan oleh bilah komputer.
Saya memasang bilah comp MOTARDMedium di CRF250RLY50 saya.
Saya pernah memakai cx bar mx-123Blue sebelumnya, namun menurut saya akan lebih nyaman dengan aperture yang lebih besar dalam hal posisinya. Saya memutuskan bahwa bilah comp akan cocok dengan CRF250RLY50, yang tidak terlalu kuat dan kaku, dan membelinya.
Hasilnya, Besar adalah jawaban yang tepat
Posisinya, kekakuan stang yang moderat, dan pewarnaannya sempurna.
Lihat detail
Renyah dan bersih.
Ini adalah perubahan dari OEM.
Pemasangannya dapat dilakukan tanpa banyak kesulitan jika Anda mempunyai pengalaman dalam pekerjaan seperti mengganti tuas kopling, karena ada terjemahannya (silakan masukkan di siniManual).
Selain itu, saat memasangnya, saya merasa keakuratan proses pemotongan mungkin sedikit berbeda, dan Anda mungkin tidak puas dengan Quick Adjuster untuk Merah dan Biru. Warnanya akan memburuk di bawah sinar ultraviolet saat digunakan, dan warnanya akan memudar, tetapi jika Anda mempertimbangkan untuk membeli ini sebagai Custom, harap perhatikan hal ini.
Gemuk juga diberikan pada baut yang mengencangkan tuas dari awal, dan stang dipasang dengan sistem penjepit, serta sekrupnya sangat presisi, sehingga terpasang dengan nyaman.
Penjepit yang mengencangkan stang terbuat dari bahan plastik yang agak keras, sehingga ada kemungkinan seluruh penjepit dapat berputar jika terjatuh. Jika Anda mengkhawatirkannya, Anda mungkin ingin mengganti ke RubberMaterial.
Adapun nuansa pengoperasiannya, sesuai Judulnya, tajam dan tajam.
Jika Anda ingin merasakan langsung, saya rasa Anda dapat memodifikasi lebih lanjut Selongsong di area fiksasi Thailandico.
Bahkan dengan posisi Sleeve dalam keadaan normal, perbandingan OEMLever lebih baik, jadi menurut saya Point adalah titik preferensi tergantung bagaimana seseorang menggunakan Clutch.
Saya berharap saya tidak pelit dan membelinya lebih awal, karena ini adalah salah satu Item lain yang dapat disesuaikan untuk posisi Lever.
Lihat detail