Ulasan
Rekomendasi untuk pemula!
Ini adalah pertama kalinya saya menginstalnya sendiri. Butuh waktu sekitar 2 hingga 2,5 jam. Semua pabrikan tidak memiliki banyak stok, dan saya ingin segera memasangnya, jadi saya memilih produk ini, yang tersedia. Saya puas dengan tampilan produknya, karena saya memasangnya hanya karena tampilannya saja. Hal terbaik tentang Striker ini adalah dapat dipasang pada posisi yang sama dengan footpeg OEM dengan tinggi 0mm dan punggung 0mm. Saya dapat menyesuaikan dan menggesernya sebanyak yang saya perlukan. Kemungkinan menyesali posisi setelah membeli Striker berkurang secara signifikan! Saya rasa ini akan sangat mengurangi kemungkinan menyesali betapa ketatnya posisi setelah Anda membeli produk. Saya juga berharap Instruksi Manualnya lebih detail. Itu hanyalah Daftar Bagian. Ini lebih masuk akal dari apa pun, dan merupakan rekomendasi bagus untuk pemula! Lihat detail
Baik sekali
Tekstur dan hasil akhirnya bagus dan saya puas dengan perubahan besarnya.
Pergeseran nuansa, yang menjadi perhatian sebelum penggantian, sama bagusnya dengan OEM.
Saya berharap Posisinya dapat dipindahkan kembali sedikit lagi, tetapi itu berada dalam jangkauan tidak ada masalah.
Lihat detail
Wah keren
Itu keren
Perhatikan bahwa tang ERing membuat pelepasan OEM lebih mudah.
Selain itu, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan bahan pengunci sekrup yang dijelaskan dalam Instruksi Manual, jika tidak maka akan kendor dan ada risiko terjatuh.
Lihat detail
Desain yang dipikirkan dengan matang
Posisi pedal diatur cukup tinggi untuk CB dengan ketinggian tempat duduk rendah, dan direkomendasikan untuk multi penggunaan. Tandem Footpeg dapat dilepas dan sudah termasuk Silencer Bracket, sehingga dapat digunakan sebagai spek pengendara tunggal. Harganya masuk akal.
Sedikit kurang memuaskan karena tidak ada heel guard dan bagian Tandem Footpeg membuat step dan memukul Boots. (Penjaga dibuat sendiri) Shift Hedal dapat mengganggu Link Rod. Kami mencoba mencari cara untuk menghilangkan derak pedal yang menyebabkan masalah ini.
Lihat detail
Kelihatan bagus??
Tapi kelihatannya BAIK.
Suaranya agak sedih karena ini adalah Sistem Knalpot Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Bassnya lebih enak dibandingkan NORMAL karena bassnya lebih banyak.
Pemasangannya juga mudah dengan Instruksi Manual.
Sangat disayangkan tumit membentur pipa knalpot saat berkendara.
Lihat detail
Penyetelan stiker
Bagus karena dipasang pada bagian Striker. Lihat detail
Dukungan adalah yang terburuk.
Shift rod hilang pada perubahan posisi dengan PartsSingle Body
Ketika saya bertanya tentang pembelian produk tersebut, mereka meminta saya untuk memberi tahu mereka nomor modelnya, jadi saya menjawab dan tidak pernah mendengar kabar dari mereka lagi.
Ini sedang dalam pemeliharaan di toko OnLine dan saat ini tidak tersedia di PartsSingle Body.
Lambat, dan tidak ada suara.
Saya membeli batang bundar di Monotaro dan memotong sekrup Kanan dan Kiri untuk membuatnya sendiri.
Sayang sekali karena menurut saya bukan Pabrikan yang dibiarkan menjual.
Saya seharusnya membeli YOSHIMURA meskipun saya harus membayar Babyface atau Gold.
Saya tidak akan pernah membeli apapun yang dibuat oleh Striker lagi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Z1000
StrikerFender Belakang
Itu persis apa yang saya harapkan! Lihat detail
Sangat mudah untuk menginstal.
Instalasinya mudah. Saya sangat puas dengan pemasangannya, tetapi tanda kurungnya telah meningkat pesat. Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah. Lihat detail
Penjaga rantai striker A+
Kualitas, bentuk dan fungsi yang sangat baik. Sedikit lebih besar dari stok, jauh lebih baik. Instalasi cepat dan terlihat 10x lebih baik. Lihat detail
Mengulang ?
Ubah dari Emas menjadi Merah.
Karet telah diganti karena rusak!
Lihat detail
Kebiasaan Defensif.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Situasi tersebut dipicu oleh terjatuhnya Driving Range dan Pedal yang bengkok. Jadi, saya membelinya sebagai tindakan pencegahan terhadap kejatuhan di masa depan. Agar saya bisa segera kembali berlatih.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya bertanya kepada tetangga di tempat mengemudi bagaimana cara mengatasi masalah tersebut dan menemukan produk yang sesuai di WeBig.
Apakah instalasinya sulit?
Pedal yang bengkok diperbaiki dengan catok dan palu, dan bagian ujungnya dipotong. Foto 4
Sudah termasuk Baut parabola, namun saya harus membeli Baut terpisah karena sisi Pedalnya harus dibuat dengan mesin parabola.
Satu hal yang saya perhatikan saat memproses potongan tersebut: Saya tidak mengebor lubang di tepi sisi pedal, melainkan menggeser lubangnya. Ini karena saya berpikir bahwa mengebor lubang di dekat tepi akan dengan mudah merobek tepi atribut Emas ketika terbalik dan tertekuk lagi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Akhirannya sedikit lebih dekat, tetapi saya dapat menggunakannya tanpa rasa tidak nyaman. Yang terpenting, ini memberi saya rasa aman karena mudah mengambil tindakan setelah terjatuh, karena saya hanya perlu mengganti Baut M6.
Lihat detail
Dipasang untuk melindungi knalpot bawaan.
Saya mengambil risiko & memilih model intermodal panjang Standar (120mm) untuk melindungi knalpot stok saya. Tampaknya memberikan izin yang cukup jika terjadi tip. Saya hanya berharap saya tidak pernah mengetahui secara pasti. Menurut pendapat saya ini adalah tampilan terbaik dari slider peredam yang tersedia untuk z900rs, itulah sebabnya saya memilihnya. Lihat detail
Rentang penyesuaian sudut pedal rem sempit!
Saya membelinya karena ada banyak ruang untuk mengubah Posisi sesuai keinginan saya.
Sayangnya, rentang penyesuaian sudut pedal rem tidak terlalu lebar, dan sudut ideal pedal rem dengan kaki pada pijakan kaki adalah 90°.
Bahkan pada nilai Terbesar sekalipun, sudutnya tidak dapat diambil dan sensasi rem belakang sangat tidak nyaman.
Lagi pula, ini hanya tersedia hingga Back10 hingga 15. (Karena Pedal)
Jika ini masalahnya, saya lebih suka memasang Adaptor pada footpeg OEM.
Kelihatannya kecil dan polos, dan saya lebih suka Set Belakang Babyface jika saya tetap harus membelinya.
Lihat detail
Cocok untuk 8BK
Dari pengiriman setelah November 2023, 8BK saya beli karena cocok dengan jenis kendaraan. (7.89kg) Bobot lebih ringan (2.9kg) Gasket adalah KITACOGasketY-06 (XY-06) Bekas. Pemasangan pertama ada kebocoran knalpot, jadi kami menggunakan Gasket cair. Sensor O2 juga merepotkan. Saat memasang Sensor O2, saya tidak mengikuti buku manualnya, namun memasangnya setelah memasang Sensor O2 dan merakit semuanya serta memasang Spring juga. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400
Bassnya bagus
Saya memiliki Ninja 400 dan suara yang dikeluarkan dari Sistem Pembuangan OEM sangat pelan sehingga saya merasa ada sesuatu yang hilang. Oleh karena itu, saya mulai mencari sistem knalpot yang memiliki suara bass yang deras. Setelah membandingkan kedua sistem di situs video, saya terpecah antara BEET dan Slip-on Silencer Trickster. Di sisi lain, Trickster, meskipun dirancang dengan baik, tampaknya tidak memiliki bass sebanyak yang saya harapkan. Pada akhirnya, kami memilih Sistem Knalpot Striker karena keseimbangan desain dan bassnya.
Instalasinya sendiri lebih mudah dari yang diharapkan. Namun, proses pemasangan Band ini sedikit membingungkan, dan saya mendapat oli di bagian Sistem Pembuangan selama pengerjaan. Ini adalah sesuatu yang perlu Anda perhatikan.
Saat saya benar-benar menggunakan sistem ini, kualitas suaranya persis seperti yang saya harapkan! Ini memiliki bass yang berat dan terlihat sangat berbeda dari Sistem Pembuangan OEM.
Lihat detail
Lebih nyaman dengan TouringSpec!
Kami baru saja memasang Special Footpeg Kit Type-2 pada Ninja 1000.
Produknya ada di sini↓.
https://www.webike.net/sd/24203721/
Saat itu, saya mengganti pijakan kaki bulat standar dengan pijakan kaki datar ini dan memasangkannya.
Saya sering melakukan tur jarak jauh, jadi saya pikir akan mudah untuk tetap melakukan tur dalam jangka waktu yang lama.
Telapak kaki masih stabil karena permukaan kontak dengan tanah yang lebar, dan terasa kokoh menempel di kaki.
Saya senang saya menggantinya.
Perhatikan bahwa dijual footpeg1pc.Rose, jadi Jumlah: 1 Set untuk 1 Kendaraan termasuk Jumlah: 2pc. Tetapkan itu perlu!
Saya tidak sengaja memesan 1 pc. dan harus melakukan pemesanan tambahan (karena biaya pengiriman...), padahal sudah disebutkan di catatan.
Lihat detail
Itu sangat cocok!
Saya memasangnya di Peredam Universal saya dan ukurannya sempurna dan saya puas Besar. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Z1000
Stres hilang dan nyaman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasangnya di Ninja 1000 saya, yang saya kendarai terutama untuk touring, dan meskipun saya tidak memiliki keluhan saat berkendara dengan posisi OEM, saya ingin memindahkannya kembali karena sedikit mengganggu betis saya saat saya menurunkan kaki.
Spesifikasi. menunjukkan bahwa posisinya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan produk perusahaan lain, tetapi karena inilah alasan penyesuaiannya, saya pikir, ya, ini sudah tepat. (Saya memilih (3) 10mm KEMBALI/10mm ATAS.
·Posisi
(1) 00mmBACK/10mmUP
(2) 00mmBACK/20mmUP
(3) 10mmBACK/10mmUP
(4) 10mmBACK/20mmUP
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Logonya sederhana dan warna hitamnya serasi dengan bodi mobil. Logonya sederhana dan warna hitamnya serasi dengan bodi mobil.
Apakah instalasinya sulit?
Tentu saja saya membawanya ke bengkel sepeda motor dan meminta mereka memasangnya. Hanya butuh waktu singkat bagi mereka untuk merakit sementara sepeda, memeriksa posisinya dan mengencangkan bautnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sebenarnya, ada bagian dari diriku yang meragukan bahwa hanya dengan menggerakkannya ke belakang satu inci saja akan menghentikannya mengenai kakiku, tapi sekarang aku bisa meluruskan kakiku ke bawah tanpa mengganggu betisku (yang cukup bagus untukku, karena aku punya kaki bersemangat).
Juga Bahan OEM: Shift kini lebih nyaman dioperasikan karena terasa lebih mudah dibandingkan sebelumnya.
Saya telah melupakan fakta bahwa semua ini tidak Besar, tetapi Stres Kecil telah hilang dan saya merasa nyaman. Saya berharap saya menginstalnya lebih cepat!
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya harus melepas OEM Heat Guard karena mengganggu. Saya bertanya-tanya apakah sebaiknya melepas pelindung panas OEM karena sudah tertulis dalam tindakan pencegahan. Saya meminta mereka untuk menginstalnya, tetapi tidak berhasil. Saya khawatir bagian bawah pelindung akan terlihat sepenuhnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Z1000
Besar Puas
Ini adalah perubahan dari langkah Normal dan ini luar biasa. Tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga lebih mudah untuk dikendarai. Saya juga sangat senang melihat GEAR OEM yang berlendir telah ditingkatkan. Lihat detail