Ulasan
Tipe Pengganti OEM tetapi….
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama Komuter & Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit tetapi memerlukan proses.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Akselerasi & peningkatan penghematan bahan bakar hampir sesuai Gambar.
Konsumsi bahan bakar meningkat sekitar 1L/4km.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada Bagian yang Disertakan: selain seperti yang ditunjukkan pada gambar, dan hanya ada di dalam tas produk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
XFORCE tersebut memiliki kabel steker yang pendek dan tidak ada tindakan pencegahan yang dilakukan sebelum membeli.
Kabel steker diikat di sana-sini dengan Pita.
Arahkan dan gantung instalasi
Harap lepaskan terminal Minus baterai sebelum melanjutkan. Selain itu, tergantung pada sepeda motornya, kabel steker mungkin perlu diperpanjang terlebih dahulu karena kekurangannya.
[Dengan atau tanpa Instruksi Manual
Tidak ada
[Mudah dimengerti]
Saya pikir itu bisa diinstal dengan sedikit pengetahuan.
[Catatan]
Tergantung pada sepeda motornya, kabel ekstensi atau tutup steker mungkin diperlukan.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Tergantung pada sepeda motornya, kabel ekstensi atau tutup steker mungkin diperlukan.
Saya pribadi punya tutup Plug lain.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Tidak bisakah Anda mucikari saja ke Tie Band di sana-sini atau XFORCE? Apakah Anda bisa? Jika Tie Band tidak dapat dipasang ke XFORCE, saya rasa sebaiknya Anda membuat pengumuman yang jelas sebagai tindakan pencegahan, misalnya membuat kabel steker lebih panjang, atau menyiapkannya sendiri.
Apabila pembeli yang bermaksud mengunjungi bengkel sepeda motor melakukan pemasangan produk, ada kemungkinan produk tersebut tidak dapat dipasang meskipun pembeli datang ke bengkel sepeda motor di kemudian hari setelah produk dikirim langsung ke bengkel sepeda motor.
【Tinjauan】
Meskipun unit tidak dapat dipasang di lantai, kami memodifikasi dan memasangnya.
Saya pikir ada baiknya untuk mempertimbangkan produk yang meningkatkan akselerasi dan penghematan bahan bakar dan juga tidak mempengaruhi CPU OEM.
Lihat detail
Kabel pendek
Kabelnya terlalu pendek dan tidak bagus. Saya memaksanya dan mencoba menjalankannya, tetapi mungkin tidak terpasang dengan benar ke Stekernya, tetapi itu memberi saya gejala yang saya pikir mungkin macet. Lihat detail
Mungkin bagus.
Jujur saya kurang tahu seberapa efektifnya karena saya langsung pasang di JA07 bekas yang saya beli bekas.
Namun, ini adalah Sepeda Motor yang jarak tempuhnya lebih dari 10.000 km, jadi harusnya menjadi lebih baik.
Lihat detail
Itu adalah jaminan kesesuaian, tapi….
Ini pertama kalinya saya membeli Reinforced Ignition Coil yang dijamin pas, namun sesuai Judul, kabel colokannya terlalu pendek dari kabel colokan OEM dan tidak bisa dipasang apa adanya.
Kembalikan? Atau ganti kabel steker sesuai kebijaksanaan Anda sendiri? Anda harus memutuskan apakah Anda ingin mengembalikannya atau mengganti kabel steker berdasarkan keputusan Anda sendiri.
Lihat detail
Saya skeptis.
Sel sepertinya menjadi sedikit berat selama ColdStart.
Setelah mengganti baterai, sel mulai berputar dengan baik setelah memasang produk ini.
Lihat detail
Digunakan untuk PCXJF28
Lembah Torsi tidak terlihat. Waktu instalasi sekitar 30-40 menit walaupun saya belum terbiasa. Lihat detail
Jangan membeli!
Saya menginstal produk ini di nmax125 saya dan dalam waktu 6 bulan, Idling tidak berfungsi. Awalnya saya pikir mungkin karena alasan lain, jadi saya bersihkan ISCV dll, tapi tidak ada perbaikan. Lihat detail
Saya senang saya menggantikannya.
Mesin memanas tetapi kemacetan membaik!
Saya akan membeli koil Pengapian OEM untuk WeBig saya, tetapi saya tidak bisa, tetapi saya menemukan koil Pengapian AdvancedPRO untuk dijual.
U-Tube memiliki reputasi tidak dapat digunakan, tapi saya senang saya menggantinya kali ini karena setidaknya ini merupakan peningkatan dari sekarang.
Ini mungkin memakan waktu lebih lama dibandingkan Toko, namun rasa pencapaian dan kepuasan berbeda ketika Anda melakukan pekerjaan pengganti sendiri.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Majesty S, YAMAHA SMAX 155, YAMAHA SMAX 155
Sel Sekarat menjadi norma.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sel tidak akan bagus di sekitar Sel bahkan jika Anda mengganti Baterai atau mencoba membongkar Sel (mereka akan berhenti).
Selain itu, saya mendengar bahwa di musim dingin lingkungan menjadi sangat buruk dan Anda menjadi gugup.
Apakah pemasangannya sulit?
Menarik langsung dari Baterai, jadi berhati-hatilah terhadap korsleting.
Pastikan untuk melepas Minus Baterai dan pastikan input/output Relai Sel sudah benar.
Relai Sel terletak di sebelah Kursi di Sisi Kanan sesuai arah perjalanan, sehingga Penutup belakang perlu dilepas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kapasitas pengkabelan Naik memungkinkan Sel berputar secara normal.
Ini adalah cacat desain.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Hanya Harness
Instruksi Manual membaca dari Bar code
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Panjang kabel halus.
Jika Kabel dan terminal tebal semacam ini sudah tersedia, Anda dapat membuatnya sendiri dan merangkak dengan lebih rapi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity 125, YAMAHA Tricity155, YAMAHA Tricity155
Kegagalan kustom?
Kali ini, Raiden." Saya membeli tutup steker baru (90°) karena sering macet, tetapi kali ini tutup steker memiliki 90°.
Sulit dipasang karena banyak bagian yang mengintervensi, seperti Engine.
Saya telah menginstal KAIKI→Raiden→Raiden ke BirdCity155, tapi saya merasa sangat berbahaya karena mesin sering mati di awal pengendaraan dan akselerasi mendadak.
Saya mengerti bahwa posisi pemasangan telah diubah untuk penanggulangan panas, tetapi apakah ada penanggulangan di sisi Bagian?
Sepeda motor sendiri adalah kendaraan yang ringan dan kompak, jadi meninggalkan koil OEM di tempatnya juga...
Jika gejala yang sama terjadi lagi setelah beberapa saat, kami akan kembali ke OEM.
Lihat detail
Masalah Terpecahkan!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diinstal di PCX125 JF56.
Mobil terhenti saat Axel di tengah hujan, tepat setelah menyalakan mesin. Saya memeriksa dan menemukan artikel yang mungkin disebabkan oleh kabel steker. Jadi saya memutuskan untuk mengganti koil pengapian juga.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Tentu saja, perasaan setelah memakainya juga seperti Gambar!
Apakah pemasangannya sulit?
Itu tidak terlalu aneh bahkan untuk Shishu.
Saat Anda melangkahi PCX dan melepas Step Board di Sisi Kiri dan semua Baut di Under Cowl, Coil pengapian di dekat Steker adalah BoltQuantity.:Diperbaiki dengan 2pc.
Saya hanya menggantinya seperti itu. Butuh waktu sekitar 40 menit karena saya seorang amatir, tapi menurut saya pekerjaannya mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu sangat bagus. Pertama-tama, Masalah saat hujan hilang. Saya bisa merasakan Torsi dari rpm rendah. Tapi saya tidak tahu apa bedanya dengan suku cadang OEM baru.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada yang istimewa tentang itu. Saya pikir jika saya memiliki hex dan Driver, saya bisa menggantinya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 110, HONDA Super Cub 110
Saya skeptis, tapi kelihatannya bagus.
Torsi sekarang lebih baik pada kecepatan rendah, memungkinkan perubahan perpindahan gigi yang ceroboh. Sangat mudah dikendarai.
Washer yang terpasang sulit dipasang.
Lihat detail
Shock Belakang Advance Pro ZETA untuk CT 125
Shock belakang Advance Pro ZETA untuk 2023 CT125 adalah shock kualitas yang sangat baik. Saya memasang shock ke CT125 saya dan saya menguji pantulan dan kompresi untuk berat badan saya. Saya kendarai setelah pengaturan kejutan, perasaan kendara jauh lebih baik dari sebelumnya. CT125 berkendara dengan lancar melewati benturan dan perasaan berkendara sangat nyaman. Saya merekomendasikannya dengan pasti. Lihat detail
PCX125 (jf81) terpasang
Di review orang lain, Produk OEM itu ada dua baut fixing, sedangkan produk ini hanya ada satu fixing karena kurang panjang, tapi bisa saya perbaiki dengan dua bolt fixing seperti biasanya.
Hanya alat umum yang diperlukan untuk pemasangan, dan bahkan orang yang kikuk pun dapat memasangnya dalam waktu 3 jam.
Saat melepas Produk OEM, kabel Akselerator berada di tengah jalan, sehingga mudah untuk melepasnya dengan melepas baut yang menahannya dan menggunakan Bungkus Ikat, dll. untuk mengamankan dan menghindarinya.
Satu-satunya hal yang harus diperhatikan adalah kerusakan cakar saat melepas penutup samping dan memastikan untuk memasukkan Plus dan Minus dari Terminal Tipe Polos dengan benar.
Ada beberapa Sekrup dan Baut yang harus dilepas setelahnya, jadi sebaiknya ambil video atau gambar sebelum melepasnya.
Lihat detail
Terbaik
Saya sangat senang dengan ADDRESS110 sehingga saya juga membeli CYGNUS Griffus.
Masih bagus dan nyaman dikendarai.
Saya pikir harganya rendah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX160
Lega
Saya dulu menggunakan DPulley tertentu, tetapi menggantinya dengan yang ini karena kehilangan langkah yang parah.
Saya telah menggunakannya untuk sementara waktu dan sejauh ini merupakan pengulangan yang pasti tanpa pengurangan langkah.
Lihat detail
aksesoris tahan lama
Motor saya YAMAHA NMAX155. NMAX saya merasakan ada getaran di transmisi setelah berkendara 20.000 KM, jadi saya membeli manik-manik Puli super resin ADVANCEPro ini di webike untuk menggantikan manik-manik Puli asli. Itu terbuat dari resin serat khusus dengan daya tahan dan ketahanan panas yang sangat baik. Setelah penggantian selesai, efeknya bagus, dan diharapkan lebih awet dari yang asli. -------------------------------------------------- -------- Motor saya YAMAHA NMAX155. NMAX saya merasakan getaran setelah berkendara 20.000 km, jadi saya membeli super resin AdvancePro ini di Webike untuk menggantikan Puli Zhu asli, itu, itu, itu Penggunaan resin serat khusus untuk membuat daya tahan dan ketahanan panas yang sangat baik, dan efeknya bagus setelah penggantian, berharap lebih tahan lama dari pabrik aslinya. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SEA5J, YAMAHA Cygnus X SE465, YAMAHA Cygnus X SE44J, YAMAHA Cygnus X SE12J, YAMAHA Cygnus X Model 5 SED8J, YAMAHA Cygnus X SEA5J, YAMAHA Cygnus X SE465, YAMAHA Cygnus X SE44J, YAMAHA Cygnus X SE12J, YAMAHA Cygnus X Model 5 SED8J
Cospar bagus
Skuter dengan Adjuster sempurna, dan murah?
Bukankah ini direkomendasikan untuk mereka yang mengendarai mobil sport?
Sulit untuk membuat pengaturan yang halus hanya dengan kekerasan oli, jadi ini masih merupakan penyesuaian.
Lihat detail
Ini seperti jalan tengah antara OEM dan KOSO.
Namun, RPM agak terlalu tinggi untuk dikendarai di kota dan terlalu sibuk dan mengganggu, dan kecepatan kendaraan tidak bertambah lebih dari 100 km. Saya mengganti pegas tengah dengan pegas Pusat AdvancedPRO.
OEM memiliki 5 gulungan dan panjang bebas 142mm, KOSO memiliki 5 gulungan dan panjang bebas 133mm, dan AdvancedPRO memiliki 3 gulungan dan panjang bebas 108mm.:Tekanan setel sama untuk OEM dan AdvancedPRO, dan KOSO sekitar 10% lebih tinggi.:Berdasarkan Setel tekanan dan panjang bebas, saya kira OEM, KOSO, dan AdvancedPRO lebih tinggi, dalam urutan itu.
Selain pegas tengah, kami juga mengubah Koso Sports Clutch, menambah berat roller dari 16g menjadi 18g, dan menambah pulley boss +0,5mm (kembali ke panjang yang sama dengan OEM). Hasilnya adalah rpm perpindahan gigi 1000 rpm lebih tinggi dari OEM dan 500 rpm lebih rendah dari KOSO pada 7000 rpm.
Kesibukan dalam berkendara dalam kota tidak lagi memprihatinkan, hasil uji akselerasi sama dengan sebelum perubahan, dan peningkatan kecepatan kendaraan setelah 100 km juga meningkat. Namun, saya merasa akselerasi ulang dari Axel OFF lebih bertenaga sebelum konversi.
Kecuali jika Anda ingin fokus pada akselerasi hingga ekstrem, pegas tengah ini adalah pilihan yang baik.
Lihat detail