Ulasan
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF1000L, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS ES, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS ES DCT, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN DCT, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRM250AR, HONDA CT125, HONDA TRAIL125, HONDA TRX450RX, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS1000SE, KAWASAKI VERSYS650, SUZUKI V-STORM1000
Saya masih merasa lebih aman dengan Bolt stop.
Tutup OEM." Daripada baut sekrup." terlihat lebih baik. Ini juga memberikan beberapa perlindungan Prank. Saya juga memasang tutup baut plastik di milik saya.
Ini berlaku pada CRF250RLY50MD47 2023 tanpa masalah.
Lihat detail
Tidak ada seorang pun yang memiliki pengukur Level.
Produk OEM kurang kuat, sehingga diganti. Setelah pemasangan, saya menemukan permukaan flensa lebih sempit dibandingkan Produk OEM, sehingga terdapat celah antara Produk OEM dan sisi mesin. Saya ingin sekali memiliki produk yang sangat pas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Saya tidak tahu.
Kaliper depan kami menggunakan Brembo.
Rekomendasi kalipernya 15RCS, jadi saya pasang di Grom saya, dan sentuhan remnya sangat berbeda dibandingkan dengan yang standar.
Saya telah mengendarai CB250R saya dan mendapatkan lebih banyak pukulan, dan rem depan bekerja semakin baik.
Saya tidak merasa itu langsung. Ya, saya belum pernah mengendarai sepeda dengan ABS sebelumnya.
Saya tahu apa yang diharapkan.
Rasanya seperti master silinder yang direkomendasikan 15RCS saat saya menggenggamnya.
Saya tergoda untuk memakai 16RCS dan membandingkannya. Keringat.
Itu mahal, jadi saya tidak bisa mengubahnya begitu saja.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Menyegarkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan ke dalam lubang pemasangan Fender Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Suku cadang berbahan dasar karet akan rusak, jadi sebaiknya ganti secara berkala. Mereka juga melindungi bagian-bagiannya, jadi lebih baik menggantinya sebelum berhenti berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: KTM 65SX, KTM 250SX, KTM 125SX, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125, KTM 250EXC, KTM 200EXC, KTM 125EXC, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA XR650, HONDA CRF450X, HONDA CRF450R, HONDA CR85R/RII, HONDA CR250, HONDA CR125, YAMAHA YZ85
Lindungi busi Anda saat berada di jalur berkendara
Akan sangat disayangkan jika Anda terjebak di dalam boonies karena sumbatnya rusak dan Anda tidak membawa suku cadang apa pun. Kasus ini berfungsi dengan sempurna. Yang terpenting adalah melindungi busi dari benturan yang dapat mengubah celah atau merusak ujungnya. Tidak yakin dengan busi yang lebih besar, tapi ini sangat cocok untuk busi sepeda saya. Terbuat dari plastik berkualitas. Harga sangat bagus. Kecil dan sangat aman, untuk perjalanan jauh. Terutama ketika pergi ke benua gelap setempat, dimana tidak ada orang lain yang pergi. Perjalanan yang baik, perjalanan yang aman, dan... bersiaplah. Tidak ada orang lain yang peduli, atau pergi. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Untuk CB250F
Produk asli FuseF (10A)(MINI 98200-41000 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X
Sisi Lengan Ayunnya terdistorsi dan sangat sulit dipasang,
Posisi lubangnya sama dengan OEM, tetapi ketebalannya mungkin berbeda, dan saya mengalami banyak masalah dengan celah posisi lubang saat benar-benar memasang produk.
Oleh karena itu, solusinya adalah dengan menggunakan kembali Baut OEM. Baut yang disertakan tidak dapat digunakan.
Namun karena bodinya sudah dipakai dan ada tanda-tanda bagian bawah bodi mobil terkena benturan, agak sulit membedakannya.
Produk itu sendiri aman dengan bagian bawah Karet untuk melepaskan benturan, dan tampaknya menghindari Masalah yang akan cepat terdistorsi oleh OEM.
Produknya sendiri bisa digunakan, dan pemasangannya agak sia-sia, jadi saya beri 4 bintang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150R, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF450X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RL
Ketika OEM tidak tersedia.
Saya membeli yang ini dalam stok karena OEM adalah Timing yang tidak tersedia.
Tentu saja tidak ada masalah dengan kinerja, kualitas, dll., dan kami merasa tenang sebagai DRC.
Terima kasih telah memperlakukan Produk Setara OEM sebagai ceruk untuk Motocrosser juga.
Pembalap memiliki kapasitas Oli yang rendah dan akan diganti sesegera mungkin.
Lihat detail
23CRF250L diganti dengan WidePeg
WidePegQuantity untuk OEMAccessories: Saya menyerah dan mempertimbangkan alternatif karena Set masih menunggu 8 bulan.
Saya memutuskan membeli ZETA karena saya percaya dengan kualitas ZETA.
Karena Pin yang dipasang di tekan, efek Lebar berkurang dibandingkan dengan Gambar Tubuh.
Karena pijakan kaki OEM juga cukup lebar, panjang Pin sebenarnya dari depan ke belakang dan lebar tapak pijakan kaki OEM adalah +10mm.
Memang relatif lebar, namun sulit dipungkiri kesan Bodinya yang terlalu besar dan berat.
Rasanya tidak buruk.
Saya rasa AluminiumBody juga bisa dicukur apa adanya dan diolah menjadi gelombang gunung.
Saya puas karena teksturnya bagus sekali, sama seperti ZETA.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF R 250, HONDA CRF R 450, HONDA CRF X 450, KTM EXC 125, KTM SX 125, KTM SXS 125, KTM EXC 250, KTM EXC F 250, KTM EXC G 250, KTM XC F 250, KTM EXC G 450, KTM SX 350, KTM SX F 350, KTM XC F 450, KTM SXS 450, KTM SXS F 450, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TC 450, HUSQVARNA TE 450, KAWASAKI KXF 250
Berubah dari BrakeTEC
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Master rem depan EC250 memiliki merek MASTER yang disebut BrakeTEC, namun,
Sentuhannya secara mengejutkan sangat chic dan Pistonnya seperti memiliki yang berukuran besar,
Bahkan jika Anda berkendara Off-road, Anda akan segera siap menghadapinya.
Lalu saya menemukan produk ini. Saya membelinya dan menginstalnya.
Seperti yang diharapkan, Touch sekarang sama dengan rem depan pada TE250 saya sebelumnya, yang merupakan peningkatan dan lebih mudah dikendarai.
Namun, kadang-kadang saya berpikir itu lembut, dan jika ada lebih banyak Snap dan nuansa, itu akan mencetak 100 poin.
Mungkin masih ada sedikit udara yang tersisa (saya COBA untuk mengeluarkan udara sekitar 3 kali).
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450RX, HONDA CRF450X, HONDA CRF450R, HONDA CRF450L, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250R
Ditempa, terasa kokoh.
OEMnya agak bengkok, jadi diganti. Karena kendaraan itu digunakan, rasanya menjengkelkan untuk menyegarkan bagian-bagian ini!
OEM ada dalam cadangan.
Ini bukan Tuas dengan ujung yang dapat disesuaikan secara khusus, dan bagian Lipat tidak mengubah fungsionalitas sampai ke bawah.
Warna merah pada akhirnya akan memudar, tetapi bagian bodi yang dianodisasi hitam sangat cocok dengan warna Sepeda Motor!
Saya rasa akan saya ganti lagi karena banyak bengkok saat saya pakai keras.
Lihat detail
Warna Hitam Kustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
NORMAL yang sekarang adalah Hitam, jadi saya membelinya untuk membuatnya Berwarna-warni!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, produknya persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat mudah untuk melepas penutup Normal, melepas Filter di dalamnya, dan memasangnya pada produk yang dibeli.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Area Stang kini lebih terang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Awalnya adalah Item Tunggal, jadi tidak perlu menjadi Item Tunggal.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya harus berhati-hati agar minyak rem tidak mengenai bodi mobil saat melepas filter bagian dalam dan memasangnya pada pembelian ini.
Instruksi Manual juga disertakan dalam paket, jadi Anda harus bisa menginstalnya dengan tampilan yang bagus.
Saya tidak punya permintaan apa pun.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF1000L, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125X
Klem selang rem dan Jumlah: Biru dalam Set
WR tetap terlihat bagus dengan bagian Biru, Tanda kurung bagus.:Kami merekomendasikan warna Biru sebagai satu set. Terbuat dari aluminium berkekuatan tinggi, sehingga keras dan tidak berubah bentuk meskipun dengan torsi besar, serta tidak mudah pecah. Lihat detail