- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
- Maintenance
Ulasan
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA XT500, YAMAHA YB-1
Seperti paking… Manifold karburator.
Saya pikir saya memesan Gasket pipa knalpot tetapi saya menerima sesuatu yang berbeda….
Kayaknya ini Gasket di sisi karburator…?
Aku bahkan tidak bisa mengembalikannya, itu menyebalkan.
Lihat detail