Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 C type D type
Sangat cocok
Knalpot ini dibuat dengan indah, ringannya titanium dan karbonnya sangat indah, Kesesuaiannya sangat sempurna dan memungkinkan akses ke filter oli untuk diservis dan Anda dapat mempertahankan dudukan tengah. Saya senang dengan itu, pembangunan kembali ZZR saya dilengkapi dengan knalpot yang luar biasa ini, Kaleng karbon sangat cocok dengan roda karbon Dymag saya. Lihat detail
Saya menginstalnya di SR400Final saya dan saya puas dengan ukurannya yang besar.
Saya memasangnya di SR400finalEdition saya, saya khawatir apakah cocok karena untuk Karburator, tetapi saya dapat memasangnya tanpa masalah.
Kunci dari berkendara dan suaranya adalah Punch pada akselerasinya, yang membuatnya sangat bertenaga.
Torsi kecepatan rendah juga tidak turun, dan After Fire tidak mengganggu saya seperti OEMSilencer.
IdlingSound berukuran cukup besar dan tidak mengganggu tetangga saat melakukan pemanasan.
Suaranya kering dan berdenyut saat idle, dan suara berdenyut bisa dirasakan saat akselerasi dan jelajah, yang sangat menyenangkan.
Ini satu-satunya peredam Megaphone yang Platingnya sama dengan OEM, jadi saya akan membeli Exhaust System yang sama lagi walaupun saya menggantinya dengan Kendaraan Karburator.
Lihat detail
Stand Nojima Center berhenti
Penghenti dudukan tengah kokoh dan berfungsi dengan baik sebagai penghenti dudukan tengah. Satu-satunya masalah adalah bingkainya berwarna hitam, jadi saya mengecatnya hitam dengan cat semprot agar warnanya menonjol. Saya mengecatnya hitam dengan cat semprot dan kelihatannya bagus. Saya akan senang jika harganya lebih murah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1300
Sistem Pembuangan tipe atas adalah Braket ini.
Saya membeli Exhaust System tipe Up Nojima dan hanya membeli Bracket saat BackOrder.
Kit Sistem Pembuangan termasuk Braket, tetapi
Saya berusaha keras untuk membelinya secara terpisah untuk menganodisasinya sesuai keinginan saya!
Terlihat dari gambarnya, yang baru masih cantik.
Dipoles.
Urethane [Warna] Cat bening akan membuatnya bertahan lebih lama.
Apakah stok solosolo terbatas lagi karena spesifik model mobil?
Mur Baut juga disertakan, yang berguna (walaupun saya tidak menggunakannya).
Jika Anda bertanya-tanya, ini adalah Yamaha XJR1300 pertama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200
Ringan dan bagus!
Penggantian Pipa Knalpot OEM+ProductDual Silencer Merk Lain.
Sekarang lebih dari 10 kg lebih ringan.
Volumenya sedikit tidak memuaskan karena kami memilih Sistem Pembuangan yang disetujui, tetapi karena kami adalah orang-orang Besar, kami akan menerimanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER, YAMAHA FZ1 FAZER
Volume yang nyaman
Korespondensi Inspeksi Kendaraan JepangNojima FASARM S TITAN V Full Exhaust System
Saya awalnya memiliki Silencer yang sedikit bising, jadi lebih senyap.
Meski lebih senyap, Anda tetap bisa menikmati Suara yang menyenangkan saat Idling.
Selain itu, terima kasih kepada pengumpul spiral, efisiensi gas buang sepertinya telah ditingkatkan, dan saya merasa aliran udaranya lebih baik.
Karena dibengkokkan dengan mesin, Anda juga dapat menikmati tabung Titanium saat terbakar dan berubah warna.
Berat adalah hal yang paling terlihat setelah pemasangan. Waktu penyelesaian menjadi lebih ringan dan lebih ringan.
Saya puas dengan pembelian saya. Saya berharap saya telah membelinya sebelumnya.
Lihat detail
Karetnya panjang dan bagus
Saya khawatir tentang banyak hal, tetapi saya memutuskan pada Karet dan Merek yang panjang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400
tampan
Tampilan bagus dan kualitas suara jernih. Mudah dipasang. Tidak terlalu keras, tapi sedikit lebih keras dari yang saya harapkan. Lihat detail
Terima kasih atas tanggapan Produsen.
Saya tidak dapat membandingkannya dengan OEMSound karena dipasang saat mobil baru dikirimkan, tetapi kedengarannya sangat bagus.
Juga, ketika saya bertanya tentang produk ke Produsen, saya menerima tanggapan yang sangat sopan. Itu saja adalah Point yang tinggi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400R
NORMAL ke Nojima
Instruksi Manual membuat instalasi mudah
Saat Idling, suara bass jauh lebih berat daripada di NORMAL.
Saya menyukainya karena memiliki suara yang sangat Race saat diputar.
Dalam hal kinerja, saya mendapat kesan bahwa RPM tinggi sekarang lebih nyaman karena pemutusan sambungan yang ditingkatkan.
Lihat detail
meninju
Kali ini, saya mengubah ketebalan punching Peredam dan menguji perubahan kualitas suara, dll. Ternyata sesuai dengan keinginan saya. Saya dulu memiliki punching berdiameter 42mm dan itu sedikit bising, tetapi saya mengubahnya menjadi 38mm dan sekarang sedikit lebih tenang. Lihat detail
Perlindungan jatuh
Bodi mobil dipasang untuk melindungi bodi mobil jika terjadi pelarian sambil berdiri, dll.
Logo kasual Nojima disertakan, yang memberikan tampilan dan nuansa khusus.
Saya tidak tahu seberapa praktisnya karena saya belum mengeluarkannya, tetapi itu memberi saya ketenangan pikiran dalam keadaan darurat.
Lihat detail
WOW
Ini bukan knalpot, ini sebuah karya seni! Berjalan bersama dengan indah tanpa kerumitan, semuanya telah dipikirkan termasuk braket kecil yang menempel pada baut stand tengah sebagai stop stand tengah baru. Exhuast itu sendiri terdengar luar biasa, memiliki geraman yang dalam di bawah sebelum menuju ke jeritan pada rpm yang lebih tinggi. Suka sekali. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R
ZRX 1200 R
Pemrosesan super saya senang akan memulai proyek saya tahun depan kemudian ada lebih banyak gambar membutuhkan beberapa bagian Pemrosesan super saya senang akan memulai proyek saya tahun depan kemudian ada lebih banyak gambar masih membutuhkan beberapa bagian Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R NINJA [Ninja].
Nilai torsi yang terlihat di bagian perakitan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berubah dari yang lain 4-1.
Saya menyukai set bengkok ini.
Knalpot bagian bawah dan tengah adalah Utama untuk mengemudi di kota, tetapi Anda masih dapat merasakan aliran knalpot yang bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Area antara manifold buang dan mesin sangat sempit.
Saya tidak ingin melakukannya lagi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak
Item lain yang akan membantu termasuk
Bobotnya yang ringan sekitar 3,3 kg, tidak termasuk Peredam. Saya pikir itu ringan.
Lihat detail
Suku Cadang Besar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkendara Jalanan dan Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Nada yang indah.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
dengan segalanya
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000SX
DLCSilencer memberikan tampilan berkelas itu!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Peredam sangat berkelas.
Apakah pemasangannya sulit?
Instalasi mudah, tetapi Instruksi Manual terlalu sederhana.
Mungkin sulit untuk pertama kali mengganti Peredam?
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir itu hanya untuk tampilan karena ini adalah Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang.
Bassnya lebih tebal dan Anda bisa merasakannya sudah diganti.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Gasket bersama tidak termasuk, Instruksi Manual mengatakan itu digunakan kembali tetapi dihancurkan, jadi saya pikir Anda harus membelinya secara terpisah. (OEM11061-0448 atau KITACO's JPK-8)
Selain itu, karena klem bagian sambungan tidak terpasang, saya melepasnya dari Sistem OEMExhaust dan menggunakannya. (Tidak disebutkan dalam Instruksi Manual)
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus, saya memberikannya 4 bintang karena Instruksi Manual sulit dimengerti.
Lihat detail
Titanium Nojima adalah yang terbaik!
Suara dan ringannya bagus, dan warna titanium yang terbakar bagus. Saya suka itu. Lihat detail
Sistem pembuangan penuh titanium lengan gas Nojima
Kualitas yang sangat baik dan cocok. Saya sangat merekomendasikan sistem pembuangan. Keuntungan daya yang baik dan memiliki nada mentah rendah yang tidak terlalu keras. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI zephyr1100 [zephyr1100]., KAWASAKI zephyr1100 [zephyr1100].
Mempengaruhi pijakan
Bentuk body mobil berubah drastis dengan perubahan Side cover.
Namun, seperti yang Anda lihat di gambar ketiga, penutup samping dirancang untuk menonjol dari tepi Kursi, dan ini memperburuk pijakan. (Tepinya menempel di paha dan sakit)
Saya bukan orang yang tinggi di 168cm, jadi saya merasa itu terlalu berlebihan, tetapi ketika saya duduk dengan kepalan di antara tubuh saya dan tangki, saya cukup pemarah karena penutupnya yang menonjol.
Sisi belakang penutup kosong, jadi tidak perlu mengembang. Saya pikir itu 100% desain atau alasan manufaktur, tapi saya sedikit kecewa karena harganya.
Lihat detail