Ulasan
Aku baik-baik saja.
Mengganti CDI pada SR500 '92 yang gagal.
Syukurlah Produk OEM sudah dihentikan!
Pemasangan dilakukan dengan menyambungkan Connector ke Kuantitas: Pemasangannya mudah yaitu 2 pcs. CDIBody terpasang pada Frame dengan Tie Wrap.
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian sudut muka, namun saya telah mengaturnya ke posisi NORMAL untuk saat ini dan akan bereksperimen dengan posisi lain di masa mendatang.
Saya tidak yakin seberapa awetnya, tapi saya akan menghargai jika bisa bertahan lebih lama.
Lihat detail
sempurna (sesuai)
Sempurna untuk Nomor lokal Anda!
Jumlahnya kecil, jadi tidak mungkin bengkok walaupun jumlahnya banyak.
Itu aman.
Aku sedang memasang Jimat Segel Kuil.
Lihat detail
Ke satu titik!
Saya memakainya karena saya ingin perubahan penampilan. Lihat detail
Ujung batang yang sederhana dan ringan untuk sepeda jalanan atau balap
Ujung batang dari CF POSH ini memiliki sisipan logam yang membuatnya sedikit lebih berat dibandingkan model lain tanpa sisipan, namun sisi positifnya, hal ini sedikit meredam getaran pada stang. Pilihan yang bagus jika Anda ingin mengurangi bobot sepeda Anda. Beratnya hanya 42 gram untuk sepasang! Kualitasnya juga sangat bagus sesuai dengan harganya. Lihat detail
Ujung bilah super ringan!
Jika Anda ingin mengurangi bobot sepeda Anda maka ujung batang dari CF POSH ini adalah yang terbaik! Beratnya hanya 17 gram yang luar biasa untuk sepasang! Kualitas dan harganya juga sangat bagus. Pastinya merupakan pembelian yang bagus! Lihat detail
Peningkatan karakteristik putaran pada RPM tinggi
Ini adalah implementasi yang digunakan untuk KSR2 (B6).
OEMCDI untuk KSR2 sudah terpasang pada koil pengapian, jadi jika Anda ingin menggantinya, keduanyaJumlah:Set ini direkomendasikan. Saya sebelumnya telah memperoleh kit yang disertakan dengan koil pengapian KSR1 ini, dan saya menggabungkannya bersamaan dengan koil pengapian yang diperkuat SUS441.
Saya memasangkannya ke ruang di bawah tangki dengan Tie Band bersama dengan Spons yang disertakan, tapi saya sedikit khawatir apakah akan ada masalah akibat getaran atau tidak.
Saat benar-benar mengendarai mobil, Torsi pada RPM rendah jelas lebih rendah, namun karakteristik keluaran tenaga lebih luas, membuat pengemudi ingin lebih sering menggunakan rentang RPM yang lebih tinggi. Ini seperti ketika saya memasang HRCKit pada replika Racer 4-tak saya di tahun 90-an. Ini bukanlah perubahan yang drastis, namun merupakan respon yang lebih agresif dan agresif. Memang perubahannya tidak drastis, namun lebih mirip ciri khas 2 tak yang bisa dinikmati pengemudi karena lebih fokus pada rentang rpm tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBX400F, HONDA CB400SF, HONDA CBR400F, HONDA CB400FOUR
Gasket manifold buang
Saya memilih yang termurah dan sempurna - tidak ada masalah dan tidak ada kebocoran gas. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBX400F, HONDA CB400SF, HONDA CBR400F, HONDA CB400FOUR
Dibuat oleh POSH untuk keamanan!
Saya selalu menggunakan KITACO tapi ini lebih murah jadi saya membelinya.
Dibandingkan dengan KITACO, ini sama dengan KITACO Large dan sepertinya berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Bukan hanya tampilannya, tapi fungsionalitasnya.
Dibuat dengan Posh Cub Type/Mini Keg Grip. Saya memilih Hitam karena Hitam adalah warna yang aman. 。
Saya memilihnya karena terlihat bagus di CUB dan karena banyaknya variasi warna yang tersedia.
Saya ingin mengganti Grip dan menjadikannya milik saya. Berbagai Desain ada di pasaran.
Namun ukuran stang setiap model mobil berbeda-beda, sehingga jika ukurannya tidak sesuai maka ukuran Large akan berubah.
Ngomong-ngomong, berapa ukuran Handlebar Grip CUB?
* Didedikasikan untuk pegangan asli Panjang total pegangan untuk kendaraan HONDA CUBSeries: 112mm 。 ID Pegangan: Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Co 24mm.
Prosedur penggantian pegangan
(1) Potong pegangan lama dengan Gunting Pertama, Anda harus melepas pegangan lama terlebih dahulu. 。 Berbagai cara melepas Grip 。 Cara melepas Grip bermacam-macam tergantung kondisi orang dan sepeda motornya, seperti memotongnya kuat-kuat dengan pisau cutter atau menyuntikkan semprotan silikon lalu mencabutnya sekuat tenaga. 。 Kali ini, saya tidak memiliki pemotong, dan saya berencana membuang pegangan lama, jadi saya menggunakan gunting dapur untuk membuat sayatan.
↓
(2) Lepaskan perekat sebelumnya, dll. yang menempel pada permukaan dan bersihkan.
↓
Selanjutnya kita akan memasang grip baru. 。 Untuk genggaman ini, mudah untuk melumasi genggaman baru dengan semprotan silikon dan mendorongnya ke tempatnya. Umumnya, saat memasang grip baru, sering kali stang perlu dibasahi dengan pembersih komponen, bukan pelumas, sebelum mendorong grip ke dalam stang. 。 Namun, dimensi genggamannya cukup rapat, sehingga meskipun semprotan silikon digunakan agar sesuai dengan genggamannya, genggamannya tidak akan berputar setelah pemasangan. 。
datang
Efek setelah penggantian
◎Elastisitas sedang pada pegangannya bagus.
◎ Pegangan berdinding tebal dan berbentuk Barel, sehingga mudah dipegang.
◎Lebih sedikit getaran di tangan dibandingkan OEM. Mengurangi kelelahan bahkan dalam jarak jauh.
◎Lipatannya terpasang sehingga tidak licin.
◎Tampilan mobilnya terasa seperti mobil tua, dan aku menyukainya (tertawa)
Karena ▲Gripnya Besar, maka derajat pembukaan Throttle juga Besar, sehingga diperlukan sedikit kehati-hatian.
Secara pribadi, saya menyukai kenyamanan cengkeramannya, dan karena cengkeraman merupakan elemen kunci dalam berkendara sepeda motor, saya memilih bentuk laras karena sepertinya merupakan pilihan yang baik, terutama karena akan mengurangi rasa lelah. 。 Saat kami benar-benar memakainya, seperti yang diharapkan, kami merasa mudah digenggam dan lipatannya mencegahnya tergelincir.
Barrel Type Grip memiliki tampilan yang stylish. 。 Bagi pemilik CUB yang menggunakan Grip yang sudah usang, kami sarankan untuk menggantinya, karena harganya cukup murah.
Lihat detail
Tidak ada kewajiban.
Karena segel dipasang secara sukarela oleh Produsen pada model sepeda motor, tidak ada masalah meskipun tidak dipasang.
Namun, saya pernah beberapa kali menemui pengemudi yang salah memarkir mobil di depan saya dan mengira itu adalah sejenis, hanya untuk melihat Plat Nomornya dan menyadari bahwa itu adalah kesalahpahaman.
Hal ini terutama berlaku untuk CUB, yang sekilas terlihat sama.
Bagian Belakang tidak masalah karena warna Plat sudah cukup jelas, jadi kami hanya menggunakan Fender Depan saja.
Sejujurnya, saya tidak yakin seberapa efektifnya pada Fender putih, tapi ini adalah jimat keberuntungan untuk berjaga-jaga.
Terlebih lagi, ini adalah Seal, jadi ketahanannya tidak menjadi masalah.
Hal ini sama sekali tidak diperlukan untuk beberapa jenis mobil.
Lihat detail
dengan Reflektor
Dibeli karena Fender Eliminator.
Reflektor nyaman karena dapat dipasang bersama dengan Nomornya, karena pemeliharaannya akan buruk tanpa Reflektor.
Produknya sendiri tebal dan kokoh, sehingga kecil kemungkinannya hanya tertekuk pada titik pemasangan reflektor jika tersangkut pada penutupnya.
Menurut saya harganya agak mahal, tapi warnanya bagus dan kekakuannya terkesan tinggi, jadi lumayan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200DAEG
Baut tutup tangki
Harga murah dan tampan. Mudah dipasang. Lihat detail
Itu langsung menjadi ketakutan.
Dibeli pada 24/1/2024 1/3/2024 hanya sebulan lebih sedikit kemudian apinya berhenti berkobar… Ini yang terburuk. Lihat detail
Aksen Santai tapi memuaskan!
Keseimbangan harga dan teksturnya bagus.
Saya ingin mencocokkan warna bodi mobil, jadi saya puas.
Lihat detail
3KJJOG POCHE (Bore up, Karburator besar dll) sudah saya pasang
3KJJOG POCHE (Bore up, Karburator besar dll) sudah saya pasang
Saya membeli CDI Cina dan memasangnya, tetapi Mesin tidak mau hidup….
Saya menyerah dan mencari item FOR JAPAN MODEL, tapi wiringnya tidak cocok….
Saya membeli model Axis dengan kabel yang cocok dan memasangnya, dan mesinnya menyala!
Saya belum benar-benar mengemudikannya, tapi menurut saya ini mungkin sangat kokoh.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA APE 50, HONDA APE 100
Penggantian DriveSprocket
Ini merupakan pengganti Gasket yang sudah saya beli beberapa waktu lalu untuk diganti dengan yang baru untuk pengganti DriveSprocket.
Harganya nampaknya jauh lebih tinggi dibandingkan Produk HondaOEM, dan karena sepertinya tidak ada perbedaan harga antara Produk HondaOEM dan Produk HondaOEM, saya bertanya-tanya apakah Produk HondaOEM dapat diterima di lain waktu.
Lihat detail
SR.
Saya mengubahnya karena khawatir dengan getaran pijakan kaki.
Sisi Kiri tidak dapat diganti tanpa melepas Lengan Ayun.
Setelah penggantian, getaran berkurang.
Lihat detail
Dibuat oleh POSH untuk ketenangan pikiran
Segel telah diganti karena perombakan mesin. Kami akan merakitnya mulai sekarang. Lihat detail
Kesulitan dalam sistem mutu dan inspeksi
Saya mengembalikan barang tersebut karena saya menerima barang yang diragukan keasliannya.
Di bawah ini adalah informasi kontak dari Dukungan.
Kami telah meninjau gambar yang Anda berikan. 。 Kondisi yang Anda jelaskan mungkin disebabkan oleh noda dari bahan pelepas cetakan yang digunakan selama proses pencetakan. 。 Sayangnya, derajat ini terjadi pada hampir semuanya. 。 Saya pikir mungkin untuk membersihkannya dengan deterjen netral, dll. untuk membersihkannya sampai batas tertentu, tetapi jika Anda meminta sesuatu yang tidak seperti itu, saya khawatir saya tidak dapat menanggapi permintaan Anda. 。 Jika Anda tidak puas dengan kualitasnya, kami akan dengan senang hati menerima pengembalian Anda."
“Jawabannya adalah hal ini terjadi pada hampir semua produk” tetapi setidaknya hal ini tidak terjadi pada produk yang pernah saya beli sebelumnya.
Ini mungkin mengenai atau meleset.
Mungkin lebih baik untuk memeriksa dan membeli di toko sungguhan karena ini adalah tempat yang selalu disentuh dan dilihat.
Lihat detail
Mengapa menggunakan penguji busi?
Ini adalah jawaban instan untuk 'apakah ada percikan api? ' ketika mesin Anda tidak mau hidup. Penguji percikan CF POSH akan menghemat waktu, uang, dan menghindari frustrasi karena menawarkan cara paling aman untuk mendeteksi percikan api. Dibutuhkan sekitar 20 hingga 30 detik untuk mengidentifikasi masalahnya. Penguji busi menghubungkan antara busi dan kabel busi untuk memecahkan masalah sambungan busi yang kotor, titik-titik yang rusak, dan kabel atau sambungan yang buruk. Uji dengan penguji busi. (01). Pasang tester busi ke kabel pengapian. Di ujung yang lain, penguji terhubung ke busi saat terpasang di mesin Anda. Nyalakan kunci kontak. (02)-Nyalakan mesin, atau balikkan saja jika tidak mau hidup, dan perhatikan sisi transparan penguji. Apa warna penguji percikan api? Haruskah busi berwarna biru atau oranye? Oranye adalah percikan yang lemah. Anda ingin percikan Biru. Cahaya terang akan muncul di dalam TESTER ketika terjadi percikan yang baik. CF POSH Spark Checker WAJIB ADA BARANG DI GARASI ANDA. HARGA CF POSH Spark Checker SANGAT MURAH DAN Harus dikatakan lebih berharga dari uang yang dibayarkan. untuk mengingatkan pengemasan WEBIKE dan layanan cepat dan andal. KEMASAN WEBIKE ADALAH YANG TERBAIK dan sangat aman. Satu-satunya tempat di mana Anda dapat dengan percaya diri membeli suku cadang yang Anda butuhkan dengan harga terendah. toko online yang terorganisir dengan sangat baik. toko webike sangat ASLI. TOKO BINTANG 5. Terima kasih webike atas dukungannya. Lihat detail