Ulasan
Sangat bagus ??
Sempurna, menurut saya ini adalah cara terbaik untuk menggunakan Sirkuit.
Variasi warna akan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NS-1, HONDA NSR50
Sangat cocok untuk digunakan pada Honda Nsr50 saya (disesuaikan dengan GP-shift)
Tentang kualitas dan tekstur: Saya telah menggunakan suku cadang ini di sepeda trek saya selama beberapa bulan sekarang. Saya awalnya membeli ini untuk memperbaiki kerusakan pada suku cadang Honda asli saya di Nsr50 saya. Aslinya bengkok dan tidak bisa lagi diperbaiki. Suku cadang pengganti diselesaikan dengan sangat baik dan dikerjakan dengan sangat baik. Saya tidak perlu melakukan modifikasi apa pun untuk memperbaiki kekurangan apa pun. Tentang perasaan penggunaan Ini menciptakan kembali posisi asli dari bagian aslinya. Ini bukan masalah bagi saya dan tidak mengharuskan saya untuk beradaptasi dengan posisi berkendara yang berbeda dan bekerja dengan baik untuk mengendarai sepeda.. Produk untuk dibeli bersama Ketahuilah: ini tidak disertakan dengan pedal rem atau tuas perpindahan gigi. Saya telah memperbarui milik saya untuk menggunakan shift GP. Saya menggunakan tuas shifter dan linkage dari CBR600F. Saya harus mengambil suku cadang yang digunakan karena hanya digunakan pada CBR tahun 1990 atau lebih baru. Kabar baiknya adalah pedal shift memiliki lubang berulir pada rearset ini untuk dibaut. Itu dipasang dan bekerja dengan sempurna. Ini memungkinkan saya untuk menjalankan shift GP Karena saya masih terus menaikkan motor saya secara teratur.. Ini adalah nilai jual utama bagi saya menggunakan set belakang ini. Kesulitan pemasangan Ini membutuhkan waktu beberapa jam untuk memasangnya di sepeda dan tidak memerlukan modifikasi di luar beberapa spacer untuk memindahkannya dari rangka sedikit lebih jauh. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Ada banyak barang yang lebih mahal yang dapat Anda beli dengan produk ini bekerja dengan sangat baik. Saya suka fakta bahwa pijakan kaki dapat dilepas dari set belakang dan penggantian dapat dengan mudah diperoleh dari berbagai pabrikan. Ini karena baut memiliki ukuran yang umum. Anda memiliki banyak fleksibilitas dalam apa yang Anda gunakan jika yang Anda lakukan hanyalah menekuk pasak kaki. Saya baru-baru ini menabrakkan sepeda saya beberapa kali lagi. Saya menggunakan rearsets ini pada saat itu. Dalam tabrakan terakhir, mereka membungkuk cukup signifikan. Set belakang sekarang menyentuh lengan ayun di kedua sisi. Pelat logam untuk bagian struktural utama, yang dibaut ke rangka, ditekuk. Aluminium agak tipis. Ini tidak cukup tahan lama seperti suku cadang asli Honda. Kabar baiknya adalah pelat itu sendiri dapat dibeli yang mengurangi biaya untuk memperbaiki kerusakan. Saya membeli set kedua untuk memperbaiki kerusakan terbaru. Biayanya sangat masuk akal. Saya berharap untuk terus mengendarai sepeda saya selama saya bisa terus mendapatkan suku cadang perbaikan. Mudah-mudahan saya akan lebih sedikit crash di masa depan. Saya agak senang dengan bagian-bagian ini, meskipun saya berharap mereka sedikit lebih kuat. Tentang pengiriman dan pengemasan Waktu pengiriman ke AS sekitar seminggu yang tidak buruk sama sekali. Semuanya tiba seperti yang diharapkan, tidak ada masalah. Kekhawatiran, perhatian, atau saran saat membeli Mengingat harganya yang sangat masuk akal, saya sarankan memesan dua set jika Anda mengendarai sepeda secara teratur dan sering mengalami kecelakaan seperti saya. Anda akan menghemat waktu untuk memperbaiki sepeda Anda lain kali. Lihat detail
Layanan Teknis Tourno TTS 50-27.5Tipe3 Topbu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mereka sudah lama menginginkannya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Dia sangat senang dengan produknya, yang sepertinya persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena konflik dengan silinder Kunci, kami harus meminta Toko untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat keren.
Lihat detail
Ketika memikirkan sentuhan yang bagus, mereka adalah palang langkah dan baut. Dua potong setiap item Hilang. TTS ditanyakan sekarang dan itu ada di dalam.
Ketika memikirkan sentuhan yang bagus, mereka adalah palang langkah dan baut. Dua potong setiap item Hilang.
TTS ditanyakan sekarang dan itu ada di dalam.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250R [Ninja], KAWASAKI NINJA250 [Ninja 250]., KAWASAKI NINJA250 [Ninja 250].
Saya sangat senang dengan perjalanannya.
Ini adalah Pabrikan MODEL JEPANG yang andal, dan menurut saya produksinya kuat dan aman.
Posisinya juga cukup besar untuk sebuah Spec street riding.
Pelat tumit juga sangat besar dan bagus.
Pergantian shift tidak gesit seperti yang lain, tapi tidak terasa Stress.
Saya berharap ada lebih banyak pilihan warna, tetapi saya senang dengan varian Besar yang digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS50 F, HONDA NS50 R, HONDA NS50 F, HONDA NS50 R
Kebutuhan NS50
Jika Anda akan menjalankan Sirkuit dengan NS50F.R, Anda harus menambahkannya. stabilitas Breaking dan High Speed Corner berbeda.
Meskipun tidak tertulis dalam Instruksi Manual, hal ini dimungkinkan untuk menyesuaikan kekakuan dengan metode pemasangan, dan dimungkinkan untuk mengaturnya di jalur kecepatan tinggi dan kecepatan rendah.
Pemotongan atau pelepasan fender diperlukan untuk pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R (MC41), HONDA CBR250R (MC41)
Reverse Shifter untuk lari yang lebih agresif.
Pemindah gigi mundur lebih mudah digunakan saat balapan dan membawa Anda lebih dekat ke spesifikasi balapan.
Pada awalnya ada rasa takut karena perubahan Shift terbalik ke atas dan ke bawah, tetapi OEM Shifter lebih sulit untuk digunakan setelah Anda terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Ini dia!
Ini dia!
Saya membelinya karena saya membutuhkannya untuk balapan
Yang dari merek lain yang saya beli sebelumnya disebut Quantity:Dibuat dalam 1 Set isi 2pcs. dan itu tidak begitu bagus, tetapi ini adalah konstruksi satu bagian, jadi kuat Mudah dipasang dan tampak hebat!
Harganya juga lebih murah dari sebelumnya, jadi saya mulai berpikir itu ide yang bagus
Saya dapat merekomendasikannya
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R (MC41), HONDA CBR250R (MC41)
Jika Anda ingin membalikkan shift, ini dia!
Saya hanya pergi ke sana beberapa kali dalam setahun, tetapi saya membelinya untuk membuatnya lebih nyaman untuk berkendara di sirkuit. Saya telah mengendarai dengan shift positif selama beberapa tahun, jadi saya merasa aneh ketika saya tiba-tiba mengubahnya, tetapi saya sudah terbiasa. SHIFT UP hanya selangkah lagi, jadi sangat halus dan mudah dipasang Mudah dipasang dengan Spanner Pedal tinggi dapat disesuaikan dengan sudut pemasangan dan tiga lubang atas dan bawah kit Set Belakang sendiri dibuat oleh yang lain pabrikan, jadi ROD sedikit berbeda Ini akan mengganggu pengendaraan, tetapi Anda tidak akan merasa tidak nyaman saat berkendara, dan Anda dapat menginstalnya bahkan jika Anda adalah Pabrikan yang berbeda Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah harga yang saya inginkan sedikit lebih terjangkau, tapi saya tidak yakin apakah saya akan mengambil kualitas dan keamanan atau harga Saya akan memilih yang pertama jika saya melakukannya... .harganya lebih rendah dari Babyface Kit dan warnanya Perak Jika Anda tidak memiliki Set Belakang babyface, Anda dapat memilih yang dibuat oleh TTS Ini akan t o menjadi banyak Lihat detail
Hampir seperti ini di TZM
Footpeg TZM adalah MODEL saat ini yang berharga yang bisa Anda dapatkan dengan item baru saat ada beberapa opsi.
Ini juga efektif sebagai bagian Dress-up karena teksturnya bagus, tetapi juga cocok untuk Ganti karena lebih murah daripada OEM.
Pedal shift dan LINK ditunjukkan pada foto produk, tetapi sebenarnya tidak terpasang.
Namun, NSR 50 Shock Type Model Shift Pedaldll. Anda dapat mengubah formula LINK dengan mengalihkannya, Anda juga dapat membalikkan perubahan. Shift rod dibeli dari pabrik Battle sesuai dengan posisi footpeg dan ditentukan oleh penunjukan Panjang.
Peg's Length tidak terlalu pendek tidak terlalu panjang, hanya saja bagus untuk lari dengan sepeda Mini saja.
Karena merupakan Tipe Tetap, kerusakan Exhaust Chamber dan Cowl bisa sedikit dicegah saat terjatuh.
Juga, dapat diganti dengan Pasak lubang M8 umum.
Pedal rem menggunakan OEM apa adanya. Pengeboran untuk mengaitkan Pegas diperlukan untuk pemasangan. (Hal ini ditulis secara rinci dalam manual)
Namun, karena tidak ada halangan untuk menjalankan bahkan tanpa Spring, saya belum menginstalnya.
Karena Anda tidak dapat memasang sakelar Rem, jika Anda menggunakannya di jalan umum, Anda harus melakukannya sendiri.
Lihat detail
Cantik dan mudah ditangani
Digunakan untuk Balapan di Sirkuit
Saya menggunakan hal Ketahanan sebelumnya, tetapi ada perbedaan berlumpur. Ini yang terbaik!
Sementara membatasi sudut pahat, ada beberapa jarak bebas dan mudah ditangani. Selesai Sangat indah, berapa batas sudut cheesy kire Endurance?
Selain itu, harganya murah dan bagus..
Lihat detail
Baik Desain & Teksturnya Bagus !!
Dibeli karena TTS lebih menyukai footpeg daripada sebelumnya.
Kualitas seperti yang diharapkan!
akurasi - penampilan - Kemudahan penggunaan, tidak ada pijakan yang luar biasa!
Menurut saya harganya oke, tapi menurut saya memuaskan
Saya berharap saya bisa menggunakan pedal Kick seperti itu ... ... (Lol)
Lihat detail
Besar saya puas.
Karena produk Endurance yang sama telah rusak, saya membuat produk ini dengan reputasi baik di dalam Sirkuit.
Ini ringan dan mengejutkan bahwa itu tidak mahal, meskipun penyesuaian halus dimungkinkan.
Manual instruksi juga sopan, dan kepercayaan meningkat dalam hal itu juga.
Di masa depan, saya ingin secara aktif memilih produk perusahaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Persiapan bagian periferal diperlukan!
Saya membelinya karena pegangan OEM berada di posisi yang sama dengan wajah saya ketika saya berbaring..
Saya puas dengan Race ish ride lebih dari OEMHandbar!
Saya tidak merasa sakit untuk naik Winding dan city ride di pass.
Bagian di sekitar Handlebar selain produk ini tetap sebagai OEM, tetapi selang Rem OEM dan kotak Saklar mengganggu Indikator dan Cowl, jadi lebih baik untuk mengubahnya.
Saya mendapat pemasangan di toko, tetapi mengganggu Cowl dan Indikator, jadi sangat sulit untuk bertarung ...
Entah bagaimana, saya tidak bisa ikut campur, tapi karena Handlebar Lock tidak bisa dilakukan, saya butuh perhatian.
Awalnya karena Racing Handlebar, CircuitSpec. Orang yang tidak Menyesuaikan Pelanggan berpikir bahwa lebih baik membeli dengan tempat untuk mengganti Bagian periferal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NS-1, HONDA NSR50
Shock hanya sedikit mahal.
Saya perhatikan bahwa ketika saya mencapai bahwa tidak ada Pedal Ganti dan Pedal Rem, saya membelinya sebelum waktunya dengan gambar saja
Meskipun ini hanya kesalahan saya sendiri, saya pikir hal seperti itu tidak baik karena dilampirkan dengan gambar
Saya biasanya dapat menggunakan secara luas, tetapi tidak baik untuk mengevaluasi karena saya mengganti Pedal untuk membeli yang lain
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R (MC41), HONDA CBR250R (MC41)
CBR250R (MC41) Terpasang ke SportsBase
Untuk tujuan meningkatkan Tahanan kaki luar pada saat SIDE tinggi, itu juga dipasang pada Set Belakang yang dibuat dengan Daya Tahan.
Gangguan antara master rem belakang dan Braket Knalpot, Perpanjangan batang ganti tidak mencukupi sehingga pembelian tambahan dll. Ada pekerjaan dalam asumsi.
Kami juga membuat penyesuaian yang baik dalam menjalankan Sirkuit.
Hasilnya saya puas - - -
Ada penghilangan tanggal jatuh tempo dan dengan kebocoran Bolt, jadi saya merasa tidak nyaman.
Lihat detail
Harga juga berguna, dan strukturnya bagus dan deskripsinya dapat dipahami. Karena Pabrikanlah yang telah memperoleh rekam jejak di Balap CBR250R, maka aman. Puas dalam semua.
Harga juga berguna, dan strukturnya bagus dan deskripsinya dapat dipahami. Karena Pabrikanlah yang telah memperoleh rekam jejak di Balap CBR250R, maka aman.
Puas dalam semua.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NS-1, HONDA NSR50
Ini adalah kata yang paling tinggi tentang harga, penampilan, struktur, dan yang mana!! Karena cukup bagus, direkomendasikan. Saya pikir itu adalah barang yang sesuai dengan harga. Meskipun jatuh berulang kali, dapat digunakan untuk waktu yang lama dengan
Ini adalah kata yang paling tinggi tentang harga, penampilan, struktur, dan yang mana!! Karena cukup bagus, direkomendasikan. Saya pikir itu adalah barang yang sesuai dengan harga. Meskipun jatuh berulang kali, dapat digunakan untuk waktu yang lama dengan koreksi. Lihat detail
Itu dibeli untuk melakukan Perubahan terbalik dari NSF100 ke Perubahan yang benar. Karena pukulan Engine mengerikan pada kesalahan Shift ... Karena kandidat sebaliknya tidak ditemukan meskipun dia pikir itu mahal, itu tidak dapat dihindari kana. Sejak
Itu dibeli untuk melakukan Perubahan terbalik dari NSF100 ke Perubahan yang benar. Karena pukulan Engine mengerikan pada kesalahan Shift ... Karena kandidat sebaliknya tidak ditemukan meskipun dia pikir itu mahal, itu tidak dapat dihindari kana. Karena belum berjalan, perasaan menggunakan tidak diketahui. Strukturnya kokoh dan indah. Lihat detail
[Webike Monitor] Sejak Posisi NORMAL merasa tidak puas, meskipun pembelian Back step dipertimbangkan, besarnya movement yang cocok untuk dirinya sendiri terkadang tidak diketahui, dan produk murah ini dibeli. Di seluruh kota, itu
[Webike Monitor] Sejak Posisi
NORMAL merasa tidak puas, meskipun pembelian Back step dipertimbangkan, besarnya pergerakan yang cocok untuk dirinya sendiri terkadang tidak diketahui, dan produk murah ini dibeli. Di seluruh kota, mungkin sempit jika
besarnya gerakan maksimum. Menjadi mudah untuk melakukan Hold by bagian bawah tubuh
50mmKembali-35 mmUP
, dan yang terbaik untuk dirinya sendiri.
Meski tidak ada masalah besar, Clearance of Stay ? untuk melepas penyangga Samping dan pedal Shift mungkin berkurang, dan pasak pemandu mungkin tersangkut pada saat Perubahan. Atau [ bahwa lebih baik juga mempertimbangkan pemrosesan STAND jika demikian sehingga mungkin mengkhawatirkan meskipun saya pikir itu berubah juga dengan ketinggian
pedal].
(ini [ ? ] deskripsi penggunaan item dari Stand samping tidak dapat dilakukan dalam 40mmUP)
Lihat detail