Ulasan
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA Dio 110, HONDA LEAD 125, HONDA PCX 125, HONDA PCX 160, HONDA PCX ELECTRIC, HONDA ADV 150, HONDA HORNET250, HONDA HORNET600, HONDA CB 125R, HONDA CB 250R, HONDA CBR 250RR, HONDA CBR 600RR
Mudah digantung dan tahan angin. Sangat bagus.
Saya menggunakan Repeater ini pada CT110 HUNTER CUB dan GB250 CLUBMAN saya. Itu adalah favoritku.
Saya membelinya tahun lalu ketika saya membeli CT110 HUNTER CUB, karena saya berencana menambahkan front carrier dan RODCarrier ke dalamnya. Saya yakin ini akan menjadi referensi yang baik bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk membelinya.
Gendongan depan terbuat dari DRC, kelas terbesar, dan dipasang pada posisi paling depan, sehingga bagian depan stang jauh lebih panjang dibandingkan di NORMAL, Ketinggian bagian Kiri Depan Gendongan Belakang lebih tinggi 10cm dari Jok. . Bagian bawah roda depan dan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Seperti yang Anda lihat di foto, saya dapat menutup Pengencang Belakang hingga bagian paling bawah, meskipun tali bagian bawah cukup dikencangkan. Saya tinggal di daerah yang kadang-kadang terkena angin kencang, dan Joknya tidak pernah terguling.
Selain itu, saya telah menggunakannya selama lebih dari setahun dan tidak banyak mengalami kerusakan. (Ada waktu singkat ketika tempat parkir terkena sinar matahari langsung.) Tidak banyak kotoran di atasnya. (Ada atapnya, jadi hampir kering bahkan saat hujan.) dan saya tidak pernah mencuci permukaannya dengan air. Saya sangat puas.
Saya membelinya seharga GB250 CLUBMAN hampir satu tahun setelah CT110 HUNTER CUB. Ukurannya agak agak besar, jadi bagian bawah roda depan dan jumlah roda depan sedikit lebih kecil dari ukuran aslinya.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Tali pengatur di bagian bawah dijepit penuh. Masih ada ruang yang tersisa, namun tidak terlalu banyak sehingga akan tertiup angin, jadi kami tidak khawatir sama sekali.
Mungkin jika terkena hujan dan sinar matahari langsung sepanjang hari, evaluasi kerusakannya bisa berubah, tapi saya tidak bisa berkomentar mengenai hal itu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX160, HONDA PCX125, HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA ADV160
Bahan: Karbon Gaya adalah yang terbaik
Stiker wajib digunakan karena bahan plastik OEM Smart key murah.
Jika Anda menggunakan Smart Key Cover secara bersamaan, Anda akan semakin merasakan tanda kurungnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX160, HONDA PCX125, HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA ADV160
Putih menonjol.
Ini akan menjadi tombol Smart hambar Aksen Hitam.
Bagus juga agar Anda tidak salah mengira itu sebagai kunci cadangan!
Lihat detail
Saya bisa bertahan tiga tahun
Dalam 3 tahun, si Hitam akan memudar dan menjadi Putih, dan akan menangkap dan menjadi compang-camping.
Itu perlu diganti secara berkala.
Pelindung Knalpot sudah termasuk dalam harga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA PCX e:HEV, HONDA PCX125, HONDA PCX160, HONDA ADV160
Untuk THRUXTONRS
Ini setara dengan Produk OEM No. THRUXTONRS dengan Sekrup yang lebih panjang.
Saya pikir saya telah melakukan pemesanan yang salah.
Bodinya besar, OEM segera menggantinya.
Elektroda disejajarkan sehingga menghadap bagian tengah ruang bakar.
Dari pengencangan tangan, nomor model ini adalah pengencangan 60 derajat.
Itu sebabnya Anda mendapatkan Colokan yang tidak dapat Anda gunakan.
Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Gasket KITACO
Saya menggunakannya untuk mengganti sistem pembuangan pada ADV150 saya dan berfungsi dengan baik tanpa kebocoran knalpot.
Tidak ada kesulitan khusus dalam instalasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA Giorno, HONDA Today, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA Dunk, HONDA Dio110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA LEAD125, HONDA ADV150, HONDA ADV160
Cocok dengan Crosscub 2018.
Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan aslinya tumpul.
Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli.
O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik.
Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan asli tumpul. Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli. O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik. Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Untuk dinikmati para komuter Scooter
Bagian bawah knalpot hilang dari knalpot Normal, namun saya merasakan adanya regangan pada bagian tengah hingga tengah yang tidak terdapat pada knalpot Normal.
Dengan mengganti Weight Roller, kami dapat berkendara dengan nyaman dalam penggunaan perkotaan.
Kecepatan maksimalnya juga cukup bagus (tertawa).
Lihat detail
Untuk mengganti Sistem Pembuangan
2Jumlah:Harga set ini wajar, dan KITACO menawarkan ketenangan pikiran. Lihat detail
1 buah. lebih kecil
Yang pertama sedikit lebih kecil dari yang kedua, jadi Quantity:Set dan jatuh ke bawah.
Yang satu lagi bagus. Cocok saja.
Lihat detail
Apakah baik?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk bepergian.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Menurutku itu tidak sulit, hanya membosankan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir ini berfungsi dengan baik dan memiliki umur panjang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak yakin Dust adalah jalan yang tepat.
Lihat detail
Penanggulangan getaran dan dandanan
Saya memilih emas Champagne agar sesuai dengan warna garpu depan GROM. Bar End ini juga dipasang di NINJA400 saya sebelumnya dan SUPER BOLDOR saya saat ini. 330g di Satu Sisi efektif melawan getaran (menurut saya haha) dan kalaupun tergores, hanya Penutupnya yang bisa dilepas, jadi bagus secara kosmetik. Lihat detail
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA PCX e:HEV, HONDA PCX125, HONDA PCX160, HONDA ADV160
Dipasang pada PCX JK05
Pemasangan setelah PCX dibobol untuk mobil baru.
Dibandingkan dengan Steker Normal, tidak ada perubahan drastis, hanya ada sedikit peningkatan Torsi.
Hal ini juga mungkin sangat jelas sehingga Anda tidak dapat mengetahuinya kecuali Anda menyadarinya.
Jadi saya mengharapkan penghematan bahan bakar.
Steker Normal diganti pada 5000 km dan DXPlug pada 10.000 km sehingga pekerjaan penggantiannya berkurang.
Jika Anda memiliki alatnya, Anda dapat dengan mudah mengganti stekernya.
Saya ingin Mengulanginya untuk saat ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA LEAD110, HONDA LEAD110 EX, HONDA BENLY50110, HONDA BENLY50110 PRO, HONDA BENLY50 PRO, HONDA BENLY50
Oke!
Ini bekerja dengan baik bahkan untuk tubuh saya yang gemuk 110kg! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Saya rasa saya merasakan Torsi meningkat.
Setelah penggantian terakhir pada 10.000Km, dilakukan penggantian kedua kalinya pada 20.000Km.
Tidak ada gangguan, dan saya merasa Torsi telah meningkat dalam pikiran saya.
Lihat detail
Nomor 100, nomor 100 ♪
Saya membeli ini untuk CUB saya.
Saat kami melakukan bore up, kami juga memasang Big cabPC20. Awalnya, jet sudah terpasang. Saya dapat menggunakannya apa adanya, tetapi saya ingin mengganti jetnya saat saya menyentuhnya.
Kali ini kami memutuskan untuk tidak mengganti Throw dan Needle, melainkan hanya MJ saja. Sistem Jet pada karburator harus dibuat dengan baik, jika tidak maka tidak akan memberikan hasil yang baik walaupun disentuh. Sulit untuk memastikan apakah itu dibuat dengan benar hanya dengan melihatnya. Menurutku, kepercayaan adalah yang terbaik.
Saya tidak punya masalah dengan instalasinya. Saya memeriksa dengan nomor yang berbeda, dan saya menikmati bekerja dengan OEM karena keakuratan suku cadangnya tidak diragukan lagi. Sangat penting untuk tidak meragukan keakuratan bagian-bagiannya, dan ini mengurangi jumlah pekerjaan. Hasilnya, kami memutuskan untuk menggunakan No. 100.
Saya tidak bisa melihat nomor di Jet dengan baik dengan mata lama saya, dan saya bisa menulis nomor di Jet Besar dengan Sihir tipis saat saya menyimpannya, tapi saya tidak bisa menulisnya di Jet Kecil. Tidak ada batasan waktu kerja, jadi saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Kaca pembesar dan kacamata baca memang bagus, tapi saya meniru orang-orang seusia saya yang sedang melihat huruf kecil di layar smartphone mereka. Saat saya menyimpannya, saya memasukkan kertas bungkusnya ke dalam Kotak Aksesori agar lebih mudah dibaca.
Sudah ada sejak lama, tapi karburator menyenangkan begitu Anda mulai menyentuhnya. Memang memerlukan banyak waktu dan usaha, namun yang terbaik adalah menyenangkan.
Lihat detail