- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
- OEM Parts
Ulasan
Kit perombakan MAJESTYCRearCaliper
Ini adalah nomor komponen alternatif, tetapi ini adalah kit Piston/Seal Kaliper Belakang untuk MAJESTYC.
Menurut saya, mengganti kit segel hanya dengan kit pembersih Piston akan sangat kokoh, tetapi saya mengutamakan gesekan yang rendah.
Lihat detail
MAJESTYCBeltPemeliharaan
Kesan saya ini adalah kebijakan desain yang sengaja mengurangi kekuatan dan tidak membebani komponen lain, meski meningkatkan frekuensi penggantian, menurut pendapat pribadi. Lihat detail
MAJESTYCBeltPemeliharaan
Saya pikir ini adalah suku cadang pengganti berkala, tetapi tidak ada instruksi dari Pabrikan. Lihat detail
MAJESTYCBeltPemeliharaan
Suku cadang OEM untuk memeriksa daya tahan Lihat detail
MAJESTYCBeltPemeliharaan
Tidak ada yang khusus untuk MinorParts Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY
4D95
Saya telah mengendarai mf-06 yang saya beli dari teman bos saya selama beberapa tahun, tetapi saya memutuskan bahwa yamaha adalah jalan yang harus ditempuh.
Saya membelinya pada 21 Desember 2009, dari Mercari, dan saya tidak bisa mengendarainya sendiri untuk sementara waktu.
Saya tidak mau repot memikirkan bagaimana udara masuk mengubah campuran bahan bakar...
Saya FI, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di area itu (tertawa).
Ya, kami OEM, kami seharusnya bertemu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA AG200, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY
Ini adalah pengalihan OEM standar.
Beri tahu kami bagaimana Anda menggunakannya]
Ini adalah penutup karet untuk kunci tuas (nomor bagian 36X-83965-00) yang digunakan pada Yamaha AG200. Saya memasang penutup karet khusus karena sepertinya akan berkarat setelah beberapa saat digunakan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Penutup Karet licin sangat fleksibel.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika tuasnya OEM, saya tidak berpikir itu akan menjadi rumit, tetapi jika itu adalah tuas yang dapat disesuaikan, itu akan sedikit menyusahkan. Saya menggunakan ZETA Pivot Lever CP/Clutch 4 jari untuk Public Road Folding TypeClutch lever pada D Tracker saya, dan SpringCase menonjol di sisi bawah tuas ini, jadi Rubber saya semprotkan silicon spray di bagian dalam cover untuk membuatnya lebih licin, lalu berhasil mendorongnya ke dalam. Karena tonjolan itu, seluruh penutup karet ditarik ke satu arah, sehingga sabuk untuk memasang penutup karet juga tampak pas secara terbatas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sulit untuk menginstal, tetapi sejauh ini saya tidak mengalami Gap atau copot saat menggunakannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Lihat detail