Ulasan
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
Jika kendaraannya tahun 90an, saya akan merekomendasikan penggantian.
Saya memulai Pemulihan ESTRELLA, yang tidak lagi dikendarai dan tidak dapat bergerak.
Sesaat sebelum saya berhenti berkendara, saya sering mengalami kebocoran oli, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat saya sedang merestorasi mobil.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner → kali ini.
(3) Degradasi paking→ belum.
Saya ingin melihat Tensioner Rantai Camshaft.
Saya curiga karena gejala berikut
▲ Kebocoran minyak
▲ Suara mesin mengganggu dan bergetar.
Semakin tinggi rpmnya maka semakin lambat.
Karena gejala penyakitnya.
[Ketegangan Rantai Camshaft]
Dirancang untuk mencegah rantai poros bubungan kendor atau kendur, dan terbuat dari karet atau pegas. 。 Rantai camshaft merupakan komponen berukuran sangat besar yang terletak di atas kepala silinder.
Jika ada masalah dengan penegang rantai...
Oli bocor atau merembes, bunyi berderak saat dingin, dan lampu peringatan Mesin mungkin menyala. 。 Penegang rantai dipasang pada garis rantai antara poros bubungan dan poros engkol di dalam mesin sehubungan dengan penggeser rantai.
Tampaknya Rantai Camshaft mulai meregang setelah 20.000 km, dan kegagalan ESTRELLA tampaknya merupakan cacat desain tergantung tahunnya. Saya memiliki Model Awal, jadi bingo!
Tensioner Rantai Camshaft seharusnya menjaga ketegangan yang tepat dari Rantai Camshaft agar tidak lepas kendali, namun karena rusak, Rantai Camshaft menjadi tidak terkendali saat diregangkan.
Saya ingin melakukan pertukaran.
Ceritanya, setelah tahun 2000, Tensioner adalah alat penanggulangannya, jadi saya pakai yang itu.
Nampaknya banyak sekali Tensioner yang sakit-sakitan pada mobil tahun 90an.
Prosedur
(1) Buka Kepala dan lepaskan Tensioner. 。
Buka Kepala dari Kiri kendaraan dan lepaskan Tensioner. 。 Anda cukup mengambil Bolt di dua tempat.
Tensioner lama ada tanda-tanda tergores karena gesekan. Saya kira itu mungkin tergores karena gesekan dengan Rantai Camshaft.
↓
(2) Pasang Tensioner baru.
↓
(3) Lengkap dengan Penutup Kepala.
Minyak dapat dikerjakan tanpa mengeluarkannya. Namun pengerjaannya lebih mudah jika bodi kendaraan rata, sehingga disarankan menggunakan center stand.
[Setelah pertukaran]
Suara Tappet memang mengganggu, namun suara gemerincingnya sudah hilang.
Tidak ada kebocoran oli di dekat silinder, namun sepertinya ada kebocoran oli di dekat saluran oli, sehingga memerlukan waktu lebih lama.
Jika Anda mengendarai kendaraan tahun 90-an seperti saya, atau jika Anda berencana membeli kendaraan bekas, menurut saya sebaiknya Anda mengganti Tensioner dengan yang berasal dari tahun 2000 atau lebih baru.
Saya percaya bahwa perbaikan ini mungkin dilakukan pada tingkat individu.
Lihat detail
Harap periksa semuanya dengan hati-hati karena ini adalah tempat pemotongan yang besar.
Kami sedang mengerjakan Pemulihan ESTRELLA yang tidak dapat digerakkan,
Kami baru saja mengganti Tensioner Rantai Camshaft.
Karena penutup kepala saat itu dibuka, paking kepala juga ikut diganti.
Penyebab asli kebocoran oli adalah karena Tensioner sudah aus, namun karena oli bocor melalui →Gasket, Gasket tersebut tidak dapat digunakan.
Akan lebih bijaksana untuk menggantinya. Pada dasarnya Gasket tidak dapat digunakan kembali.
Gasket dan packing digunakan di berbagai tempat, namun apa fungsi dari gasket yang dipasang pada head cover?
[Paket Kepala]
Gasket antara blok silinder dan kepala silinder mesin pembakaran internal.
Segel harus cukup kuat untuk menjaga tekanan internal silinder agar tidak keluar dan mencegah cairan pendingin dan oli mesin mengalir ke dalam silinder, dan harus memiliki kekuatan tertinggi dari semua gasket yang digunakan untuk mesin.
Mengapa kita harus menggantinya?
Bahan Head Gasket adalah Karet 。
Ini memburuk ketika terkena udara luar. Selain itu, minyak dan campuran udaranya terkena udara sehingga kondisinya sangat parah.
Kemunduran mungkin parah.
[Saat memburuk...]
Minyak tidak dapat ditahan di tempatnya, yang secara alami menyebabkan berkurangnya jumlah minyak.
Akibatnya ruang bakar → mengalami Kerusakan! 。 Pengurangan Oli akan menyebabkan Mesin terbakar, yang selanjutnya meningkatkan biaya dan waktu perbaikan.
Perbedaannya terlihat jelas ketika Anda mempertimbangkan biaya Gasket dan waktu yang diperlukan untuk mengganti Gasket (tertawa).
Lebih baik menggantinya sebelum itu terjadi.
Prosedur Penggantian] 〜Untuk ~Gasket Kepala~.
Lepaskan penutup kepala.
↓
Pelek karet di bagian belakang penutup kepala adalah Gasket.
↓
(3) Keluarkan dengan cara menjepitnya menggunakan ujung Pinset atau tang Radio.
↓
(4) Bersihkan area pemasangan Gasket dengan pembersih komponen, dll.
↓
(5) Pasang Gasket baru pada sisi belakang penutup Kepala. Sejajarkan posisinya dengan benar.
↓
(6) Sesuaikan Penutup Kepala ke posisi semula dan kencangkan Baut hingga sempurna.
[Setelah pertukaran]
Kebocoran oli di dekat penutup kepala telah dihilangkan sepenuhnya.
Namun ada kebocoran oli di dekat pompa oli.
Saya senang setelah pembelian, saya tidak perlu membuka area Mesin sama sekali.
Apakah Gasket merupakan produk murah atau OEM?
Gasket mudah didapat dengan harga murah dan seringkali nyaman serta dapat diganti, namun produk OEM sebaiknya direkomendasikan.
Karena keawetan area mesin dan bagian lainnya sangat dibutuhkan agar keawetannya, ada baiknya memilih produk OEM atau produk yang setara dengan produk OEM jika Anda berniat mengendarai mobil dalam jangka waktu lama.
Lihat detail
Mesin Cuci Sump plug Kawasaki Asli untuk KLE400 1998
Oli pada sepeda ini harus diganti dan oleh karena itu, kami juga perlu mencari sump plug baru dan juga mesin cuci yang menyertainya. Selalu lebih baik aman daripada menyesal sehingga Anda tidak mengalami kebocoran saat mengganti. Bagian tersebut tidak terlalu sulit ditemukan hanya dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di halaman bantuannya dan untuk 100% yakin, saya juga melakukan referensi silang dengan skema Kawasaki. Harga mesin cuci adalah nilai yang sangat bagus dan ditambahkan ke suku cadang lain dalam pesanan saya, pengirimannya juga sangat hemat biaya. Dikirim melalui EMS semua tiba dalam 5 hari. EMS bernilai bagus, sangat cepat dalam pengiriman dan lebih baik dari beberapa kurir lainnya. Semua barang pesanan saya dikemas satu per satu oleh gudang Webike dan semuanya dikemas dengan baik di dalam kotak sehingga tidak ada yang rusak dalam perjalanan. Mesin cuci ini hadir dalam kemasan Kawasaki dan kualitasnya sangat bagus. Mereka dibuat dengan sangat baik dan tidak ada noda yang ditemukan. Ini hanyalah mesin cuci tetapi karena pada dasarnya adalah mesin cuci penghancur, mesin cuci tersebut pasti dibutuhkan. Dipasang dengan cukup mudah dan menyelesaikan pembangunan kembali ini. Tidak ada lagi bahaya sumbat air yang bocor sekarang. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA
Dapat digunakan sebagai alternatif Triumph SPEED TRIPLE
Saya SPEED TRIPLE900mark1 (Modelt301 Awal) Memiliki '94.
Akhir-akhir ini.
Neutra SW dalam kondisi buruk, sebenarnya Netral, tapi
NLampu tidak menyala
Padahal NLampunya menyala.
Mencoba masuk ke dalam Kenyamanan.
Ketika Side Stand dipasang, apakah terhenti untuk melakukan Cut pengapian (Igniter)?
Pemalasan agak tidak stabil bahkan ketika menunggu di lampu lalu lintas (apakah kunci kontaknya sedikit menipis?).
Bagaimanapun, ketika saya mencari penggantinya, saya tidak dapat menemukannya.
Pengaturan negara asal dealer & karena itu tidak akan segera hadir.
Saya mencarinya.
Produk OEM Kawasaki memiliki Ukuran yang Sama dengan Persis!
Keajaibannya adalah semuanya persis sama.
Penggantiannya mudah.
Packing tembaga dimasukkan pada saat pemasangan.
Saya tebal 1mm (Diameter dalam 10mm) Menggunakan UniversalDrainPacking
Model Awal dikemas tipis di sini dan terlalu menekan Switch.
Karena cepat habis.
Masalah yang akan hancur.
Saya dengar mereka mengeluarkannya sebagai tindakan balasan untuk mencegah penekanan berlebihan dengan kemasan yang tebal.
Ini adalah informasi yang belum dikonfirmasi.
Kendaraan saya sendiri juga memiliki Pengepakan yang tipis (diukur 0,4 mm).
Jika tahan lebih lama dengan kemasan yang lebih tebal, itu bagus.
* Saya pikir melepas saklar Netral akan menghasilkan Minyak.
Hal itu tidak muncul sama sekali.
Produk KawasakiOEM No. 13151-1080 1.200- (tidak termasuk biaya pengiriman) termasuk pajak
Kemasan Tembaga Universal OD 15mm ID 10mm Tebal 1mm Jumlah:1pc.110- (dibeli di pengecer massal)
Kebetulan
Nomor komponen sakelar TriumphOEMNeutral VIN45236 (Z440)
Model Triumph lain yang mungkin cocok adalah sebagai berikut
Cocok untuk Trident 750/900, Trophy 900/1200, Daytona 750/900/1000/1200, Kecepatan Triple 900, Sprint 900,
Tiger 900 (karburator)
Pengendara Triumph yang lebih tua, silakan mencoba dengan risiko Anda sendiri.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS-II
Segel oli untuk roda depan Ninja1000
Segel oli untuk bantalan roda depan untuk Ninja 1000.
Bahan: Karena ini adalah barang Karet, saya ingin menggantinya saat Bearing diganti.
Bagian-bagian ini mencegah terjadinya karat karena intrusi kelembaban.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ER-4N, KAWASAKI ER-4N, KAWASAKI ER-4N, KAWASAKI ER-4N ABS, KAWASAKI ER-4N ABS, KAWASAKI ER-4N ABS, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N
Ninja1000 Roda belakang Sisi Kiri Segel oli
Dibeli sebagai pengganti Ninja 1000Bearing.
Segel di Sisi Kiri roda belakang, sisi Sprocket.
Yang baru tahan terhadap penyisipan warna.
Saya ingin menggantinya bersama-sama untuk mencegah masuknya air hujan dan kelembapan lainnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400
Mesin cuci di SprocketNut
Saat mengganti FrontSprocket, Mur dan Washer harus diganti.
Saat melepas mesin cuci, angkat mesin cuci yang terlipat agar tidak kendur, dan lipat lagi setelah pekerjaan selesai.
Pastikan untuk menggunakan yang baru, karena tidak dapat digunakan kembali.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN-II, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI VULCAN, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400
Kacang dari Sproket Depan
Sproket Depan sudah beberapa kali diganti, tetapi Nut-lah yang perlu diganti setiap kali.
Sedikit terdistorsi untuk mencegah melonggarnya.
Pastikan untuk menggantinya.
Torsi Pengencangan adalah 125N-m
Sulit tanpa Dampak untuk melonggarkan.
Perpanjangan pipa mungkin merupakan ide yang bagus, tetapi itu akan membebani kendaraan.
Pastikan untuk menggunakan alat yang benar.
Pada saat yang sama, Washer 92200-1065 juga diganti.
Jangan lupa untuk mencegah rasa sakit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR
Aman karena OEM
Produk Universal tidak sesuai dengan ETRELLA, beli Produk OEM (produk ini).
Karena pengiriman gratis, saya rasa webike saat ini adalah harga terendah.
Saya dapat memasangnya tanpa masalah, tetapi sulit untuk memasang kembali Lengan Ayun sendiri.
Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, aman untuk meminta Shop melakukannya untuk Anda.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR
OEM adalah yang terbaik.
Digunakan saat mengganti oli di GPZ900R.
Karena ada dua lokasi baut Tiriskan, Kuantitas: 2 pc. Setel diperlukan
Butuh beberapa saat untuk membiasakan diri, karena saya belum terlalu terbiasa.
Kami dapat bekerja dengan aman.
Lihat detail