Ulasan
Pemeliharaan.
Saya belum menggunakannya tetapi Baut pada R1 sudah berkarat jadi saya membelinya untuk menggantikannya.
Saya menyarankan semua orang untuk menggantinya sebelum hal ini terjadi karena akan membuat rem menjadi kurang efektif. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Untuk CB250F
produk yang benar-benar asli. Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Kemasan yang sangat bagus. Terima kasih kepada tim webike. Lihat detail
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Penggantian Kampas Rem
Saya menggunakan bantalan VesrahResin untuk pertama kalinya dan berfungsi cukup baik untuk berkendara di kota dan touring. Meski jarak tempuh masih rendah, namun bunyi rem sudah berhenti. Saya ingin memeriksa efektivitas dan agresivitas rotor di masa depan.
Jika hasilnya bagus, kami ingin terus menggunakannya.
Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
KARET PELINDUNG MUFLER CB250F
Ini digunakan untuk melindungi tikungan jika terjadi guncangan Produk asli -Karet, FrontFender Mau 61103-357-000 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
KOLOR MUFLER CB250F
Produk asli - COLLAR, FR. FENDER 61104-357-000 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Perlu dan cukup, rasa aman
Saya sudah membeli produk ini berkali-kali karena menurut saya produk ini dapat dikonsumsi dan tidak berdampak besar pada performa, dll., jadi saya fokus pada biayanya.
Ketika saya membeli produk dari perusahaan D tertentu, saya merasa keakuratan ulir sekrupnya kurang baik? Saya merasa sedikit tersangkut saat memutarnya dengan tangan, namun NTB tidak ada masalah.
Saya tidak pernah mempunyai masalah dengan daya tahan, dll., karena saya mengganti suku cadang secara teratur.
Untuk model mobil di Lineup, menurut saya NTB adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Rotor rem belakang
Saat saya memeriksa CB750 RC42 saya, petugas di Honda Mahaja Super JOGZr Wing Black memberi tahu saya bahwa saya harus mengganti bantalan rem belakang dan rotor rem belakang karena sudah aus, jadi saya membeli suku cadangnya dan menggantinya sendiri. Butuh waktu lama untuk menggantinya, tapi ternyata penggantiannya jauh lebih mudah dari yang saya kira.
Itu adalah liburan yang sangat menyenangkan. Saya rasa langkah selanjutnya adalah mengganti rotor rem depan.
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Bagian berkualitas bagus!
Cocok sekali dengan USA XR400R saya! Bagian OEM berkualitas baik. Ini membantu menjaga pelumas lengan ayun tetap bersih. Setelah karet mengering atau terpotong, saatnya menggantinya. Hal ini sangat penting terutama pada sepeda motor trail, karena kemungkinan besar ada lumpur dan air yang masuk ke dalamnya. Karet pada bagian yang saya terima terasa sangat segar. Lihat detail
Kosmetik bagus, standby lama.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini telah menjadi bahan habis pakai standar sejak lama. Saya menggunakan Filter ini setiap saat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitasnya stabil dan dapat diandalkan. Saya puas dengan kualitas produk dan tidak ada masalah dengan produk tersebut.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Bahkan jika Anda menggunakan kunci Filter, Anda dapat memilih untuk menggunakan Kunci Pas karena merupakan Tipe tanpa sudut. Saya tidak pernah mengalami masalah karena saya memasukkan Driver dan menghapusnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini sebanding dengan Produk OEM, dan menurut saya tidak ada masalah. Tidak ada perbedaan yang terlihat dalam kinerjanya, namun ini merupakan barang habis pakai yang baik untuk penggantian berkala karena kinerja biayanya yang baik.
Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
Logo dari brembo bagus.
Rotor disk normal menjadi tipis dan digunakan sebagai pengganti.
Saya berkendara sekitar 600 km dan sekaligus mengganti pembalut dengan pembalut brembo baru, jadi menurut saya bantalan tersebut cepat digunakan.
Tentu saja, itu berhenti dengan kuat.
Kontrol juga tidak menjadi masalah.
Sekarang kami mengharapkan daya tahan.
Lihat detail