Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Saya rasa saya merasakan Torsi meningkat.
Setelah penggantian terakhir pada 10.000Km, dilakukan penggantian kedua kalinya pada 20.000Km.
Tidak ada gangguan, dan saya merasa Torsi telah meningkat dalam pikiran saya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Ini adalah produk yang memuaskan
Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli.
Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk aslinya dan diharapkan bisa menguntungkan dalam efisiensi bahan bakar.
Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama.
Saya berencana membelinya lagi lain kali. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli. Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk asli dan diharapkan lebih hemat bahan bakar. Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama. Saya berencana membelinya lagi lain kali. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Perbedaan akselerasi dari posisi berhenti terlihat jelas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada PCX125 JF56.
Saya perhatikan bahwa saya telah berlari sekitar 10.000 km tanpa mengganti Steker Standar BP5HA NGK yang saya gunakan terakhir kali, dan kelesuan saat startup menjadi nyata, jadi saya mengganti stekernya.
Saya membeli busi Iridium pertama saya karena silindernya tunggal dan saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mahal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah diganti, perbedaannya langsung terlihat.
Akselerasi dari posisi diam meningkat drastis; rasanya seperti akselerasi yang selaras sempurna dengan bukaan throttle, dan saya langsung tahu bahwa saya senang telah menggantinya.
Namun kemungkinan Plug ini bagus, namun bisa juga karena tidak terlalu sering diganti dan yang membedakan adalah haDrill.
Pertukaran memakan waktu sekitar 15 menit.
Kunci pas Driver dan Plug tersedia untuk penggantian.
Steker dapat diakses dengan melepas Penutup Kaki di Sisi Kanan ke arah Depan kendaraan dan melepas 1 buah Sekrup yang menahan Penutup di sekeliling Steker.
Sekarang saatnya melepas Tutup dan menggantinya dengan kunci pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Terakhir saya ganti colokannya sekitar setahun yang lalu, dan saya lupa, jadi tidak bisa membandingkannya, tapi menurut saya lebih bagus dari Steker Standar BP5HA.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Steker juga merupakan barang habis pakai.
Diganti dari Produk OEM (CPR7EA-9) dengan jarak sekitar 5000km sejak penggantian sebelumnya.
Saya juga melihat Steker yang dilepas dan menemukan bahwa luka bakarnya pas hingga sedikit gosong, dan sudah aus. Apakah saya perlu mengubahnya lagi?" Begitu sampai di situ.
Perasaan saya adalah getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang. Saya merasakan getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang.
Namun sulit untuk mengevaluasi penggantiannya karena mungkin saja diganti dari kondisi yang sudah aus.
Harganya sekitar 1000 yen lebih tinggi dari OEM, tapi tidak terlalu mahal, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa memakainya untuk melihat kapan waktunya menggantinya.
Lihat detail
LOGAM tapi bukan Snap.
Saya selalu mengira itu Casting Iron karena SV650 memiliki magnet di rotor cakram Rem Depan Kiri, tetapi ketika saya mencari magnet di CB1000R, sepeda motor kelas atas yang baru saja saya beli, saya menemukan ada versi baja tahan karat yang magnetis. , yang menurut saya digunakan pada baling-baling sepeda motor komersial. Saya pikir rotor sepeda motor terbuat dari itu. Dikatakan bahwa sekitar 70% baja tahan karat umum adalah SUS304, dan seri 300 adalah baja tahan karat paling tahan karat tanpa magnet. Saya tidak melihat banyak perubahan pada pad. Tapi itu harus memiliki umur yang baik. Lihat detail
Rotor tahan karat
Bantalan Rem OEM yang saya gunakan sejauh ini diganti setelah 25.000 km dan Bantalan Merah DAYTONA setelah 10.000 km. Pengecualiannya adalah untuk Race. Pengecualiannya adalah untuk Race. Lihat detail
Ini adalah Pad dengan kekuatan pengereman dan Kontrol yang baik.
Rem depan GSR750 sering dikatakan jelek (double disk dengan 2 pod didorong di satu sisi), dan saya sendiri mengharapkan tenaga pengereman yang lebih besar. Oleh karena itu, kami memasang brembo
Kampas Rem (RAD) SA] (Komponen).
Perasaan berguna
Pertama, ketebalan pelat belakang dan material gesekan hampir sama.
Kesan setelah instalasi dan break-in dijalankan, sentuhannya sedikit lebih keras. Ini bukan tipe yang bekerja keras di awal, tapi gaya pengereman keseluruhan 1,5 kali lebih kuat (nilai sensorik)! Jika menginginkan tenaga pengereman yang kuat sejak awal genggaman, mungkin itu belum cukup.
Selain itu, bahkan di tengah musim dingin, tenaga pengeremannya cukup, sehingga aman untuk mulai berkendara. Namun karena kami belum berkendara di tengah hujan, kami mengkhawatirkan gaya pengereman saat hujan, dan kami tidak ingin terlalu efektif, namun jarak dengan hari cerah mungkin terlalu besar. berfungsi saat Anda memegangnya, tetapi saat Anda terus memegangnya dan selesai menguras Rotor, tiba-tiba ia mulai bekerja." Saya juga takut dengan Pad seperti itu, jadi saya penasaran.
■ Daya tahan
Saya belum tahu tentang daya tahannya, tetapi jumlah debu yang dihasilkan sebanding dengan OEM, dan karena ini adalah Bahan Logam Sinter, saya berharap ini dapat bertahan selama pad OEM dan pad besar.
Komentar Umum
Tenaga pengereman jelas meningkat. Pertama-tama, saya puas saat ini. Sedangkan untuk tenaga pengereman saat hujan, saya akan update Impresinya saat merasakan berkendara di tengah hujan lagi.
Lihat detail
aku puas
Saya membelinya karena saya membutuhkannya untuk Regulasi Sirkuit.
Saya sangat puas dengan harga yang terjangkau.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
memercayai
Saya menggantinya dengan yang ini tepat setelah saya membeli CRF125F saya.
Saya menggunakannya sekitar 50 jam dan menggantinya untuk kedua kalinya.
Saya hanya akan menggantinya sebelum menjadi lebih buruk, jadi tidak ada perubahan khusus.
Saya kira saya hanya perlu menunggu hingga pertukaran berikutnya untuk meminta mereka bekerja keras lagi.
Lihat detail
Segel minyak
Sepeda proyek, salah satu yang paling sulit untuk dikerjakan karena harus membongkar knalpot untuk mengaksesnya. Mudah diganti setelah yang lama dilepas. Suka suku cadang OEM dengan harga bagus Lihat detail
Sempurna
Harga terbaik untuk peralatan OEM dan pengiriman cepat. Ini adalah pengalaman dan proses pemesanan yang mudah. Saya pasti akan memesan lagi bila diperlukan Lihat detail
Tinjau setelah dijalankan.
Saya berkendara sekitar 1.000 kilometer.
Rasanya seperti yang saya harapkan. Itu bagus.
Puas karena semua keluhan OEMPad telah diatasi.
Saya pikir sentuhan padnya relatif lembut.
Bukan berarti bisa tergelincir, tapi saya bisa merasakan cakramnya mencengkeram tuas dengan kuat dan terasa sangat aman.
Suspensi depan merespons PitchControl lebih lincah dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, belum lagi deselerasi saat memasuki tikungan, yang meningkatkan kenikmatan berkendara.
Pokoknya bebas stres!
Tenaga pengeremannya sempurna, dan saat saya mengaktifkan ABS untuk uji coba, saya merasa ABS diaktifkan pada waktu yang saya inginkan.
Saya juga menjalankan RainCondition dan tampaknya bekerja lebih baik daripada Dry.
Itu bisa diterima, tapi dengan Rain itu sedikit mencicit.
Tampaknya beresonansi dengan Pelat anti bising yang dipasang pada mobil, dan bahkan di Dry, terdengar suara celoteh yang besar saat berkendara.
Mungkin lain kali aku akan melepasnya.
Lihat detail
Dapat digunakan seperti biasa
Harganya lebih murah dibandingkan OEM dll, meski partnya jarang diganti. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Ekspektasi Peningkatan Kinerja
Saya membeli ini untuk Grom saya (JC92).
Karena silinder tunggal, perbedaan antara Steker yang baik dan yang buruk adalah
Saya pikir itu akan keluar.
Saya juga mengharapkan penghematan bahan bakar.
Produknya NGK, jadi tidak ada masalah dan
Saya bertanya-tanya apakah daya tahannya juga bagus.
Lihat detail
Mesin Cuci Sump plug Kawasaki Asli untuk KLE400 1998
Oli pada sepeda ini harus diganti dan oleh karena itu, kami juga perlu mencari sump plug baru dan juga mesin cuci yang menyertainya. Selalu lebih baik aman daripada menyesal sehingga Anda tidak mengalami kebocoran saat mengganti. Bagian tersebut tidak terlalu sulit ditemukan hanya dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di halaman bantuannya dan untuk 100% yakin, saya juga melakukan referensi silang dengan skema Kawasaki. Harga mesin cuci adalah nilai yang sangat bagus dan ditambahkan ke suku cadang lain dalam pesanan saya, pengirimannya juga sangat hemat biaya. Dikirim melalui EMS semua tiba dalam 5 hari. EMS bernilai bagus, sangat cepat dalam pengiriman dan lebih baik dari beberapa kurir lainnya. Semua barang pesanan saya dikemas satu per satu oleh gudang Webike dan semuanya dikemas dengan baik di dalam kotak sehingga tidak ada yang rusak dalam perjalanan. Mesin cuci ini hadir dalam kemasan Kawasaki dan kualitasnya sangat bagus. Mereka dibuat dengan sangat baik dan tidak ada noda yang ditemukan. Ini hanyalah mesin cuci tetapi karena pada dasarnya adalah mesin cuci penghancur, mesin cuci tersebut pasti dibutuhkan. Dipasang dengan cukup mudah dan menyelesaikan pembangunan kembali ini. Tidak ada lagi bahaya sumbat air yang bocor sekarang. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Kebisingan dari rem depan?
Kebisingan hilang dan warna merah terlihat. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
LEAD125Penggantian steker
Steker yang sama seperti terakhir kali
Saya berencana untuk segera menggantinya.
Kaca Depan NGKW IRIDIUM yang Dapat Diandalkan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF125, YAMAHA Majesty 250, YAMAHA magsam (var. of mushroom), YAMAHA Grand Majesty 400, YAMAHA XVS950A, YAMAHA Grand Majesty, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT R Spec, SUZUKI Swish Limited, YAMAHA BOLT, SUZUKI swish, SUZUKI gyxer, SUZUKI address 125, SUZUKI Address 110, SUZUKI V-Strom 250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI Vulcan 900 Classic, KAWASAKI Vulcan 900 Custom, HONDA READ 125
penggantian berkala
Karena saya lari sekitar 7500 km, saya tukar Plug. Kondisi pembakaran Steker lama baik dan Steker Standar BP5HA berfungsi cukup baik. Steker Standar BP5HA dipasang kali ini juga. Konsumsi bahan bakarnya 42-43km. Plug baru tampaknya memiliki kekuatan lebih besar, tetapi mungkin itu adalah Brush Turbo. Lihat detail