Ulasan
Ini mungkin yang terbaik.
Semuanya seimbang.
Tidak ada ketidakpastian apa pun.
Lihat detail
Parkir kosong berwarna biru.
Digunakan untuk DUCATI 996.
Saya membeli ini karena saya menyewa dan memarkir Blue kosong, tetapi saya tidak ingin membiarkannya berkarat karena ini mobil langka.
Musim hujan sangat REKOMENDASI.
Ada juga lubang untuk kuncinya, yang harganya sedikit mahal, tapi wajib direkomendasikan bagi mereka yang parkir Biru kosong.
Lihat detail
Hitam tampaknya masih rentan.
Digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh selama kurang dari 1 tahun 2 bulan setelah pembelian.
Yang semula Hitam kini memudar dan berubah menjadi abu-abu.
Itu juga robek seperti robek, jadi saya harus menggunakan curing Tape untuk menutup lubangnya untuk saat ini. Apakah masih rentan rusak akibat sinar matahari jika warnanya Hitam?
Saya menggunakan dua lagi secara paralel, Hitam dan Perak. si Hitam berumur sekitar satu tahun. Itu telah memudar sedikit tetapi tampaknya masih tahan terhadap ujian.
Saya pikir saya menggunakannya dengan cara yang sama, tapi saya bertanya-tanya bagaimana perbedaan dua bulan dapat membuat perbedaan seperti itu.
Perak berumur sekitar 5 bulan. Itu masih bersih.
Saya beruntung pipa knalpotnya tidak tersentuh.
Karena harga aslinya lebih dari $8.000, alangkah baiknya jika memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Namun Cover Motor merupakan barang habis pakai. Namun, Sarung Sepeda Motor adalah barang yang dapat dikonsumsi, jadi saya tidak terlalu kecewa dengan barang tersebut karena harganya sekitar 4.000 yen saat Penjualan dan saya lebih suka warna hitam. Tapi saya rasa saya akan mendapatkan warna Silver lain kali.
Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Daya pengereman yang stabilGolden Padχ.
Saya tidak mencari peningkatan tenaga pengereman yang mutlak, tetapi karena saya sering menggunakan RRBrake, saya merasa remnya cepat panas dan cepat aus. Saya telah memilih Sintered padGoldenχ yang sangat tahan terhadap pemudaran, dan kontrolnya tidak buruk. Lihat detail
Warna sisipan warna yang bisa dilirik adalah Race ish.
Saya memilih rem belakang bukan karena keefektifannya, tapi karena saya penganut brembo.
Saya menyukainya karena sifatnya yang Controllable seperti brembo.
Saya suka warna merah terang pada pelat belakang karena menciptakan suasana balap.
Karena ini rem belakang, ketahanannya juga tergantung individu, tapi sepertinya berfungsi untuk waktu yang lama.
Karena gigitannya tidak langsung dipasang setelah penggantian, Anda mungkin merasa kurang kuat, jadi pembobolan bantalan adalah suatu keharusan.
Saya belum pernah menggunakan Pad ini di Sirkuit, tetapi mudah digunakan di OEM, dll.
Lihat detail
Hilang.
Dalam sebulan setelah menggunakannya, angin meniupnya. Saya hanya perlu memakainya dan melilitkan satu pita di sekelilingnya, jadi ketika saya pulang ke rumah pada hari yang berangin, hanya pita yang tersisa dan Sepeda Motor dalam keadaan telanjang bulat. Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
Sensitif terhadap sinar UV, robek setelah satu tahun.
2LSize terlalu kecil untuk MT09. Selain itu, tampaknya lemah terhadap sinar ultraviolet, dan bagian yang terkena sinar matahari akan rusak dan robek setelah tidak bertahan setahun. Lihat detail
Produk BremboOEM
OEM Brembo yang andal.
Tidak ada keluhan untuk penggunaan Touring.
Tipe CC (warna Biru) Menurut saya pribadi, yang ini lebih mudah untuk dikontrol.
Lihat detail
Aku akan jujur padamu.
Sejujurnya, saya belum menginstalnya.
Karena penggunaan sebenarnya masih sekitar enam bulan lagi, saya akan menulis kesan saya terlebih dahulu.
Jadi, evaluasi adalah prediksi.
Kami memulai dengan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber sebelum melakukan pembelian.
Toh brembo diinstall sebagai OEM, tapi belum ada informasi JapanFOR JAPAN MODEL.
Saya bertanya kepada Toko di Italia dan mendapat tanggapan langsung, lalu meminta distributor Jepang untuk mengonfirmasi jawabannya.
PLOT." Jawaban buruknya adalah tidak ada yang cocok di toko bernama
untuk "Koken" saya mendapat penjelasan yang sangat detail dari Pak Kato yang sangat baik sehingga membuat saya terpesona.
Menurut laporan, SA ini memiliki performa lebih baik dibandingkan OEM, jadi kami memutuskan untuk membelinya.
Untuk Produk OEM, ujungnya adalah angka dan OEMOption adalah AlphaBed.
Italia merekomendasikan SR's RACING, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya karena sepertinya cepat rusak.
Saya diberitahu oleh webike bahwa saya bisa mendapatkan yang cocok, jadi itulah mengapa saya memutuskan untuk membelinya.
Namun istri saya melaporkan bahwa paket tersebut tiba dengan suara berderak, dan ketika dia membuka paket tersebut, dia menemukan bahwa paket tersebut sesuai dengan yang ditunjukkan pada gambar.
Pengemasannya sedikit lebih hati-hati daripada yang saya inginkan, karena bantalannya ditempatkan di dalam kotak dengan bantalan kecil penyerap guncangan di atasnya.
Lihat detail
Sedikit pendek.
Saya memilihnya dari bagan kompatibilitas kendaraan, tetapi bagian belakang tertutup dengan baik, namun bagian depan tidak cukup tertutup. Saya bisa berkompromi karena saya menggunakannya di tempat parkir tertutup, tetapi kunci rantainya sulit dikunci. Itu sedikit lagi.
Tekstur Sampulnya bagus. Seperti disebutkan di atas, ini beratap, jadi menurut saya tidak anti air atau kuat, tapi menurut saya akan tahan lama.
Lihat detail
Peningkatan Hebat
Jadi ini adalah pilihan yang lebih baik daripada OEM. Saya berpikir "tidak apa-apa, tetapi saya tidak akan mengeluarkan uang sebanyak ini untuk pertunjukan ekstra jika saya tidak perlu". Itu adalah sebuah terobosan, terutama pada jalan menurun yang curam. Kaliper ini melakukan apa yang dikatakannya, memberikan kesan lebih progresif pada rem depan Anda. Rem depan sepeda saya sangat remuk dan tidak mudah ditebak. Kaliper ini memperbaikinya dan membuatnya lebih progresif dan meningkatkan daya pengereman. Memang terasa lebih lembut sehingga mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tetapi begitu Anda terbiasa, itu luar biasa! Presisi pengereman dan performa keseluruhan saya jauh lebih baik. Bernilai setiap sen. Aluminium billet juga terlihat lebih baik pada sepeda daripada yang saya harapkan. Satu-satunya keluhan saya adalah harga. harga pengirimannya tinggi.tidak ada lagi pengiriman ekonomi.Harganya sangat mahal tapi hei, tidak semahal knalpot baru.webike terlalu cepat. Lihat detail
Kaliper Rem P2 Belakang Brembo Asli CNC berwarna hitam
Ini adalah pembelian yang sudah lama ingin saya lakukan. Kaliper ini merupakan upgrade dari yang standar pada MT10. Saya selalu menginginkan kaliper underslung pada sepeda ini sejak saya mendapatkannya dan sekarang adalah kesempatan untuk memperbaikinya dan memilih kaliper Black CNC yang menakjubkan dari Brembo. Kaliper standar pada MT10 dipasang di atas sehingga menyebabkan beberapa masalah saat Anda melepas roda belakang. Terlalu banyak mengutak-atik spacer dan mengaturnya. Ini sebenarnya adalah penjualan kecil-kecilan dari Webike, jadi sekaranglah kesempatan saya untuk mendapatkan kaliper ini. Ada sedikit usaha agar ini benar-benar pas, tetapi saya sudah mendapatkan braket yang menahan kaliper ini di bagian bawah lengan belakang. Bagaimanapun, Webike meluangkan waktu dan perhatian serta membungkusnya dengan sangat baik sebelum dikirim. Saya mengirimkan ini dengan EMS dan tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari sejak pengiriman. Kalipernya sendiri hadir dalam kotak Brembo yang besar dan membawa banyak selebaran. Itu juga dilengkapi dengan kode QR kecil yang bagus di bagian belakang sehingga Anda dapat memeriksa keasliannya dan memastikan Anda tidak membeli yang palsu. Tentunya dari Webike saya tidak terlalu perlu memeriksanya karena saya tahu mereka tidak menjual barang palsu. Namun saya sudah memeriksa dan mendaftarkannya dengan alamat saya. Pekerjaan CNC pada kaliper ini luar biasa. Ini benar-benar kaliper yang menakjubkan dan sayang sekali karena agak tersembunyi di bagian bawah sepeda. Benang puting pembuangannya sempurna, hanya meluncur ke sana tanpa lekukan. Bantalan yang disertakan dalam kaliper ini sebagai standar, saya cukup yakin, bantalan jalan cepat yang merupakan sentuhan yang bagus. Pemasangannya mudah kok, tinggal pasang bautnya saja. Pendarahan terasa menyakitkan karena ABS tetapi berhasil mengeluarkan semua udara sebelum digunakan. Saya harus mengatakan, ini adalah salah satu pembelian favorit saya dalam waktu yang lama. Itu hanya membuat motornya terlihat sangat keren dan memiliki manfaat tambahan karena bekerja jauh lebih baik daripada motor standar. Sekarang saya juga dapat mengganti roda dan tidak perlu repot-repot mencoba menyendirikan roda terlalu banyak karena tidak hanya masuk ke tempatnya. Saya salah satu pelanggan yang sangat senang dengan kaliper Brembo CNC P2 ini. Terima kasih Webike, Kamu hebat!! Lihat detail
Kampas Rem Belakang Genine Brembo Kompon SP
Ini adalah set yang saya perlukan untuk menggantikan pnes yang sebelumnya saya miliki di sepeda. Saya ingin mencoba dan mencocokkan bagian belakang dengan bagian depan tetapi tidak terlalu agresif untuk bagian belakang karena tidak banyak digunakan pada hari lintasan. Tidak sulit mencari bantalan yang pas untuk kaliper belakang, ini versi Brembo 2 pot, lumayan standar. Saya menggunakan alat yang disediakan Webike dan kemudian melakukan referensi silang dengan situs web Brembo demi ketenangan pikiran saya. Saya memiliki beberapa bagian lain dalam pesanan saya termasuk bantalan depan RC yang saya cocokkan. Karena saya menggabungkan beberapa part saya menjadi satu pesanan, biaya pengirimannya jauh lebih murah dibandingkan mendapatkannya satuan. EMS adalah yang saya gunakan saat ini karena mereka menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien. Pesanan saya tiba dalam 5 hari dari gudang Webike mengirimkan pesanan saya. Apa yang tidak disukai tentang itu. Bantalan tersebut dikemas dalam paket Brembo dan Webike juga mengamankannya dalam bungkus gelembung demi keamanan dan menjaga komponen saya yang lain aman dari kerusakan saat transit. Bantalan ini merupakan kompon jalan raya tetapi cukup untuk digunakan seharian di lintasan karena saya pribadi tidak terlalu sering menggunakan rem belakang. Mereka memiliki bahan yang bagus di atas kertas, pasti banyak daging di sana. Mereka tampil sangat baik meski kondisi hari semakin melemah. Saya masih sangat terkesan dengan pembalutnya. Kerja bagus Webike, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Rem Cuckoo telah dihilangkan.
Saya membeli pad ini dari brembo, pabrikan yang sama dengan pad OEM, karena pad OEM sekitar setengah penuh setelah 7000 km. Aku yakin sebentar lagi akan menjadi hitam karena Dust (lol).
Dikatakan bahwa beberapa bantalan dari pabrikan lain tidak memiliki pelat belakang yang cukup tebal, namun Anda dapat yakin bahwa pelat belakang tersebut memiliki ketebalan yang sama dengan yang digunakan pada produk OEM.
Omong-omong, kompatibilitas Webike tidak menyebutkan kompatibilitas S1000RR (K46), tetapi Anda dapat menggunakan pad ini.
Setelah diganti, mobil sudah menempuh jarak sekitar 100 km dan mulai menggigit, jadi saya akan memberi kesan.
Seperti semua kaliper pemasangan radial, penggantian bantalan sangat mudah. Saya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengganti pembalut, namun kali ini saya tidak punya waktu, jadi saya hanya melakukan pembersihan sederhana.
Biaya Cincin saat pengereman
Bantalan produk OEM merupakan tipe yang memiliki gaya pengereman awal yang kuat, dan efektif hanya dengan sedikit cengkeraman, seperti BMW roda empat.
Saya hanya mengendarai Sepeda Motor JEPANG selama bertahun-tahun, dan yang ini lebih mudah dikendarai.
Ini adalah Tipe yang sangat diinginkan dengan Pengendalian yang sangat baik bagi saya, karena saya sering berkendara di kota.
?Kekuatan pengereman
Saya berkesempatan melakukan pengereman darurat beberapa kali saat berkendara, dan tenaga pengeremannya sebanding dengan produk OEM dan tidak ada masalah sama sekali. Intervensi ABS juga nampaknya mengalami penurunan dibandingkan Produk OEM.
Performanya lebih dari cukup untuk berkendara di kota, touring jarak jauh, dan berkendara berkelok-kelok dengan kecepatan sedikit lebih cepat. Pengereman awal sedang, jadi kami merekomendasikan pad ini untuk pemula.
·Yang lain
Ini adalah Pad yang sangat bagus tanpa tangisan saat mengerem secara halus dan tidak terseret saat tidak memegang Tuas.
Kekuatan merek brembo juga menjadi daya tariknya. (Meskipun produk OEM juga dibuat oleh brembo.)
Harganya sekitar setengah dari produk OEM, kinerja biayanya sangat baik, dan kinerjanya sempurna.
Sudah lama sejak saya menemukan Bantalan Rem yang saya sukai, dan saya sangat merekomendasikan menggunakannya kepada siapa pun yang tidak terbiasa dengan Cincin Biaya OEMPad.
Tanyakan pada bengkel sepeda motor terpercaya yang bersertifikat untuk melakukan perawatan seputar rem. Jika Anda mengganti tuas rem sendiri, lakukan dengan sangat hati-hati. Jangan melakukan test-ride segera setelah penggantian, dan pastikan untuk memegang kembali tuas rem beberapa kali hingga rasa rem pulih kembali. Jangan langsung mencoba tuas rem baru setelah penggantian, tetapi pegang kembali tuas rem beberapa kali hingga rasa rem pulih kembali!
Lihat detail
Performa tinggi murni tanpa fitur tambahan
Dari sekian banyak Master Silinder brembo, inilah yang pertama kali dipasarkan sebagai RadialPump.
Sebenarnya, mesin Cut-out yang digunakan untuk Pekerjaan "RACING" Pada saat itu, harganya sekitar 80.000 yen, jadi hanya beberapa orang kaya yang mampu membelinya, dan ini adalah versi harga rendah untuk masyarakat umum dengan permukaan akhir yang tidak terpotong.
Awalnya dirancang untuk WorksRacer Mobil ini merupakan suku cadang balap eksklusif, sehingga tidak ada pertimbangan untuk pemasangan saklar lampu stop, yang diperlukan untuk berkendara di jalan umum.
(Saat pertama kali dirilis, dilarang mengemudi di jalan umum.)
Ini saat yang tepat karena kini mereka hadir dengan saklar lampu berhenti hidrolik untuk penggunaan jalan umum.
Namun demikian, sakelar hidraulik menggunakan sebagian tekanan hidraulik untuk mengaktifkan sakelar, sehingga menggagalkan tujuan Pemompaan Radial, yaitu meningkatkan sentuhan tuas.
Saya tidak ingin menggunakannya jika memungkinkan.
Sakelar Mekanis tersedia dari berbagai perusahaan, namun ini juga agak rapuh, karena memaksa Anda untuk memasang benda yang sangat rumit dan rumit.
Saya telah memodifikasi Lever untuk mengoperasikan MechanicalSwitch dengan cara yang sangat berbeda karena sangat mengganggu, terutama jika saya sering memelihara area Lever.
Sulit sekali menggunakan jalan umum." Selain "RaceParts", RaceParts asli adalah RaceParts yang sangat serius, jadi efeknya sangat efektif! Sentuhan tuas meningkat secara luar biasa.
Untuk memberi Anda gambaran tentang tingkat peningkatan, jika operasi sebelumnya adalah kontrol 10 langkah dari pelepasan hingga penguncian, maka operasi tersebut akan menjadi 10 kali lebih detail, dengan 100 langkah kontrol.
Sedangkan pengoperasian yang saya kira Rem penuh ternyata hanya tersedia hingga 9 karena perubahan ke 9→10, dengan produk ini saya dengan percaya diri dapat menggenggam hingga 9,9, seperti 9→9.1→9.2→9.3 ... dan seterusnya.
Hasilnya, Rem bekerja lebih baik meski mengganti Master Cylinder seharusnya tidak membuat Rem bekerja lebih baik.
Cara pemasangan tangki cadangan, jalur selang rem berbeda dan perlu didesain ulang, jarak baut banjo 1,0 (dan brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), saklar stop lamp perlu dimodifikasi, dll. (Selain itu, brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), sakelar lampu berhenti harus dimodifikasi, dan diperlukan kecerdikan dan modifikasi untuk menghindari kontak dengan penutup mesin dan meteran.
Penerus yang lebih kuat juga ada di pasaran, namun dilengkapi dengan peralatan ekstra dan lebih berat dari sebelumnya.
Jika tujuan Anda murni untuk meningkatkan sentuhan tuas, ini adalah yang paling ringan.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan Bodinya lebih tinggi, atau mengapa menurut saya Sentuhannya lebih baik daripada CNCCut-outMODEL versi kelas atas....
Lihat detail