Ulasan
Itu tidak dapat digunakan sebagaimana adanya.
Saya mengganti mc22 94 saya dengan yang ini karena tidak berhenti bocor.
Penggantiannya sendiri mudah.
Namun, ada cairan yang bocor dari bagian Drain.
Saya pikir ini mungkin masalahnya, jadi saya melepas baut pembuangan dan menemukan mesin cuci segel di atas cat hitam, serta lekukan pada baut untuk mengeriting. Pantas saja bautnya bocor.
Cat dihilangkan dengan amplas dan Baut serta Washer diganti dengan OEM.
Kebocoran telah berhenti.
Produknya sendiri kokoh. Tapi itu perlu sedikit usaha.
Lihat detail
Helm In Box perlu dimodifikasi.
Deskripsi Produk Dengan kit ini, Anda dapat mengganti karburator tanpa perlu memodifikasi Helm In Box atau Cowl." namun saat karburator PWK dipasang, terjadi kontak dengan faksi Choke Knob.
Saat suspensi belakang tenggelam, karburator hampir lepas seperti semula.
Pemrosesan helm inBOX dan pemrosesan Choke Knob digunakan untuk mengatasi masalah tersebut.
Saya sedikit kecewa dan akan menggantinya dengan Wire-style Chalk.
Saya tidak tahu apakah saya salah memasangnya atau tidak... (Hanya menempel saat menempel!)
Lihat detail
Segarkan Penggantian Produk OEM.
Saya membeli yang ini karena OEMnya dihentikan, dan ini adalah Produk Setara OEM, tidak masalah, tetapi O-ring tidak disertakan.
Kepala silinder diganti sambil melepas kepala silinder.
Produk OEM yang kami keluarkan mengalami retak tetapi tidak ada kontaminasi udara sekunder, sehingga fungsinya tetap sama, tetapi Karet baru terasa nyaman. Daya tahannya masih harus dilihat.
Perhatian untuk instalasi
Baut yang menempel pada mesinnya lengket, sehingga saya harus menyemprotnya dengan pelumas tembus dan membiarkannya beberapa saat sebelum saya bisa melepasnya.
Lihat detail
Untuk anti perebutan.
Itu digunakan untuk menyegarkan area pendingin MAJESTY125 untuk bore up.
Saya masih takut kehabisan tenaga karena cuaca akan semakin hangat dalam beberapa bulan mendatang, jadi saya memutuskan untuk membeli WaterLine karena menurut saya sebaiknya saya meninjaunya juga.
Harganya tidak mahal, tetapi produknya dibuat dengan baik dan dapat digunakan tanpa masalah.
Bodinya sudah menempuh jarak 60.000 km, jadi saya yakin kinerjanya jauh lebih baik.
Lihat detail
Ini kosmetik yang bagus
Digunakan untuk Menyegarkan MAJESTY 125.
Kami memilih Bore Up Kit karena kami ingin mengatasi akselerasi yang tidak efisien jika kami tetap ingin melakukannya.
Ini jauh lebih murah daripada Silinder Tipe OEM, tetapi kualitas dan presisinya sempurna.
Karena tidak ada instruksi manual yang disertakan, saya rasa akan cukup sulit jika Anda tidak memiliki keterampilan untuk membuat sepeda motor Anda kendor sampai batas tertentu.
Nampaknya mesin 160cc tersebut akhirnya punya tenaga akselerasi yang sepadan dengan ukuran bodinya yang besar.
Saya rasa akan lebih mudah untuk menyalip, start di lampu lalu lintas, dan start di Tandem.
Lihat detail
Sambungan Karburator A-Top XJ650
Tidak dapat dipasang karena menghadap ke arah yang salah. Lihat detail
Produk Pengganti OEM
Saya menggunakannya pada Mesin CB125T yang saya beli bekas.
Kondisi internal mesin sangat buruk, meskipun dalam keadaan engkol, setiap bagian penuh dengan lumpur dan perombakan.
Itu adalah tingkat di mana bagian dalam kotaknya dilapisi dengan benda berwarna coklat, seolah-olah olinya hampir tidak pernah diganti.
Yang dimaksud dengan Mesin meledak pada hari dimana saluran Oli tersumbat karena pecah dan mengelupas bila digosok.
Kami telah merencanakan untuk membuat keruh pada warna Coklat Anda hanya di bagian atas pinggang, namun kami memutuskan untuk mengerjakannya di bawah pinggang juga.
Kopling yang awalnya terpasang juga dalam keadaan aneh, seolah-olah Sludge itu melilitnya bukannya terbakar.
Tadinya saya mau beli Plate OEM saja dan menggantinya, tapi kebetulan stoknya habis dan waktu pengirimannya sepertinya lama, jadi saya akan pakai produk Ganti.
Saya terkejut menerimanya dalam PAKET yang tepat.
Keranjang kopling, pelat gesekan, pelat tekanan, pegas, dll. semuanya disertakan.
Untuk beberapa alasan, bantalan dorong yang terpasang pada pelat penekan tidak disertakan dalam kit, jadi harus diangkut atau dibeli secara terpisah.
Ya, tapi saya tidak keberatan karena harganya murah yaitu 6.000 yen.
Saya akan menggantinya untuk saat ini, tetapi jika saya mendapatkan Judder atau yang lainnya, saya akan menggunakan OEM.
Lihat detail
Ini terlihat berkualitas baik.
Mesin CB125T sedang dirombak.
Mesin dibeli bekas, tetapi bagian dalam mesin tertutup lumpur dan berwarna coklat seluruhnya, mungkin karena pengelolaan oli yang buruk.
Ini adalah Level yang dilapisi dengan sesuatu dari Brown.
Untungnya kondisi Silinder dan Piston lebih baik, namun karena penasaran saya membeli kit Silinder dari ATOP.
Karena kami sedang mengerjakan mesin 125cc untuk membuat Hen LeverMachine, kami berani menggunakan Penggantian untuk OEM. bukannya Bore Up Kit.
Saya sedikit khawatir ketika melihat Bore Up Kit buatan Large Land untuk mesin tipe CUB, dll, tapi sepertinya setidaknya punya nama merek.
Ada ukiran Laser ATOP di sisi LeftIntake CylinderTop.
Catnya berwarna Perak yang lebih gelap.
Akan memakan waktu cukup lama sebelum saya bisa menggunakannya, karena butuh waktu lama untuk membuat roset karena berbagai titik yang menempel di bawah pinggang, tapi menurut saya ini lebih baik daripada menggunakan OEM dengan riwayat penggunaan yang tidak diketahui.
Saya ingin Meninjaunya lagi ketika saya merakitnya.
Tentu saja, tidak ada Instruksi Manual untuk penanganan atau perakitan, jadi jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari, silakan merujuk ke Manual Servis atau Daftar Suku Cadang Honda.
Lihat detail
Tidak masalah
Saya menggunakannya pada Mesin CB125T saya yang saya gunakan sebagai RoseRose.
Semua Gasket utama disertakan. Yang tidak disangka-sangka, dalam arti yang baik, adalah bahwa kemasan karet untuk penutup kepala juga disertakan.
Sangat membantu karena jika saya melepasnya, saya akan bingung.
Waktu saya beli kit Silinder sekaligus, ada juga Head Gasketnya, tapi harganya tidak mahal, jadi bagus.
Engine ini sepertinya banyak ditiru di lahan yang luas, jadi alangkah baiknya jika memiliki Knock Pin Set atau semacamnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H
Produk cacat?
Setelah pembobolan, mesin dibongkar kembali dan klep membentur bagian atas piston sehingga menyebabkan klep EX berubah bentuk. Menurut saya itu cacat karena strukturnya yang dipaksakan dan posisi bagian Piston yang dicukur untuk mengelak Katup ada celah, jadi sebaiknya tidak dibeli. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA WR250X, YAMAHA SEROW225, YAMAHA WR250R
Sepertinya produk Pabrikan tertentu...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini saat Restore SEROW225 WE dan merupakan item Timing Well Sale di Webike, jadi saya bisa berhemat lebih dari biasanya.
Namun, harga produk tersebut tidak sama dengan harga produk D0C tertentu. Pi0t Lever CP." Jumlah Jumlah Emas untuk Satu Sisi: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Produk aslinya Wajar karena dijual dengan harga yang sangat murah sehingga dapat dibeli oleh
Mereka terlihat sangat mirip dan seperti orang asing. Itu memakai tuas tipe billet yang tampak mahal." Ini bisa menciptakan kesan
Bagaimana Anda menyukainya?
Tidak jelas apakah sekaku aslinya, tetapi juga memiliki fungsi Pivot yang sama, sehingga tuas sulit patah meskipun terjatuh sedikit.
SEROW saya adalah Bahan: Pelindung stang aluminium juga merupakan faktor dalam mengurangi kerusakan tuas, tetapi untuk permainan gunung amatir, perbedaan antara produk asli dan yang baru hampir tidak terlihat. (Kebetulan SEROW250 yang saya beli bekas sudah terpasang Tuas aslinya dari awal.) 。
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya telah menggunakan produk ini dan Tuas pipod DR0 asli, dan seperti yang saya sebutkan di atas, produk ini dibuat dengan sangat baik sehingga Anda tidak dapat mengetahuinya kecuali Anda diberitahu secara kasar dalam ukuran Besar.
Bahan seperti washer Nylon yang digunakan pada baut pengatur cengkeraman lemah dan mudah hancur sehingga sulit untuk disetel, namun bagian lain masih bagus seperti produk aslinya.
Saya belum mengecek kekuatan kedua produk tersebut karena akan sia-sia, namun kedua produk tersebut telah digunakan tanpa kerusakan dalam kondisi yang sama.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti disebutkan di atas, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengencangkan Baut secukupnya untuk menyesuaikan cengkeraman.
Olesi setiap bagian dan sambungan yang bergerak secara menyeluruh.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Dibuat oleh 0RC Pi0t Lever CP." Karena harganya kurang dari setengah harga Levar yang bentuknya seperti Levar.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah Tuas Rem dan Tuas Kopling: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Tidak ada Suku Cadang lain yang Termasuk :.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Meski lebih murah dari produk aslinya, namun tetap berharga 6.000 yen, jadi jika Anda memasang Pelindung Stang yang kokoh, pelindung ini tidak hanya akan melindungi tuas Anda tetapi juga tangan Anda jika terjatuh, sehingga Anda bisa merasa lebih aman.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Dari sekarang. Ini ____-ish." Harap rawat produk kami dengan harga yang wajar.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti disebutkan di atas, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengencangkan Baut secukupnya untuk menyesuaikan cengkeraman.
Olesi setiap bagian dan sambungan yang bergerak secara menyeluruh.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Dibuat oleh 0RC Pi0t Lever CP." Karena harganya kurang dari setengah harga Levar yang bentuknya seperti Levar.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah Tuas Rem dan Tuas Kopling: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Tidak ada Suku Cadang lain yang Termasuk :.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Meski lebih murah dari produk aslinya, namun tetap berharga 6.000 yen, jadi jika Anda memasang Pelindung Stang yang kokoh, pelindung ini tidak hanya akan melindungi tuas Anda tetapi juga tangan Anda jika terjatuh, sehingga Anda bisa merasa lebih aman.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Dari sekarang. Ini ____-ish." Harap rawat produk kami dengan harga yang wajar.
Lihat detail
Kualitas dan penampilan bagus.
Baut juga diganti saat mengganti Rotor.
Balapannya keren dan keren.
Kualitasnya bagus dan ringan.
Lihat detail
Gasket dan segel minyak sudah termasuk dalam harga.
Karena harga Gasket Penutup Kopling OEM sekitar 2100 yen, harga ini adalah harga yang bagus untuk Gasket Kotak Roda Gigi dan segel Oli yang disertakan.
Namun jika dibandingkan dengan OEM Gasket, pinggiran potongannya lebih kasar dan BALI lebih umum, sehingga kualitas tampilannya jelas lebih rendah.
Saya belum menggunakannya karena saya membelinya sebagai cadangan setelah menggunakan OEM yang saya miliki, tapi alangkah baiknya jika memiliki satu Stok.
Gasket di bagian leher belum dipakai, namun akan masuk ke gudang sampai tiba waktunya untuk perawatan suatu saat nanti.
Lihat detail
Untuk pemain tingkat lanjut! Bowling/Mengasah Pekerjaan Tambahan Diperlukan! Spesifikasi beroktan tinggi.
Saya membeli ini untuk registrasi sepeda motor ringan JA10 saya.
Kesimpulannya, Bore Up Kit tidak dapat digunakan sebagai unit yang berdiri sendiri, dan diperlukan pekerjaan tambahan untuk bowling dan honing.
Jarak bebas antara Piston dan Silinder sangat sempit dan akan menyebabkan Mesin meledak jika dirakit apa adanya, seperti jika Piston macet.
Sebagai tindakan pencegahan, bawalah Bore Up Kit ini ke bengkel mesin pembakaran internal untuk pekerjaan tambahan guna mencapai Jarak Bebas yang tepat, yang akan segera terlihat saat produk ini sampai ke tangan Anda.
Meskipun tidak disebutkan dalam deskripsi produk, Bore Up Kit meningkatkan rasio kompresi menjadi sekitar 12,1:1, menjadikan bensin beroktan tinggi sebagai suatu keharusan.
Soalnya saya sedikit khawatir apakah mesin JA10 yang terkenal gagal itu mampu menahan rasio kompresi setinggi itu.
Selain itu, ValveHit pada IN dan EX yang menjadi perhatian tidak terjadi.
Sejauh ini berfungsi dengan baik, tetapi masih dalam tahap pembobolan, jadi saya ingin meninjaunya lagi di suatu tempat setelah beberapa kali mengemudi.
Lihat detail
Tidak cocok kecuali untuk Packing.
Saya membeli ini untuk perombakan Karburator 98 2WE saya, dan ukuran Needle Jet, Jet needle, dan Main jet dll. Saya mengharapkan kualitas produk karena dibuat oleh Webig, namun ukurannya benar-benar berbeda dari ukuran aslinya.
Jika ukurannya pas, menurut saya kosmetiknya bagus. Kebijakan pengembaliannya sangat baik, harganya murah, dan variasi produknya banyak, jadi saya akan menggunakan layanan Anda lagi.
Lihat detail
sedikit terlalu pendek
Terlalu pendek dan saat dipasang, karburator dan saluran udara tidak dapat menjangkau Kotak Filter Udara. Itu tidak dapat digunakan. Lihat detail
Itu perlu diproses.
Deskripsinya sedemikian rupa sehingga dapat digunakan apa adanya dengan Couplet-on, tetapi bagi yang ingin menjadikannya OEMSpec. akan membutuhkan pemrosesan dan suku cadang tambahan.
Barang yang saya terima tidak terdapat Wiring pada Lampu Depan dan ada lubang pada tutup dibelakang Valve.
Tutup di belakang klep juga terlalu rapat untuk diputar sehingga perlu dimodifikasi untuk memperbesar lubang.
Mungkin produk ini untuk Lampu Depan LED yang dijual di Ariake dll.
Saya bertanya terlebih dahulu pada Webig dan mendapat jawaban bahwa produk tersebut JapanSpec. ringan, tapi produk yang saya terima adalah produk yang merepotkan sehingga memerlukan satu atau dua langkah.
Harap dicatat untuk pembeli di masa mendatang.
Lihat detail
Logo pabrikan adalah….
Dibeli seharga DL1000 V-STROM250.
Kami menerima logo yang berbeda dari yang ada di foto webike, namun kami tidak terlalu mempermasalahkannya, jadi kami memutuskan untuk menggunakannya apa adanya.
Saya membeli Merah, dan produk sebenarnya berwarna Merah cerah, yang saya sukai.
Lihat detail
paking kepala pengganti
Saya menerima set lengkap tetapi hanya paking kepala yang penyok. Saya telah menulis surat dan Webike sangat baik hati membantu saya mengganti bagian yang penyok. Terima kasih banyak tim Webike. Lihat detail
Produk Setara OEM.
Digunakan pada MAJESTY 125 Restore yang dibeli seharga $30.000.
Tidak dapat disangkal bahwa ini hanyalah karburator OEM.
tetapi karburator aslinya berada dalam kondisi yang sangat buruk dan membaik secara drastis setelah penggantian.
Namun karena Sepeda Motor adalah OEM dan memiliki beberapa kondisi yang sudah ada sebelumnya, saya tidak akan ragu untuk membeli CVK30 atau KOSO KVR daripada membeli ini.
Sebagai catatan tambahan, Bensin mulai bocor di sekitar pompa akselerasi saat digunakan sejak awal, jadi sepertinya kualitasnya memadai, meskipun masih sama dll dengan OEM,
Lihat detail